Film Dwayne Johnson Terbaru

Film Dwayne Johnson Terbaru – MANTRA SUKABUMI – Saksikan film terbaru Walt Disney Studios, Jungle Cruise yang sudah tayang di layanan streaming Disney+.

Jungle Cruise diadaptasi dari wahana populer Disney World dan dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Film Dwayne Johnson Terbaru

Film Dwayne Johnson Terbaru

Selain itu, aktris cantik Emily Blunt yang sukses lewat film A Quiet Place juga turut serta dalam film ini sebagai seorang peneliti bernama Lily Houghton.

Sinopsis Film Black Adam Tayang Di Bioskop 19 Oktober: Seorang Budak Mendapat Kekuatan Super Dari Dewa Mesir

Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan link nonton film Jungle Cruise yang streaming di Disney+ mulai 30 Juli 2021.

Sinopsis Jungle Cruise XVI. Dibuka pada abad ke-19, Don Aguirre memimpin pasukan penjajah Spanyol ke Amerika Selatan untuk mencari Air Mata Bulan, pohon legendaris yang kelopaknya dipercaya dapat menyembuhkan semua penyakit, luka, dan bahkan kutukan.

Namun, Aguirre menikam pemimpin tersebut dan anak buahnya menghancurkan kota karena mereka tidak mengungkapkan lokasi pohon ajaib tersebut.

Sebelum kematiannya, pemimpin yang sekarat mengutuk para conquistador, membuat mereka abadi dan tidak dapat meninggalkan Sungai Amazon. Para prajurit yang mencoba melarikan diri terjebak di dalam hutan.

Review Film: Black Adam, Debut Dwayne Johnson Sebagai Powerful Antihero Dengan Konsep Yang Pecah!

Ratusan tahun kemudian, di London pada tahun 1916, Dr. Lily Houghton dan saudara laki-lakinya, McGregor, memberi tahu monarki Inggris bahwa kelopak pohon Air Mata Bulan dapat merevolusi pengobatan dan membantu upaya perang Inggris.

Houghton bersaudara kemudian menuntut akses ke artefak mata panah yang baru diperoleh, yang menurut Lily adalah kunci untuk menemukan pohon itu.

Kerajaan Inggris menolak permintaan tersebut, percaya bahwa pohon ajaib itu tidak lebih dari mitos, dan ilmuwan wanita pada waktu itu menganggap mereka lebih rendah.

Film Dwayne Johnson Terbaru

Lily pun mencuri panah tersebut, dan hampir tertangkap oleh Pangeran Joachim, juga seorang bangsawan Jerman yang sedang mencari pohon ajaib untuk membantu Kekaisaran Jerman dalam perang.

Trailer Black Adam Ada Di Sini — Dan Sepertinya Film Dwayne Johnson Generik Lainnya

Lily dan McGregor kemudian tiba di Brasil, di mana mereka menyewa perahu dan seorang kapten untuk memandu mereka menyusuri sungai dan memasuki hutan hujan Amazon. Mereka juga memilih Frank Wolff, seorang pengemudi perahu sungai yang menawarkan kapal pesiar hutan dengan harga murah.

Frank awalnya menolak, mengatakan perjalanan itu terlalu berbahaya dan pohon ajaib itu hanya mitos, meskipun dia mempertimbangkan kembali kata-katanya setelah melihat mata panah yang dibawa Lily.

Setelah mencuri mesin kapal, Frank dan Houghton bersaudara berhasil melarikan diri, tetapi Joachim menyerang mereka dengan kapal selam Jerman. Kelompok itu lolos tanpa cedera dan terus menyusuri Sungai Amazon.

Di dalam kabin Frank, Lily melihat banyak foto dan sketsa penemuan modern, serta peta, gambar, dan penelitian tentang sobekan Bulan.

Gi Joe Rise Of Cobra/retaliation Land A 4k Ultra Hd 2 Disc Blu Ray Set

Pemimpin kemudian mengembalikan mata panah yang mereka bawa, memberi tahu mereka lokasi pohon ajaib yang hanya bisa mekar di bawah bulan darah.

Joachim juga menawarkan untuk menghilangkan kutukan dari pasukan Spanyol jika mereka membantu menyerang kaum Frank.

Frank juga tertusuk, sedangkan Lily berhasil melarikan diri dengan mata panah. Ketika Lily berhasil mengatasi batas kutukan, hutan Amazon menyeret orang Spanyol mengejarnya.

Film Dwayne Johnson Terbaru

Ajaibnya, Frank, yang ditikam sampai mati, sembuh keesokan paginya. Frank juga mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Francisco, dan bahwa dia adalah salah satu penakluk dalam misi mulia untuk menyelamatkan putri Aguirre yang sakit parah.

Movies Starring The Rock: Dwayne Johnson’s Career In Posters

Ketika Spanyol menyerang suku, kaum Frank berjuang untuk mempertahankan kota. Setelah pertempuran bertahun-tahun, kaum Frank menjebak para penakluk di sebuah gua tempat mereka berubah menjadi batu. Dia kemudian menghabiskan waktu berabad-abad mencari pohon untuk mengangkat kutukannya, tetapi menyerah.

Kemudian mereka pergi ke tempat pohon ajaib itu berada. Di sana mereka bertemu Joachim dan para penakluk yang mendukungnya. Konflik pun tak terelakkan hingga akhirnya berhasil membuat pohon itu mekar lagi di bulan purnama.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Lily, McGregor, dan bahkan Frank? Siapa yang berhasil mendapatkan daun dari pohon ajaib Air Mata Bulan? Temukan jawabannya di Jungle Cruise.

Perhatikan bahwa film Jungle Cruise belum tersedia untuk Disney Plus di Indonesia. Namun, film ini tetap bisa kamu tonton melalui gadget dengan menggunakan VPN atau aplikasi sejenis.

Sindografis: Film Black Adam Butuh Waktu 10 Tahun Sebelum Digarap

Terima kasih sudah membaca artikel sinopsis dan link nonton film Jungle Cruise. Selamat menonton dan semoga bermanfaat.

Penafian: Tautan tontonan di atas hanya untuk informasi pembaca, .com tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal siaran, hak cipta, atau kualitas gambar. ***

Profil dan biografi lengkap Go Yoon Jung mulai dari usia sebagai Naksu di Drakor Alchemy of Souls hingga Instagram

Film Dwayne Johnson Terbaru

SMP 7 MTs Semester 1 Merdeka Silabus dan Soal PASS Bahasa Sunda, isi kunci jawaban SAS

Tampilan Dwayne Johnson Sebagai Black Adam Akhirnya Terungkap Di Trailer Baru

Update LULUS kertas soal bahasa Sunda Kelas 9 SMP MTs Sem 1 plus kunci jawaban TP 2022-2023

Bonus Kunci Jawaban! Ini Kumpulan Soal PAS Bahasa Inggris Kelas 8 UAS SMP MTs Semester 1 Tahun 2022-2023

2022-2023 Kisi Penuh, PAS UAS PJOK Penjaskes Kelas 9 SMP MTs Semester 1 Kunci Jawaban Lengkap

Prediksi Skor Kroasia vs Brasil Qatar 2022: Berita Tim, Head-to-Head & Susunan Pemain

Dwayne Johnson Yakin Bisa Wujudkan Film Dc Vs Marvel Setelah Tampil Sebagai Black Adam

Download KAI Access 12.12 Promo Online, Cek Harga Tiket, Rute, Nama Kereta, Beli 12 Des 2022

30 Prediksi Soal PAS Kelas 9 Term 1 Craft Berdasarkan Jejaring Kurikulum 2013 dan Kunci Jawaban 2022

HASIL LANGSUNG Hasil Kroasia vs Brasil Babak 16 besar Piala Dunia 2022, lihat hasil terbaru di sini

Film Dwayne Johnson Terbaru

PT Berlico Mulia Farma membuka lowongan untuk lulusan, tersedia 2 pelatihan, cek persyaratan dan cara daftar Film terbaru Dwayne Johnson, Black Adam, sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Dwayne Johnson Konfirmasi Film

Film yang diangkat dari anti-superhero DC Comics ini merupakan karya sutradara Jaume Collet Serra yang kembali diperankan oleh aktor terkenal Dwayne Johnson.

Film berdurasi 2 jam 4 menit ini ditulis oleh beberapa orang yaitu Adam Sztykiel, Rory Haines dan Sohrab Noshirvani.

Baca Juga: Black Adam Tayang Hari Ini di Bioskop Seluruh Indonesia, Bioskop CGV XXI dan Daftar Harga

Sinopsis film: Teth Adam atau Black Adam adalah seorang budak yang memberontak melawan raja Sabbac yang kejam.

G.i. Joe: Retaliation’ Movie Review: Action Sequel Adds Bruce Willis And The Rock — The Prague Reporter

Baca Juga: Trailer Baru Warner Bros dan DC Comics Black Adam Dibintangi Dwayne Johnson, Aldis Hodge dan Noah Centineo

Langkahnya ditolak oleh Justice Society, yang meliputi Hawkman (Aldis Hodge), Dr. Sebuah tim superhero yang terdiri dari Fate (Pierce Brosnan), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Dengan kehadiran mereka, kita mendapatkan superhero mencolok yang bebas beraksi tanpa harus mendatangkan malapetaka pada demon atau kelas penyerang raksasa.

Film Dwayne Johnson Terbaru

Baca Juga: Link Nonton dan Download Film Black Adam Full Movie HD Sub Indo ez Rebahin LK21 by IndoXXI dan LayarKaca21

Ini Rekomendasi 5 Film Dwayne Johnson, Pegulat Yang Beralih Profesi!

Black Adam kemudian dihadapkan pada dilema, antara menghancurkan umat manusia untuk membalas dendam atau menyerah pada amarahnya dan menjadi penolong.

Meski baik hati, Teth Adam bisa menjadi perusak dan perusak umat manusia, dan dia juga bisa menjadi pelindung umat manusia bersama dengan Justice Society.

Baca Juga: Daftar 10 Link Apk Rebahin Terbaru, Situs Nonton Dan Download Film Lengkap Di Indonesia Dengan Subtitle

Yalla Shoot Live Streaming Kroasia vs Brazil Pukul 22:00 WIB, saksikan Piala Dunia 2022 lewat HP di link ini

Black Adam (early Access At Home)|catchplay+ Watch Full Movie & Episodes Online

Uang besar di Sleepless City! Klaim Sewa Penebusan Terakhir Silakan Pemilik Kode Sim Kode Baru 8 Des 2022

Klaim 8. Tukarkan Sewa Terakhir Silakan Pemilik Kode Sim 7 Desember 2022 Banyak Uang Tunai Tidak Perlu Iklan!

Rekap Obligasi Cinta 8 Desember 2022: Kejutan Andin dan Aldebaran! Tokoh ini siap memberikan hatinya kepada Mama Sari. Nama The Rock, Dwayne Johnson, pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Tentunya aktor kelahiran 2 Mei 1975 di Miami (Florida) ini aktif di dunia perfilman. Selalu ada film The Rock baru setiap tahunnya. Bahkan, aktris produktif ini digadang-gadang menjadi aktris dengan bayaran termahal di Hollywood. Sebelum menjadi aktor, The Rock lebih dikenal sebagai pegulat profesional WWE. Debut aktingnya dimulai saat ia berperan dalam The Mummy Returns (2001), dan namanya semakin terkenal saat ia menjadi pemeran utama dalam The Scorpion King (2002). Berikut akan diulas 20 film The Rock terbaik dari masa ke masa. 1. Moana [2016] Rilis: 2016 Genre: Animasi, Petualangan, Komedi Produksi: Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios Sutradara: Ron Clements, John Musker Pemeran: Dwayne Johnson, Auli’i Cravalho, Rachel House The Rock tidak Dia memainkan peran langsung dalam film animasi Moana. Namun, ia merupakan pengisi suara salah satu tokoh utama dalam film ini, yaitu Maui, sosok manusia setengah dewa. Film animasi Walt Disney ini bercerita tentang Moana, putri seorang pemimpin suku. Moana dikirim oleh keluarganya untuk mengarungi Samudra Pasifik untuk menemukan cara menyelamatkan sukunya. Sepanjang jalan, Moana bertemu dengan Maui yang lembut dan sombong. Keduanya mengarungi lautan dan menghadapi berbagai rintangan, termasuk serangan dari monster jahat. 2. The Fast and the Furious [2011-2019] Rilis: 2011-2019 Genre: Action, Crime, Thriller, Produksi: Original Film, One Race Films Sutradara: Justin Lin, James Wan, F. Gary Gray, David Leitch Pemeran: Dwayne Johnson, Paul Walker, Vin Diesel Fast Five The Rock akan menjadi film pertama yang bergabung dengan serial The Fast and the Furious. Dia berperan sebagai Luke Hobbs, seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik yang awalnya adalah musuh bebuyutan Dominic Toretto (Vin Diesel). Namun setelah melewati banyak hal, Hobbs bekerja sama dengan Toretto cs untuk menangkap penjahat-penjahat besar. Karier akting sukses The Rock sebagai Hobbs berlanjut di Fast & Furious 6 (2013), Furious 7 (2015) dan yang terbaru The Fate of the Furious (2017). Dia juga membintangi spin-off Fast & Fourious Presents: Hobbs & Shaw (2019) bersama Jason Statham dan Idris Elba. 3. Fighting with My Family [2019] * sumber: www.yahoo.com Rilis: 2019 Genre: Biografi, Drama, Komedi Produksi: Metro-Goldwyn-Mayer, Film4, The Ink Factory, Seven Bucks Productions, Misher Films, WWE Studios Direktur:

Film Dwayne Johnson Terbaru

Dwayne johnson, rock dwayne johnson, nonton film dwayne johnson, dwayne johnson film 2016, film action dwayne johnson, list film dwayne johnson, film hercules dwayne johnson, daftar film dwayne johnson, kumpulan film dwayne johnson, film film dwayne johnson, dwayne johnson gym, film terbaru dwayne johnson