Home » Otomotif » Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm – Pasang GoPro Mount di Helm JPX Trail. Helm cross atau trail memiliki bentuk yang berbeda dengan helm full face sehari-hari. Helm motocross/trail ini memiliki visor dan tutup yang lebih runcing yang tidak akan Anda temukan di helm full face sehari-hari. JPX adalah merek helm trail terkenal dari Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi listing helm motocross selain JPX.

Cara memasang mount GoPro di helm JPX Trail tidak jauh berbeda dengan memasang mount xiaomi yi di helm Fullface. Helm trail ini memiliki bentuk yang unik dengan beberapa lekukan di semua sisinya, sehingga bagi yang belum mengetahui cara memasang mount ini akan bingung dimana posisi terbaik untuk memasang mount helm depan untuk gopro ini.

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Posisi paling mudah untuk memasang kamera adalah di bagian atas helm, karena pasti memiliki permukaan melengkung biasa, tetapi jika Anda meletakkannya di atas helm, sepertinya footage yang dihasilkan kurang bagus, karena kita hanya melihat rekaman. terhalang oleh topi helm. Posisi terbaik untuk menyerang tunggangan ini adalah di sekitar pelindung taring. Namun, pada helm motorcross, pelindung mulut memiliki ujung runcing dengan ventilasi, sehingga tidak memungkinkan untuk menerapkan stiker 3M.

Jual Braket Gopro Helm Terbaru

Perekat 3M adalah pita perekat yang sangat kuat yang permukaannya halus dan rata seperti permukaan plastik yang halus. Bahkan selama aktivitas off-road atau trabass, Anda tidak perlu khawatir kamera Anda terlepas jika stiker 3M menempel dengan benar. Jika tidak ada tabrakan, mungkin saja gunung ini terpisah.

Dengan menempatkan gopro pada posisi seperti gambar di atas, kita juga bisa melihat preview layar gopro selain kemudahan akses tombol kamera. Anda juga akan melihat trek dan kokpit setang sepeda motor dalam rekaman, sehingga rekaman tersebut seolah memberi kita pengalaman mengendarai sepeda motor trail. Beda Saat Dipasang di Helm Home Tips dan Tutorial 5 Posisi Teratas Memasang Kamera Aksi di Helm | Keuntungan dan kerugian

Bagi pecinta helm yang memiliki hobi Motovlog, pasti tahu action camera yang satu ini.

Ya, kamera yang dipasang di helm pada sudut tertentu tidak hanya berguna untuk mengarahkan hobi motovlogging, tetapi juga berguna jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, sobat.

Sale! Kogan Action Cam Wifi 4k Ultra Hd

Misalnya, jika ada kecelakaan di jalan atau Anda tidak sengaja merekam kejahatan di jalan, video yang direkam dapat menjadi bukti yang dapat membantu Anda atau mungkin orang lain.

Lantas di manakah penempatan terbaik kamera aksi ini pada helm? Daripada bertanya-tanya tentang let’s skuy, yuk simak langsung ulasannya berikut ini.

Posisi terbaik pertama adalah berbaring miring ke kanan. Pada angle ini kita bisa mendapatkan gambar yang bagus dan sesuai karena kita bisa mengatur posisinya agar bagian tengahnya sejajar dengan mata.

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Memasang dudukan kamera pun jadi lebih mudah, Sobat, karena bagian samping helm biasanya memiliki permukaan yang rata. Dan juga memasang kamera di bagian samping sangat cocok untuk helm terbuka atau helm yang tidak memiliki pelindung dagu.

Kyt R10+camera Kogan

Namun kekurangannya adalah helm terlihat tidak seimbang atau satu sisi dan pandangan kamera tidak penuh karena ada sudut yang menutupi helm.

Posisi terbaik berikutnya adalah memasang kamera aksi di helm. Pada posisi ini sobat mendapatkan gambar yang pas di tengah tanpa serang dan aman dengan sudut yang lebih lebar.

Tapi sekali lagi sobat masih memiliki kekurangan karena letaknya yang tinggi di atas helm sehingga kurang aman karena rawan benturan atau benturan.

Dan meskipun sedang berkendara dengan kecepatan tinggi, akan menyebabkan tekanan pada helm alias mengurangi aerodinamika helm.

Kamera Di Helm Motor

Posisi terbaik berikutnya adalah di bagian dagu helm. Sikap ini telah menjadi sikap ksatria yang paling populer.

Karena posisinya cocok untuk mengambil foto dan tidak menyebabkan helm menjadi tidak seimbang, dan posisi kamera pun lebih aman.

Namun sayangnya tidak semua helm bisa menggunakan action cam di posisi ini sob, karena permukaan helm di bagian dagu cenderung tidak rata, sehingga support action cam tidak bisa dipasang.

Selain itu, memasang kamera aksi di dagu sebenarnya bisa menutup ventilasi, sehingga mengakibatkan terhambatnya aliran udara yang masuk ke lubang dagu.

Cara Pasang Mounting Action Camera Di Helm Full Face,dijamin Kelihatan Semua!

Selain itu, posisi dagu bahkan lebih aman daripada memakai helm dan juga tidak menutupi mulut. Dan yang tak kalah pentingnya sobat adalah mudah dipasang.

Posisi setting kamera yang berbeda akan memiliki efek dan hasil yang berbeda sobat. Jadi itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda lihat di kamera.

Misalnya, jika Anda ingin memastikan pemandangan jalan dan alam yang luas, maka lebih tepat untuk memasang kamera aksi di helm.

Tapi jangan lupa sob, titik di helm mana mau pasang action camera, yang juga sangat penting perhatikan lem yang digunakan untuk menempelkan kamera, agar kuat, jadi yang kamera tidak no Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara memasang action camera di helm, nah bagi anda yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara memasangnya, lanjutkan membaca tulisan saya di bawah ini.

Jual Universal Anti Lost Action Cam Gopro Xiaomi Yi Bpro Brica Dll

Seperti yang kita ketahui bersama sob, di Indonesia perkembangan dunia Motovlogger Indonesia sangat luar biasa. Pengguna kamera aksi juga sangat kuat, dari merek umum seperti Kogan, Bcare, SJCAM hingga merek terkenal seperti Xiaomi. yi, hantu melayang, lalu gopro. Setiap kamera juga bervariasi harganya, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Action camera sudah menjadi barang wajib bagi para motovlogger dan juga wajib dimiliki oleh para fotografer yang menginginkan foto berkualitas dan video menarik. Hal yang menarik dari kamera aksi adalah dapat dengan mudah dibawa kemana saja dan kapan saja. Selain itu, kamera aksi banyak digunakan di momen-momen penting yang lebih berorientasi pada aksi. Untuk merek kamera aksi terbaik, GoPro kelas bawah adalah Xiaomi Yi.

Action camera sendiri memiliki dimensi yang tidak terlalu besar maupun kecil, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana-mana jika diperlukan.Walaupun action camera memiliki bentuk yang kecil, jangan remehkan, karena hasil foto dan videonya sangat bagus dan memiliki. resolusi tinggi sehingga tidak runtuh dan pecah. . Untuk kebutuhan air, tersedia juga aksesoris untuk membawa action camera di dalam atau di luar air.

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Bagi anda yang ingin menjadi moto vlogger pemula atau moto vlogger pemula, baca langkah-langkah memasang helm action camera. Oke tanpa basa-basi lagi hehe, berikut beberapa langkah yang perlu sobat lakukan untuk memasang action camera Gopro atau Xiaomi Yi di helm sobat.

Jual Chin Strap Mounting Bisa Untuk Action Camera Dan Hp. Mounting Helmet Chin Di Dagu Motovlog

Cara termudah untuk memasang kamera aksi di helm adalah helm full face, karena moncongnya biasanya menempel di mulut.

Saat ini sudah banyak penjual dudukan helm atau mount atau dudukan kamera aksi untuk helm yang dilengkapi dengan sekrup dan segala macam sambungannya. Istilah pembelian helm action camera mount adalah Helmet Front Mount. Gan, tinggal masukin kuncinya masuk ke toko online seperti Bukalapak.com atau Tokopedia.com, banyak yang jual dari harga murah sampai mahal.

Trus gan beli juga case yg ada lubang di bagian sampingnya, tujuannya tentunya untuk pasang kabel microphone biar bisa buat kegiatan motovlog nantinya. Untuk harga

Buat kamu yang kurang suka membuat case pelindung dan lebih suka menggunakan case frame Gopro, kamu juga bisa menggunakan case ini. Fungsinya kurang lebih sama, yakni melindungi kamera Gopro dari benturan saat jatuh misalnya. Harga untuk casing bingkai adalah sekitar 165.000.

Pengalaman Menggunakan Kogan 4k Action Cam

Jika ingin memaksimalkan video motovlog agar lebih bagus lagi, gunakan juga microphone adapter dari gopro ori agar suara yang dihasilkan lebih bagus dan stereo. Harga adaptor mikrofon Gopro asli sekitar 280.000. Kenapa harus original…? karena kabel yang asli biasanya lebih tebal dan lebih awet dibandingkan kw atau yang biasa. Untuk melihat original atau tidak, biasanya harganya agak mahal, kalau tidak gan, lihat gambar di ujung colokan ada tulisan gopro.

Bagi pengguna xiaomi yi jangan khawatir karena xiaomi yi bersifat modifiable, yaitu dapat dimodifikasi untuk dicolokkan dengan jack microphone 3.5mm. Untuk SERVICE MOD MIC Xiaomi YI MIC saya titipkan ke PRIYO Banyu Urip

Untuk microphone yang bagus tentunya bro bisa pilih sesuai dengan pilihan anda, kalau saya pribadi punya microphone sendiri akan saya pakai

Cara Memasang Kamera Kogan Di Helm

Yang saya beli dengan harga sekitar 495.000. Berikut ini adalah video rekaman motovlog dengan microphone.

Lengkapi Hari Harimu Dengan Action Cam ; Dokumentasikan Hal Hal Yang Tak Terduga!

Setelah beli action camera helm sob, putuskan dulu dimana tempat action camera, karena banyak moto vloggers yang mengatur posisi action camera di helm, berikut beberapa lokasi action camera di helm, yaitu lebar. digunakan

Untuk penempatan action camera di helm, menurut saya posisi yang paling baik adalah di depan mulut, karena viewer merasa lebih enak, selain posisinya cukup bagus, action camera juga berada di posisi yang tepat.

Gan bisa pilih sesuai selera hehehe​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Setting POV (Point Of View camera) hanya terdapat pada beberapa action camera, seperti Gopro. Ada pengaturan POV (camera Point Of View) untuk kamera gopro.

Jual Action Cam Complete Set For Bike Helmet For Gopro Hero / Xiaomi Yi / Brica B Pro / Dji Osmo Camera Indonesia|shopee Indonesia

Cara memasang kamera tambahan di laptop, cara memasang kamera webcam di laptop, cara memasang kamera di komputer, cara memasang memori di kamera canon, cara memasang kamera pengintai di hp, cara memasang kamera di motor, cara memasang kamera eksternal di laptop, cara memasang kamera di laptop, cara memasang gopro di helm half face, cara memasang jaring helm di motor, cara memasang action cam di helm, cara memasang kamera di helm