Brand Mouse Gaming Terbaik

Brand Mouse Gaming Terbaik – Walaupun fungsinya sama, namun setiap mouse gaming memiliki kelebihan yang berbeda untuk jenis permainan dan gaya bermain yang berbeda. Logitech G Pro X SuperLite, misalnya, tidak memiliki banyak fitur mencolok, tetapi didesain dengan kecepatan tinggi untuk unggul dalam game esports. Ada mouse yang fokus pada akurasi dan ketangkasan, mulai dari mouse level pemula hingga pemula. Jadi, apa mouse gaming terbaik saat ini? Setelah riset mendalam, kami merekomendasikan 10 mouse gaming terbaik di Indonesia tahun 2022. Dengan opsi standar yang sesuai dengan kebutuhan setiap pemain. Untuk panduan game lainnya, baca juga rekomendasi kami untuk keyboard dan meja gaming terbaik.

Razer Basilisk V3 tidak mahal di segmen mouse gaming premium. Namun, dengan performa kompetitif dan fitur yang memudahkan bermain game, Razer Basilisk V3 layak untuk dibeli. Faktanya, itu dinobatkan sebagai mouse gaming berkabel terbaik oleh The Verge dan mouse RGB terbaik oleh Forbes.

Brand Mouse Gaming Terbaik

Brand Mouse Gaming Terbaik

Keunggulan utama Razer Basilisk V3 terletak pada sensor 26K DPI yang sangat responsif dan akurat. Jadi, gerakan dan tembakan Anda tidak akan pernah ketinggalan saat bermain! Selain itu, ia memiliki 11 tombol yang dapat diprogram termasuk 1 tombol pemicu multifungsi untuk push-to-talk, ping, dan tindakan lainnya. Selain itu, Anda dapat mengatur pengaturan khusus untuk game tertentu dan menyimpan hingga 5 profil. Dan, sudah ada pengaturan otomatis yang disediakan Razer untuk game-game populer seperti Valorant, DOTA 2, CS:GO, dan masih banyak lagi lainnya.

Best Gaming Mouse 2023

Dari segi tampilan ya Razer Basilisk V3 cukup keren dan memiliki keunikan RGB backlight yang bisa diatur hingga 16,8 juta warna. Meskipun bukan mouse yang paling ringan, namun sangat nyaman untuk digenggam dan didesain dengan sandaran jempol. Dan itu dapat menahan 70 juta klik. Jika Anda tidak keberatan dengan minimnya konektivitas nirkabel, Razer Basilisk V3 adalah mouse berkualitas dengan harga terjangkau.

Lebih suka mouse nirkabel? Sulit menemukan kecocokan untuk Razer DeathAdder V2 Pro dalam hal harga dan performa. Dinamakan mouse gaming nirkabel PC Gamer, mouse ini hadir dengan teknologi nirkabel cepat, sentuhan responsif, dan desain yang stylish dan nyaman untuk bermain game.

Pertama, Razer DeathAdder V2 Pro menghadirkan teknologi nirkabel Razer HyperSpeed, yang dikatakan 25% lebih cepat daripada teknologi nirkabel lainnya. Selain itu, sensor optik Focus+ memiliki 20K DPI dengan akurasi 99,6%, dan memenuhi respons sentuh dengan waktu respons hanya 0,2 milidetik. Seakan belum cukup, mouse ini memiliki daya tahan baterai hingga 120 jam. Dan memiliki 3 cara komunikasi seperti Bluetooth, dongle nirkabel dan kabel. Jangan lupa, Razer Croma RGB pada mouse ini terlihat apik dan bersemangat – membuat suasana bermain game semakin menyenangkan!

Tak heran jika Razer DeathAdder V2 Pro begitu populer dan diharapkan bersaing dengan mouse Logitech G502 Lightspeed yang lebih mahal.

Top 10 Lightweight Mouse In 2021, For Playing Fps Games

Akurasi dan kecepatan mouse sangat penting saat bertanding di esports. Itulah gunanya Logitech G Pro X SuperLite Mouse. Hadir dengan desain yang ringkas dan nyaman untuk digenggam, mouse ini menghadirkan sensor Hero 25K berperforma tinggi – salah satu sensor terbaik yang tersedia saat ini. Tidak hanya itu, ini juga merupakan mouse level profesional paling ringan yang dibuat oleh Logitech. Dan itu didukung oleh alas mouse berbahan PTFE yang meluncur dengan cepat ke mana-mana. Ini berarti bahwa setiap gerakan klik dan mouse dilacak dengan kecepatan dan akurasi tinggi – jangan pernah melewatkan satu gerakan pun dari lawan Anda!

Dari segi fitur, Logitech G Pro X tidak memiliki pernak-pernik sebanyak SuperLite RGB dan banyak tombol tambahan. Namun, jika Anda mencari mouse yang menawarkan keunggulan kecepatan dan akurasi, mouse ini adalah pilihan yang tepat. Padahal, teknologi wireless dari Logitech sangat bagus dan memiliki latency yang rendah. Tidak heran itu diberi peringkat 4,8 dengan ulasan 2k di Amazon dan 4,5 oleh TechRadar.

Dari segi tampilan, Cooler Master MM711 pasti lebih dulu. Itu dibuat dengan pola berlubang seperti sarang lebah, yang terlihat keren, tetapi bertujuan untuk membuat mouse lebih mudah. Selain itu, ia dibungkus dengan lapisan mengkilap dan tersedia dalam berbagai warna. Dan ada aksen RGB yang membuat ruang gaming semakin menyenangkan.

Brand Mouse Gaming Terbaik

Selain desain yang menarik dan bobot yang ringan, mouse ini juga menawarkan performa yang sangat baik. Sensor 16K DPI tidak setinggi mouse premium, tetapi harganya masih terdepan di kelasnya. Selain itu, bagian kaki terbuat dari 100% bahan PTFE, sehingga memberikan peluncuran yang mulus di area mana pun. Dan, Anda tidak perlu khawatir minuman Anda tumpah saat bermain, karena mouse ini tahan air dan debu!

Daftar Merk Mouse Gaming Terbaik 2021

Mouse gaming sering dikaitkan dengan desain RGB yang hidup. Bersama dengan SteelSeries Rival 5, salah satu mouse terbaik tahun 2022 menurut TechRadar. Muncul dengan model RGB yang bagus dan dapat diintegrasikan dengan perangkat SteelSeries dan perangkat game terintegrasi PrismSync lainnya. Tak hanya itu, mouse ini memiliki rating waterproof IP54 yang tinggi dan aman dari kebocoran air.

Dalam hal kinerja, SteelSeries bersaing dengan 5 dengan CPI tinggi 18.000 CPI, kecepatan 40G, dan sistem pelacakan 1 in 1 yang super akurat. Total ada 9 tombol tambahan yang bisa diprogram, 5 tombol di sisi mouse untuk tindakan cepat. Mouse cukup ringan dengan berat 85g, namun kurangnya sistem nirkabel masih menjadi pertimbangan.

Mouse nirkabel tidak harus mahal. Logitech G304 Lightspeed hadir dengan harga murah, sekitar Rp. 500 ribu, tapi manfaatnya melebihi harganya! Selain teknologi nirkabel Logitech LightSpeed ​​​​bebas latensi, mouse ini memiliki sensor Pahlawan 12K DPI yang dapat disesuaikan secara bebas. Selain itu, terdapat 6 tombol yang dapat diprogram sebagai pintasan untuk mengimplementasikan aksi game dengan cepat. Semua pengaturan ini dapat disimpan dalam 5 profil menggunakan Logitech gaming software.

Terlepas dari performanya yang bertenaga, Logitech G304 Lightspeed adalah mouse yang ringan dengan berat hanya 90 gram. Dan memiliki masa pakai baterai hingga 250 jam. Tidak perlu khawatir tentang pengisian daya, karena menggunakan satu baterai AA yang dapat diganti. Bosan dengan mouse yang mudah patah? Tenang saja, mouse ini mampu bertahan hingga 10 juta klik!

Best Gaming Mouse In 2023

Corsair Harpoon RGB bersaing dengan mouse nirkabel kelas menengah Logitech G304 Lightspeed. Dari segi harga dan performa sensor, mouse Corsair ini tidak lebih baik dari Logitech, hanya memiliki dua tombol yang dapat diprogram dengan 10K DPI. Namun, ini dirancang untuk pencahayaan RGB variabel jika desain penting bagi Anda.

Alternatifnya, jika Anda tidak suka menggunakan dongle USB, Corsair Harpoon RGB juga menawarkan opsi konektivitas nirkabel dan Bluetooth 2.4GHz Slipstream dan kabel. Daya tahan baterai bisa mencapai 45 jam tanpa henti, namun bisa diperpanjang hingga 60 jam saat menggunakan mode Bluetooth.

Untuk pemula, Razer DeathAdded Essential menawarkan performa hebat tanpa membayar banyak uang. Jadi, Anda bisa mempelajari dulu jenis permainan Anda dan apa yang Anda butuhkan saat ingin membeli mouse gaming yang mahal.

Brand Mouse Gaming Terbaik

Selain itu, Razer DeathAdder Essential tidak memiliki skema warna RGB dan rentang DPI tinggi yang sama dengan mouse premium. Namun, dengan sensor 6.400 DPI, mouse ini masih cukup bersaing saat bermain game. Selain itu, ia memiliki 5 tombol yang dapat disesuaikan untuk melakukan tindakan cepat dalam game.

Wireless Mouse Terbaik Yang Awet Untuk Bekerja Dan Gaming

Logitech G102 hadir dengan teknologi RGB dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp. 250 ribu. Namun meski harganya murah, Anda tetap bisa menikmati rentang DPI hingga 8.000. Serta memiliki mode RGB sebanyak 16,8 juta warna yang dapat diatur sesuka hati, termasuk menggunakan mode audio visualizer untuk menampilkan warna sesuai dengan irama musik. dan game.

Menemukan mouse gaming murah itu mudah. Namun, apa sebenarnya kualitas itu? Rexus Xierra X16 adalah salah satunya. Dengan desain LED yang cantik dan 13 mode pencahayaan, mouse dari brand asal Indonesia ini bukan sembarang mouse biasa. Ini memiliki tingkat DPI hingga 7.200, 7 tombol yang dapat diprogram dan integrasi perangkat lunak kustomisasi. Plus, desain ambidextrous berarti dapat disesuaikan untuk penggunaan tangan-ke-tangan untuk pemain kidal.

Walaupun harga mouse gaming terbaik di toko online lebih murah dari pada di toko online, biasanya kita membeli aksesoris rumah langsung dari toko. Dari sekian banyak pasaran online yang ada di Indonesia, Shopee menjadi rekomendasi kami untuk membeli barang elektronik rumah tangga. Selain harganya yang murah, pilihan di Shopee juga banyak!

Semoga rekomendasi 10 mouse gaming terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan dapat membantu Anda menemukan mouse gaming terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baca juga tips produk rumah lainnya di website kami. Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, silakan bagikan dengan teman dan kerabat Anda. Nantikan tips lainnya!

Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik Dengan Desain Ergonomis (update 2021)

Pengungkapan: Semua pendapat tetap menjadi milik penulis. Artikel di atas mungkin berisi teks berbayar atau bersponsor, tetapi kami percaya pada integritas hubungan, opini, dan identitas. Kami hanya merekomendasikan layanan yang telah kami coba uji sendiri atau telah melakukan penelitian ekstensif dan menemukan bahwa rekomendasi tersebut berguna. Untuk informasi selengkapnya, lihat Kebijakan Hak Cipta dan Pengungkapan kami. Apalagi bagi yang suka bermain game PC, mouse gaming terbaik sangat penting untuk menunjang permainan. Mouse terbaik tidak hanya yang terbaik dan paling tahan lama, tetapi juga memiliki sensor paling akurat, terbaik, dan tombol terbanyak. Manfaat ini membawa perubahan signifikan pada permainan.

Mouse keyboard gaming, brand mouse terbaik, mouse for gaming, mouse gaming macro, gaming mouse, keyboard dan mouse gaming, mouse pad gaming, beli mouse gaming, wireless mouse gaming, mouse gaming wireless terbaik, mouse pad gaming murah, logitech mouse gaming