Home » Otomotif » Cara Menginstal Word Di Laptop

Cara Menginstal Word Di Laptop

Cara Menginstal Word Di Laptop – Ada berbagai jenis perangkat lunak dalam dunia komputer, salah satunya adalah perangkat lunak perkantoran. Banyak juga nama software yang termasuk dalam software office, seperti LibreOffice, WPS Office, Apache OpenOffice, ONLYOFFICE, dll. Yang paling populer tidak diragukan lagi adalah Microsoft Office.

Salah satu versi Microsoft Office yang menjuarai era tersebut adalah Microsoft Office 2010. Meskipun telah diluncurkan versi terbarunya yaitu Microsoft Office 2019, namun keberadaan Microsoft Office 2010 masih menjadi software perkantoran favorit bagi kebanyakan orang.

Cara Menginstal Word Di Laptop

Cara Menginstal Word Di Laptop

Meskipun perangkat lunak Microsoft Office 2010 dianggap sudah tua dan ketinggalan zaman, namun pengguna Microsoft Office 2010 masih cukup banyak. Banyak pengguna yang masih menggunakan Microsoft Office 2010 meskipun telah menginstal versi yang lebih baru di komputer/laptopnya. Mungkin mereka berpikir begitu. Jika Anda senang dengan itu, mengapa Anda harus menggunakan yang lain?

Cara Instal Facebook Di Windows 10/11

Tutorial ini memberikan pengantar lengkap untuk menginstal Microsoft Office 2010 untuk pemula. Tangkapan layar disertakan dengan setiap langkah, jadi Anda tidak akan kesulitan mengikuti panduan ini. Lihat petunjuk di bawah ini sebentar lagi.

1. Pertama, Anda perlu mengunduh file penginstal Microsoft Office 2010 dari tautan ini. Juga, jangan instal WinRAR untuk mengekstrak file (jika Anda tidak memilikinya, unduh di sini). Setelah file penginstal Microsoft Office 2010 selesai diunduh, klik kanan dan pilih Ekstrak ke.

8. Kemudian tambahkan shortcut program Microsoft Office 2010 ke desktop untuk mempercepat program saat sedang berjalan. Tekan tombol Windows, klik kanan Microsoft Word 2010, dan pilih Lainnya > Buka Lokasi File.

9. Pilih program Office yang ingin Anda tambahkan ke desktop, klik kanan, lalu pilih Kirim ke > Desktop.

Tidak Dapat Menemukan Aplikasi Office Di Windows 10, Windows 8, Atau Windows 7?

Berikut adalah panduan untuk menginstal Microsoft Office 2010 untuk pemula. Microsoft Office 2010 mencakup perangkat lunak Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, dan Microsoft OneNote.

Semua software di atas memiliki fitur dan kegunaannya masing-masing. Ya, jangan lupa aktifkan Microsoft Office 2010 sekarang juga agar Anda dapat memanfaatkan semua fitur Microsoft Office 2010 secara maksimal. Tutorialnya sudah saya ulas tuntas di link ini.

Anda dapat mengunduh berbagai jenis perangkat lunak modern secara gratis, mulai dari Windows, Android, driver, dan sistem operasi.

Cara Menginstal Word Di Laptop

Pendiri dan pemimpin redaksi Saya lebih suka menonton film daripada menulis, dan saya menulis ketika saya menginginkannya. Senang berkenalan dengan Anda! Anda selalu membutuhkan perangkat lunak pendukung untuk menggunakan PC atau laptop Windows Anda. Salah satu program yang paling populer adalah Microsoft Office. Ya, Microsoft Office menjadi semakin dibutuhkan.

Cara Mengaktifkan Office Home & Student 2019 Dan Gratis Dari Acer!

Saya menginstal Windows 10 versi terbaru, tetapi saya masih tidak dapat menggunakan Microsoft Office. Untuk menggunakan berbagai perangkat lunak seperti Word, Excel, dan PowerPoint, Anda harus menginstal Microsoft Office terlebih dahulu.

Microsoft Office versi terbaru adalah Office 2016, yang dapat Anda unduh dan instal di PC atau laptop Windows Anda. Jadi Word, Excel, PowerPoint, dll. siap digunakan.

FYI: Microsoft Office 2016 dirilis beberapa waktu lalu dan mulai mendominasi penggunaan Microsoft Office di seluruh dunia. Jadi, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengunduh dan menginstal Microsoft Office 2016 di PC dan laptop Anda.

Jika Anda ingin mengetahui cara menginstal Microsoft Office di Windows, ikuti panduan sederhana kami untuk menginstal Office 2016 di bawah ini.

Cara Download & Menginstal Driver Synaptics Touchpad Di Windows 11

Proses instalasi Office 2016 sangat bervariasi tergantung pada spesifikasi komputer Anda dan ruang penyimpanan yang tersedia. Setelah proses instalasi Office selesai, Anda bisa langsung membuka software Office seperti Microsoft Word 2016.

Setelah penginstalan, aktivasi juga mungkin diperlukan untuk terus menggunakan Microsoft Office. Jika Anda sudah memiliki product key untuk Office 2016, Anda dapat melakukan aktivasi Office 2016 sebagai berikut. Baca : Cara Aktivasi Office 2016 Microsoft Office merupakan software utama di komputer Anda. Saat anda membeli komputer atau laptop, software ini biasanya sudah ada (

). Namun, karena alasan tertentu, karena kesalahan atau pembaruan versi baru, perangkat lunak ini perlu diinstal ulang. Microsoft Office versi 2007, 2010, 2016, 2019 hingga versi yang lebih baru. Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara menginstal versi 2016, tetapi langkah-langkah untuk versi lain hampir sama. Di bawah ini adalah petunjuk langkah demi langkah untuk menginstal Microsoft Office.

Cara Menginstal Word Di Laptop

Pilih versi Microsoft Office Anda berdasarkan spesifikasi perangkat keras minimum untuk versi yang ingin Anda instal, dan pastikan perangkat keras komputer Anda melebihi spesifikasi tersebut.

Word Online: Cara Menjalankan Word Online Tanpa Instal Microsoft Office 2022

Gunakan versi 2010, 2013, atau 2016 (bergantung pada performa komputer Anda) untuk mencegah Microsoft Office mogok setelah 30 hari (masa percobaan berakhir).

Sebelum Anda membeli atau mengunduh Microsoft Office, periksa arsitektur sistem operasi Anda. Kemudian pilih perangkat lunak yang Anda beli atau unduh.

Sejajarkan arsitektur Microsoft Office dengan arsitektur sistem operasi Anda, seperti x86 (32-bit) atau x64 (64-bit).

Kami menyarankan untuk menggunakan Microsoft Office versi 2010, 2013, dan 2016. Versi ini masih dapat digunakan untuk membuat, mengedit, dan menyimpan dokumen (setelah 30 hari), meskipun notifikasi “Microsoft Office tidak diaktifkan” ditampilkan dengan warna merah di atas. periode percobaan). Ini sangat disarankan bagi mereka yang ingin menggunakan Microsoft Office tanpa membelinya, tetapi tidak ingin membajak (menggunakan aktivator ilegal). Aktivator ilegal dibuat oleh pengembang yang tidak terverifikasi, sehingga kemungkinan besar perangkat lunak aktivator tersebut mengandung virus.

How To Arsip

Ini menyimpulkan Panduan Lengkap untuk Menginstal Microsoft Office. Nantikan artikel-artikel menarik lainnya dan minta kesediaan Anda untuk membagikan atau menyukai halaman ini. Terima kasih…

© 2017 – 2021 | Pembelajaran Online Bebas Hak Cipta | Tentang | Tautan | Penafian | Privasi dan Kebijakan (GDPR) | Kontak dan iklan | Tema oleh TagDiv | Bagi yang belum familiar dengan Microsoft Office, software Office ini pasti hadir di PC/Laptop Anda. Salah satu versi Microsoft Office yang paling populer adalah Microsoft Office 2013.

Microsoft Office 2013 resmi dirilis pada tanggal 29 Januari 2013 dan perangkat lunak tersebut telah disetujui oleh mereka yang menggunakan versi sebelumnya yaitu Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010.

Cara Menginstal Word Di Laptop

Microsoft Office 2013 memiliki fungsi dan kemudahan yang hampir sama dengan pendahulunya, namun dengan tampilan menu dan navigasi yang lebih modern dan minim. Tentu saja, inilah keunggulan Microsoft Office 2013. Ini mencakup empat perangkat lunak utama: Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, dan Microsoft OneNote.

Cara Install Microsoft Office Di Linux

Artikel ini merinci cara menginstal Microsoft Office 2013 untuk pemula. Kami akan menjelaskan secara detail, dari awal download file installer sampai dengan instalasi. Mari kita ikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal Microsoft Office 2013.

1. Unduh file penginstal Microsoft Office 2013 dari tautan ini. Ukuran file sekitar 2 GB. Kemudian pastikan juga Anda telah menginstal WinRAR untuk ekstraksi file lebih lanjut. Jika Anda tidak memilikinya, unduh dari tautan ini.

14. Instalasi Microsoft Office 2013 berhasil. Sekarang Anda dapat menggunakan Microsoft Word, PowerPoint, Excel, Outlook, dan program perkantoran lainnya.

Berikut cara install Microsoft Office 2013. Setelah menginstal Microsoft Office 2013, Anda perlu melakukan aktivasi satu langkah lagi agar dapat memanfaatkan fitur dan penggunaan Microsoft Office 2013 secara maksimal.

Cara Menginstal 1

Setelah diaktifkan, Anda tidak akan diganggu oleh notifikasi pop-up berulang yang mengingatkan Anda untuk mengaktifkan Microsoft Office 2013 sekarang. hanya saja. Kami telah membahas ini secara rinci dalam panduan berikut.

Anda dapat mengunduh berbagai jenis perangkat lunak modern secara gratis, mulai dari Windows, Android, driver, dan sistem operasi.

Pendiri dan pemimpin redaksi Saya lebih suka menonton film daripada menulis, dan saya menulis ketika saya menginginkannya. Senang bertemu dengan Anda!

Cara Menginstal Word Di Laptop

Cara menginstal word, cara menginstal microsoft word di laptop, cara menginstal aplikasi microsoft word di laptop, cara menginstal word 2010, cara menginstal ms word, cara menginstal microsoft word 2007 di laptop, cara menginstal microsoft word 2010, cara menginstal microsoft word di laptop gratis, cara menginstal microsoft word 2010 di laptop, cara menginstal di laptop, cara menginstal aplikasi word di laptop, cara menginstal ms word 2010

Bagikan Artikel: