Home » Otomotif » Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic – Sigra tersedia dalam 7 warna berbeda – Ice White, Dark Grey Metallic, Glittering Silver, Red Solid, Orange Metallic, Ultra Black Solid dan Bronze Metallic

Tiga tahun setelah diluncurkan, Daihatsu Sigra telah disegarkan. Astra Daihatsu Motor meluncurkan Sigra versi penyegaran pada 16 September 2019.

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Meski facelift, desainnya berbeda dengan yang lama. Eksterior memiliki perubahan paling signifikan dengan wajah baru. Rumah lampu kabut kini terlihat lurus di kedua sudut bemper baru. Posisi lampu kabut membuat wajah Sigra semakin kencang. Itu entah bagaimana mengingatkan kita pada wajah Ksenia dan Terios. Interior dan fitur hanya sedikit berubah (dilengkapi di bawah).

Daihatsu Sigra 2023 Price, Promo January, Spec & Reviews

Bodi bagian belakang masih belum berubah. Teknologi disimpan dari tiga tahun lalu. Tampaknya masih cukup untuk bersaing selama tiga atau lima tahun ke depan. Rangka, sasis, mesin tidak berubah. Mobil ini juga masih memiliki dua pilihan mesin yaitu 1.0 dan 1.2 liter. Sigra juga masih memiliki enam varian mayor yang kemudian dikurangi menjadi 10 varian minor.

Sigra (D dan M) 1.0 liter dijual Rp 117,5 juta, sedangkan termahal (Sigra R DLX) dibanderol Rp 160,25 juta (OTR DKI).

Sejujurnya, ketika kami melihat perubahan ini, kami tidak merasakan apa-apa selain “Ya, itu wajar.” Dalam artian, tidak kurang, tidak lebih. Waktu presentasinya tepat. Tidak ada yang spesial.

Sekali lagi, tidak ada perubahan bentuk. Posisi tuas persneling tetap berada di sebelah setir dan mudah diakses. Namun perubahan visual terlihat pada warna gelap yang diterapkan pada jok yang dipadukan dengan warna abu-abu muda pada dashboard dan trim pintu. Selain itu, kenop AC telah didesain ulang dan lebih terang. Bicara soal AC, recirculator air plafon masih bisa diandalkan. Masih tidak ada blower ganda.

Jual Daihatsu New Sigra 1.0 D Std Mc Mobil [tdp Baf] Di Seller Leasing Baf By Blibli

Penekanannya tampaknya pada kepraktisan. Small MPV ini memiliki ruang penyimpanan ekstra di beberapa bagian. Tempat handphone di bawah tuas persneling, rak di bawah jok depan untuk sepatu atau semacamnya.

Sigra R kembali mendapatkan keistimewaan ini. Di bagian tengah dashboard terdapat unit utama berupa layar monitor yang mendukung fungsi entertainment. Pilihan konektivitas termasuk Bluetooth dan USB. Selain itu, karena dilengkapi dengan kamera mundur, layarnya juga menjadi wadah untuk menampilkan gambar.

Secara keseluruhan, desain Sigra tidak terlalu mengecewakan sejak awal. Telah dikemukakan di masa lalu bahwa itu hanyalah perpanjangan Ayla/Agya. Tapi kenyataannya tidak. Bentuk MPV ini cukup proporsional meski ukurannya kecil.

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Yang baru, dilihat dari samping, tidak jauh berbeda dengan yang lama, kecuali desain baru 14 inci. Namun wajah Sigra 2019 terlihat lebih maskulin berkat bumper baru yang lebih bersudut. Siluet berbentuk X membuatnya terlihat seperti saudaranya Terios dan Rush. Inilah bahasa desain wajah Daihatsu yang kini diadopsi.

Jual Daihatsu Dark Grey Metallic Cat Oles Penghilang Baret Mobil Abu Abu Metalik Xenia Ayla Sigra Luxio

Grille atas Sigra R dilengkapi trim krom. Sedangkan untuk varian di bawah ini diwarnai tergantung bodi atau hitam. Varian Sigra R dilengkapi fog lamp yang memiliki bentuk housing baru yang terlihat modern. Selain itu, lampu depannya kini menggunakan teknologi light-emitting diode (LED) yang tahan lama dan hemat energi. Hanya Sigra D yang masih berbahan dasar halogen. Bahan bakunya juga tidak banyak berubah. Hanya Sigra R yang memiliki trim krom tambahan.

Itu juga tidak berubah. Namun kami harus menyikapinya dengan positif karena berdasarkan pengalaman kami, desain kaki Sigra (dan Toyota Calya) adalah salah satu yang terbaik di kelas LCGC. Platform monocoque yang digunakan sangat membantu stabilitas dan kenyamanan.

Slam tidak terasa seperti mobil murahan dan mampu bekerja dengan baik. Daihatsu dan Toyota terlihat memiliki busing suspensi yang tinggi. Selain itu, layanan ini layak mendapat persetujuan. Meski setir terasa kosong, ia merespon.

Sayangnya, lekukan bodi cukup terasa, meski bukan mobil panjang. Mungkin karena suspensinya yang disetel empuk. Di sisi lain, kestabilan di kecepatan tinggi cukup menenangkan hati.

Informasi Mengenai Daihatsu Sigra Dan Pilihan Warna Mobil Sigra Terbaru 2019

Masih tersedia dalam dua versi perpindahan, 1.0 liter tiga silinder dan 1.2 liter empat silinder. Tenaga yang dihasilkan masing-masing 67 hp, torsi 89 Nm dan 88 hp, torsi 107 Nm. Ada juga dua opsi pengiriman daya: manual 5 kecepatan atau otomatis 4 kecepatan. Dan luar biasa, ternyata Sigra bertransmisi manual lebih laris dari yang otomatis.

Berdasarkan pengalaman kami, kedua mobil ini lumayan. Cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Untuk jarak jauh, mesin 1,2 liter lebih andal berkat tenaganya yang lebih besar. Putaran mesin terasa rendah, meski ujung bawahnya agak kurang.

Karakter mesin 1.2 liter 3NR-VE 4 silinder mengutamakan penghematan bahan bakar. Motor seri NR yang dirakit di Karawang bersama dengan 1NR-VE dan 2NR-FE memiliki ciri kehalusan yang tinggi. Tentunya karena memiliki empat silinder, getarannya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan mesin 1KR-VE 3 silinder. Perlu dicatat bahwa penggunaan teknologi Dual VVT-i tidak serta merta menghasilkan performa yang lebih buruk dibandingkan dengan mesin 3 silinder. Tenaga dan torsi disalurkan secara halus dan cenderung ramping, terutama pada rpm rendah. Menggunakan drive berkabel menyebabkan penundaan yang signifikan pada awal gerakan.

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Transmisi otomatis 4-percepatan perpindahan halus konvensional memiliki banyak efek kehilangan daya dan meningkatkan kehilangan daya pada rpm rendah. Anda harus menunggu hingga 3.000 rpm untuk mengeluarkan torsi terkuat. Cukup untuk penggunaan dalam kota. Namun akan sulit jika menemukan jalan menanjak yang jauh. Gearbox manual lebih responsif, setidaknya lebih mudah mengatur putaran mesin yang diinginkan.

Astrido Rejeki Daihatsu

Akibatnya, Anda mendorong pedal gas lebih keras untuk tenaga dan torsi. Jika sering diperlakukan seperti ini, tentu konsumsi bahan bakarnya menjadi boros. Namun jika Anda merawat Sigra secara normal dan tepat, maka penghematan bahan bakar yang dihasilkan sepadan dengan spesifikasi dan performa mesin. Berdasarkan hasil tes MID, 13,3 km/liter (otomatis) dan 13,7 km/liter (manual) dicapai di jalan raya di kota-kota padat. Berita Finansial dan Bisnis Kredit Pintar Promosi Pinjaman Online Panduan Lengkap Tips Menghasilkan Uang Gaya Hidup Kisah sukses lainnya

Harga mobil Daihatsu cukup masuk ke kantong masyarakat Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor yang berdiri sejak tahun 1992 telah banyak mengeluarkan produk mobil. Termasuk dalam harga mobil Sigra berikut ini.

Produk mobil yang tersedia di Indonesia bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan harga. Produk otomotif Daihatsu antara lain Rocky, Ayla, Sigra, Xenia, Terios, Sirion, Luxio, Gran Max Mini Bus dan Gran Max Pick Up.

Salah satu produk otomotifnya, Sigra, menjadi favorit pasar. Harga mobil Sigra yang relatif murah menjadi alasan konsumen melirik mobil ini. Tak hanya kabar, mobil bekas sigra terus menimbulkan kekhawatiran.

Penjualan Sigra Manual Lebih Laris Dari Matik, Apa Sebabnya?

Sebelum kita mengetahui harga mobil Daihatsu Sigra baru dan bekas, mari kita lihat dulu spesifikasi mobil tersebut pada artikel ini.

Mobil baru Astra Daihatsu Sigra dengan slogan “Mimpi Indah Keluarga Indonesia” mengusung tema mobil keluarga. Mobil ini memiliki empat tipe yaitu R, X, M dan D yang berurutan dari kelas tinggi ke kelas rendah.

Astra Daihatsu Sigra baru semakin elegan berkat eksteriornya yang elegan, seperti gril baru dan lampu depan LED. Mobil ini sangat sempurna

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Pada mobil R dan R Deluxe, velg berukuran 14 inci memiliki tampilan yang lebih baru

Promo Dp 7 Juta Daihatsu Sigra Dark Grey Metallic Type M 1.0cc Mt 2018

Sebagai mobil keluarga modern, Astra Daihatsu Sigra baru memenuhi semua keinginan Anda dengan desain interior yang nyaman dan mewah.

Mobil ini memiliki bagasi yang sangat besar. Kapasitas bagasi bisa mencapai 263 liter. Kapasitas ini bahkan tanpa melipat jok baris ketiga.

Desain interior jok dibalut dominasi warna hitam. Selain itu, terdapat detail berupa titik-titik merah pada bagian lining. Jumlah kursi di mobil ini adalah 7 penumpang.

Pada mobil tipe M dan seterusnya, mobil ini memiliki sirkulasi udara belakang. Dengan cara ini, mendinginkan penumpang saat mengemudi. Sama seperti di sisi pengemudi

Warna Toyota Calya 2023

Atau ABS merupakan inovasi teknologi keselamatan berkendara pada sistem pengereman kendaraan. Mekanisme dari sistem pengereman ini adalah untuk menghindari wheel lock saat terjadi pengereman mendadak.

Memastikan kenyamanan pengemudi dan penumpang sehingga dapat menopang kepala mereka. Fitur ini dirancang untuk mencegah kelelahan dan sakit kepala saat berkendara.

Sebagai fungsi untuk mencegah cedera pada pengemudi jika terjadi kecelakaan parah. Fitur ini mengurangi risiko cedera serius.

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Atau EBD juga merupakan teknologi yang digunakan pada rem mobil. Rem akan secara otomatis mendistribusikan gaya yang diterapkan ke setiap roda kendaraan.

Promo Harga & Kredit Daihatsu Sigra 2021

Gaya pengereman roda tergantung pada kondisi jalan, kecepatan dan beban. Dengan demikian, ini memberikan kontrol keseimbangan rem yang cerdas dan daya pengereman secara keseluruhan.

Yaitu fungsi sensor yang mendeteksi objek yang berada pada jarak dekat. Sensor ini akan mengeluarkan suara untuk menginformasikan kepada pengemudi bahwa ada objek yang berada dalam jangkauan sensor dan menghindari tabrakan.

Adalah fungsi kamera yang menampilkan tampilan belakang mobil. Fitur ini sangat berguna saat memarkir mobil Anda. Sehingga parkir mobil dapat terhindar dari tabrakan dan ketepatan parkir.

Adalah sistem pengaman khusus jika terjadi kecelakaan atau benturan samping. Sistem ini dapat meredam benturan samping yang keras, sehingga penumpang depan dan belakang dapat terlindungi.

Promo Dp 6 Juta Daihatsu Sigra (dark Grey Metallic) Type R 1.2cc … 4545859

Harga mobil bekas Sigra diambil dari daftar harga di salah satu website jual beli mobil bekas yaitu carmudi.co.id. Berikut kisaran harga mobil Sigra bekas per tahun:

Berikut spesifikasi dan harga mobil Sigra berdasarkan website resmi Daihatsu Indonesia dan laman jual beli mobil bekas. Setelah mengetahui spesifikasi dan harganya, apakah Anda tertarik untuk memilikinya dan mengujinya di jalan raya? Artikel ini ditulis oleh Kredit Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memfasilitasi penyaluran pinjaman online ke seluruh masyarakat Indonesia. Ikuti blog Kredit Pintar untuk mendapatkan informasi, tips bermanfaat dan promosi menarik lainnya. Pada Kamis (7 Juli 2022), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan model terbaru Daihatsu Sigra ke pasar mobil domestik.

Penyegaran Daihatsu Sigra terbaru yang memasuki segmen low cost green car (LCGC) tujuh penumpang ini terlihat luar dalam.

Sigra Tipe M Warna Grey Metalic

Jika ingin tahu cara me-refresh kembarannya yaitu Toyota Calya, pada artikel tersebut Anda bisa melihat Toyota Calya terbaru yang dijual mulai Rp 158,3 juta, itulah bedanya.

Segini Cicilan Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra Dengan Dp Rp 25 Jutaan

PT ADM Sri Agung Handayani, sejak didirikan pada tahun 2016, Daihatsu Sigra

Mobil sigra warna grey, xpander cross warna grey metalic, sigra warna grey, xpander warna grey metalic, pilox warna grey metalic, mobil sigra warna grey metalic, mobil calya warna grey metalic, sigra warna silver metalic, pilox samurai warna grey metalic, warna grey metalic, sigra tipe m warna grey metalic, sigra tipe m warna grey

Bagikan Artikel: