Home » Otomotif » Hotel Rekomendasi Di Sentul

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Hotel Rekomendasi Di Sentul – Penginapan Unik di Bogor – Hunian sementara yang digunakan masyarakat untuk bermalam, bersih dan istirahat.

Akomodasi unik di Bogor – terutama di kawasan wisata tempat turis datang dan menghabiskan akhir pekan.

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Ada banyak cara bagi pengelola hotel untuk menarik wisatawan. Misalnya dengan menyediakan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang memuaskan, bus, fasilitas penitipan anak dan hotel dengan desain yang unik.

Yuk Liburan Ke Sentul Bogor! Ini 5 Destinasi Wisata Hits, Instagramable Jangan Lupa Ajak Orang Tercinta

Bicara soal desain unik, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai hotel dengan desain paling unik di Bogor. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Menginap di Bogor, pilih hotel yang bagus. Ini adalah hotel di kaki Gunung Salak. Itu masih bagian dari Taman Nasional Halimon. Ini tergolong jalan setapak mulus yang memungkinkan pendaki melihat dengan jelas langit berbintang di malam hari.

Menginap di sini juga bisa melihat alam. Ini karena hotelnya unik berupa tenda Apache alias Mongolia. Anda dapat bersantai dan menikmati alam yang indah di sini. Ada 4 model storage yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.278.000 per malam.

Kamu juga bisa mencoba tidur di rumah pohon dengan harga mulai dari Rp 2.310.000 per malam. Cukup pesan kamar di sini di Traveloka. Ada berbagai tempat mulai dari kampus EDU hingga toilet dan ruang dansa. Anda juga dapat menikmati waterbom dan kebun binatang mini di klub berkuda.

Hotel Staycation Bogor Yang Sangat Instagramable

Saat berada di kawasan tersebut, Anda akan menemukan resort yang unik. Edensor Hills terkenal dengan restorannya yang terkenal.

Interior Eropa dengan gaya Inggris klasik dari semua perabotan yang akan Anda temukan di bungalo, dengan bak mandi dan teras yang menghadap langsung ke panorama pegunungan akan membuat Anda ingin menginap di sini.

Ada juga ruang makan bersama. Anda bisa berenang atau sekedar bersantai sambil menikmati suasana pedesaan Eropa. Bagi pecinta fotografi, dalam satu kawasan saja Anda bisa menemukan banyak tempat menarik yang sangat Instagrammable.

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Segarkan indra Anda dengan menginap di Taman Safari Lodge. Sangat cocok untuk anda yang sedang bersantai. Ada akses ke berbagai area seperti toko kaleng dan gunung, hiking dengan meteran. Anda juga bisa pergi ke Taman Safari Cisarua.

Kafe Di Sentul Yang Suasananya Asyik, Ada Popolo Coffee, Warung Nako, Dan Desa Jongkon

Fasilitas di sini sangat bagus karena memiliki Wi-Fi dan layanan 24 jam. Di dalam kamar terdapat TV dan area bebas rokok serta meja, kursi dan lemari pakaian. Ada kolam renang dan taman di luar kamar. Ada juga balkon yang disediakan.

Anda dapat memesan penginapan di sini melalui situs web pemesanan. Harga sewa kamar mulai dari Rp 1.033.058 per malam. Anda juga bisa mendapatkan sarapan gratis di sini.

Merencanakan liburan di kawasan Puncak tapi bingung memilih akomodasi yang tepat dan tetap fun? Novus Giri Resort & Spa mungkin bisa menjadi pilihan yang patut Anda pertimbangkan.

Begitu memasuki kawasan liburan, Anda akan langsung dihadapkan pada desain interior yang unik dengan furnitur kayu dan dinding batu yang juga memiliki ciri khas asap rumah pegunungan.

Jual Voucher Bogor Harga Terbaik & Termurah Desember 2022

Benar-benar terlihat seperti bangunan tua, namun masih terawat dan terawat dengan baik. Areal resor ini juga sangat luas karena terbagi menjadi beberapa kompleks.

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga sangat lengkap dengan ukuran kamar yang memuaskan. Jika Anda salah satu dari mereka yang menginginkan kolam renang pribadi di kamar Anda dengan kursi berjemur, kimono, peralatan renang,

Gazebo dan area relaksasi pribadi plus kamar tidur seperti sofa bed, TV LED, mesin kopi, pemanas air untuk membuat kopi atau teh, lemari es, freezer, brankas, brankas, pemutar CD, dan speaker Bluetooth.

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Dilengkapi juga dengan kebutuhan meeting dan ruang bermain untuk anak-anak serta aktivitas outdoor seperti bermain kelinci atau menunggang kuda yang cocok menjadi pilihan liburan keluarga Anda.

Ada Apa Di Sentul City Bogor? Halaman 1

Anda juga bisa pergi ke beberapa tempat wisata karena dekat dengan tempat liburan seperti Istana Kepresidenan Cipanas (1,3 km), Little Venice @ Kota Bunga (3,2 km), Kebun Raya Cibodas (4,0 km), atau Taman Bunga Nusantara (5,0 km) . ) 0 km), dan banyak tempat lain di sekitarnya.

Vila tersebut diberi nama “Little Bali Inn”. Namun, Anda akan mendapatkan lebih dari sekedar sentuhan nuansa Bali di villa ini. Dirancang dengan desain dan interior vintage, bagi pecinta vintage dan pemburu spot foto menarik, villa ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Atau jika anda hanya ingin berkunjung menikmati fasilitas yang ada tanpa menginap, anda juga bisa menikmatinya dengan membayar biaya khusus sebesar 50 ribu. Anda bisa berfoto atau menikmati makanan lezat di restoran villa.

Lokasinya di jalan raya Puncak km 38, Bogor. Dengan akses yang mudah, hotel ini juga mudah ditemukan. Masuk ke tempat Argowisata dikenai biaya Rp 15.550 per orang.

Hotel Di Sentul Bogor Yang Bagus Dan Murah, Dibandrol Mulai 90 Ribuan Fasilitas Oke Dijamin ‘aman’ Mau?

Bukan hanya pemandangan indah yang tersedia saat menginap di sini. Anda juga dapat menikmati berbagai kemudahan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel.

Dari kamar ber-AC hingga layanan WiFi dan layanan kamar 24 jam. Harganya mulai dari Rp 400.000 per malam dan kamu bisa memilih tipe kamar yang kamu inginkan.

Lokasi hotel ini berada di dekat Agrowisata Gunung Mas yang berada di ketinggian 800-1.200 mdpl.

Hotel Rekomendasi Di Sentul

Dengan suhu udara rata-rata berkisar antara 12 hingga 22 derajat Celcius, tak heran jika banyak warga Jakarta yang berduyun-duyun ke tempat wisata di Puncak Bogor ini saat akhir pekan atau musim liburan.

Hotel Di Bogor Yang Asri Banget, Bikin Betah!

Selain menikmati areal perkebunan teh, Anda juga bisa menunggang kuda untuk berkeliling kebun teh dan berolahraga bersama pemandu.

Itu saja yang bisa dikatakan tentang akomodasi unik Bogor. Semoga dapat memberikan referensi bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Bogor. Kunci dihasilkan untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan secara manual masuk ke aplikasi autentikasi Google dan konfirmasikan token

Informasi yang tercantum di bawah ini sesuai dengan kondisi yang dipublikasikan dari artikel ini. Mencari beberapa inspirasi tetap? Hotel di Sentul bisa jadi pilihan yang bagus. Bukan hanya karena letaknya yang dekat dengan Jakarta, hotel-hotel di Sentul menawarkan pemandangan alam yang indah dan akomodasi yang Instagrammable. Untuk kenyamanan Anda, berikut beberapa hotel Instagram di Sentul Bogor yang harus Anda sertakan

Hotel Alana Sentul yang pertama di Sentul adalah Alana Sentul. Hotel bintang 4 ini baru dibuka pada tahun 2018 lalu. Lokasinya berada di dataran Sentul, sehingga tentunya Anda akan dimanjakan dengan udara segar. Lebih baik lagi, setiap tipe kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon pribadi! Tidak hanya di dalam ruangan, restoran juga memiliki area

Harga Tiket, Menu Dan Lokasi Mandapa Kirana Resort Sentul

, jadi anda sarapan sambil menikmati segarnya udara di sentul. Setelah itu, Anda bisa berfoto di area kolam yang unik dengan gazebo dan sofa empuk yang tersedia. Alamat: Jalan Ir. H.Juanda No. 76 Sentul, Babakan Madang, Bogor Nomor Telepon: +621 8428 0888 Situs Web| Facebook| Instagram Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Hotel di Sentul Bogor Yang satu ini memiliki 2 pemandangan yang bisa Anda pilih, pemandangan kolam renang modern yang luas atau pemandangan danau yang indah. Anda dapat menikmati keduanya. Anda hanya perlu memilih apakah ingin berenang di kolam besar atau berlayar di danau dengan sekawanan domba putih yang lucu. Satu yang pasti, liburan keluarga tidak akan membosankan saat berada di sini. Tak ketinggalan, hotel di Bogor ini memiliki area bermain indoor untuk si kecil. Alamat : Jalan Pakuan No. 3 Sentul City, Bogor Nomor Telepon: +6221 2909 8888 Situs Web | Facebook| Instagram Hotel Neo+ Green Savanna Sentul Instagram Hotel lain di Sentul Bogor adalah Neo+ Green Savanna. Salah satu tempat favorit untuk berfoto di sini adalah kolam renang melengkung. Berkat desain ini, setiap kamar di lantai dasar dapat menikmati pemandangan kolam renang di depan pintunya. Alamat : Jalan Siliwangi No. 1, Nomor Telepon Sentul: +6221 2921 0831 Situs Web | Facebook| Edensor Hills Hotel in Sentul Bogor terletak di Perbukitan Sentul dengan view Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure Park. Selain ruang hijau yang asri, eksteriornya menjadi daya tarik lain yang membuatnya Instagrammable! Salah satu tempat favorit untuk berfoto di sini adalah di depan vila yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang bermekaran indah. Suka suasana Hogwarts dari dekat? ? Tip #HHWT: Vila ini juga memiliki restoran yang dibuka untuk umum. Jadi, kamu juga bisa makan siang sambil hunting foto tanpa mampir ke sini. Sentul terkenal dengan ragam kopinya yang Instagrammable! Alamat: Jalan Air Terjun no. 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Nomor telepon: +82811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Villa Aman D’sini Villa Satu bisa dikatakan sebagai harta karun di Bogor. Tempat ini terletak di Perbukitan Sentul dan Anda harus melalui jalan yang berkelok-kelok. Namun sesampainya di sana, perjalanan akan terbayar karena suasana dan tempatnya sangat indah. Tidak kalah dengan hotel Instagram lainnya di Bogor, vila ini memiliki kolam renang, paviliun, dan restoran yang digantung seperti rumah pohon. Spot foto favorit tentunya di depan kolam renang dengan 2 struktur pohon kamboja yang melengkung. Di belakangnya juga ada pemandangan gunung dan salah satu air terjun favorit Bogor! Harga per malam: mulai dari Rp 2.000.000 Bogor untuk sekedar nongkrong sambil berfoto atau membeli oleh-oleh kota hujan. Sentul sekarang terkenal untuk mengunjungi kafe. Ada berbagai macam kopi populer yang cocok untuk liburan. Berikut sarannya.

Disini namanya unik ya, awalnya saya juga merasa kecil

Rekomendasi hotel di sentul bogor, rekomendasi staycation di sentul, rekomendasi hotel di sentul, rekomendasi resort di sentul, tempat rekomendasi di sentul, rekomendasi hotel sentul, rekomendasi curug di sentul, rekomendasi villa di sentul, rekomendasi kuliner di sentul, rekomendasi hotel keluarga di sentul, rekomendasi restoran di sentul, rekomendasi penginapan di sentul

Bagikan Artikel: