Home » Otomotif » Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Pelindung Layar Hp Anti Pecah – Tempered glass adalah pelindung layar ponsel atau perangkat lain yang dibuat dengan jenis kaca. Tugasnya melindungi layar perangkat agar tidak mudah tergores atau retak saat terjatuh.

Kalaupun tidak sengaja terjatuh, layar HP masih aman, hanya tempered glass yang retak saja yang perlu diganti. Jadi bisa dibayangkan betapa pentingnya memasang tempered glass pada smartphone Anda. Mengurangi resiko ratusan bahkan jutaan rupiah keluar kocek hanya untuk memperbaiki layar ponsel yang rusak. Jadi, bagaimana Anda memilih yang benar?

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Umumnya, ada dua jenis pelindung layar HP. adalah pelindung layar kaca dan plastik. Pastikan Anda tidak membuat pilihan yang salah. Sesuai dengan namanya, tempered glass, meski tipis, cukup kuat menahan retak, goresan, dan benturan yang menembus layar utama HP.

Penutup Penuh 9d Untuk Oukitel C23 Pro Kaca Antigores Untuk Oukitel C23 Pro C25 Film Pelindung Layar Ponsel|

Sedangkan pelindung layar plastik terbuat dari bahan plastik dan film tipis. Fungsinya sebatas mampu melindungi dari goresan ringan dan tidak cukup kuat untuk melindungi layar HP dari kecelakaan yang berujung.

Menentukan merk tempered glass terbaik harus sesuai dengan ukuran layar dan tipe handphone yang anda miliki. Dari satu merek ke merek lainnya tentu saja ukuran dan bentuk layarnya berbeda-beda.

Tempered glass yang dijual umumnya memiliki tiga tingkat ketebalan, yaitu: 0.2mm, 0.3mm, dan 0.4mm. Ukuran 0.3mm paling disukai karena tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.

Jika Anda harus mempostingnya sendiri, coba luangkan waktu untuk menonton tutorial di media sosial terlebih dahulu. Anda juga bisa meminta bantuan ahlinya jika ragu karena mereka perlu dilatih untuk memasangnya. Instalasi salah

Mengenal Gorilla Glass Victus, Pelindung Ponsel Dari Covid 19

Merk TEMBAGA menyediakan jenis tempered glass terbaik, untuk berbagai merk HP. Dengan harga bersaing yang semuanya rata-rata dibawah 100rb, rasakan manfaat perlindungan yang akan Parents dapatkan.

Dari segi harga, kaca temper dari Spigen mulai dari 170 ribu menjadi 200 ribu ke atas. Namun ada keunggulan fitur yang umumnya tidak dimiliki oleh tempered glass, apa itu?

Instalasi basah melibatkan proses sederhana instalasi basah menggunakan semprotan air. Aplikasi ini menjamin pengawetan penuh yang bebas dari gelembung dan melekat sempurna pada permukaan layar.

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Teknologi penyembuhan diri. Dengan teknologi penyembuhan diri, NeoFlex® HD meregenerasi dan mengurangi goresan dan sidik jari untuk menjaga layar tetap jernih.

Tempered Glass Terbaik Di 2022, Cek!

Tidak ada efek pelangi. Saat terkena cahaya, layar tetap jernih, bebas silau dan tidak menampilkan efek pelangi yang tidak biasa.

– Pemasangan screen protector termudah, tercepat dan terakurat. Memiliki penutup layar yang memudahkan pemasangan, sehingga hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik. Dengan cakupan penuh layar depan dengan bingkai warna-warni yang menyerupai desain smartphone aslinya. Bebas dari gelembung yang biasanya ditemukan di pelindung layar biasa dan juga bebas debu/kotoran.

Dilengkapi dengan fitur 9H Hardness, dapat melindungi segala jenis kerusakan seperti goresan atau kecelakaan. Walaupun menggunakan tempered glass, namun tidak mempengaruhi sensitivitas layar. Lapisan oleophobic berguna untuk melindungi minyak/sidik jari yang tertinggal di tempered glass.

Produk screen protector HP dari Uneed Indonesia ini merupakan upgrade dari versi compact sebelumnya. Mereka disebut Hybr Glass Pro.

Casing Flip Harga Pabrik,sarung Hp Kulit Asli Dompet Magnetik,kartu Untuk Samsung Galaxy A13 4g 5g

Pelindung Layar Nillkin terbuat dari bahan PET, Polyethylene Terephthalate. Berbeda dengan tempered glass pada umumnya. Memberikan perlindungan terhadap goresan dan memberikan rasa nyaman dalam penggunaannya.

Moloco juga mensuplai tempered glass untuk berbagai merk HP. Salah satunya adalah jenis Tempered Glass Full Screen Cover Edge Guard Oleophobic.

Catatan editor: Tautan produk yang disediakan di sini adalah untuk memudahkan orang tua menemukan produk yang mereka butuhkan. Silakan membeli produk dengan pertimbangan dan keputusan masing-masing orang tua. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah penjualan dan perdagangan. Saat orang tua membeli produk dari artikel ini, Asian Parent akan menerima kompensasi afiliasi. Harga setiap produk diperbarui secara berkala. Namun, beberapa item mungkin mulai dijual atau memiliki harga yang berbeda nantinya.

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Mengasuh anak membuat Anda bingung? Yuk, tanya langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua dan pakar di apptheAsianparent! Tersedia di iOS dan Android Pernahkah ponsel Anda terjatuh, dan saat diangkat layarnya langsung retak/tergores seperti itu? Jika pernah, terlalu sering dengan saya! Bdw, hari ini saya akan membagikan beberapa tips untuk melindungi layar smartphone agar tidak mudah retak terutama saat terjatuh.

Mau Beli Antigores Untuk Smartphone? Baca Dulu Bedanya Di Sini

Seperti yang Anda lihat sendiri, saat ini, orang di mana pun tidak dapat menjauh dari ponsel mereka. Bayangkan saja, hampir rata-rata orang bangun untuk memeriksa ponsel mereka. Apakah grup mereka berupa email, media sosial, pekerjaan, atau hanya basa-basi. Dari saat bangun tidur hingga tidur, kenyataannya banyak dari kita yang masih menggunakan ponsel tanpa henti. Tanpa disadari, handphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat bepergian, dimana jika kamu kehilangan smartphone kamu pasti akan sedih~

Biasanya kalau mau keluar rumah, saya selalu menyiapkan handphone, dompet, power bank, dan aksesoris handphone lainnya agar tidak ada yang tertinggal. Power bank adalah hal yang paling penting, karena power bank ini sedikit banyak menjadi penyelamat saat baterai habis & kita ada urusan penting yang harus dikerjakan. Sekarang sudah banyak toko yang menjual power bank tentunya sesuai dengan budget dan kapasitas baterai handphone kita. Bukan cuma power bank, HP yang kita bawa juga harus ada aksesorisnya biar lebih aman & awet hehe~

Saat memilih case, pilihlah model yang memiliki cover, agar layar ponsel juga terlindungi. Case ini sangat murah, tapi bisa melindungi semua handphone kita. Walaupun case dengan tutup biasanya membosankan, tidak ada salahnya jika kita memilih case berdasarkan kegunaan dari case tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk memilih aksesoris ponsel yang sesuai dengan anggaran Anda.

Casing ponsel dapat melindungi ponsel cerdas dari guncangan. Misalnya, jika tas kita ketumpahan air atau terendam air di jalan, casing ponsel anti air dapat melindunginya dari air yang dapat merusak kinerja ponsel. Anda bisa memilih case handphone yang transparan, sehingga saat digunakan tidak perlu khawatir jika tidak terlihat atau terbaca.

Marah Pelindung Layar Kaca Untuk Microsoft Permukaan 3 10.8

Jika benda tertutup terasa membosankan, Anda bisa mencoba aksesoris ponsel yang terbuat dari silikon. Selain lembut, casing silikon juga dapat menahan benturan saat ponsel terjatuh secara tidak sengaja. Layar handphone akan tetap aman dari goresan & lecet. Berbagai model menarik juga membuat casing silikon lebih cocok untuk digunakan di ponsel.

Kalau ada yang masih bingung, kenapa memasang ring di bagian belakang ponsel? Cincin ini berfungsi untuk menahan jari kita saat kita memegang handphone agar tidak mudah jatuh. Saat tangan kita berkeringat, licin, atau tidak fokus, terkadang handphone kita bisa terlepas dari tangan kita tanpa kita sadari. Dengan dering handphone ini, pastinya membuat genggaman semakin kuat dan aman.

Apakah Anda sering melihat turis selalu dengan kamera favoritnya? Hal ini juga bisa berlaku untuk ponsel, terutama bagi Anda yang tidak suka menggunakan dering ponsel atau casing ponsel. Anda bisa membeli aksesoris handphone berupa kalung. Smartphone yang digunakan akan lebih aman dan tidak mudah terjatuh. Selain itu, kita tidak perlu menunggu lama untuk menemukan ponsel kita karena ponsel kita sudah ada di dalam kalung.

Pelindung Layar Hp Anti Pecah

Ini sepertinya wajib, tapi kalaupun kita tidak mau pakai case handphone atau ring, pasti kita tetap menggunakan screen protector/tempered glass. Menurut saya pelindung layar ini sangat mendasar & harus digunakan. Tidak ada gunanya, bukan, menggunakan cincin ponsel atau kasing ponsel jika layarnya tidak terlindungi? Tempered glass bisa berupa mika atau plastik akrilik yang direkatkan khusus pada layar ponsel. Pelindung ini transparan sehingga kita masih bisa melihat layar dengan jelas. Selain itu pelindung ini juga anti slip & tidak mudah terkena air dan minyak.

Hp Vivo Yang Menggunakan Gorilla Glass Layar Kuat Tanpa Goresan

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk melindungi ponsel kita dari benturan atau goresan yang tidak diinginkan. Sayang kan kalau HP kita masih baru, tapi bodinya lecet dan retak? Bagi yang mencari aksesoris handphone bisa membelinya di Bukalapak. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi atau Anda dapat membeli langsung di situs web. Anda di Bukalapak? Karena aksesoris smartphone di Bukalapak sangat murah dan berkualitas. Jadi, saya rekomendasikan kamu untuk membelinya di Bukalapak hehe~ semoga bermanfaat buat kamu yang sedang mencari aksesoris handphone & sampai jumpa di postingan berikutnya!

Harga pelindung layar hp samsung, pelindung layar hp anti spy, pelindung layar hp anti gores, pelindung layar hp yang bagus, hp layar anti pecah, pelindung hp anti pecah, nama pelindung layar hp, pelindung layar hp, pelindung layar hp agar tidak pecah, layar hp pecah, pelindung layar hp anti minyak, pelindung layar hp anti radiasi

Bagikan Artikel: