Home » Otomotif » Headset Gaming Wireless Murah

Headset Gaming Wireless Murah

Headset Gaming Wireless Murah – Peralatan gaming termasuk headset memang identik dengan harga yang mahal. Namun, saat ini sudah ada beberapa produk headset gaming yang tersedia dengan harga lebih murah. Kamu bisa menemukan headset gaming seharga 50k, 100k, 200k, hingga maksimal 1 jutaan. Meski begitu, jangan sembarangan memilih headphone untuk tetap menikmati permainan.

Kami akan berbagi tips memilih headset gaming murah terbaik untuk mobile atau PC. Kami juga memberikan rekomendasi brand headset gaming budget yang bagus, seperti Rekus, Logitech G, Sades, Plectone, dan dbE. Biar gak makin penasaran, simak artikelnya sekarang ya!

Headset Gaming Wireless Murah

Headset Gaming Wireless Murah

Banyak orang yang beranggapan bahwa produk headset gaming murah memiliki kualitas yang buruk. Anggapan ini bisa dianggap sebagai pemikiran kuno. Sekarang sudah banyak merk headset gaming murah yang memiliki kualitas bagus.

Buy Sennheiser G4me Zero Gaming Headphones With Microphone Black Online In Bahrain. B071jrdl3l

Headset gaming dengan harga di bawah 1 jutaan atau 100rb sebenarnya cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Headset gaming di kisaran harga ini biasanya sudah memiliki mikrofon dan pengatur volume.

Beberapa headset gaming murah bahkan memiliki kualitas suara bass yang bagus. Lalu ada headset gaming murah yang menawarkan kualitas suara stereo dan surround. Kualitas suara surround sudah pasti cocok untuk bermain game FPS seru seperti PUBG. Dengan begitu kamu bisa mendengar langkah kaki musuh di sekitarmu.

Tidak perlu bingung saat ingin memilih headset gaming murah untuk HP atau PC. Simak berikut ini untuk mengetahui headset gaming murah yang kualitasnya tetap memuaskan.

Meski sedang mencari headset gaming murah, jangan pilih-pilih. Kami menyarankan Anda tetap berpegang pada merek terkemuka yang memproduksi peralatan game. Dengan begitu, kualitas suara yang Anda dapatkan tetap lumayan.

High Quality Gaming Headphone Noise Cancelling Headphones Ear Bulk Funny Headsets Bt Headphones Wireless Earphones

Merek-merek terkenal seringkali dapat memberi tahu Anda bahwa harga produknya cukup mahal. Namun tidak demikian dengan beberapa brand perlengkapan gaming lokal, salah satunya adalah Rekus, sebuah brand lokal yang menawarkan perlengkapan gaming dengan harga yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

Ada juga merek audio lokal seperti dbE atau Don’t Blame Your Ears. Brand asal Bandung ini mengkhususkan diri dalam mendesain dan memproduksi berbagai kebutuhan audio, salah satunya adalah headphone. Anda bisa mendapatkan headset gaming dengan harga terjangkau dari merek ini.

Kami juga menganjurkan Anda untuk membeli headset gaming selama acara e-niaga tertentu. Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga aslinya, seperti harga 100k. Alhasil, Anda akan mendapatkan headset gaming ternama dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Headset Gaming Wireless Murah

Selanjutnya, kenali dua jenis jack headset gaming yang tersedia di pasaran. Anda dapat memilih headset gaming berkabel atau nirkabel. Kami akan menjelaskan keuntungan dari masing-masing jenis koneksi.

Spirit Of Gamer Elite H70 Gaming Headset

Ada banyak headset gaming berkabel yang tersedia dengan harga lebih murah. Jenis headset gaming ini menggunakan audio jack 3.5mm atau kabel USB sebagai konektornya. Keuntungan dari headphone berkabel adalah latensinya yang rendah sehingga tidak ada penundaan.

Meski begitu, wired headphone dinilai kurang nyaman karena masih menggunakan kabel. Kabel pada kabel headphone berpotensi putus sehingga headphone tidak dapat digunakan kembali. Oleh karena itu, Anda perlu lebih berhati-hati saat menyimpan headphone berkabel.

Kami juga merekomendasikan untuk memperhatikan desain kabel headphone. Kabel berulir atau dengan fungsi lapisan plastik tambahan untuk mengurangi resiko kerusakan isi kabel.

Wireless headphone banyak disukai karena praktis, terutama bagi Anda yang sering bepergian. Anda tidak akan direpotkan dengan kabel yang kusut saat menggunakan headphone jenis ini.

Kelebihan Headset Gaming Murah Fantech: Murah Tapi Tidak Murahan!

Headphone nirkabel sayangnya memiliki latensi yang lebih tinggi dan dapat menyebabkan kelambatan audio. Sekarang Anda dapat memilih produk untuk headphone nirkabel dengan latensi lebih rendah sehingga tidak ada penundaan.

Koneksi yang diperlukan untuk headphone nirkabel adalah Bluetooth. Selain itu, ada jenis koneksi Lightspeed yang dimiliki Logitech. Kecepatan cahaya disebut teknologi nirkabel ultra cepat dan memiliki latensi rendah atau low latency.

Meski harganya cukup murah, Anda juga harus memperhatikan fitur-fitur yang disertakan dalam headset gaming tersebut. Memang fitur headset gaming murah tidak bisa dilebih-lebihkan. Namun, Anda tetap perlu mempertimbangkan beberapa fitur ini.

Headset Gaming Wireless Murah

Sebaiknya pilih headset gaming yang sudah dilengkapi dengan microphone. Memiliki mikrofon memudahkan untuk bermain game yang membutuhkan kerja sama tim. Anda dapat berkomunikasi menggunakan obrolan suara saat bermain dalam tim.

Rekomendasi Headset Gaming Murah Di Bawah 100 Ribuan

Ada mikrofon headset gaming yang merupakan mikrofon fleksibel. Mikrofon fleksibel yang dapat Anda tekuk agar lebih dekat ke mulut Anda. Selain itu, terdapat microphone yang dapat dilepas sehingga Anda dapat mematikannya saat dibutuhkan.

Saat bermain game, suara keras terdengar di belakang Anda. Anda pasti tidak ingin suara-suara ini mengganggu komunikasi Anda dengan tim. Untuk itu Anda bisa memilih headset gaming dengan fitur noise cancelling. Fitur noise atau noise cancelling akan membantu mengurangi kebisingan latar belakang sehingga suara terdengar lebih jernih.

Lalu ada headset gaming yang memiliki pencahayaan RGB. Beberapa lampu ini menyala mengikuti irama permainan, dan beberapa menyala begitu saja. Kehadiran pencahayaan RGB membuat Anda semakin keren saat bermain game, terutama saat live streaming.

Sangat penting untuk mengetahui kompatibilitas headset gaming dengan perangkat pilihan Anda. Kami menyarankan Anda memilih headset gaming yang kompatibel dengan banyak perangkat. Jadi, tidak hanya untuk ponsel dan komputer saja, headset ini juga bisa digunakan untuk perangkat lain, seperti Playstation, Nintendo, dan Xbox.

G9000 Pro Auricular Gamer Headphones Usb Noise Canceling Gaming Headset For Pc

Headphone berkabel biasanya dapat digunakan untuk beberapa perangkat. Jika Anda sering menggunakan beberapa perangkat game, pertimbangkan kompatibilitas headset gaming Anda, oke?

Setelah mempertimbangkan hal di atas, jangan lupa baca juga review headset gaming. Anda dapat membaca ulasan dari majalah teknis.

Dengan membaca ulasan, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur headset gaming. Anda juga bisa mengetahui pengalaman penulis dengan headset gaming. Informasi ini bisa menjadi pertimbangan ketika Anda akan membeli headset gaming dengan harga murah.

Headset Gaming Wireless Murah

Vlogger, streamer, dan gamer harian

Aula F608 Bluetooth Wireless + Wired Dual Mode Gaming Headset Deep Bass Stereo Headphone With Microphone For Lol Computer Phone|

Headset gaming adalah salah satu kebutuhan terpenting para gamer. Pasalnya, beberapa game seperti CS:GO, PUBG, dan Apex mengharuskan pemainnya untuk mendengarkan dengan penuh konsentrasi saat bermain.

Untungnya, kini ada headphone unggulan Acer Predator Galea 311 yang mampu menghasilkan suara jernih berkat teknologi Acer True Harmony. Produk ini mampu menghasilkan suara dengan rentang frekuensi 20 Hz–20 kHz.

Selain itu, saya suka produk ini karena juga memiliki fitur noise cancelling. Fungsi ini mampu memfilter suara yang masuk ke mikrofon sehingga tidak mengganggu pemain lain dan enak didengar. Ada juga tombol untuk mematikan sementara fungsi mikrofon sehingga saya tidak perlu mengubah konfigurasi perangkat lunak.

Selain itu, produk ini memiliki garansi tiga tahun dengan satu kali penggantian di tahun pertama. Karena ini adalah garansi pabrikan langsung, pastikan di toko

Logitech G435 Wireless Gaming Headset

Blogger, guru, dan penulis gaya hidup Bai RuindraBai adalah seorang guru dengan banyak prestasi menulis. Beberapa di antaranya adalah pemenang Asian Writingthon Games 2018 dari…

Perlu dicatat bahwa gamer bermain game dalam waktu lama dengan headphone terpasang. Ada banyak cara untuk membuat telinga Anda nyaman saat menggunakan headphone. Salah satunya adalah memilih perangkat yang tepat. Logitech G430 Surround Sound Gaming Headset adalah salah satunya.

Headphone ini memiliki fungsi anti-noise. Jadi saat saya memainkan game tersebut, bisa dipastikan tidak akan ada suara dan suara. Rangka dan cangkang headphone juga memberikan dukungan yang baik untuk penggunaan in-ear yang lebih lama.

Headset Gaming Wireless Murah

Cover terbuat dari bahan yang lembut. Bagian ini bisa dilepas dan dicuci jika kondisinya kotor. Penggunaan yang lama dapat menyebabkan headphone berbau. Dengan mencuci covernya, saya mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih menarik.

Headset Gaming Murah Yang Terbaik (terbaru Tahun 2022)

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh headset gaming murah terbaik yang kami tentukan berdasarkan metode pemilihan di atas. Produk-produk ini telah dipilih dengan cermat dengan mempertimbangkan kualitas produk, ulasan pelanggan, dan tingkat kepercayaan penjual. Produk kami diurutkan berdasarkan popularitasnya di pasar Shopee.

Kami merekomendasikan headphone merah muda ini untuk gamer wanita. Model ini lucu dengan telinga kucing yang bisa dilepas. Uniknya, headphone ini dilengkapi dengan microphone mute button, bantalan telinga yang lebih breathable dan sangat nyaman untuk telinga. Kemudian, suaranya juga jernih saat digunakan untuk berbagai jenis game.

Headset gaming Logitech ini sangat cocok untuk Anda yang sering bermain game seharian karena bobotnya yang ringan. Desain ini juga nyaman untuk pemain dengan bentuk kepala kecil. Fitur dan harga jutaan dolar pasti sepadan.

Logitech GG435 dilengkapi dengan teknologi Lightspeed yang menjadikannya low latency. Kemudian Anda dapat menggunakannya hingga 18 jam berturut-turut. Menariknya, headset gaming ini terbuat dari plastik daur ulang dan bersertifikasi CarbonNeutral.

Gizmore Giz Mh411 Hi Bass Wireless Headphones With Upto 15 Hours Playtime, Built In Mic, Fm Radio, Micro Sd Slot (red): Buy Online At Best Prices In Nepal

Seri GH-X1 dari Aukei dilengkapi driver 50 mm sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan realistis. Mikrofon memiliki fungsi noise cancelling, sehingga suara Anda bebas dari noise. Jika Anda sering bermain game di dalam kendaraan saat bepergian, Anda bisa memilih headset ini untuk mempermudah komunikasi.

Khusus untuk Anda yang mengutamakan desain artistik headset gaming, kami merekomendasikan Delta Art Plus dari Digital Alliance. Headset gaming seharga 300.000 ini dilengkapi dengan detail lukisan artistik yang penuh warna dan pencahayaan RGB. Apalagi Anda akan dimanjakan dengan suara stereo murni melalui headset gaming ini.

Razer Kraken X hadir dengan perangkat lunak suara surround 7.1. Kualitas suaranya memungkinkan Anda mendengar detail dalam game dengan lebih jelas. Jika Anda menyukai game FPS, seperti PUBG, pertimbangkan headset ini.

Headset Gaming Wireless Murah

Headset Gaming Razer memiliki kontrol suara di samping headset. Bagian mikrofon juga dapat ditekuk sesuai dengan kebutuhan Anda. Suara dari microphone terdengar lebih jernih. Akibatnya, komunikasi dengan tim Anda akan lebih mudah.

Logitech G933s Wireless 7.1 Surround Sound Lightsync, Audio, Headphones & Headsets On Carousell

Jika Anda menyukai suara bass berkualitas tinggi, Anda akan mendapatkannya dari dbe GM500. Selain suara bass, headphone gaming dari dbE ini menawarkan detail suara yang bagus. Headset gaming murah ini bisa kamu pilih untuk gaming

Pro x wireless gaming headset, gaming headset wireless razer, headset gaming wireless murah terbaik, headset wireless murah, headset wireless gaming murah, headset gaming wireless dibawah 1 juta, headset wireless gaming, harga headset gaming wireless, headset gaming wireless terbaik, rekomendasi headset gaming wireless, logitech g pro gaming headset wireless, headset gaming wireless terbaik 2021