Home » Otomotif » Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021 – Crossover pabrikan asal Jepang itu akan diluncurkan pada Maret 2021. Model yang saat ini dijual akan mengakhiri produksinya untuk pasar Jepang pada Februari mendatang.

Ini telah meningkat 50 mm dan menjadi 2660 mm. Dari segi dimensi memiliki panjang 4,4 m, lebar 1,79 m, dan tinggi 1,59 m.

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Pilihan mesin diperhatikan Honda Fit, yaitu bensin 1,5 liter dengan dua motor listrik untuk model hybrid. Sedangkan pilihan mesin bensinnya adalah VTEC 1,5 liter dan 1,8 liter.

Honda Hr V Terbaru Tampil Lebih Sporty, Sebegini Harganya

** Gempa Cianjur meluluhlantakkan Tanah Pasundan, mari bantu saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi: Rekening BCA No: 500 557 2000 Yayasan A.N Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan diberikan dalam bentuk hewan, layanan kesehatan, tenda, dll. Rasa sakit kita menjadi harapan.

Generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) Honda HR-V akan melakukan debut dunianya di Jepang akhir tahun ini atau awal tahun depan. Dikabarkan bahwa model yang dikenal sebagai Vezel di Negeri Sakura itu akan mengalami perubahan besar.

Namun, belum ada bocoran mengenai Honda HR-V baru ini, sebelum foto-foto terkait test drive model ini viral di internet.

Dengan diluncurkannya Rushlane, Honda HR-V baru akan mengadopsi identitas desain H-style yang sudah ada. Sehingga, tampilan kendaraan ini lebih berani dari generasi sebelumnya.

Mulai 1 Maret 2021 Kredit Motor Dan Mobil Bisa Dp 0 Persen, Ini Keuntungannya Dari Program Relaksasi

Wajah depan Honda HR-V baru terlihat lebih tegak dari sebelumnya, dengan gril heksagonal yang menonjol dan lampu depan LED yang lebih kecil.

Sebagian besar desain Honda HR-V tetap dipertahankan, dengan tambahan tailgate yang lebih tajam. Stern, lampunya baru saja mendapat versi yang lebih besar.

* Fakta atau Hoax? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan WhatsApp untuk Fact Check ke nomor 0811 9787 670 dengan hanya memasukan kata kunci yang diinginkan. Harga Honda HR-V District. Bersiaplah untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa dari salah satu SUV terbaik Honda! Itu adalah simbol keuletan yang semakin menggoda, agar setiap pengendara bisa berdiri di segala kondisi.

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Harga honda hr-v bandung promo pulsa murah dan cicilan, bagi yang mau pesan silahkan baca detail pinjaman ini.

Harga Honda Hrv Bekasi 2022

Honda HR-V kini tampil sporty dan elegan dengan tampilan depan baru yang lebih tegak, dengan tampilan maskulin. Karakter SUV premium yang khas muncul dari garis-garis otot bodi yang aerodinamis, dan menekankan dampak yang luar biasa dari semua sudut.

Ke mana pun Anda pergi, apa pun barang bawaan Anda, bagasi berkapasitas besar siap menampung barang bawaan Anda kemanapun Anda pergi.

CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Juga tersedia dalam pilihan 6 M/T untuk nuansa berkendara yang sporty.

Panduan penghematan bahan bakar dengan menampilkan indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikator konsumsi bahan bakar yang efisien.

All New Honda Hr V Resmi Meluncur Di Indonesia, Selisih Harga Rp 70 Jutaan Dengan Harga Bekasnya Tahun 2020

Bagi Anda orang berkelas yang menginginkan performa maksimal dengan fitur lengkap, New Honda HR-V hadir dengan Prestige 1.8L Engine.

Interior New Honda HR-V dibalut kombinasi material kulit di setiap detailnya, yang memperkuat kesan sporty dan mewah. Dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan berkendara yang lengkap.

Sistem video audio kapasitif 8″ baru dengan desain fleksibel yang dapat memainkan berbagai format musik seperti Radio AM / FM, MP3 / WMA, iPod atau iPhone, Android dengan Port USB, Port AUX-In, Bluetooth dan memutar Koneksi Smartphone.

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Honda HR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi untuk kenyamanan Anda di setiap perjalanan dan telah lulus tes tabrak di Honda’s Real World Crash Test Facility yang diadakan di Tochigi, Jepang.

Kelebihan Honda Hr V 2021? Suv Kompak Premium Nan Stylish

Rem Parkir Elektrik membantu pengaktifan rem parkir hanya dengan satu sentuhan dan Rem Otomatis dapat menahan rem saat berkendara di tanjakan atau turunan.

Struktur rangka dirancang untuk menyerap dan mentransfer benturan jika terjadi kecelakaan yang tidak dapat dihindari. Selain itu, kabin didesain dengan struktur rangka terdepan untuk memberikan perlindungan penuh meski bertemu dengan kendaraan berbagai ukuran, serta perlindungan Side Impact saat terkena benturan samping.

Peringkat keselamatan Honda HR-V telah mendapatkan 4 dan 5 bintang dari Program Asesmen Mobil Baru ASEAN.

Teknologi keselamatan canggih yang menggabungkan teknologi VSA (Vehicle Stability Assist) untuk mengurangi gejala oversteer dan deselerasi saat bermanuver dan kompatibel dengan EPS (Electronic Power Management).

Honda Hrv E At 1.5 2021 Putih Udah Cakep Mulus Siap Dipinang, Mobil & Motor, Mobil Untuk Dijual Di Carousell

VSA memberikan pengereman di keempat roda secara bergantian, EPS membantu membelokkan roda berlawanan saat selip Home / BOGOR / CIKARANG / DEPOK / MOBIL HONDA PIECE / HONDA MOBIL / INDONESIA / JAKARTA / KARAWANG / TANGERANG

– Halo pelanggan, bagi anda yang ingin membeli mobil honda pasti membutuhkan informasi harga mobil terbaru bukan? disini.. ada informasi lengkap yang bisa anda gunakan untuk mencari harga mobil honda terbaru sebelum datang ke dealer resmi mobil honda.

Di bawah ini adalah daftar harga semua mobil Honda tahun 2015. Bahkan ada artikel yang lebih panjang, silahkan dibaca sob, sekedar untuk informasi/infografis harga Honda.

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

# Harga Honda Bantar Gebang Cikiwul # Harga Honda Bekasi Selatan # Harga Honda Bekasi Timur

Promo Dan Harga Kredit Honda Hrv 2021

# Harga Honda Babelan, # Harga Honda Bojongmanggu, Harga Honda Kedung Waringin # Harga Honda Muara Gembong # Harga Honda Pembayaran # Harga Honda Serang Baru # Harga Honda Setu Burangkeng # Harga Honda Sukakarya # Harga Honda Sukatani # Harga Honda Sukawangi # Harga Honda Sukawangi # Harga Honda Honda Tambun Selatan #Harga Honda Tambun Utara #Harga Honda TarumajayaHonda HR-V merupakan salah satu mobil terbaik di kelas SUV. Fitur yang sempurna dan desain yang elegan memberikan kesan mewah. Berikut ini ikhtisar keunggulan Honda HR-V yang bisa Anda miliki.

Setelah menghilang, Honda HR-V kembali populer di tahun baru. Itu digunakan oleh Honda Prospect Indonesia atau HPM awal tahun lalu sebagai titik awal pembaruan. Desain yang bagus dan fitur yang sempurna harus menarik perhatian pasar. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini, berikut beberapa keunggulan Honda HR-V yang bisa Anda dapatkan.

HR-V bisa dikatakan menjadi trend setter di kelas crossover yang sebelumnya dipegang oleh Nissan Juke. Keunggulan Honda HR-V terlihat dari desainnya yang dinilai berhasil memadukan kesan dinamis dan sporty yang mencerminkan jiwa anak muda. Dimensinya cukup memadai untuk dikendarai dalam kota karena memiliki panjang 4294mm, lebar 1772mm, tinggi 1580mm, dan jarak sumbu roda 2610mm.

Mobil terbaru ini memiliki desain wing face yang kokoh dengan grille besar dan desain ala mobil yang ramping dan stylish. Seperti model Honda terbaru, motornya dibuat lebih besar dan lebih kuat. Desain ala coupé juga menjadi salah satu daya tarik mobil ini.

Harga Otr Honda Bintang Madiun

Desain interior mobil merupakan hal yang paling penting ketika seseorang ingin membeli mobil. Juga desain interior HR-V yang dinilai banyak kalangan menjadi daya tarik utama mobil ini. Meski tidak berubah dari satu model ke model lainnya, kabin HR-V S dan HR-V E didominasi warna hitam.

Kursi tipe E HR-V menggabungkan kulit dan kain, sedangkan kursi tipe E HR-V edisi khusus terbuat dari kulit penuh. Bahan kulit pada HR-V tipe E edisi khusus juga menutupi setir dan roda kemudi. Khusus untuk HR-V Prestige, desainnya didesain dengan nuansa futuristik namun tetap simpel dan modern.

Desain interior HR-V Prestige dipilih dengan kombinasi warna ivory untuk dashboard, konsol tengah, dan trim pintu. Pada HR-V Prestige, ubahan juga terjadi pada jok tengah yang mendapat tambahan sandaran kepala dan sabuk pengaman tiga titik. Penambahan eksklusif untuk Prestige, berpadu dengan warna Ivory untuk dasbor, konsol tengah, dan trim pintu. Ubahan pada jok baris kedua antara lain penambahan sabuk pengaman di tengah dan tiga titik.

Harga Mobil Hrv Baru Maret 2021

Kabin HR-V tipe E dan HR-V Prestige edisi khusus memiliki kesan futuristik namun sederhana dan canggih, seperti yang ditunjukkan oleh smart touch button AC berupa layar sentuh. Di atas itu adalah unit kepala mengambang 8 inci.

Harga Honda Hrv Palembang 2022

Pada varian HR-V terbaru, posisi berkendara juga telah didesain ulang untuk kenyamanan yang lebih baik. Jok pengemudi relatif rendah namun masih bisa diatur ketinggiannya sesuai keinginan pengemudi. Posisi duduk yang nyaman dan sempurna dapat dicapai dengan pengaturan kemudi miring dan teleskopik. Keunggulan lain dari Honda HR-V adalah pada kabin penumpang baris kedua dimana ruang kaki dan kepala sangat lega dan tidak terkesan sempit. Fleksibilitasnya sangat tinggi karena bisa dipasang dengan praktis, Anda bisa menaruh barang bawaan dengan mudah.

Performa dari dua mesin HR-V, 1.5 liter dan 1.8 liter, sangat mengesankan. Honda HR-V dengan mesin 1,5 liter cukup untuk digunakan dalam kondisi kota yang padat. Saat dikendarai di jalan tol atau TOL, Anda bisa semakin percaya diri karena mesin 4 silinder ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

Penghematan bahan bakar HR-V tidak sebagus Jazz, tapi Anda tetap bisa bangga akan hal itu. Jika digunakan untuk perjalanan luar kota, konsumsi bahan bakarnya mencapai 17 km/liter. Sedangkan konsumsi BBM dalam kota mencapai 14 km/liter.

Keunggulan Honda HR-V dengan mesin 1,8 liter adalah menawarkan performa yang lebih kuat, yaitu 139 PS pada 6.500 rpm. Torsinya bisa mencapai 169 Nm pada 4.300 rpm. Jika dipadukan dengan bobot trotoar 1,3 ton, bisa menjadi crossover portabel di tengah kota.

Imbas Insentif Ppnbm, Empat Mobil Honda Ini Harus Inden Hingga Agustus

Kedua mesin HR-V juga memiliki transmisi CVT yang menyalurkan tenaga langsung ke roda depan. CVT juga didesain dengan teknologi ground-shift untuk mendistribusikan tenaga secara akurat dan membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Seperti kebanyakan produk Honda lainnya, mobil ini dilengkapi dengan fitur dan keamanan yang sangat baik

Harga hrv baru 2021, harga hrv terbaru maret 2021, harga mobil hrv baru 2021, harga mobil baru maret 2021, harga mobil hrv 2021, daftar harga mobil hrv baru, harga otr hrv maret 2021, harga hrv maret 2021, honda hrv maret 2021, harga mobil hrv baru, harga mobil hrv terbaru maret 2021, harga mobil honda hrv baru

Bagikan Artikel: