Home » Otomotif » Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo – Drama Korea Rooftop Prince (ehwawangyee-ew) merupakan drama perjalanan waktu tahun 2012 yang tayang di SBS. Drama Korea ini bercerita tentang Lee Gak, putra mahkota Kerajaan Joseon, yang tiba-tiba didorong ke masa kini. kasus kematian istrinya. Peringkat kedua naik menjadi 11%, menunjukkan popularitasnya di Korea Selatan tahun itu.

Kisah Pangeran Tom dimulai ketika Putra Mahkota Joseon Lee Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun) menemukan istrinya Permaisuri Hwa Yong (diperankan oleh Jung Yoo Mi) secara misterius dan tubuhnya ditemukan di kolam istana. Orang-orang istana percaya bahwa kematian kaisar adalah kecelakaan yang disebabkan oleh kaisar sendiri. Lee Gak tidak percaya apa yang mereka katakan dan percaya bahwa seseorang telah membunuh istrinya.

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Oleh karena itu, Lee Gak membentuk timnya yang terdiri dari Song Man Bo (Lee Tae Ri), Do Chi San (diperankan oleh Choi Woo Shik), dan Woo Yong Sul (diperankan oleh Jung Suk Won) untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut. dari kaisar.

Drakor Yang Paling Banyak Disukai Penggemar Luar Negeri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Nevertheless Di Sini

Saat sedang melakukan penelitian, tiba-tiba mereka dikejar oleh sekelompok pasukan tak dikenal yang ingin membunuh Lee Gak. Mereka berusaha menghindarinya, namun tanpa sadar, mereka jatuh ke tepi jurang. Saat mereka tahu, mereka sudah berada di rumah modern tempat tinggal Park Ha (diperankan oleh Han Ji Min).

Tentu saja, Park Ha terkejut tiba-tiba melihat empat orang berpakaian gaya era Joseon keluar dari rumahnya. Meskipun Park Ha awalnya menolak untuk membantu mereka, melihat bahwa mereka tidak punya tempat tujuan, dia menerima mereka dan membantu mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan modern.

Proses mengadaptasi keempat pria Joseon ke zaman modern ini penuh dengan humor dan akan membuat penonton tertawa. Dari cara mereka berbicara hingga cara mereka berpakaian yang memesona, mereka berhasil membuat kita tertarik untuk mengikuti kisah di belakang mereka. Walaupun merupakan serial drama yang tayang beberapa tahun lalu, bukan berarti tidak bisa ditonton saat ini.

Drama “Rooftop Prince” bisa kamu saksikan di sini untuk mengikuti kisah cinta Lee Gak dan Park Ha serta kisah menarik ketiga followers mereka. Nonton streaming atau download Rooftop Prince Indo subtitle sekarang!

Streaming Drama Korea Revenge Of Others Episode 7, 8, 9 Sub Indo, Penuh Misteri

Aktifkan Premium untuk streaming dan unduh drama Korea terbaru dan tonton film online sebanyak yang kamu mau.

Pastikan Anda mengunduhnya di smartphone untuk menonton koleksi lengkap Drakorindo, acara ks, dan film online kapan saja di mana saja.

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat menyukai Super Junior. Selain menyukai drama Korea, dia adalah penggemar berat anime. Sejujurnya, sangat tergila-gila dengan Attack on Titan. Pukul dia di Instagram @sphatikawn. Choi Woo-shik merupakan aktor kelahiran tahun 1990 yang memukau para penggemar drama dan film Korea dengan kemampuan aktingnya. Baru-baru ini, dia mendapatkan lebih banyak perhatian dengan membintangi drama Musim Panas Favorit Kami. Aktor yang memulai debut aktingnya pada tahun 2011 ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk drama terbaik seperti Set Me Free, Our Favorite Summer.

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Selain nonton drama Korea Our Favorite Summer, kamu juga harus nonton TV dan film layar lebar lainnya yang dibintangi oleh Choi Woo Shik. Yuk simak rekap berbagai drama dan film Choi Woo Shik yang pasti bisa kamu tonton dengan subtitle bahasa Hindi!

Sinopsis Darli And The Cocky Prince Episode 10

Dalam drama Korea Rooftop Prince, pada masa Dinasti Joseon, Putra Mahkota Lee Gak (diperankan oleh Park Yoo-chun) kehilangan istrinya. Untuk menyelidiki kematiannya, Lee Gak dan ketiga bawahannya melakukan perjalanan ke masa depan. Saat ini, Lee Gak bertemu Hong Se Na (Jung Yoo Mi), yang sangat mirip dengan istrinya, dan Park Ha (Han Ji Min), yang sangat mirip dengan saudara perempuan dari putri mahkota. Setelah dua siklus konspirasi berturut-turut, kebenaran mulai terungkap.

Dalam drama komedi besar ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Do Chi San, salah satu bawahan Putra Mahkota yang dipindahkan ke masa depan. Dua bawahan lainnya adalah Song Man Bo (Lee Tae Ri) dan Woo Yeon Suol (Jung Suk Won). Jangan lewatkan drama terbaik ini, yuk tonton Rooftop Prince dengan subtitle Indo!

Train to Busan bercerita tentang Seok Woo (diperankan oleh Gong Yoo), seorang manajer yang berpisah dari istrinya dan tinggal bersama putrinya Soo An (Kim Soo An) di Seoul. Seok Woo tidak menghabiskan banyak waktu dengan putrinya dan tidak menunjukkan kasih sayangnya. Sehari sebelum ulang tahun Su An, putrinya ingin bertemu ibunya. Saat memasuki KTX, seorang gadis mirip zombie mendapat virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok Woo, Soo An, dan penumpang lainnya kini harus berjuang untuk hidup mereka.

Dalam film ini, Choi Woo-shik berperan sebagai Young Guk, salah satu dari sekelompok pemain baseball yang menaiki kereta. Di film ini, Choi Woo Shik bersaing dengan Ahn So Hee yang berperan sebagai Jin Hee, kekasihnya. Ingin menguji adrenalin Anda? Buruan tonton Train to Busan Thriller dengan Subtitle Hindi!

Alasan Wajib Nonton Happiness

“Parasite” bercerita tentang Ki Taek (Song Kang Ho) yang miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong Suk (Jang Hye Jin), putra Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya K Jung (Park So Dam) di sebuah apartemen berpenghasilan rendah di semi-basement yang lembap dan dipenuhi serangga. daerah Seoul. Suatu hari, teman Ki Woo ingin dia mengajarinya saat dia berada di luar negeri. Segera, Ki-woo memasuki kehidupan keluarga Park yang kaya, dan keluarga Ki-woo sendiri bersembunyi di sela-sela.

Parasite adalah kolaborasi kedua Choi Woo Shik dengan sutradara Bong Joon Ho, yang semakin terkenal di dunia internasional. Film ini membawanya ke ajang paling bergengsi di dunia – Oscar. Ayo tonton Parasite dengan subtitle bahasa Hindi sekarang!

“Divine Wrath” bercerita tentang Yong Hoo (Park Seo Joon) yang kehilangan ayahnya karena kecelakaan saat masih kecil. Sejak itu, Yong Hu tidak mempercayai dan membenci orang. Sekarang, Yong Hu adalah master seni bela diri. Dia bertemu Pendeta Ahn (diperankan oleh Ahn Sung Ki). Priest An juga seorang pengusir setan. Mereka terlibat dalam kasus ini dan harus melawan kejahatan yang kuat.

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Film horor ini menampilkan kumpulan karakter utama yang epik termasuk Park Seo Joon, Ahn Sung Ki, dan Woo Do Hwan. Di sini, Choi Woo Shik berperan sebagai Pendeta Choi, yang bekerja untuk memusnahkan roh jahat. Apakah Anda suka menonton film horor? Nonton “Divine Wrath” dengan subtitle Bahasa Indonesia ya?

Episode 1 Drama Korea Catch The Ghost Tayang Senin (21/10), Download Dan Nonton Drakor Sub Indo

Anda dapat menonton Parasite film terbaik Choi Woo-shik dalam film Korea full movie dengan subtitle bahasa Hindi. Penuh emosi dan ketegangan, penampilan Choi Woo Shik tidak boleh dilewatkan. Tonton Streaming atau Download Parasite Sub Indo-Korea!

Aktifkan Premium untuk nonton anime gratis dengan subtitle bahasa Hindi, nonton film terbaik dan nonton drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya tanpa jeda iklan.

Pastikan juga download aplikasinya di smartphone untuk nonton koleksi Dracorindo terlengkap dan nonton film online di mana saja dan kapan saja.

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat menyukai Super Junior. Selain menyukai drama Korea, dia adalah penggemar berat anime. Sejujurnya, sangat tergila-gila dengan Attack on Titan. Anda dapat menghubunginya di Instagram @sphatikawn.Mr. Queen menjadi salah satu drama Korea terbaik di awal tahun, sehingga para penggemar tidak bisa lepas dari pesona kocak Queen dan King! Tingkah lakunya yang menarik di setiap episode dan jalan cerita kerajaan dengan unsur modern membuat drama ini sulit untuk dilupakan seperti biasanya. Anda bisa merasakan kesedihan, tawa dan emosi saat menontonnya.

Alasan Nonton Drama Korea Rooftop Prince, Kisah Perjalanan Waktu Putra Mahkota

Meski drama ini sudah tamat, jangan khawatir! Karena selain drama korea komedi ini, masih ada drama lain yang mirip dengan Mr Queen. Agar kamu tetap terhibur, simak rekomendasi drakor di bawah ini dan kamu bisa nonton drama Korea di bawah ini.

Masih belum familiar dengan drama Mr. Queen yang hanya 20 episode? Jika ya, Anda harus menontonnya

Tuan Putri ada di sini! Dalam episode spesial yang hanya terdiri dari dua episode ini, pemerannya akan diungkap nanti, yang sebelumnya tidak dijelaskan secara mendetail.

Nonton Drakor Rooftop Prince Sub Indo

Tn. Queen: The Secret (Bamboo Forest) akan mengungkapkan lebih banyak cerita tentang karakter Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung Hyun) dan Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang belum ditayangkan. Selain berfokus pada Tuan Ratu: Kim So Yong dan Cheoljong, juga menggali sisi lain dari karakter pendukung lain yang tinggal di istana. Dari kisah pertemuan pertama Kim So Yong dengan Cheoljong, kisah “pacar” Kim So Yong yang membuat Cheoljong cemburu, hubungan persaudaraan Ratu Sunwon (diperankan oleh Bae Jong Ok) terungkap! Tertarik dengan kisah mereka yang tak terhitung? Yuk langsung nonton streaming atau download Mr. Queen: The Secret (Bamboo Forest) dengan subtitle bahasa Indonesia!

Drama Korea & Film Terbaik Choi Woo Shik Yang Wajib Ditonton!

! Drama romantis ini menceritakan kembali cerita rakyat Goguryeo On Dal. Kim So Hyun memainkan peran ganda yang banyak dipuji sebagai putri keibuan dan pendekar pedang yang kuat!

“Moon Rising River” mengungkap kisah cinta terkenal Yeom Ga Jin alias Putri Pyeongong (diperankan oleh Kim So Hyun) yang bersama On Dal (Ji Soo). Putri Pyongan lahir dalam keluarga kerajaan, tetapi dibesarkan oleh rakyat jelata. Di tengah bencana dan kontroversi politik, ia masih berdiri

Nonton rooftop prince sub indo, nonton 100 days my prince sub indo, nonton drakor grand prince sub indo, streaming rooftop prince sub indo, nonton drakor rooftop prince sub indo streaming layar kaca 21, nonton film rooftop prince sub indo, download rooftop prince sub indo, nonton drama rooftop prince sub indo, rooftop prince sub indo, nonton streaming rooftop prince sub indo, nonton drakor coffee prince sub indo, nonton rooftop prince

Bagikan Artikel: