Home » Otomotif » Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less

Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less

Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less – Harga Cat Tembok Nippon Paint – My House My Palace adalah ungkapan yang sering kita dengar. Rumah yang nyaman dan asri membuat kita betah. Salah satu aspek yang menunjang keindahan rumah adalah warna cat tembok. Jadi, pilihlah cat tembok yang berkualitas agar warnanya tidak cepat pudar dan tahan lama.

Nippon Paint Wall Paint merupakan merk cat rumah berkualitas bagus yang sangat populer di Indonesia. Nippon Paint Wall Paint menawarkan berbagai pilihan warna menarik dan ukuran kemasan yang berbeda mulai dari 5kg hingga 25kg dan sudah teruji kualitasnya. Harga pembelian produk ini juga sangat terjangkau. Salah satu produk terlaris di pasaran adalah Nippon Paint Vinylex.

Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less

Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less

Berikut informasi terbaru dan terupdate mengenai Harga Cat Tembok Nippon Paint 2021, simak yuk!

Nippon Paint Indonesia: The Coatings Expert Yellow Jasmine

Cat tembok eksterior Nippon Paints dapat digunakan untuk mempercantik eksterior rumah kita. Berikut kisaran harga cat tembok eksterior Nippon Paint ukuran 0.75-2.5 liter.

Nippon PU Recoatable Finish dapat diaplikasikan sebagai lapisan pelindung yang memberikan tampilan glossy/smooth matte. Cat tembok ini tidak cepat pudar dan memiliki daya tahan yang baik, serta tahan terhadap abrasi, bahan kimia dan benturan. 1 liter cat harganya Rp 306.000.

Nippon Metallic Paint adalah cat termoplastik-akrilik berbahan dasar solvent yang dapat digunakan untuk mengecat dinding, kayu dan logam dengan hasil akhir yang halus dan berkilau metalik. Nippon Metallic Paint harganya 0,75 liter yaitu Rp 193.000.

Pelapis atap adalah cat minyak berbahan dasar resin akrilik dengan finishing glossy. Cat ini dapat diaplikasikan pada ubin rumah, besi, batu bata, asbes dll. Keunggulan pelapis atap adalah keras dan kuat, tahan kotoran dan lumut, cepat kering, dan membentuk lapisan film yang menghasilkan warna glossy yang tahan lama, sehingga memiliki daya tahan yang baik. Cat pelapis atap volume 2,5 liter harganya Rp 215.000.

Nippon Paint Indonesia: The Coatings Expert Olde Rose

Nippon Weatherbond adalah cat tembok dengan formulasi teknis tahan cuaca yang dapat bertahan dalam kondisi cuaca ekstrim. Cat rambut ini aman untuk kesehatan karena bebas timbal dan merkuri. Nippon Weatherbond sangat tahan terhadap kotoran, tidak rentan terhadap pertumbuhan alga dan lumut, tahan terhadap pengelupasan dan pengapuran, serta memiliki warna yang tahan lama dengan hasil akhir semi-gloss. Harga produk 1 liter ini adalah Rp 129.000.

Nippon Weatherbond Solareflect adalah cat berbasis akrilik bebas timbal dan merkuri. Dirancang khusus untuk melindungi dinding eksterior dari kondisi cuaca ekstrim, warna tidak cepat pudar, tahan terhadap kotoran dan jamur, serta tidak mudah terkelupas dan kapur. Dikombinasikan dengan formulasi Sunblock Technology, dapat menurunkan suhu permukaan hingga 5˚C, menjadikan rumah lebih sejuk. 1 liter Nippon Weatherbond Solar Reflect Paint harganya Rp 155.000.

Madex Sealing terbuat dari copolymer akrilik putih dan dapat digunakan untuk dinding interior dan langit-langit beton, plester, papa, asbes, mortar dll. Dengan teknologi anti-fading, menciptakan hasil akhir cat putih yang matte dan tahan lama. Cat MATEX CEILING WHITE 5 liter dibandrol dengan harga Rp 109.000.

Katalog Warna Cat Tembok Nippon Paint Spot Less

Nippon Water Repellent Solution merupakan clear coat berkualitas tinggi yang melindungi permukaan dinding beton, bata atau batu alam tanpa menodai substrat sehingga tetesan air tidak terserap ke dalam substrat. Cat ini memberikan hasil akhir yang jelas yang tahan air, UV dan jamur. 1 liter produk ini harganya Rp 81.000.

Harga Cat Tembok Nippon Paint 5 Kg Terbaru Tahun 2022 & Pilihan Warna

Vinylex (dengan Silver-Ion) diformulasikan dengan teknologi Silver-Ion, yang efektif melawan berbagai mikroorganisme seperti MRSA, E-Coli dan Staphylococcus Aureus untuk mencegah asma, flu dan diare. Cat tembok ini memberikan hasil matte yang cocok untuk eksterior dan interior. Selain itu, warna cat tembok vinylex (with silver-ion) lebih awet, tahan terhadap sinar matahari, dan dapat dicuci jika ada kotoran yang menempel. 1 kg cat vinylex (dengan silver-ion) harganya Rp 118.000.

Cat tembok interior berikutnya, Nippon Spot-less Plus, diformulasikan dengan teknologi ion perak untuk melindungi secara efektif dari berbagai kuman. Keunggulan Nippon SPOT-LESS PLUS adalah mudah dibersihkan, tidak berbau dan tidak beracun sehingga aman untuk keluarga. Cat Nippon Spot-less Plus seharga Rp 121.000 untuk 1 liter.

Terakhir, Nippon adalah cat berbahan dasar akrilik premium dengan warna-warna yang sempurna, elegan, dan menawan. Cat ini tidak berbau dan bebas dari VOC (volatile organic compound), bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk keluarga. FLAW-LESS memiliki coverage yang sempurna dengan hasil akhir matte klasik yang halus dan cantik serta warna yang tahan lama. 1 liter cat Nippon FLAWW-LESS harganya Rp 82.000.

Berikut beberapa daftar harga cat tembok Nippon Paint di pasaran yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. Saya harap ini bermanfaat bagi Anda semua.

Beli Nippon Paint Matex Emulsion 5kg 709 Fresh Cream 1pc

Warna cat nippon spot less, harga cat nippon paint spot less 5kg, warna nippon paint spot less, harga cat tembok nippon paint spot less, cat tembok nippon paint spot less, katalog warna cat tembok nippon paint, katalog cat tembok nippon paint, warna cat tembok nippon paint spot less, harga cat tembok nippon paint spot less 20 liter, harga cat nippon paint spot less, warna cat nippon paint spot less, nippon paint spot less

Bagikan Artikel: