Home » Otomotif » Film Perang Terbaik Kaskus

Film Perang Terbaik Kaskus

Film Perang Terbaik Kaskus – Film perang khususnya tentang sniper atau penembak jitu merupakan film yang cukup seru dan menarik. Di dunia perfilman, tahun demi tahun film-film tentang penembak jitu terus ditayangkan. Ada film sniper berdasarkan kisah nyata dan beberapa berdasarkan cerita fiksi.

Meski bisa dikatakan film sniper terbaik yang bisa kita tonton tidak begitu banyak. Bagi pecinta film sniper pasti sudah mengetahui 10 film sniper terbaik sepanjang masa berikut ini;

Film Perang Terbaik Kaskus

Film Perang Terbaik Kaskus

Film ini mungkin sedikit berbeda dengan film sniper lainnya karena peran sniper dimainkan oleh seorang wanita. Film yang disutradarai oleh Sergei Makritsky ini menceritakan tentang jalan hidup Lyudmila Pavlichenko yang diperankan oleh aktris Rusia Yulia Perasild. Peringkat 7.2.

Kuda Legendaris Di Dunia

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang US Navy SEAL bernama Chris Kyle. Nama ini cukup melegenda karena merupakan penembak jitu. Ia juga dijuluki “Al-Shaytan” atau “Iblis” dari Irak. Peringkat: 7.4.

Meski film ini mendapat banyak kritikan dari Rusia dan Eropa karena dianggap tidak akurat secara historis. Film ini cukup sukses dan masuk dalam kategori “Film Perang Terbaik” pada tahun 2001. Film ini bercerita tentang Vasyl Zaitsev, seorang penembak jitu Uni Soviet melawan pasukan Jerman. Peringkat: 7, 6.

Film ini adalah tentang misi rahasia yang melibatkan dua sahabat dan penembak jitu Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg) dan Donnie Fenn. Dua teman memiliki keterampilan menembak yang sangat baik. Peringkat: 7.2.

Film ini bercerita tentang Marine Brendan Beckett. Dia dikirim ke misi PBB di zona konflik di Republik Kongo. Saat berada di lokasi, tim Beckett tiba-tiba diserang oleh penembak jitu. Peringkat: 5.3.

Tentara Indonesia Vs Ratusan Penjajah Belanda

Sinopsis Film Sniper (1993) Subtitle Indonesia, Pria Tangguh Thomas Beckett adalah seorang Marinir Amerika yang bekerja di hutan Panama. Tugas Anda adalah menemukan pemberontak dan membunuh mereka menggunakan keterampilan penembak jitu Anda. Beckett tidak pernah menyerah, kehilangan rekan misionarisnya. Namun kali ini ia didampingi penembak jitu lainnya, Richard Miller, dari institusi yang sama. Bersama-sama mereka berencana untuk mencari para pemberontak. Tonton juga film bagus Valkyrie (2008) dengan subtitle bahasa Indonesia hanya di cinemaindo.web.id

Dibintangi oleh Dennis Quaid, film perang ini mengikuti seorang tentara bayaran Amerika yang bertugas mengawal seorang wanita Serbia dan putranya ke zona aman PBB selama perang di Bosnia. Plot aslinya sudah membingungkan. Denis harus kehilangan istri dan anaknya yang tewas dalam ledakan bom.

Ini mengikuti bagaimana seorang agen CIA merekrut Thomas Beckett (Tom Berenger), yang merupakan mantan penembak jitu dan harus menerima kenyataan bahwa dia telah kehilangan kemampuan menembak karena kehilangan jari, tetapi masih bisa menembak dengan cara yang tidak biasa. membunuh. untuk orang Serbia. Panglima perang

Film Perang Terbaik Kaskus

Sniper 3 adalah film tentang penembak jitu berbakat Thomas Beckett (Tom Berenger). Pejabat NSA mempercayakan Thomas sendiri dengan misi yang sangat penting. Operasi kali ini dilakukan untuk melenyapkan pemimpin teroris terkenal yang diduga berada di Vietnam. Thomas tidak sendirian dalam misi ini, dia bersama kedua temannya. Mereka adalah William Avery (Dennis Arndt) dan Richard Addis (William Duffy). Ketiganya berusaha menyelesaikan misi berbahaya ini sambil berusaha tetap hidup di dataran Vietnam. Akankah Thomas dan teman-temannya dapat menyelesaikan misi penting ini?

Film Rating Dewasa Ini Wajib Agan & Sista Tonton (ada Film Indonesia)

Lincoln semakin kecewa ketika dia harus dipenjara karena macet. Saat itu, sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Tao merampok sebuah bank, Tao berhasil menyandera putra manajer bank tersebut. Tim penembak jitu SWAT yang terdiri dari Lincoln, Hartman, dan Shane ditugaskan untuk menanganinya.

Dari penginderaan jauhnya, Lincoln melihat Tao hendak menarik pelatuk granat yang dibawanya, jadi naluri penembak jitu membuatnya melepaskan tembakan, tetapi tembakannya meleset dan anak bos bank malah terbunuh.

Kebanyakan sih agak over the top gan film sniper IMO masih kurang seru tambah SPIRY LEGACY gan ane udah nonton kemarin. Memilih film dengan tema perang dari sekian banyak film dengan tema serupa adalah tugas yang sangat membingungkan. Namun, bagaimanapun, dengan standar tertentu, dipilih 10 film yang masuk dalam kategori film perang terbaik. Jadi, inilah daftar 10 film teratas kami: [/quote]

Drama aksi/perang berdasarkan novel laris yang bercerita tentang misi bencana di negara Somalia pada 3 Oktober 1993. Pada hari itu, sekitar 100 US Army Rangers, dipimpin oleh Kapten Mike Steele, dijatuhkan dengan helikopter ke pusat ibu kota Mogadishu untuk menangkap dua pemimpin kelompok bersenjata Somalia. Hal ini menyebabkan baku tembak antara Rangers dan ratusan pejuang Somalia, yang berakhir dengan jatuhnya dua helikopter Black Hawk Amerika. , bersama beberapa orang lain yang terlibat.

Film Korea Terbaik Buat Perkenalan Para Pemula

Di Skotlandia abad ke-14, William Wallace memimpin rakyatnya memberontak melawan tirani Raja Inggris, yang memberikan Prima Nocta kepada bangsawan Inggris, sebuah undang-undang yang mengharuskan semua pengantin wanita menjadi perawan pada malam pertama mereka. kekejaman penjajah Inggris, tetapi mereka tidak melakukannya, tidak ada cukup kepemimpinan untuk melakukan serangan balik. Wallace menciptakan legenda untuk dirinya sendiri dengan berani membela rakyatnya dan menyerang Inggris.

Kisah nyata Oskar Schindler, seorang pengusaha Jerman yang memiliki pabrik. Dia menyaksikan pemandangan mengerikan Holocaust dan kekejaman terhadap orang Yahudi. Akhirnya, dia membuat daftar lebih dari 1.100 orang Yahudi yang dia selamatkan dari kematian.

Setelah invasi ke Eropa pada 6 Juni 1944, Tom Hanks memimpin pasukannya dari Batalyon Ranger ke-2, Divisi Infanteri ke-29 untuk menemukan dan membawa pulang Prajurit James Francis Ryan setelah kematian saudaranya. melintasi benua. Nazi menghubungi satu unit Divisi Lintas Udara ke-101 yang diduduki Ryan. Thriller perang yang mencekam ini membawa realitas historis dari kekejaman perang ke rumah-rumah orang biasa, tetapi juga menerangi realitas keluarga yang hancur dan kehilangan anggota selama perang besar.

Berdasarkan surat yang ditulis oleh Kolonel Robert G. Shaw. Shaw adalah seorang perwira federal selama Perang Saudara Amerika yang secara sukarela memimpin pasukan kulit hitam pertama. Shaw harus menanggung ketidaksetujuan baik dari musuh (dia diperintahkan untuk membunuh petugas yang memimpin pria kulit hitam) dan petugas lain di sisinya.

Perfilman Indonesia, Dan Segala Hal Yang Mempengaruhinya

Merah Putih adalah film drama fiksi sejarah Indonesia tahun 2009 dan bagian pertama dari seri film Trilogi Kemerdekaan, yang merupakan trilogi film gulat pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Yadi Suganda dan dirilis di bawah bendera “Demi Kemerdekaan Mereka Bersatu”. Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donnie Alamsia, Darius Sinatra, Zumi Zola, Teuku Rifnu Vicana, Rahaya Saraswati, Rudi Vovor dan Astri Nurdin. Film dimulai dengan adegan perang yang sangat seru. Ini menggambarkan bagaimana anak-anak dan wanita di Cina menjadi KORBAN UTAMA dari barbarisme tentara Jepang.

Plot filmnya mengarahkan kita ke berbagai tipe orang dengan satu ketertarikan yaitu HIDE dari tentara Jepang yang sadis. ada siswa dari biara, ada tentara Cina, ada seekor anjing, dan ada DEALER PERUSAHAAN.

Jadi jangan berprasangka menjadi korban sedih sebelum menonton film ini. belum lagi mengorbankan pacar mereka

Hei, menurut kalian, FILM tentang PERANG dan PENGORBANAN apa yang KAMU REKOMENDASIKAN untuk ditonton??? share disini gan

Film Dengan Plot Twist Terbaik Dan Mind Blowing!

Fatin hanya pakai CD (maaf) Apa hubungan Afika dan Jokowi? Band rock yang digawangi perempuan karena FJB adalah saudara tunggal! Kisah sedih dan inspiratif seorang mahasiswa nuklir UGM

Saya melihatnya, filmnya lumayan, meski hampir tidak ada adegan vulgar yang menampilkan pemerkosaan Nanking yang terkenal itu

Namun apa yang diceritakan dan digambarkan dalam film tersebut cukup menjelaskan mengapa sentimen anti Jepang masih kuat, terutama di China.

Film Perang Terbaik Kaskus

Serangan dan kendali atas Nanking pada saat itu digambarkan lebih brutal daripada yang dilakukan Jepang dengan Pearl Harbor, dan akibatnya banyak orang Tionghoa masih menyimpan dendam terhadap Jepang.

Film Terhebat Bagi Para Pecinta Superhero

Film perang tentang korban yang menurut saya paling seru yang pernah saya tonton, ceritanya bagus, juga menyentuh adegan perang yang bagus.

Film ini bagus banget gan…adegan shooting antara tentara cina dan jepang top banget…ceritanya juga dalam apalagi endingnya pas

Cobalah untuk menonton Cold Mountain, ceritanya terjadi tepat setelah berakhirnya Perang Saudara Amerika, namun nuansa perang masih terasa dan orang-orang yang menjadi korban dari situasi ini

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Untuk alasan keamanan, kami mencatat alamat IP untuk tujuan informasi. Siapa pun yang membuat laporan palsu akan dikenakan sanksi, dilarang Memilih film bertema militer dari banyak film bertema serupa adalah tugas yang sangat membingungkan. Namun, bagaimanapun, dengan standar tertentu, dipilih 10 film yang masuk dalam kategori film perang terbaik. Jadi, inilah daftar 10 film teratas kami: [/quote]

Dikirim Ke Papua, Pasukan Tengkorak Putih Kostrad Cium Bendera Perang

Drama aksi/perang berdasarkan novel laris yang bercerita tentang misi bencana di negara Somalia pada 3 Oktober 1993. Pada hari itu, sekitar 100 US Army Rangers, dipimpin oleh Kapten Mike Steele, dijatuhkan dengan helikopter ke pusat ibu kota Mogadishu untuk menangkap dua pemimpin kelompok bersenjata Somalia. Hal ini menyebabkan baku tembak antara penjaga dan ratusan pejuang Somalia, yang mengakibatkan jatuhnya dua helikopter.

Perang dunia 2 kaskus, film perang terbaik, film perang terbaik 2021, film perang kapal terbaik, film perang klasik terbaik, nonton film perang terbaik, film perang alien terbaik, film perang terbaik 2019, daftar film perang terbaik, film perang irak terbaik, film perang terbaik netflix, perang gambar kaskus

Bagikan Artikel: