3 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dengan Cepat!!

Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite sebenarnya mudah saja, bahkan bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Simak saja bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah dari aplikasi TikTok.

Dijamin bisa menambah pundi pundi uang untuk uang jajan dan belanja di akhir bulan saat belum gajian.

Tiktok Lite sendiri adalah sebuah aplikasi versi ringan dari TikTok, meski jika dilihat secara umum kedua aplikasi ini tidak memiliki perbedaan. Karena pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi besutan TikTok yang bisa digunakan untuk melihat konten video menarik dan viral.

Namun tentu saja versi Lite ini memiliki beberapa perbedaan, mulai dari ukurannya yang lebih rendah dan lebih ringan untuk digunakan. Dari tampilan sendiri versi Lite ini juga terbilang lebih sederhana.

Nah, sekarang kita akan membahas mengenai cara mendapatkan uang dari TikTok Lite karena ternyata aplikasi ini bukan hanya menghibur. Tapi juga bisa digunakan untuk menambah penghasilan tambahan.

Kelebihan Tiktok Lite

Kelebihan-Tiktok-Lite

Aplikasi ini selain bisa digunakan sebagai penghasil uang, namun aplikasi ini juga memiliki banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini:

1. Memiliki Ukuran yang Kecil

Aplikasi ini sendiri memiliki ukuran yang lebih dan lebih ringan, sehingga aplikasi ini dapat digunakan pada HP kentang. Karena dengan ukuran yang lebih dan lebih ringan akan membuat memori internal tidak terlalu penuh. Sehingga aplikasi bisa digunakan tanpa hambatan.

2. Lebih Ringan

Dengan ukuran yang terbilang lebih kecil membuat aplikasi ini menjadi lebih ringan untuk digunakan. Sehingga aplikasi ini terbilang lebih stabil meski digunakan pada perangkat berspesifikasi rendah sekalipun.

Apalagi aplikasi ini adalah aplikasi berbagi video yang biasanya membutuhkan spesifikasi perangkat lebih tinggi. Agar bisa memuat konten video dengan lebih lancar sehingga nonton video viral pun tidak akan terganggu.

Namun dengan adanya versi Lite, HP dengan spesifikasi rendah pun bisa menonton video tanpa adanya gangguan yang menyebalkan.

3. Fungsi Aplikasi Tetap Sama

TikTok Lite memang memiliki beberapa perbedaan dengan versi aslinya, namun jika dilihat sebagai fungsi aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan fungsi pada aplikasi TikTok versi biasa. Dengan menggunakan aplikasi TikTok Lite, pengguna tetap bisa menikmati semua video.

Selain itu pengguna juga tetap bisa upload video dengan menggunakan aplikasi ini, agar videonya menjadi viral. Meskipun ada perbedaan pada durasi video yang dibuat. Karena pada versi Lite hanya bisa membuat video dengan durasi 15 detik.

Sedangkan pada versi TikTok biasa pengguna bisa membuat video dengan durasi lebih panjang hingga 3 menit. Namun untuk semua fungsi yang ada pada kedua aplikasi ini tetaplah sama.

4. Bisa Mendapatkan Uang

Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan menggunakan TikTok biasa. Karena untuk mendapatkan uang di sini pengguna harus menjalankan beberapa misi. Mulai dari membuat video pendek yang lucu dan viral.

Hingga hanya dengan cara menonton video saja. Semakin banyak menonton video semakin banyak poin yang dikumpulkan dan semakin banyak pula uang yang didapatkan.

5. Mudah Menyimpan Video

Terakhir, aplikasi ini dianggap mudah digunakan untuk menyimpan video, dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat menyimpan semua jenis video yang ada. Dengan catatan bahwa pemilik video tersebut memperbolehkan videonya diunduh.

Karena tidak jarang ada beberapa konten kreator yang memprivasi video kontennya, agar tidak diunduh oleh sembarang orang.

Meski begitu sebagian besar pengguna TikTok memperbolehkan pengguna lain untuk mengunduh konten videonya. Sehingga pengguna lain dapat menyimpan video tersebut untuk ditonton secara offline.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Lite?

Tidak banyak yang menyadari jika aplikasi TikTok sebenarnya bisa digunakan untuk mendapatkan banyak uang. Padahal selama ini TikTok dianggap hanya sebagai aplikasi berbasis berbagi video yang menyenangkan.

Karena ada banyak sekali video yang bisa dinikmati dengan berbagai macam jenis dan kategori. Ada video viral hingga video tutorial.

Namun bagi pengguna yang ingin memiliki penghasilan dari TikTok, silahkan simak Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite di bawah ini:

1. Melihat Konten Video

Melihat-Konten-Video

Cara pertama untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan. Bagaimana tidak menyenangkan, jika pengguna bisa mendapatkan uang tambahan dari menonton konten video yang viral di TikTok.

Setiap kali menonton video yang ada di dalam aplikasi TikTok Lite maka pengguna bisa mendapatkan poin. Semakin lama menonton video maka poin pun akan semakin bertambah. Karena jumlah poin akan diberikan sesuai dengan durasi waktu menonton video.

Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka uang yang didapatkan pun akan semakin banyak. Cukup mudah kan, cara mendapatkan uang dari TikTok Lite.

2. Sebarkan Kode Referral

Sebarkan-Kode-Referral

Tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menonton video saja, para pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak teman untuk menggunakan aplikasi TikTok sebanyak-banyaknya.

Caranya adalah dengan menyebarkan link dan kode referral yang akan digunakan untuk mendaftarkan diri dan membuat akun TikTok. Poin yang akan diperoleh setiap kali menyebarkan link dan kode referral sendiri terhitung cukup lumayan.

Sehingga dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk menggunakan dan membuat akun TikTok. Maka penghasilan yang dikumpulkan pun akan semakin banyak. Tapi meski begitu cara ini dinilai lebih sulit jika dibandingkan dengan cara lainnya.

Karena mayoritas masyarakat Indonesia sudah memiliki akun TikTok, rasanya akan sedikit lebih sulit untuk mengajak teman menggunakan akun TikTok.

3. Membuat Video Konten Menarik

Membuat-Video-Konten-Menarik

Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite yang terakhir ini tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama. Jika pada cara pertama pengguna hanya harus menonton video saja untuk mendapatkan banyak poin dan uang.

Maka pada cara berikutnya ini pengguna bisa memaksimalkan penggunaan TikTok dengan cara membuat video konten untuk mendapatkan banyak poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan banyak uang. Sehingga penghasilan bisa bertambah banyak.

Apalagi jika video tersebut viral dan ditonton oleh banyak orang, untuk satu video saja biasanya akan dihargai dengan 3 ribu poin. Bayangkan jika dalam sehari pengguna bisa membuat lebih dari video. Maka poin yang dikumpulkan akan menjadi lebih banyak.

Untuk membuat video konten yang menarik sudah pasti tidak mudah dilakukan, tapi yang penting video yang dibuat harus menarik dan juga memiliki banyak manfaat bagi pengguna TikTok lainnya.

 Cara Download Aplikasi

Cara-Download-Aplikasi

Sebelum mengetahui cara mendapatkan uang dari TikTok Lite pastikan untuk memiliki aplikasinya lebih dulu yang bisa didownload di sini:

  • 1. Buka HP android lalu pergi ke Play Store untuk download aplikasi TikTok atau klik link di bawah ini, agar lebih mudah:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zhiliaoapp.musically.go&hl=in&gl=US

  • Klik tombol download yang ada di atas dan tunggu hingga proses download selesai.
  • Jika aplikasi sudah berhasil di download maka berikutnya langsung saja install aplikasinya.
  • Pada saat aplikasi sudah terinstall maka aplikasi TikTok Lite pun sudah bisa digunakan. Buka aplikasinya untuk membuat akun TikTok.

Cara Mendaftar

Cara-Mendaftar

Jika aplikasi sudah terinstall maka selanjutnya langsung saja bikin Akun TikTok agar nantinya bisa menerapkan tips dan cara mendapatkan uang dari TikTok Lite. Berikut ini adalah cara membuat atau mendaftar akun TikTok:

  • Buka aplikasi TikTok Lite yang sudah terpasang di HP.
  • Lalu pilih metode pendaftaran yang nantinya akan digunakan, bisa menggunakan nomor HP, Email atau FB.
  • Lanjutkan dengan melakukan proses pendaftaran hingga selesai dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi untuk bisa menggunakan aplikasi TikTok Lite.
  • Jika sudah berhasil terdaftar dan memiliki akun maka sekarang sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok

Tips dan Cara Menggunakan Tiktok Lite

Tips-dan-Cara-Menggunakan-Tiktok-Lite

Untuk mendapatkan uang yang banyak dari TikTok, pengguna tidak hanya harus mengetahui cara mendapatkan uang dari TikTok Lite. Tapi juga harus mengetahui tips untuk menggunakan TikTok Lite di bawah ini:

1. Menyelesaikan Semua Misi

Langkah pertama yang harus dijalankan adalah dengan menyelesaikan semua misi yang diberikan setiap hari. Misi yang diberikan pun sebenarnya cukup sederhana saja. Misi ini terdiri dari melihat berbagai jenis video dengan durasi yang sudah ditentukan.

Semakin lama pengguna melihat atau menonton video maka semakin banyak pula poin yang terkumpul. Karena setiap menuntaskan misi harian yang diberikan maka poin akan ditambahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2. Mengundang Teman Setiap Hari

Sebenarnya dengan berhasil mengundang banyak pengguna baru atau teman untuk memiliki akun TikTok. Poin yang akan diperoleh hasilnya cukup lumayan loh. Oleh sebab itu cukup pastikan untuk dapat memasukkan 1 orang atau teman mendaftar di TikTok Lite.

Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat banyak bisa terbuka lebar.

3. Menggunakan Banyak Akun

Sebenarnya poin yang didapatkan dari TikTok memang tidak seberapa, sehingga dibutuhkan ketekunan dan niat yang kuat untuk mendapatkan penghasilan hanya dari TikTok. Beberapa orang hanya menjadikan TikTok sebagai selingan atau sampingan.

Tapi tidak sedikit pula yang akhirnya memilih untuk menggunakan cara yang lebih kreatif untuk mendapatkan banyak penghasilan dari TikTok. Salah satu cara mendapatkan uang dari TikTok Lite adalah dengan menggunakan banyak akun.

Dengan memiliki banyak akun dan mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan kode referral sebanyak-banyaknya. Sehingga bisa menghubungkan akun TikTok dan mendapatkan poin yang melimpah.

Selain itu dengan memiliki banyak akun TikTok maka kesempatan untuk mengumpulkan poin juga menjadi terbuka lebar. Karena bisa meraup lebih banyak poin dengan menggunakan akun lebih dari satu.

4. Tarik Saldo Segera

Tips berikutnya untuk mendapatkan uang banyak dari TikTok adalah dengan melakukan penarikan saldo sesegera mungkin. Apalagi jika jumlah saldo yang dimiliki telah lebih dari cukup. Sebaiknya hindari untuk menumpuk saldo terlalu banyak.

Karena terkadang penarikan saldo dalam jumlah yang banyak akan dipersulit oleh pihak TikTok itu sendiri. Oleh sebab itu sebaiknya tarik saldo lewat Dana atau OVO karena kita juga tidak tahu apakah sistem poin di TikTok akan seterusnya ada atau nantinya sudah tidak ada lagi.

5. Jangan Menggunakan Mod Apk

Sudah bukan rahasia lagi jika setiap aplikasi kini memiliki versi mod apk yang sengaja diciptakan oleh pihak ketiga untuk membuat versi aplikasi mirip dengan aplikasi asli. Namun dibekali dengan berbagai macam fitur yang jauh lebih banyak dan jauh lebih baik dibanding versi asli.

Tak jarang juga kehadiran aplikasi dari pihak ketiga membuat banyak orang lebih suka menggunakan mod apk daripada versi aslinya. Termasuk untuk mendapatkan hadiah sebanyak-banyaknya dari sebuah aplikasi ini.

Sehingga penggunaan mod apk cukup ramai dan menjadi favorit bagi banyak orang. Namun jika ingin mendapatkan banyak uang dari TikTok Lite sebaiknya hindari penggunaan mod apk. Karena sangat berbahaya. Sebab ada beberapa resiko yang bisa dihadapi jika menggunakan mod apk.

Salah satunya adalah dibanned dari TikTok selamanya sehingga tidak akan bisa menggunakan dan membuat akun TikTok lagi. Maka dari itu sebaiknya hindari penggunaan aplikasi mod apk. Karena selain memiliki banyak resiko.

Biasanya pihak TikTok juga enggan untuk mencairkan uang yang sudah berhasil didapatkan. Terlebih lagi jika terjadi masalah yang membuat akun di hack, di banned, atau semua poin lenyap. Pengguna tidak akan bisa melakukan protes dan laporan jika semua hal tersebut terjadi.

Karena pengguna tidak menggunakan aplikasi asli tapi menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Memang aplikasi dari pihak ketiga atau mod apk adalah aplikasi ilegal yang tidak resmi sehingga meski memiliki banyak kelebihan.

Aplikasi ini cukup berbahaya untuk digunakan, apalagi jika pengguna ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi TikTok Lite. Maka sebaiknya jangan gunakan aplikasi dari pihak ketiga apapun itu aplikasinya ya.

Cara-Menukarkan-Uang-di-TikTok-Lite

Selain mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari TikTok Lite dan telah berhasil mengumpulkan sejumlah uang dari perhitungan poin yang disediakan. Maka berikutnya yang harus dilakukan adalah dengan menukarkan poin menjadi uang dan menariknya.

Dan berikut ini adalah cara menukarkan uang di TikTok untuk ditarik ke rekening atau e-wallet milik pengguna:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja adalah dengan masuk ke dalam aplikasi TikTok. Lalu masuk ke dalam halaman saldo.

2. Kemudian pilih saldo yang akan dicairkan ke e-wallet.

3. Lanjutkan dengan memilih dompet digital yang akan digunakan seperti Dana atau OVO untuk melakukan penarikan saldo.

4. Ikuti saja semua prosesnya hingga selesai nantinya akan muncul dompet digital yang akan digunakan untuk menarik saldo TikTok.

5. Langkah terakhir melakukan pemeriksaan apakah saldo sudah berhasil masuk atau belum. Jika sudah berhasil masuk maka proses penarikan saldo sudah berhasil dilakukan.

Apakah TikTok Aman dan Benar Membayar?

Apakah-TikTok-Aman-dan-Benar-Membayar

Pada saat program ini diketahui oleh pengguna TikTok di seluruh Indonesia, banyak pengguna yang langsung mencoba untuk membuktikan apakah benar aplikasi ini akan membayar penggunanya.

Caranya tentu saja dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan berbagai macam cara, mulai dari nonton video, membuat video viral hingga dengan cara mengundang teman. Hal tersebut dilakukan tak lain karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok.

Sekaligus membuktikan apakah TikTok benar aman dan akan membayar penggunanya yang sudah berhasil mengumpulkan banyak poin dari aplikasi ini.

Sayangnya hingga sekarang tidak ada yang bisa membuktikan apakah TikTok Lite ini aman dan benar-benar membayar. Meskipun sudah ada yang bisa membuktikan jika Aplikasi TikTok ini bisa menghasilkan uang.

Namun hingga sekarang masih belum ada layanan yang digunakan untuk melaporkan kesalahan yang dilakukan apabila tidak berhasil mendapatkan uang dari poin yang sudah dikumpulkan.

Meski begitu Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite yang ada di atas tetap patut untuk dicoba apalagi bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari TikTok Lite.

 

Lihat Juga :