Home » Aplikasi » 1000+ Link Stiker WA Lucu dan Aplikasinya Terbaru 2022

1000+ Link Stiker WA Lucu dan Aplikasinya Terbaru 2022

Di WA ada fitur bernama stiker, memungkinkanmu bisa mengirim stiker ke lawan chat. Jadi tidak hanya emoji saja, sekarang kamu juga bisa mengirimkan stiker dan GIF di WhatsApp. Sayangnya, stiker WA bawaan kurang menarik, sehingga banyak pengguna yang mencari stiker WA lucu dari tempat lain.

Dengan stiker, chatting di WA akan semakin asyik. Kamu dan temanmu pun akan bisa mengekspresikan maksud melalui stiker yang beraneka ragam. Mengirimkan stiker WhatsApp yang lucu memang menjadi kesenangan, karena bisa mencairkan suasana.

Jika kamu sedang mencari stiker WhatsApp yang lucu, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Jadi kamu tinggal mengunduhnya lalu menggunakannya di WhatsApp. Kami rekomendasikan juga aplikasi stiker WA yang lucu dan bergerak yang bisa kamu download gratis.

Download Stiker WA Lucu

Mengirimkan stiker WhatsApp lucu harus tahu situasi dan kondisi, misalnya saja saat mengobrol santai. Jangan sampai menggunakannya saat lawan bicaramu sedang marah ya. Jika mereka tidak paham dengan kelucuan stiker WA tersebut, maka mereka akan tambah marah.

Apa pun itu, sekarang sudah banyak yang membuat stiker WhatsApp yang lucu. Stiker WhatsApp lucu menyebar dengan cepat dan telah digunakan banyak orang. Nah, di bawah ini adalah beberapa contoh stiker WA yang lucu, bisa kamu download dan gunakan di WhatsApp.

Gambar-gambar di bawah ini sudah memiliki format PNG, jadi langsung bisa digunakan. Jadi, bisa kamu manfaatkan untuk menghibur teman-temanmu yang sedang tegang dan semacamnya. Berikut bisa dicek daftarnya :

1. Stiker WA Lucu Sunda

Stiker-WA-Lucu-Sunda

1.1. Eta pisan, lur!

1.2. Kumaha?!

1.3. Terus urang kudu salto?

1.4. Hampura ya, geng!

1.5. Alus pisa, euy!

1.6. Nangis

1.7. Lucu banget

2. Stiker WA Lucu Jawa

Stiker-WA-Lucu-Jawa

2.1. Sakararepmu!

2.2. Sing waras ngalah

2.3. Nyong arep mangan disit!

2.4. Tas tangi turu!

2.5. Wagu tenan cah!

https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2020/09/03/jawa5-bf63a.png

2.6. Apik, lek!

2.7. Cespleng

3. Stiker WA Lucu Pentol

Stiker-WA-Lucu-Pentol

Stiker ini telah banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp, karena memang lucu dan menggemaskan. Berikut daftar stiker WhatsApp pentol yang sering digunakan :

3.1. Loh, Iyakah?

3.2. Mau digini-in?

https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2020/09/03/pentol4-abc86.png

3.3. Halah entut

3.4. Jadi yang salah akuh?

3.5. Mateek luw

https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2020/09/03/pen6-9f098.png

3.6. Tahan, tahan jangan ngatain

3.7. Cemungut yak

3.8. Jangan ngambek dung

3.9. PAP Duuung

3.10. Gak di balas

3.11. Ngantuk

4. Stiker WA Jorok

Stiker-WA-Jorok

Stiker ini khusus 18+, jadi pastikan sudah berumur lebih dari 18+ sebelum menggunakan stiker WA ini. Jangan gunakan stiker ini untuk chatting dengan minor, yaitu mereka yang masih belum cukup umur. Berikut daftarnya :

4.1. Yakin Pacar Kamu Setia?

4.2. Pentol Edisi 18+

4.3. Jamur Berlari

4.4. Kode Malam Jumat

4.5. Shincan Cium Jauh

5. Stiker WA Lucu Indonesia

Stiker-WA-Lucu-Indonesia

5.1. KENAPAA??

5.2. Kepo Deh!

5.3. SEMANGAT!!!

5.4. Ai Lop Yu

5.5. Aku Sudah Lelah

5.6. Ngopi Dulu

5.7. Tercyduk

Daftar Aplikasi Stiker WA Lucu, Keren dan Unik

Tidak perlu khawatir kehabisan stiker WA yang lucu, karena sudah banyak aplikasi yang menyediakannya. Ya, ada banyak aplikasi stiker WhatsApp lucu, yang bisa kamu download gratis di Android. Di dalamnya, kamu bisa menemukan banyak sekali stiker WhatsApp lucu dan gratis digunakan.

Berikut daftarnya :

1. Make for WhatsApp

Make-for-WhatsApp

Aplikasi ini memungkinkan bisa menemukan banyak stiker WA yang lucu di dalamnya. Bahkan tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga membuatmu bisa menciptakan stiker lucu sendiri. Kamu bisa menggunakan foto-foto lucu yang kamu miliki.

Selanjutnya edit foto tersebut, hilangkan latar belakangnya lalu tambahkan teks yang lucu. Jika sudah, kamu bisa menyimpan stiker lucu tersebut, untuk kemudian digunakan waktu chatting dengan teman dan keluarga di WhatsApp.

2. K-Pop

K-Pop

Buat kamu yang menggemari K-Pop dan ingin menggunakan stiker dengan nuansa tersebut, bisa download aplikasi stiker WhatsApp lucu ini. Di dalamnya, sudah ada sekitar 150 stiker WA, yang gratis dan siap kamu gunakan.

Aplikasi ini menawarkan stiker WA dengan bintang-bintang populer K-Pop, seperti Black Pink, BTS, BoA, Psy, Yura dan lain sebagainya. Rasakan keasyikan chatting dengan sesama K-Popers dengan stiker WA yang lucu ini.

3. Pepe

Pepe

Kamu tentu sudah tahu karakter Pepe, katak yang menjadi meme populer. Meme ini disukai banyak orang, karena lucu dan sangat bisa menggambarkan situasi dengan akurat. Sekarang, Pepe juga hadir sebagai stiker di WhatsApp.

Kamu bisa download aplikasi Pepe di Google Play gratis, tidak dipungut biaya apa pun. Di dalamnya sudah tersedia kurang lebih 250 stiker WA Pepe yang beragam. Pastinya, percakapan semakin asyik setelah menggunakan stiker WA yang lucu ini.

4. Mr. Bean

Mr. Bean

Siapa yang tidak mengakui kelucuan dari Mr. Bean? Bahkan ketika dia diam dan tidak mengatakan apa pun, Mr. Bean tetap kelihatan lucu. Nah, sekarang kamu bisa mengirimkan stiker WA lucu tentang Mr. Bean kepada lawan chat.

Sudah ada sekitar 24 stiker WA Mr. Bean yang lucu di dalamnya. Kamu bisa menggunakan stiker tersebut sesuai dengan konteks percakapan yang kamu alami dengan temanmu. Sesuai dengan aslinya, stiker ini dapat dipastikan selucu Mr. Bean ketika beraksi di televisi.

5. Kucing

Kucing

Sama seperti Mr. Bean, kucing pun terlihat lucu, bahkan ketika mereka sedang bengong dan tidak melakukan apa pun. Nah, jika kamu sedang mencari stiker WA yang lucu bertemakan kucing, maka bisa download aplikasi ini di Google Play.

Jangan khawatir, di dalamnya sudah banyak stiker WA kucing yang lucu, jumlahnya 100 lebih. Gambar kucing yang lucu tersebut bisa kamu kirimkan ke lawan chat jika ada topik yang mendukung alias sesuai dengan konteks pembicaraan.

6. Sensei

Sensei

Aplikasi ini memuat meme terbaik 2021, yang terdiri dari Spider-Man, Tony Stark, Leonardo Di Caprio dan masih banyak lagi. Meme ini memuat wajah mereka yang ekspresif dan lucu, cocok untuk menanggapi hal yang lucu ketika chatting.

Ada sekitar 30 stiker lucu yang dibuat dari meme yang terkenal tersebut. Buat percakapan semakin akrab dan menarik dengan mengirimkan salah satu dari stiker Sensei tersebut. Kamu bisa download aplikasinya 100% gratis dari Google Play ya.

7. Selebriti

Selebriti

Ingin menggunakan stiker WA lucu yang terbuat dari wajah-wajah selebriti Holywood? Kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Ya, aplikasi ini memuat sekitar 200+ lebih stiker, yang terdiri dari stiker Dwayne Johnson, Jim Carrey, Brie Larson, Groot, Dave Bautista, Mantis dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pertama kamu harus mengunduh dan memasang aplikasi terlebih dahulu. setelahnya buka aplikasi dan tambahkan stiker-stiker yang ingin kamu gunakan di WhatsApp. Selesai, stiker telah ditambahkan ke WA dan siap digunakan.

8. Deadpool

Deadpool

Kamu tentu sudah tidak asing dengan Deadpool, anti hero di Marvel Universe yang memiliki tingkah laku lucu nan kocak. Nah, sekarang Deadpool sudah hadir sebagai stiker di WA, dan kamu bisa mengunduh aplikasi penyedia stiker Deadpool di Google Play Store.

Di dalamnya ada sekitar 15 stiker dengan gambar Deadpool yang lucu. Kamu bisa menggunakannya untuk chat dengan teman, dan jadilah yang pertama menggunakannya. Stiker ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma, download aplikasinya hanya di Google Play.

9. Dabbing

Dabbing

Beberapa tahun yang lalu, viral yang namanya gerakan dabbing, di mana satu tangan ditekuk di depan muka dan tangan satunya dijulurkan ke belakang. Sekarang, stiker dabbing untuk WA juga sudah tersedia, bisa kamu download gratis di Google Play.

Di dalamnya ada sekitar 50+ stiker WA dabbing yang lucu, dengan karakter yang berbeda-beda. Contohnya saja Mario Bros, karyawan McDonald, Squidward, Pepe, Thanos dan masih banyak lagi. Segera gunakan stiker WA yang lucu ini hanya dengan download aplikasi ini terlebih dahulu.

10. Dank Meme

Dank-Meme

Nama aplikasinya adalah Fun Meme Stickers For WhatsApp, yang menyediakan dank meme dalam berbagai jenis. Banyak sekali meme populer yang dijadikan stiker WA di dalamnya, mulai dari meme rage face, coffin dance, lit memes dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang anak meme dan ingin teman-teman dan gebetan mengetahui meme yang sedang viral, bisa mengirimkan salah satu stiker ini ke mereka. Dapat dipastikan mereka akan langsung tertawa jika paham maksud dari stiker meme tersebut.

11. Falala

Falala

Berikutnya ada aplikasi FaLaLa Stickers for WhatsApp, stiker lucu WA dengan tema kartun. Aplikasi ini dikembangkan oleh FaWorkshop, dan bisa kamu dapatkan gratis dari Google Play. Ada banyak jenis stiker yang bisa kamu temukan di aplikasi ini, gunakan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Stiker WA di dalamnya akan langsung kompatibel dengan versi WA terbaru. Cara menggunakannya juga mudah, tinggal buka aplikasinya dan tambahkan stiker yang kamu inginkan ke WA. Setelahnya, kamu baru bisa menggunakan stiker ini untuk dikirimkan ke lawan obrolan di WhatsApp.

12. Animasi Sticker Maker

Animasi-Sticker-Maker

Tidak hanya stiker diam saja, aplikasi ini juga memungkinkanmu bisa membuat stiker WA yang bergerak sendiri. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengubah file dengan format GIF menjadi stiker untuk digunakan di WhatsApp.

Selain mengubahnya, kamu juga bisa menambahkan berbagai kata lucu yang mendukung file GIF tersebut, agar kesan lucunya semakin maksimal. Cara menggunakan aplikasi ini untuk membuat stiker WA bergerak sangat mudah kok, singkatnya seperti di bawah ini :

  • Download dan buka aplikasi Animasi Sticker Maker.
  • Lalu pilih opsi stiker pack yang kamu inginkan.
  • Pilih foto yang kamu inginkan.
  • Tambahkan teks sesuai kebutuhan, lalu klik Simpan.
  • Selesai, kamu berhasil membuat stiker WA bergerak sendiri, sekarang kamu bisa menggunakan stiker tersebut.

13. Meme Stickers for WhatsApp

Meme-Stickers-for-WhatsApp

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali stiker WA yang lucu, yang berasal dari karakter meme terkenal, seperti :

  • Pepe The Frog
  • Dank Memes
  • Celebrities and Youtubers
  • Rage Memes
  • Twitch Reaction
  • Emojis
  • Llamas

Kamu bebas memilih paket stiker WA mana yang ingin kamu download. Setelah berhasil mengunduhnya, kamu baru bisa mengirimkan stiker WA tersebut ke teman-teman dan keluarga melalui WhatsApp. Menariknya, aplikasi dengan lebih dari 400 stiker WA ini bisa kamu dapatkan secara gratis 100%.

14. Sticker Cloud & Sticker Maker

Sticker-Cloud-Sticker-Maker

Berikutnya ada aplikasi Sticker Cloud & Sticker Maker, aplikasi penyedia stiker WA lucu yang gratis. Aplikasi ini memungkinkanmu bisa membuat dan mengedit stiker WhatsApp sendiri, misalnya dengan menambahkan berbagai kaya yang relevan ke gambar.

Selain itu, Sticker Cloud & Sticker Maker juga memiliki koleksi stiker WA yang lengkap. Ada banyak paket stiker yang bisa kamu download, seperti Kermit The Dog, Memes, Celebrities, Animals hingga karakter-karakter dari Harry Potter seperti Harry Potter, Lord Voldemort, Gollum dan lain sebagainya.

Cara menggunakan stiker dari aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya harus download paket stiker yang kamu butuhkan terlebih dahulu. Jika download selesai, kamu baru bisa mengirimkan stiker tersebut pas mengobrol di WhatsApp.

15. Breaking Bad WhatsApp Sticker

Breaking-Bad-WhatsApp-Sticker

Apakah kamu penggemar serial TV Breaking Bad? Jika iya, cobalah bernostalgia kembali dengan serial televisi tersebut dengan menggunakan stiker WA ini. Jadi, aplikasi ini menyediakan kurang lebih dari 500 stiker WhatsApp, yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Salah satu paket yang bisa kamu download adalah paket Breaking Bad, di mana ada banyak stiker WA lucu di dalamnya. Paket ini memuat banyak stiker tentang Breaking Bad, mulai dari Jesse Pinkman, Walt, Gus Fring dan masih banyak lagi.

16. Marsvard

Marsvard

Apakah kamu sudah tahu tentang meme Harold? Biasanya, meme Harold yang paling terkenal adalah Hide the Pain Harold, di mana ada orang tua yang kesakitan namun hanya meringis saja. Nah, sekarang meme legendaris tersebut sudah bisa kamu kirimkan ke teman-teman dalam bentuk stiker WA lucu.

Aplikasi ini memuat lebih dari 200+ meme yang dijadikan stiker WhatsApp. Kamu bisa menggunakan semua koleksi stiker di dalamnya dengan gratis. Namun, kamu harus download paket stiker terlebih dahulu agar bisa menggunakannya.

Jika ingin mencari meme Harold untuk dijadikan stiker WA, kamu bisa mencarinya di aplikasi. Setelah menemukannya, silakan download paket meme tersebut. Baru setelah download selesai, meme Harold ini bisa kamu kirimkan ke pengguna WA lainnya dalam bentuk stiker WA. Download

17. Stickify: Sticker in WhatsApp

Stickify-Sticker-in-WhatsApp

Stickify adalah aplikasi yang menyediakan banyak sekali stiker WhatsApp. Hanya dengan satu aplikasi ini, kamu berhak mendapatkan akses ke seluruh koleksi stiker lucu di Stickify. Saking banyaknya stiker di dalamnya, kamu bisa mencari kata kuncinya di pencarian agar cepat ketemu.

Salah satu stiker WA yang direkomendasikan adalah stiker yang berasal dari meme populer dan legendaris. Ya, jika ingin stiker WA yang lucu, kamu bisa download paket meme tersebut, yang mana ada banyak macamnya. Jadi, pilih salah satu paket meme yang paling kamu sukai terlebih dahulu.

Oh ya, selain menyediakan stiker WA dalam jumlah yang banyak, kamu juga bisa membuat stiker WA sendiri di Stickify. Kamu bisa menggunakan koleksi foto yang berada di smartphone, pilih yang lucu dan tambah teks di dalamnya agar lebih representatif.

Mengirimkan stiker WA lucu saat chatting di WhatsApp memang menyenangkan, apalagi jika kamu sedang pendekatan dengan gebetan. Biasanya, orang dengan selera humor yang oke akan lebih mudah mendapatkan pacar. Makanya, jangan ragu untuk download aplikasi-aplikasi di atas ya.

 

Lihat Juga :