Viral Pemotor Keluarkan Ular Kobra dari Dalam Tasnya Saat Diberhentikan Polisi, Ngeri Cuy!

  • Bagikan

BACALAGERS MEDIA, Jakarta – Seorang pemotor diberhentikan polisi saat masa lockdown India. Saat diminta bukti keperluan dia keluar rumah, pemotor tersebut mengeluarkan ular kobra.

India kembali menerapkan lockdown selama gelombang kedua COVID-19. Polisi pun berjaga di sejumlah titik untuk melakukan pengamanan agar warga tak keluar rumah tanpa alasan yang jelas.

Tapi banyak yang mencoba keluar dengan berbagai alasan yang terkesan tak masuk akal.

Baca juga: Hubungi Erdogan Hingga PM Singapura, Jokowi: Indonesia Kecam Kebiadaban Zionis Israel Kepada Palestina

Baca juga: Ledakan di Masjid Saat Salat Jumat di Kabul Afghanistan Tewaskan 12 Orang, Ini Kronologinya

Dikutip dari Cartoq.com, seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor pun mengaku harus keluar rumah untuk menyelamatkan ular.

Saat diberhentikan polisi dan diminta buktinya, laki-laki tersebut benar-benar mengeluarkan ular kobra dari dalam tasnya. Beruntungnya ular tersebut dimasukkan ke dalam kotak plastik.

Pemotor itu mengaku bahwa dia baru saja menyelamatkan seekor ular kobra dari area pemukiman Jockey. Saat diberhentikan itu dia sedang dalam perjalanan kembali.

Baca juga: Inspiratif! Berbekal Prestasi Ngeblog, Pria Asal Riau Ini Lolos Masuk PTN di Semarang

Tonton videonya di bawah ini:

Baca juga: Perlawanan Terhadap Militer Israel Tetap Meski Serangan Udara Terus Menyerang Palestina, Jihad Islam: ALLAHU AKBAR!

Setelah pemotor menunjukkan ular kobra tersebut, polisi pun menjaga jarak darinya dan membiarkannya pergi tanpa pertanyaan lebih lanjut.

Apa yang dilakukan polisi ini tampak lebih humanis jika dibandingkan dengan lockdown COVID-19 tahun lalu.

Banyak video tahun laluyang beredar, yang menunjukkan bagaimana polisi menghadapi warga yang tetap keluar rumah. Tanpa ditanya secara rinci, polisi tampak memukuli warga yang keluar rumah. (otosia)

  • Bagikan