Home » Otomotif » Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik – Bagi sebagian pria, parfum sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Bau bisa menjadi ciri khas yang membuat orang mengingat kita

Tampil baru adalah salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri saat bepergian. Bau yang harum bisa menambah kita.

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Untuk dapat melakukan pekerjaan dengan baik di bidang wewangian, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Banyak wewangian rumahan saat ini yang mampu bersaing dengan wewangian terbaik dunia, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik Untuk Wanita, Sering Dipakai Wanita Kantoran

HMNS adalah salah satu merek dupa rumah paling kompetitif di dunia. HMNS memiliki banyak sekali parfum yang wanginya enak, salah satunya adalah HMNS Alpha.

HMNS Alfa memiliki aroma teh yang menenangkan dipadukan dengan aroma jeruk yang menyegarkan, menjadikan mimpi ini berbeda sekaligus stylish.

Aroma manis ini bisa membuat kita berpikir tentang hutan lain. Aroma bunga dan aromatik dapat menciptakan perasaan yang menyenangkan, sehingga Anda dapat lebih rileks dalam bekerja.

Anggrek Hitam Carl & Claire adalah salah satu wewangian pria paling populer. Perpaduan vanilla dan kopi seakan menambah efek manis sekaligus cantik.

Rekomendasi Parfum Lokal Pria Wangi Dan Tahan Lama

Mengambil namanya dari daerah selatan Jakarta. Senoparty adalah salah satu parfum yang wajib dicoba untuk para remaja.

Parfum ini mengandung kombinasi aroma yang berbeda seperti saffron, white flower dan cedar caramel yang memberikan kesan aroma yang segar dan tahan lama.

Brodo adalah parfum yang wajib banget kamu coba. Mengambil namanya dari sebuah daerah di Indonesia bagian timur, Flores memiliki cita rasa yang unik dan eksotis.

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Perpaduan galbanum, hazelnut, bergamot, muguet, nutmeg, cedar, geranium, labdanum, patchouli, sandalwood dan amber mampu memberikan keharuman yang menawan.

Rekomendasi Parfum Pria Lokal, Wanginya Tahan Lama!

Itulah beberapa rekomendasi parfum lokal untuk pria yang bisa kami rekomendasikan untuk para pria, tertarik untuk mencoba yang mana?

Beli parfum dan tiket JB, hanya Onix yang bisa. Terjual dalam 30 menit, gila!!!! Saya senang kualitas merk dalam negeri lebih baik dan tidak kalah dengan merk luar. Mereka cinta produk Indonesia!! * Hati-hati dengan reading tone hihi 7 Tips wewangian lokal yang terjangkau dan tahan lama Rahmi Anjani – Senin, 20 Juli 2020 16:39 WIB

Bau dapat menentukan kepribadian seseorang. Oleh karena itu, banyak orang memilih parfum dari merek mahal agar wangi. Anda tidak selalu harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli parfum dari luar negeri, beberapa brand lokal memproduksi parfum yang menarik, tahan lama dan seringkali dengan harga yang terjangkau. Berikut tujuh tips brand lokal yang bisa Anda coba.

Parfum merek lokal Oullu memiliki tampilan yang simpel dan mahal. Merek ini juga menawarkan lima aroma melati, vanilla, dan cendana yang berbeda. Anda yang tidak menyukai parfum floral yang terlalu manis, Anda bisa menemukan pilihan yang tepat dari Oullu. Merek ini menawarkan parfumnya dalam kemasan 50ml dengan harga Rp 389rb dan ukuran 15ml dengan harga Rp 189rb.

Morris: Parfum Lokal Dengan Wangi Tahan Lama Dan Harga Terjangkau

Jenis wewangian ini mengutamakan produk yang ramah lingkungan, vegan, dan non-sintetik. Gangga Artisan Perfumery menawarkan wewangian untuk wanita dan unisex. Bahkan untuk kamu yang menginginkan wangi yang enak bisa memilih versi Eau de Toilette seharga Rp 125k dan Rp 420k untuk ukuran 150ml. Saat ini eau de parfum dijual eceran antara Rp 175.000 hingga Rp 175.000 dan Rp 475.000.

HMNS juga menawarkan parfum dengan desain sederhana yang simpel dan elegan. Diklaim sebagai ‘Buatan Manusia’ dalam parfum ini. Untuk wanita, ada Orgasma yang disebut-sebut sebagai kumpulan parfum yang dijual dalam satu botol. Orgasme juga memiliki kekuatan rasa vanila dengan rasa manis, mewah dan romantis. Dupa 100ml dijual seharga Rp 298rb.

Brand parfum lokal Carl & Claire memperkenalkan wewangian yang konon bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita. Berbeda dengan merek sebelumnya, merek ini menawarkan berbagai pilihan wewangian. Parfum juga tergolong mewah, fresh, floral dan sporty untuk pria dan wanita. Salah satu wewangian terbaru yang bisa Anda temukan adalah Honeycomb yang tahan 10 jam dan dijual seharga Rp 249rb.

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

Merek parfum lokal ini menawarkan parfum dengan berbagai ukuran dan gaya. Selain wewangian biasa, ada juga yang kuat sehingga Anda bisa bepergian dengan cepat. Bagi Anda yang mencari wewangian feminin dapat memilih varian Frese. Parfum tersebut konon cocok digunakan dari siang hingga malam hari. Ini tersedia dengan harga IDR 799k untuk ukuran 100ml, IDR 349k untuk ukuran 30ml dan IDR 289k untuk versi parfum yang kuat.

Rekomendasi Parfum Lokal Dengan Aroma Paling Khas Dan Wangi Tahan Lama

Scentcode menawarkan wewangian dari brand lokal yang diklaim tahan 12 jam dan mengandung bahan-bahan berkualitas. Merek ini menawarkan pilihan delapan wewangian berbeda yang konon tidak meninggalkan bekas pada pakaian. Banyak aroma unik yang ditawarkan, seperti Sexy Scene, Breezy & Breath, Naked & Naughty, dan Strong & Expressive. Wewangian lokal ini dijual dengan harga Rp 338rb dan beli satu dapat promosi.

Berbeda dengan merek parfum daerah lainnya, Marjolaine memiliki kemasan bergaya vintage. Membawa motif bunga dan warna pop, Marjolaine mengingatkan kita pada poster dari tahun 1950. Menggunakan buah-buahan aromatik dari Perancis, mereka menawarkan 40 pilihan wewangian yang berbeda dan tiga gaya, yaitu Fresh Luxury, Soft Elegance dan Strong Classic. Barang ini Rp. 195.000. Diklaim bertahan 12 jam di kulit dan 2-3 hari di pakaian. Bagi banyak pria, parfum merupakan hal yang sangat penting dan harus selalu ada saat Anda bepergian atau akan beraktivitas. Tetap segar menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari di masa pandemi saat ini.

Milenial mencari penduduk setempat di tengah pandemi Covid-19, yang membuat dompet Anda sedikit lebih ramah. Dengan beberapa merek wewangian lokal, berikut beberapa tips wewangian lokal yang cocok untuk Anda cari terus untuk pria dan wanita.

Dan masih bertahan lama. Parfum ini memiliki wangi yang segar, ringan dan cocok menemani segala aktivitas Anda di siang hari.

Ini Rekomendasi 6 Parfum Lokal Khusus Cowok, Bikin Kamu Selalu Diingat

Carl & Claire menawarkan parfum berkualitas tinggi. Tak hanya untuk wanita, merek parfum ini juga diperuntukkan bagi pria yang salah satunya.

Bagi yang mencari wewangian yang tahan lama, Anda bisa mencoba Carl & Claire yang juga mengklaim bahwa aromanya bisa bertahan hingga 10 jam.

Wewangian lokal yang wajib dimiliki pria adalah HMNS. HMNS juga menawarkan berbagai wewangian untuk pria. Ada banyak pilihan wewangian pria yang bisa Anda dapatkan, namun jika Anda menginginkan wewangian, Anda bisa memilih Alpha yang memiliki

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

IDN Times Community adalah kantor berita yang menyediakan platform untuk menulis. Semua konten adalah tanggung jawab penulis. Bau badan bisa jadi daya tarik tersendiri lho,

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Yang Wangi Dan Tahan Lama

Jika Anda menyukai parfum, lihat enam parfum yang dibuat di bawah ini. Selain mendukung perekonomian lokal, kualitas dan harga bersaing, lho.

, parfum ini juga bebas alkohol sehingga baik untuk kulit anda. Setiap sen dihargai mulai dari Rp 50.000.

ORGSM memiliki banyak wewangian yang berbeda, dari Baccarat, Men’s 212, Black Opium, hingga Guess Summer. ORGSM mengklaim bahwa wewangian yang mereka hasilkan akan bertahan lama dan tidak cepat luntur. Parfum mulai dari Rp 35.000.

Elixier Grandee adalah parfum regional yang wajib dicoba. Parfum Grandee ini setiap saat akan memberikan keharuman yang maskulin. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 149.000.

Yuk Coba, 6 Parfum Lokal Yang Wanginya Tahan Lama

Teori. Selain wanginya yang enak, ukuran parfum ini juga tidak terlalu besar, jadi bisa dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana. Untuk membelinya, Anda hanya perlu mempersiapkannya

Parfum Ragata tidak hanya harum tapi juga unik dan berbeda. Tidak heran Anda akan selalu ingat memakai parfum ini. Tidak mahal kok, sebotol parfum Ragata bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 99.000.

Barney adalah salah satu wewangian yang diproduksi oleh merek STAV. Barney memiliki perpaduan aroma jeruk dan hijau yang membuat Anda wangi

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

IDN Times Community adalah kantor berita yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis.Online.com – Bagi yang sedang mencari parfum pria, berikut rekomendasi wewangian rumahan di bawah 200k.

Rekomendasi Parfum Lokal Ini Menarik Dicoba

Brand lokal Indonesia ini menjual produk wewangian pria dengan harga murah. Delirium memiliki produk Beverly 80 EDP Casual dengan aroma dan keharuman yang menyenangkan.

Kemasannya juga bagus, terbuat dari kaca UV kualitas tinggi yang memiliki daya simpan 2-3 bulan. Harga produk ini adalah Rp 125.000.

SONAR adalah merek lokal dari Indonesia. Merk ini memiliki tiga jenis wewangian yang berbeda yaitu Date U, Sport Y, Play X. Wewangian ini bertahan selama 7 jam di dalam ruangan dan 4 jam di luar ruangan dengan jarak 3 meter.

Menariknya, brand tersebut juga bekerja sama dengan Anya Geraldine untuk meluncurkan rangkaian SONAR Eye. Parfum SONAR harganya Rp 149.000.

Rekomendasi Parfum Pria Atau Cowok Brand Lokal Yang Bikin Lo Wangi Dan Percaya Diri

Selain menawarkan beragam pakaian, brand ini juga memproduksi beragam wewangian. 4 merek utama Roughneck adalah Scafati, Woodstock 99, Burn Culture, dan Ravenna.

Setiap produk memiliki aroma berbeda yang dirancang untuk selera pria. Harga produk parfum Roughneck mulai dari Rp 150.000.

Ternyata Brodo juga menawarkan wewangian untuk pria yaitu Parfum Flores. Wewangian ini terinspirasi dari kemewahan alam pulau Flores dan mengekspresikan pria dewasa dengan kepribadian yang kuat. Produk ini dijual seharga Rp 195.000.

Rekomendasi Parfum Pria Lokal Terbaik

STAV memiliki dua aroma yang cocok

Rekomendasi Parfum Lokal Dengan Wangi Tahan Lama, Harga Mulai Rp50 Ribuan

Rekomendasi kaos pria brand lokal, rekomendasi sepatu putih pria lokal, rekomendasi celana jeans pria lokal, parfum lokal pria terbaik, rekomendasi sneakers pria lokal, rekomendasi sepatu boots pria lokal, rekomendasi sepatu sneakers pria lokal, rekomendasi hoodie pria brand lokal, rekomendasi parfum lokal pria, rekomendasi jam tangan pria lokal, rekomendasi sepatu pria brand lokal, rekomendasi sepatu lokal pria