Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik – Kaca film berfungsi untuk menurunkan suhu di dalam kabin kendaraan akibat sinar matahari langsung. Saat ini sudah banyak rekomendasi kaca film terbaik yang bisa Anda temukan di pasaran.

Mengingat fungsinya yang sangat penting, Anda harus pintar-pintar dalam memilih kaca film jenis ini. Kaca film terpasang pada kaca depan, belakang dan samping kendaraan Anda.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Secara umum, mobil yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir dilengkapi dengan kaca film built-in. Memang, kinerja kaca helm bawaan ini tidak terlalu bagus. Oleh karena itu, sebagian besar pengguna mengganti kaca film dengan kaca film baru.

Mau Pasang Kaca Film Di Mobil, Begini Cara Memilih Tingkat Kegelapannya

Tujuannya agar fungsi kaca film itu sendiri menjadi lebih maksimal. Selain menyaring paparan sinar matahari, ternyata kaca film ini juga berfungsi untuk menghemat energi mobil Anda.

Saat sinar matahari langsung masuk ke dalam kendaraan, suhu kabin akan meningkat secara signifikan. Hal inilah yang membuat pendingin mobil semakin kuat. Jika Anda menggunakan kaca film yang bagus, efisiensi harus dicapai secara langsung.

Tentunya setiap produk yang dibahas di sini memiliki keunggulannya masing-masing. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Rekomendasi pertama adalah Wincos Automotive Film HCD. Harga produk yang satu ini di pasaran hanya Rp 3.500.000. Wincos adalah produk kaca film Jepang yang terkenal dengan kualitasnya.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Selain memberikan manfaat fungsional, kaca film yang satu ini membuat mobil Anda keren. Penelitian oleh produsen Vincos menyebutkan bahwa produk yang satu ini melindungi Anda dari risiko penuaan dini dan kanker kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Pilihan produk hebat lainnya adalah Perfection Window Film Black Crystal. Berbeda dengan Wincos, produk ini lebih terjangkau di pasaran. Anda hanya perlu membayar Rp 700.000 untuk setiap penggunaan kaca film merek ini.

Dilengkapi dengan teknologi material nano metal oxide yang sempurna. Kehadiran teknologi ini tidak akan mengganggu sinyal elektromagnetik kendaraan. Selain itu, Perfection memiliki struktur kuat yang meningkatkan daya tahan kaca mobil Anda.

Masterpiece Window Film Black Shinju adalah rekomendasi lain yang tidak bisa Anda tolak. Harga produk ini di pasaran hanya 50 rupee. 1,6 juta. Menggunakan produk ini dapat menjaga kabin mobil Anda tetap sejuk meskipun dalam cuaca panas

Merek Kaca Film Mobil Terbaik Oktober 2022

Seperti namanya, produk dari Masterpiece ini benar-benar berwarna hitam. Kaca film ini juga memiliki persentase UVR yang sangat tinggi, hingga 99%. Belum lagi konsentrasinya mencapai 80%.

Pilihan produk hebat lainnya adalah Spectrum 40 Black IR 70. Harga pasaran kaca film hanya Rp 1,5 juta. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, namun Anda tidak bisa meremehkan manfaat dari kaca film ini.

Penggunaannya memungkinkan Anda untuk mencegah memudar di kabin mobil. Selain itu, penggunaan kaca film yang satu ini memberikan efisiensi energi yang luar biasa. Menggunakan kaca film spektrum ini akan membuat kabin lebih teduh yang akan membuat mobil lebih hemat bahan bakar.

Rekomendasi terbaik berikutnya adalah Hooper Optics Hooper Drey. Produk ini sangat mahal. Untuk mendapatkannya, Anda membutuhkan Rp. Akan menelan biaya di kisaran 6,6 juta. Keunggulan cottage ini adalah TSER-nya yang tinggi.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Berkualitas Dan Lengkap Dengan Harganya, Cek Dulu Spesifikasinya

Berbeda dengan kaca film lainnya yang berwarna hitam. Produk dari Hooper ini memiliki warna yang bening. Namun, penggunaan kaca film yang satu ini sangat efektif untuk mencegah bertambahnya panas akibat paparan sinar matahari secara langsung.

Produk lain yang dapat Anda pilih adalah Iceberg Window Films ICE Series. Dari kaca film 1 dijual dengan kisaran harga Rp 1,5 juta per paket. Seperti roda koper yang dibahas sebelumnya, kaca film jenis ini juga memiliki warna yang sangat khas.

Namun teknologi modern telah diterapkan di dalamnya. Salah satunya adalah teknologi night vision yang dapat menjaga kesehatan mata. Dengan teknologi ini Anda dapat berkendara dengan sangat nyaman bahkan di malam hari.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Kaca film rekomendasi berikutnya adalah seri Lumar Stratos yang dijual dengan kisaran harga Rp 5,3 juta per paket. Karena harganya yang mahal, tentunya keefektifan kaca film ini tidak bisa dianggap remeh.

Harga Pasang Kaca Film Mobil Honda Jazz Full Bodi Rekomendasai Komunitas Honda

Memiliki harga yang mahal, tentunya fungsi kaca film ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Seri Stratos memiliki kemampuan untuk menghalangi sinar matahari tanpa mengganggu sinyal gadget Anda. Tidak hanya itu, kaca film pertama ini juga dilengkapi dengan teknologi hybrid matrix. Paparan sinar matahari akan terfilter secara optimal dengan teknologi ini.

Rekomendasi lainnya adalah produk dari 3M yaitu Automotive Window Film Black Chrome. Produk yang satu ini dijual di kisaran harga Rp 1,2 juta per paket. Kaca film jenis ini memiliki warna gelap reflektif.

Cocok digunakan oleh mereka yang ingin menjaga privasi. Menggunakan teknologi chrome, kaca film ini memberikan efek reflektif dari luar kendaraan.

Ini akan membuat privasi Anda lebih sadar. Di sisi lain, penggunaan kaca film membuat emisi bahan bakar kendaraan lebih hemat.

Bengkel Promo Pasang Kaca Film Mobil Daihatsu Ayla 3m Murah Di Karawang ☎️ 0852 1125 3555

Solar Guard Indonesia Platinum Series Black Phantom merupakan salah satu produk kaca film terpopuler di Indonesia saat ini. Harga nya hanya Rp. 2,2 juta. Tipe ini memiliki warna hitam yang sangat pekat namun tidak mengganggu jarak pandang Anda.

Keunggulannya adalah hadirnya teknologi nano ceramic yang canggih. Beberapa pengguna merasa bahwa kaca film ini adalah kaca film hitam yang paling keras dibandingkan produk lainnya.

Produk kaca film yang paling direkomendasikan di sini adalah V-Kool Indonesia VK70. Meski popularitasnya tinggi, harga kaca film yang satu ini cukup terjangkau mulai dari Rp 1,2 jutaan

Mengandung 70% VLT, kaca ini memiliki tampilan yang sangat jernih. V-Kool sendiri menjamin bahwa produk yang mereka rilis menawarkan perlindungan maksimal terhadap sinar UV.

Perbandingan Kaca Film Perfection Dengan Merek Lainnya

Kenyamanan pengemudi juga akan terjaga dengan baik karena kaca film ini dilengkapi dengan produk pantulan cahaya tampak sebesar 8%.

Mana yang akan Anda pilih dari berbagai kaca film terbaik yang dibahas di atas? Tentunya masing-masing alat memiliki kelebihannya masing-masing. Pastikan memilih kaca film yang paling sesuai dengan spesifikasi dan budget kendaraan Anda. Bagi anda para pengendara mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai aksesoris mobil seperti kaca film mobil atau penutup kaca mobil. Pelapis kaca mobil memiliki banyak peran penting bagi pengemudi mobil. Hal ini dikarenakan peran dan fungsinya sebagai penahan sinar matahari langsung yang masuk ke dalam mobil sehingga lebih nyaman dan tidak panas saat berkendara. Berapa persentase kaca film mobil terbaik? Lapisan kaca mobil memiliki berbagai tingkat ketebalan yang bisa Anda pilih mulai dari 40 persen, 60 persen hingga 80 persen. Anda dapat memilih penutup kaca mobil sesuai dengan kebutuhan untuk mobil pilihan Anda. Saat ini banyak sekali merk cover kaca mobil yang bisa Anda pilih. Nah, berikut ini ulasan rekomendasi merk kaca film mobil terbaik tahun 2020, 2021 hingga 2022 dan harga mutlak yang bisa jadi pertimbangan.

Fungsi menggunakan penutup kaca mobil telah disebutkan di atas. Padahal, fungsi kaca film tidak hanya untuk mencegah sinar matahari masuk ke dalam mobil. Namun, penutup kaca depan mobil memiliki banyak fungsi lain.

Kaca mobil memiliki berbagai fungsi, seperti dapat mendinginkan mobil, menghemat konsumsi bahan bakar, menghemat penggunaan AC mobil dan membuat pengemudi nyaman berkendara di siang hari. Karena banyaknya fungsi kaca film mobil terbaik, sangat penting bagi pengguna mobil untuk menggunakannya.

Rekomendasi Kaca Film Privacy Untuk Kenyamanan Berkendara

Saat Anda membeli mobil baru, kaca depan mobil Anda harus dilapisi dengan lapisan kaca mobil. Namun, performa pelapis kaca depan mobil bawaan dari mobil ke mobil pada umumnya belum maksimal. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna mobil mengganti jenis kaca film mobil untuk mendapatkan performa yang maksimal. Hal ini tentu penting untuk Anda ketahui demi perlindungan terbaik bagi mobil kesayangan dan kenyamanan berkendara Anda.

Pertanyaannya berapa persen kaca film yang bagus untuk mobil? Saat ini ada beberapa merk pelapis kaca mobil yang bisa Anda pilih, serta persentase tingkat kepadatannya. Mau tahu kaca film mobil terbaik merk apa? Lantas, berapakah peringkat kaca film mobil terbaik? Agar tidak salah pilih, simak rekomendasi kaca film mobil terbaik dan termurah tahun 2020, 2021 dan 2022 dari kami berikut ini.

Kaca film mobil terbaik pertama yang direkomendasikan adalah kaca film mobil 3M. Pelapis kaca mobil pertama ini sudah ada sejak tahun 1966 dan berhasil mempertahankan kualitasnya hingga sekarang. Kaca film mobil 3M mampu tahan hingga 95% atau tahan panas.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Beberapa keunggulan dan keunggulan pelapis kaca mobil 3M ini antara lain mampu memblokir hingga 99% sinar UV dan infra merah untuk melindungi penumpang dan pengemudi dari sinar berbahaya sinar matahari langsung yang dapat menembus kaca depan. Apalagi lapisan kaca 3M ini juga mampu melindungi interior mobil agar tidak mudah luntur dan membuat mobil tetap sejuk.

Pusat Pemasangan Jasa Kaca Film Mobil Dan Gedung Bekasi Murah Bergaransi

Kaca Film Mobil 3M tersedia dalam berbagai pilihan Black Beauty vs. Crystalline. Keduanya sama-sama bagus tergantung pada kebutuhan dan spesifikasi Anda. Harga kaca film mobil 3M tipe Crystalline berkisar antara Rp1.500.000 hingga Rp2 juta. Sedangkan Kaca Film Mobil Black Beauty Type 3M ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya, dengan harga terendah berkisar Rp. 550.000 hingga Rp 585.000.

Selain keunggulan kualitas tersebut, pelapis kaca 3M cukup mahal dibandingkan dengan pelapis kaca mobil merek lain. Namun jangan khawatir, karena harga berbanding lurus dengan kualitas yang Anda dapatkan. Juga, Lapisan Kaca 3M akan memberi Anda garansi untuk digunakan

Rekomendasi asuransi mobil terbaik, rekomendasi kaca film untuk mobil, rekomendasi merk kaca film mobil, rekomendasi kaca film mobil, rekomendasi mobil kecil terbaik, rekomendasi kaca film mobil murah, rekomendasi kaca film, rekomendasi aki mobil terbaik, rekomendasi kaca film mobil depan, rekomendasi film zombie terbaik, rekomendasi kaca film depan, rekomendasi kaca film murah berkualitas