Home » Otomotif » Polygon E Bike Mtb

Polygon E Bike Mtb

Polygon E Bike Mtb – E-bike full-suspension pertama Polygon menggunakan linkage baru, roda 29er, dan chainring yang sangat pendek untuk menghasilkan perjalanan roda belakang 160mm. Dikombinasikan dengan bentuk modern. Motor Shimano EP8 atau EP7 opsional dan baterai besar membuat sepeda besar untuk hari besar.

Seperti sepeda gunung serupa, Polygon menggunakan linkage empat batang tradisional untuk suspensi Sisyu dan NAILD untuk sepeda XQUAREONE mereka yang tampak agresif.

Polygon E Bike Mtb

Dinamai dari gunung berapi yang merupakan tempat lahirnya Polygon di Indonesia, wilayah ini tidak menginspirasi mereka hanya dengan nama. Tapi itu juga tempat mereka menguji sepeda gunung mereka.

E Vertic X Type

Mari kita lihat suspensi terlebih dahulu. Karena sepeda ini berbeda. Dengan menggunakan desain linkage “6-bar IFS” (untuk “suspensi independen”), serta penambahan chainstays. Jadi mereka dapat memindahkan seluruh driveline melewati rumah motor sekaligus mengurangi bobot motor.

Begini cara kerjanya: Kolom utama di bagian bawah mengapung di antara 2 titik koneksi dan bergerak melintasi ruang. Alih-alih memiliki posisi tetap di sepeda

Saat poros belakang digulung, sambungan bawah yang responsif akan naik dengan sendirinya. Kami akan melihat video ini di ulasan kami, yang menggerakkan ligamen anterior.

Saat digabungkan dengan unit motor kompak Shimano, ukurannya 435mm. Ini hanya 17,13 ″, yang cukup pendek untuk 29er.

Polygon Siskiu D7, Dual Suspension Bike

Dapatkan perjalanan 160mm penuh tanpa menyentuh rangka roda. Mereka kebanyakan menyediakan sumbu vertikal. Gabungkan semuanya, kata mereka, memberi Anda kendali yang Anda butuhkan untuk berkendara dengan tepat dan mendaki bukit teknis. Tapi semua perjalanan dan cengkeraman yang Anda butuhkan rusak.

Roda depan dan belakang polikarbonat 29er menawarkan kemampuan belok maksimum pada tren ukuran campuran. Ini memiliki balon 2,6 inci yang bagus dan serasi. Mereka mengatakan Anda dapat mengembalikan 27,5 x 2,8. Tapi dorongan balon apa pun ditiadakan dengan menempatkan BB pada posisi berbahaya.

Dan BB-nya sudah rendah dan sudutnya longgar. Sepeda ini memiliki sudut kepala 64,5º dan sudut kursi 77º agar sesuai dengan pedal. Tengkoraknya setinggi 345mm dan inilah bagan geometri lengkapnya:

Polygon E Bike Mtb

Garpu jarak pendek menambah sedikit kelonggaran untuk stabilitas di bagian bawah. Ini berarti mereka menggunakan ekor pendek agar tetap gesit. Sesuatu yang telah kami uji pada sepeda yang kami lihat di gambar…pastikan untuk memeriksanya secara penuh musim semi ini.

Polygon Kalosi Lanes Evo Mid

Kami sedang menguji Mt Bromo N8 dengan spesifikasi terbaik, dilengkapi dengan mesin EP8 dan suspensi Fox Performance, dan highlight dari kedua model tersebut adalah:

Mesin ini memiliki kecepatan tertinggi 20 mph (32 km/jam) di pasar AS dan Indonesia, dan 25 km/jam di Eropa dan Australia. Ini memiliki jangkauan sekitar 60 mil (100 km) dengan sekali pengisian daya. Tapi itu sedikit tergantung pada penggunaan, dan sebagian besar tergantung pada ekosistem… Diperkirakan ini akan menjadi sekitar setengah dari aplikasi yang sebenarnya.

Meskipun guncangan Kinerja Fox 38 tidak memiliki penyesuaian kompresi kecepatan tinggi / rendah dari model pabrik, peredam GRIP masih memungkinkan penyesuaian kompresi kejut kecepatan rendah dasar.

Remote control STEPS dan hub remote control Shimano saling berdekatan, tetapi saling membersihkan dan memungkinkan penyetelan halus kokpit dengan sedikit penyesuaian posisi.

Polygon Siskiu D5, Dual Suspension Bike

Dengan harga $5.999 untuk Bromo N8 dan $4.399 untuk Bromo N7, sepeda Polygon tersedia untuk pelanggan Amerika Utara melalui BikesOnline. Atau klik tautan di bawah untuk informasi global Sepeda ini tersedia untuk pre-order sekarang, dengan pengiriman mulai Juli 2021.

Pendiri Tyler Benedict. Dia telah menulis tentang sepeda, suku cadang, dan teknologi sepeda terbaru selama 14 tahun. Sebelumnya, Tyler mendirikan dan mendirikan beberapa merek nutrisi olahraga dan perusahaan produk konsumen. Kebanyakan dari mereka hanyalah alasan untuk bepergian ke tujuan wisata di Amerika Utara.

Tyler, yang tinggal di Carolina Utara, senang menemukan petualangan baru untuk dibagikan kepada keluarganya. Dia selalu mencari komponen baru yang mengkilap untuk membuat motornya lebih cepat dan lebih ringan. Dia benar-benar jatuh ke lubang kelinci NFT pada 21 April 2021.

Polygon E Bike Mtb

Jika Anda bisa membayangkan seperti apa sepeda listrik suspensi penuh pertama Polygon. Kami yakin itu tidak terlihat seperti itu. Jauh dari Siskiu-E yang kami harapkan, Mt Bromo yang serba guna adalah e-MTB yang besar dan solid dengan geometri mutakhir dan suspensi baru, meskipun agak memusingkan.

Polygon Bikes Introduces The First Power Assist Pedelec Models

Mengapa menyimpang dari norma? Apa bedanya di jalan? Bagaimana cara membandingkannya dengan pesaing populer? Untuk mengetahuinya, Polyflower mengirimi kami tes. Di sini kita masuk ke detail teknis di balik motor baru. Dilanjutkan dengan ulasan kami tentang naik Gunung Bromo N8 dalam beberapa minggu ke depan.

Pertama, terima kasih kepada Polygon karena telah menyelamatkan kami dari tren “E-name”. Gunung Bromo mengambil namanya dari gunung berapi aktif di Indonesia. Saya pikir kita semua bisa berbagi dan menjadi lebih kreatif. Nama uniknya juga mengisyaratkan bahwa ini adalah platform yang sama sekali baru. Ini bukan hanya reinterpretasi model di garis multi-bunga.

Butuh waktu sekitar 18 bulan untuk berkembang, kedatangan Gunung Bromo tentu menjadi masalah besar bagi multi-floral, dan harga akan menggila. Kami menduga itu akan menghasilkan banyak minat di antara konsumen juga. Pergerakan e-MTB datang relatif terlambat, meski sebagian besar telah meluangkan waktu untuk menemukan kesalahan dan kebodohan merek lain. Pada saat yang sama mengidentifikasi dan mengevaluasi tren perubahan pasar yang berkembang pesat. Hasil dari ketahanan ini adalah motor ini – Gunung Bromo yang serba baru.

Menampilkan roda 29 inci dan perjalanan depan ke belakang 160mm, Mt Bromo Norco Sight VLT 29 serbaguna dirancang untuk jenis berkendara yang sama dengan Trek Rail, Merida eOne-Sixty dan Special Levo.

Pro Bike Check: Matt Stuttard’s Prototype 6 Bar Linkage Polygon Enduro Bike

Gunung Bromo dibangun di atas rangka paduan yang kuat. Untuk tampilan agraris, Gunung Bromo dilengkapi dengan motor Shimano dengan baterai yang bisa dilepas. Drivetrain Shimano 1×12 dan rem 4-piston bertenaga rotor besar. Model yang kami uji memiliki fork Fox 38 yang kaku di bagian depan dan shock Float X2 bervolume tinggi di bagian belakang. Semua fitur di daftar keinginan e-MTB Anda.

Sementara merek lain telah mengikuti tren silinder untuk model e-MTB (seperti Merida eOne-Sixty, Canyon Spectra:ON dan, baru-baru ini, Specialized Levo), Multi-Colored belum.

Salah satu alasan utama memilih sepeda silinder adalah untuk memperpendek rantai. Ini berpotensi menambah momentum pada sepeda yang lebih berat. Tetapi para insinyur menariknya dengan roda belakang berukuran 29 inci. dan memiliki silinder datar 2,6 inci. tidak kurang

Tidak seperti sepeda jalan raya Siskiyou, yang dibangun dengan tata letak suspensi satu kolom yang lebih sederhana, Polygon Mt Bromo menggunakan platform yang sama sekali baru bernama IFS, yang merupakan singkatan dari Independent Floating Suspension System. Ini adalah desain 6-bar yang lebih kompleks dengan semua beruang dan ombak yang terangkat.

First Ride: Polygon Mt. Bromo N7 E Bike

Ya, sebagian besar merek sepeda gunung di pasaran telah menambahkan enam palang ke multi palang, meskipun mereka menggunakan berbagai desain empat palang. Pasti ada sesuatu yang terjadi – kami telah menghitung sembilan sorotan dan 16 bola. Apel!

Desain 6 bar tidak banyak. Anda mungkin pernah mendengar tentang Enduro dan Demo secara khusus. Ada juga Atherton Racing, yang menggunakan desain suspensi DW6 untuk sepeda motornya dengan suspensi custom full carbon/titanium. Jangan lupakan desain suspensi multi-link master OG, Knolly dan FOURby4.

Platform IFS adalah desain 6 batang yang mengontrol jarak gandar. dan jok belakang yang rawan tabrakan

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya di sana. Anda tidak sendiri – bahkan hal-hal kecil membutuhkan waktu untuk mengelilingi kita. Jika Anda dapat memisahkan kursi dari rantai secara visual

Bicycle Polygon (mountain Bike) Offer Sale, Sports Equipment, Pmds, E Scooters & E Bikes, E Scooters & E Bikes On Carousell

Rantai utama memiliki poros belakang di salah satu ujung rantai dan dua mata rantai yang lebih kecil di ujung lainnya. Kedua sambungan kecil ini berputar saat suspensi berjalan. Kontrol poros roda belakang dan itu tidak berbeda dengan desain linkage dw atau suspensi Maestro meskipun tidak memantul kembali. Dengan mengubah panjang dan posisi tautan ini, sumbu multibunga dapat disesuaikan. Jongkok Bromo dan karakteristik tahan risiko.

Untuk penyangga kursi, tautan roket yang dipasang di tabung kursi digunakan untuk memajukan guncangan belakang.

Scott e bike mtb, bianchi mtb e bike, e bike mtb polygon, e bike mtb 27.5, merida e bike mtb, e bike mtb, specialized e bike mtb, e mtb trail bike, cannondale e bike mtb, trek mtb e bike, e bike kit mtb, giant e bike mtb