Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Pilihan Warna Motor Pcx 2020 – JAKARTA – Pabrikan Jepang Honda meluncurkan skuter matik PCX 2020 untuk pasar Brasil. Pirelli Diablo

“Honda PCX terbaru hadir dalam pilihan grafis two tone seperti Blue-Grey, White-Brown, Blue-Grey dan All Blue. Selain warna baru, skutik ini juga dilengkapi dengan ban premium Pirelli Diablo,” kata Greatbikers kepada iNews.

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Honda PCX 2020 meluncur di Brazil, produk yang didatangkan dari Brazil oleh PT Astra Honda Motor (Indonesia). Skutik premium andalan Honda ini tersedia dalam empat varian: Sport ABS, DLX ABS, ABS dan CBS.

Warna Honda Pcx 160 2021 Indonesia: Biru & Putih Menarik… » Ardiantoyugo

Meski cat dan ban baru, bagian lain dari Honda PCX generasi terbaru belum terlihat perubahan besar. Honda PCX 2020 tetap mengusung mesin 149,3cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal. Tenaga 13,2 hp pada 8.500 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 5.000 rpm, tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis CVT.

Dari segi harga, Honda PCX 2020 Sport ABS dan DLX ABS dibandrol dengan harga INR 14.269 (sekitar INR 38,6 juta), versi ABS dibandrol dengan harga INR 13.850 (sekitar INR 37,5 juta) dan versi CBS dibandrol dengan harga INR 12.589 ( sekitar). sekitar INR 34 juta). Rp

Sebagai informasi, di Indonesia jajaran skutik otonom Honda PCX telah diperbarui pada Februari 2020. Ubahan yang dilakukan PT Astra Honda Motor sudah diterapkan pada pembaruan warna. Ini sekarang menekankan warna matte atau matte.

Di bagian dalam, Honda PCX Scooter dibandrol dengan harga Rp29.509.000 untuk varian CBS, Rp32.511.000 untuk varian ABS dan Rp42.899.000 untuk PCX Hybrid. Harga tersebut sudah on track (OTR) untuk Honda PCX DKI Jakarta 2020 tahun ini. Sebagai wajah baru di industri sepeda motor global, kemunculannya di luar dugaan disambut antusias oleh para pecinta motor gede.

Pilihan Warna Honda Pcx Terbaru Versi 2019, Total Ada 5

Honda PCX dikabarkan akan tersedia dalam dua warna baru dan juga akan ditingkatkan untuk spesifikasi lain seperti fitur canggih dan modern.

Seperti yang kita tahu, Honda PCX memang memiliki pesaing terbanyak. Siapa yang tanpa Yamaha NMAX?

Ini adalah sesuatu yang menarik bagi pengendara sepeda rumahan. Akankah Honda PCX menyalip Yamaha NMAX dengan spek terbaru?

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Berikut ulasan spesifikasi Honda PCX 2020 untuk mengulas dan mengulas skutik premium Honda ini.

Pilihan Warna Honda Pcx 160 Indonesia Raya Terbaru 2021 😲

Dari segi desain, spesifikasi pertama yang akan kita bahas, Honda PCX terlihat ramping dan mewah dengan bodi yang besar dan berkelas. Setiap sudut dan celah memberikan suasana baru bagi para pengguna sepeda motor matic ini.

Mari kita mulai dengan sistem energi. Secara keseluruhan, Honda PCX hadir dengan desain material panel digital yang mumpuni. Mengendarai semua sistem pencahayaan LED membuatnya lebih terang dan tajam.

Tak hanya itu, Honda PCX 2020 juga dilengkapi Honda Smart Key dengan sistem feedback dan alarm. Fungsi kunci fisik yang terdapat pada kendaraan roda dua dapat diubah menggunakan sistem ini.

Kapasitas hingga 28,8 liter membuat ruang penyimpanan ini semakin luas. Dapat menyimpan barang dalam jumlah banyak dan lebih praktis saat berkendara.

Pilihan Warna Honda Pcx 150 2018, Sporty Tapi Elegan

Honda menawarkan 2 warna keren untuk PCX 2020 ini, Royal Matte Black dan Royal Matte Blue.

Ternyata, dua warna cantik ini akan menjadi nilai plus bagi Honda PCX 2020. Setiap warna memiliki karakter yang berbeda.

Dengan suasana yang bersahabat, tenang dan ceria, Honda PCX Glorious Matt Black menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, warna ini diresapi dengan aksen emas.

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Anda bisa melihat keindahan aksen emas ini pada emblem dan pelek. Tiba-tiba menjadi pusat perhatian karena nilai estetika yang unik.

Tanggapan Astra Honda Motor Soal Pcx 160 Masuk Ke Indonesia

Sementara itu, tampilan Honda PCX dengan cat Royal Matte Blue sangat menawan. Jangan lupakan aksen hitam yang berani, berani, dan berani.

Namun, pengenalan skema warna baru pada Honda PCX tidak mengurangi skema warna Magnetic Matte Brown, Majestic Matte Red dan Wonderful White yang sudah ada.

Skip to next specs Setelah desain dan warna Honda PCX 2020 memukau kita, saatnya mengagumi mesinnya yang bertenaga.

Kisaran dapur Honda PCX jauh dari sempurna. Alasannya, semua perlengkapan nyaman dan aman saat berkendara.

Honda Pcx Punya Warna Baru, Ini Harganya?

Teknologi eSP pada Honda PCX merupakan desain mesin terkini. Ini berfungsi untuk meningkatkan efisiensi proses pembakaran dan mengurangi energi yang terbuang.

Jadi, jangan heran jika Honda PCX tampil gahar saat dikendarai. karena konsumsi bahan bakar yang tinggi

Tak berhenti sampai di situ, Honda PCX hadir dengan tangki bahan bakar delapan liter. Dengan ukuran tangki yang besar, mampu menampung bahan bakar dalam jumlah yang banyak.

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Ini adalah sumber energi yang cepat dan agresif. Honda PCX dibekali mesin 150 cc SOHC 4 tak. Ini dapat menghasilkan 14,7 tenaga kuda pada 8.500 rpm.

Harga Honda Pcx 2018 Terbaru Tipe Cbs Dan Abs Plus Warna, Fitur & Spesifikasi !! » Bmspeed7.com

Melanjutkan rekap spesifikasi Honda PCX, mari kita lihat fitur-fitur canggihnya. Sebagai motor full-size matic terbaru dari Honda, tidak ada embel-embel dengan fitur andalannya.

Bagian depan memiliki soket DC untuk pengisian daya. Sistem pengereman dibekali anti-lock braking system (ABS) dan rem hidrolik dengan tiga kaliper CBS.

Fitur-fitur Honda PCX 2020 ini akan memastikan pengendaraan yang nyaman dan mulus. Aktivitas sehari-hari terasa lebih mudah – Astra Honda Motor merilis dua warna baru untuk Honda PCX 150 2020, sehingga total ada 5 warna yang tersedia untuk Honda PCX 150 2020. Dua warna baru menggantikan matte silver untuk Honda PCX 2020. . dan terlihat cerah

Warna Honda PCX baru, satu dengan velg emas dan emblem emas adalah Royal Matte Black dan yang lainnya adalah warna non-emas, Royal Matte Blue.

Varian Dan Pilihan Warna Honda Pcx 160 Terbaru 2021

Tiga warna yang tersisa dipertahankan dengan model 2019: Magnetic Matte Brown, Magnetic Matte Red, dan Brilliant White.

Honda PCX 150 2020, 5 Warna Kesemuanya, Mana Yang Paling Cantik Menurutmu? Kalau hitam dengan trim emas, itu sangat menarik…

Honda PCX 150 lokal memiliki beberapa fitur yang bagus. Memang jika dibandingkan dengan PCX 150 VS NMAX terbaru ini kalah fitur.

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Honda PCX hadir dengan ABS di kedua model. Fitur ABS memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan saat melakukan pengereman mendadak. karena mencegah rem mengunci Sayangnya, Honda memasang ABS di roda depan.

Honda Pcx 2020, Hadir Dengan 2 Varian Warna Keren Dan Mewah

Ini adalah fitur unggulan Honda PCX 150 2020. Tapi lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Fitur lain termasuk port pengisian daya, ban tubeless. speedometer digital dan rem cakram belakang

Honda PCX 2020 hadir dalam versi ABS, CBS, dan Hybrid. Sejauh menyangkut harga, Hybrid adalah yang termahal sedangkan CBS adalah yang termahal.

Nah berikut detail warna terbaru dari saudara Honda PCX 150 2020 dengan 2 warna baru. Semoga ini bisa membantu – Hai Broz Sedulur, Lurr. Untuk tahun 2021 ya, dengan dua produk yang sudah lebih dulu diluncurkan yakni Honda CBR 150R 2021 dan PCX 160, keduanya kini bisa masuk kategori yang sama sekali baru. Apa itu facelift? Ya, karena hampir semuanya baru. Pokoknya Pertama-tama penting untuk membicarakan Honda PCX 160 CBS dan pilihan warna ABS.

Honda PCX 160 memiliki banyak fitur baru yang membuat Honda PCX semakin nyaman dan memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Beberapa fitur yang tidak ada pada Honda PCX 150 adalah instrumen LCD, HSTC (Honda Selectable Torque Control), tutup bahan bakar.

Spesifikasi, Harga Dan Pilihan Warna Honda Pcx 150 Lokal Indonesia Tahun 2017

Nah untuk motor memang tidak bisa lepas dari nama warna Broz karena warna tersebut memiliki aura tersendiri. Ngomong-ngomong soal warna ini, selalu sesuai dengan selera Broz. Ya, kita tahu bahwa warna tidak bisa dipaksakan karena sudah menjadi warna. Weisssh Jero iki tentang hati 😂 (weiss didalamnya) kok bisa jadi lagu 😅

Namun berdasarkan riset selama ini, Honda pasti fokus pada warna yang laris manis dan disukai mayoritas masyarakat atau pengguna sepeda motor, dan warna yang disukai adalah merah, putih dan hitam. Ini akan menjadi warna tambahan yang akan membawa kesenangan bagi pelanggan, serta tidak memilih warna lain yang mengacu pada kemewahan dan kelas.

Sekarang Honda memiliki 4 warna untuk PCX 160 CBS, tersedia 3 warna untuk PCX 150 dan kini PCX 160 telah menambahkan 1 warna baru yaitu abu-abu. Abu-abu tapi ABS

Pilihan Warna Motor Pcx 2020

Sekarang ada empat warna yang bisa dipilih untuk PCX 160 ABS, tiga di antaranya sama dengan model CBS: putih, merah dan hitam, dan satu warna yang cocok dengan opsi cat Honda PCX 160 ABS adalah Matte Blue atau Matte. Biru. Broz tidak bisa. Saya mau beli PCX 160 CBS tapi warnanya biru. Itu adil, bukan?

Honda Pcx160 Resmi Mengaspal, Siap Siap Yamaha Nmax 155

Apakah ada perbedaan antara ketiga warna merah, putih dan hitam di PCX 160 CBS dan ABS? Bagaimana Anda membedakannya? Nah, saudara-saudara. Mari kita lihat gambarnya. Terutama tiga warna dalam setiap desain. Anda akan mengenal satu sama lain, bukan?

Mengapa, saudara? PCX tidak ada tulisan CBS atau ABS ya betul tapi logo Honda PCX 160 CBS ada chrome dan

Pilihan warna pcx 160, pilihan warna motor pcx 2021, pilihan warna honda pcx 2020, pilihan warna pcx, pilihan warna honda pcx 160 cbs, pilihan warna pcx 2020, pilihan warna honda pcx, pilihan warna pcx abs, pilihan warna pcx 160 abs, pilihan warna motor pcx, pilihan warna honda pcx terbaru, pilihan warna pcx abs 2020