apartemen norrington suites sediakan teknologi google home smart home system
Apartemen Norrington Suites

Pengembangan hunian vertikal Ibukota di zaman sekarang diketahui tidak lagi hanya berdasar aspek bangunan berkualitas dan desain interior menarik seperti apartemen Norrington Suites.

Sebuah faktor yang menjadi pertimbangan yang harus ada adalah aspek kepraktisan yang didapatkan saat menghuni unit-unit tipe hunian vertikal seperti apartemen. Aspek kepraktisan ini menjadi landasan sebuah apartemen baru bernama Norrington Suites dalam menyediakan pengalaman bermukim untuk masyakarat Ibukota yang modern.

Dikembangkan oleh developer Australia, Rich Vista, yang direncanakan siap huni pada akhir 2021, apartemen terbaru di Jakarta Utara tersebut menyediakan 286 unit apartemen dimana terbagi menjadi tiga tipe unit dengan luasan mulai dari 27 meter persegi hingga 88 meter persegi. Adapun harga per unitnya diketahui dapat dimiliki dengan banderolan mulai dari Rp750 jutaan.

Baca juga: 5 Apartemen di Bekasi yang Banyak Dicari Orang

Secuik Tentang Norrington Suites

apartemen norrington suites sediakan teknologi google home smart home system

Norrington Suites dikembangkan dengan prinsip-prinsip smart living yang memudahkan gaya hidup modern generasi milenial melalui penyediaan fasilitas internet diseluruh area bangunan.

Tidak hanya sekadar penyediaan internet yangmana merupakan kebutuhan primer bagi Anda generasi milenial, apartemen Norrington Suites turut menghadirkan beragam fasilitas teknologi pintar pada setiap unitnya guna mendukung kehidupan modern serba praktis.

Baca juga: Apartemen di Jakarta, Inilah 5 Hunian Terfavorit di Tengah Kota Jakarta

Kira-kira teknologi pintar apa saja untuk membuat praktis kehidupan bermukim para milenial seperti Anda dalam apartemen Norrington Suites? Mari kita telusuri bersama!

Google Home Smart Home System

apartemen norrington suites sediakan teknologi google home smart home system
teknologi google home smart home system

Setiap proyek hunian baik rumah ataupun apartemen dimana mendukung kehidupan bermukim generasi milenial pada zaman sekarang sebisa mungkin akan memunculkan sistem rumah pintar (smart home system) dalam tiap unitnya. Di apartemen Norrington Suites, sistem rumah pintar tersedia sangat berbeda dan masih tergolong sangat anyar digunakan pada hunian-hunian sejenis di Ibukota.

Unit-unit apartemen Norrington Suites menggunakan smart home system berbasis Google home dimana pengoperasiannya dapat dilakukan dari jarak jauh melalui ponsel pintar, laptop, atau komputer di tempat bekerja Anda. Melalui penggunaan smart home system Google Home tersebut, Anda dapat mempersiapkan aktivitas-aktivitas pada unit apartemen Anda seperti menyalakan lampu, mengatur pendingin AC, menutup tirai, hingga mengunci pintu hanya menggunakan aplikasi di gadget Anda.

Smart Lighting

apartemen norrington suites sediakan teknologi google home smart home system
smart lighting di apartemen norrington suites

Sama seperti halnya dengan bermukim pada hunian tapak, ada sejumlah beban biaya saat tinggal di unit vertikal yaitu biaya listrik. Di sebuah hunian sendiri, konsumsi listrik dimana diketahui paling banyak digunakan berasal dari sektor pencahayaan.

Jika Anda teledor dalam mengelola pencahayaan seperti misalnya lupa untuk mematikan lampu-lampu pada unit apartemen atau mengaktifkannya sangat lama, Anda tidak hanya akan menurunkan dengan cepat fungsi lampu-lampu tersebut, namun juga secara langsung menyumbang pemborosan energi dimana tidak baik untuk kondisi bumi sekarang.

Sebagai solusi untuk memudahkan aktivitas penghematan energi, apartemen Norrington Suites menyediakan sistem pencahayaan pintar (Smart Lighting) yangmana dapat dengan mudah dikelola melalui aplikasi pada gadget ponsel pintar Anda.

Melalui teknologi pintar smart lighting pada keseluruhan unit, apartemen Norrington Suites juga bisa dikatakan sebagai salah satu hunian ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.