Merk Kaca Film Murah

Merk Kaca Film Murah – Daftar harga kaca film mobil terbaru berisi beberapa produk yang berbeda. Kisaran harganya pun beragam, mulai dari Rp 1 juta hingga puluhan juta rupiah.

Tidak banyak orang yang menyadari hal ini, padahal kaca film berperan penting dalam kenyamanan sebuah mobil. Kegunaan utama kaca film adalah untuk menyaring sinar matahari dan panas yang masuk ke dalam interior mobil.

Merk Kaca Film Murah

Merk Kaca Film Murah

Dengan adanya kaca film, pengemudi dan penumpang mobil tidak akan terkena silau dan tidak mengganggu pandangan pengemudi. Selain itu, kaca film mobil yang baik didesain agar jarak pandang pengemudi tidak terganggu saat berkendara di malam hari.

Perbandingan Kaca Film Perfection Dengan Merek Lainnya

Sinar matahari, kaca film juga digunakan untuk melindungi privasi orang di dalam mobil. Orang di luar mobil tidak dapat melihat dengan jelas bagian dalam mobil. Barang berharga seperti tas, dompet, handphone atau laptop tidak akan terlihat dari luar, sehingga sedikit lebih aman, meski pemiliknya harus tetap waspada.

Kegunaan lain dari kaca film mobil adalah untuk mencegah pecahan kaca mobil terlempar jika terjadi kecelakaan. Dengan begitu, pengemudi terhindar dari pecahan kaca yang bisa melukainya.

Seperti komponen lainnya, kaca film juga memiliki umur simpan. Beberapa sumber mengklaim bahwa keefektifan kaca film bertahan selama lima tahun. Oleh karena itu, perlu dilakukan penggantian kaca film setelah mencapai jangka waktu tersebut.

Jadi, mengganti kaca film bukan hanya untuk alasan pajangan atau mencoba kaca film yang lebih gelap.

Harga Jasa Pasang Kaca Film 3m Vkool Solard Gard Mobil Agya Murah Bermerk & Bergaransi Full Body

Kali ini kami akan merangkum harga berbagai produk kaca film mobil dari berbagai merek yang berlaku di tahun 2022. Berikut informasi harga yang dihimpun dari berbagai sumber terutama toko online resmi masing-masing merek kaca film mobil yang ada di situs

Kaca film mobil digunakan karena dapat mengubah tampilan mobil. Memilih kaca film mobil yang tepat untuk sebuah mobil pasti akan membuat tampilan mobil menjadi berbeda dan menarik.

Saat ini ada beberapa merk kaca film mobil ternama di Indonesia, seperti Solar Gard, V-Kool, 3M dan lainnya. Masing-masing merek tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari bahan, kemasan, dan tentunya kisaran harga.

Merk Kaca Film Murah

Selain itu beberapa merk menawarkan pilihan produk lengkap atau part tertentu yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli, berbeda dengan produk yang dijual dengan meteran kemudian dipotong terlebih dahulu menjadi bentuk kaca mobil.

Monza Autosport: Kaca Film Branded Murah

Mobil seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dll. merupakan mobil-mobil populer di Indonesia, jadi wajar jika ada kaca film khusus untuk mobil-mobil tersebut.

Solar Gard merupakan brand yang menawarkan paket kaca film dengan harga terjangkau. Paket yang ditawarkan diklasifikasikan berdasarkan ukuran mobil, seperti small (sedan dan sedan), medium (MPV), dan small (SUV).

V-Kool mungkin adalah merek kaca film mobil yang paling terkenal. Hampir semua mobil menggunakan kaca film V-Kool. Beberapa produk V-Kool yang biasa ditemui di pasaran adalah VK70, VK40 atau VIP. Dibandingkan dengan Solar Gard, harga produk mereka lebih tinggi.

Rangkuman daftar harga kaca film mobil merk 3M terbaru. Sama seperti dua merk kaca film sebelumnya, 3M juga merupakan merk kaca film mobil yang cukup terkenal di pasaran.

Bengkel Spesialis Kaca Film Semarang Murah Bergaransi

Harga produk 3M juga murah. Seperti halnya Solar Gard, produk yang ditawarkan oleh 3M dibedakan berdasarkan ukuran kendaraan.

Daftar Harga Kaca Film Mobil Kaca Film Mobil V-Kool Harga Kaca Film Solar Gard Untuk Kaca Film 3M Harga Kaca Film Mobil Harga Kaca Film Harga Terbaru.

Seorang penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karir sebagai content writer di Gojek (2017-2019), kemudian bergabung pada Desember 2021.

Merk Kaca Film Murah

Harga Mitsubishi Xpander Cross (di jalan Jabodetabek Agustus 2022): – New Xpander Cross M/T Rp 309.950.000 – New Xpander Cross Premium CVT Rp …

Kaca Film Harga 300rb Sun Protect Black Series

Jakarta – Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia akhirnya terungkap saat peluncurannya. Model pertama yang disebutkan terjual…

JAKARTA – Harga Toyota Kijang Innova Zenix tipe mesin bensin mulai dari Rp 419 juta on the road (OTR) Jakarta, sedangkan tipe hybrid paling murah Rp 458 juta.

KARAWANG – Toyota Kijang Innova Zenix yang memiliki varian hybrid muncul jelang peluncurannya. Model ini sendiri mulai dirakit di … Memilih kaca film mobil terbaik merupakan salah satu hal untuk mobil yang memiliki peran cukup penting. Tidak hanya membuat interior menjadi lebih sejuk, kaca film mobil ternyata juga berguna untuk menolak panas matahari, sekaligus melindungi penumpang mobil dari pecahan kaca jika terjadi kecelakaan.

Di pasaran banyak sekali merk kaca film mobil yang menawarkan beragam pilihan dan teknologi unggulannya masing-masing. Harga yang ditawarkan oleh beberapa kaca film mobil terbaik juga bervariasi berdasarkan tingkatannya.

Beragam Jenis Pemasangan Kaca Film Mobil Llumar Di Semarang

Pemilihan kaca film mobil tidak boleh sembarangan, karena akan digunakan dalam waktu yang lama. Kaca film dengan harga yang cukup terjangkau umumnya akan sebanding kualitasnya. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut kami hadirkan sembilan merk kaca film mobil terbaik.

Berbicara mengenai kaca film mobil terbaik, V-KOOL tentu masuk dalam salah satu daftarnya. Tak heran, karena kaca film mobil yang telah dijual di Indonesia selama lebih dari 20 tahun ini telah membuat beberapa varian dengan bahan dan teknologi terbaik.

Setiap kaca film mobil V-KOOL yang dibuat memiliki setidaknya tujuh lapis emas yang diperkuat secara elektrik untuk meningkatkan daya tahan dan performa. Hasilnya, kaca film mobil V-KOOL mampu memantulkan sinar infra merah yang menyebabkan panas mobil dengan baik.

Merk Kaca Film Murah

Tak hanya itu, kaca film mobil ini juga dilengkapi teknologi Spectrally Selective V-KOOL. Teknologi ini bertujuan untuk mengurangi panas matahari yang masuk ke dalam kabin sekaligus menjaga tingkat penerangan di dalam kabin. Dengan kata lain, kaca film ini terlihat bening namun meluruhkan panas.

Terbaru !!! Kaca Film Mobil Warna Metallix Green Murah Merek Sun Mars Kaca Film Gedung Kaca Film Jendela Rumah

Kaca Film Otomatis 3M dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan pengguna. Menariknya, kaca film mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu meminimalisir panas dan efek negatif sinar matahari.

Tidak berhenti sampai di situ, kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan teknologi canggih, misalnya 3M Crystalline AutoFilm. Produk ini memiliki teknologi multi-coated optical yang membuatnya jernih, namun tetap dapat menghilangkan panas di luar kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan mobil Anda.

Selain itu, kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan Nano-Layer Technology untuk menjaga suhu interior tetap sejuk dan melindungi kendaraan.

Merek kaca film mobil terbaik lainnya yang bisa Anda pilih adalah Solar Gard. Produk yang dikeluarkan oleh Solar Gard didesain untuk melindungi penggunanya dari terik matahari. Nah, salah satu produk yang menarik adalah seri Black Phantom.

Cara Memasang Kaca Film Mobil Dan Gedung Sendiri

Produk ini menggunakan bahan teknologi nano-keramik tercanggih yang memberikan tampilan hitam pekat. Nah, dengan bahan tersebut, kaca film mobil Solar Gard memiliki kemampuan menangkal sinar ultraviolet dan infra merah masing-masing sebesar 99% dan 96%.

Llumar bisa dibilang sebagai salah satu master kaca film mobil di dunia. Pasalnya, penjualan kaca film mobil Llumar sudah mencapai 60% di seluruh dunia. Itu sebabnya Anda tidak perlu meragukan kualitas dan kemungkinan yang ditawarkan oleh Llumar.

Bagi Anda yang sedang mencari kaca film mobil terbaik dari Llumar, Anda bisa memilih seri Gold. Varian ini memiliki karakter biru kehijauan jika dilihat dari luar.

Merk Kaca Film Murah

Kaca film mobil terbaik terbaru adalah Iceberg. Ada beberapa alasan yang masuk dalam daftar kali ini yaitu Iceberg terkenal dengan teknologinya yang bernama Night Vision Technology yang memungkinkan Anda untuk memiliki pandangan yang jelas dan jernih saat berkendara di malam hari.

Distributor Kaca Film Murah

Jangan berhenti di situ. Kaca film mobil terbaik besutan Iceberg ini juga terbuat dari 100% karbon dan diproduksi dengan teknologi nano sehingga mampu menolak panas dan sinar infra merah secara optimal hingga 99%. Kaca film mobil Iceberg sendiri memiliki tiga varian unggulan yaitu Ice, Onyx dan Pearl.

Huper optik adalah pionir kaca film dengan aplikasi bahan keramik halus. Keistimewaan bahan keramik adalah sangat kuat dan tahan lama, meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Bahkan Huper Optik mengklaim film ini juga tahan air asin. Jadi tidak hanya mobil yang menggunakannya, tapi juga kapal laut.

Kaca film mobil Huper Optik juga istimewa karena dapat menolak panas infra merah hingga 96%. Alhasil, suhu di dalam kabin mobil bisa lebih sejuk sekitar 5-10 derajat Celcius meski dalam cuaca panas.

Kaca film mobil Spectrum terkenal dengan kemampuannya memblokir sinar UV hingga 100%, khususnya untuk produk-produk UV 400. Dalam proses produksinya, kaca film mobil Spectrum menggunakan teknologi Chip-Film yang dikenal lebih unggul dalam hal ketahanan. Kelebihan lainnya adalah bahannya berasal dari pelet plastik hitam, sehingga tidak seperti kaca film lain yang menggunakan proses pewarnaan alias Dyed Film.

Kaca Film Hd ( Hd Window Films )

CP-F1 unggul melalui penggunaan bahan baku premium berupa logam berkualitas tinggi dan teknologi nano-keramik. Kaca film ini juga telah disetujui oleh Pemegang Merek Otomotif (APM) terbesar di Indonesia selama lebih dari 12 tahun.

Salah satu produk pelapis kaca otomotif premium yang diproduksi oleh CP-F1 adalah Solar Control. Keunggulannya, mampu melindungi dari bahaya sinar UV matahari dan meredam panas hingga 16 derajat. Selain itu, penggunaan kaca film CP-F1 Solar Control juga dapat melindungi penumpang dari bahaya pecahan kaca saat terjadi kecelakaan.

ICE-u adalah salah satu kaca film mobil dari Konica Minolta yang paling populer di Indonesia. Tiga teknologi digunakan di jantung pembuatannya: teknologi optik, teknologi pelapisan, dan teknologi aplikasi material.

Merk Kaca Film Murah

Teknologi optik menerapkan prinsip kerja optik mesin fotokopi sehingga memiliki pembiasan sinar infra merah yang paling baik. Teknologi pelapisan tersebut menerapkan metode pelapisan nano dengan presisi tinggi. Meskipun teknologi aplikasi material mencakup sejumlah material peka cahaya yang dapat meningkatkan kualitas dan keawetan kaca film, namun bagi Anda yang mengendarai mobil sebaiknya tidak asing lagi dengan berbagai aksesoris mobil seperti kaca film mobil atau pelapis kaca mobil. Auto glass coating sendiri memiliki banyak peran penting bagi pengendara mobil. Ini karena peran dan

Jual Jasa Pasang Kaca Film Mobil Murah Bergaransi Di Jogja

Merk kaca film mobil terbaik, kaca film murah surabaya, kaca film murah berkualitas, kaca film mobil murah, kaca film murah bagus, merk kaca film mobil murah, kaca film merk 3m, kaca film murah, merk kaca film murah berkualitas, merk kaca film yang bagus, kaca film murah semarang, harga kaca film murah