Merek Kaca Film Mobil Terbaik

Merek Kaca Film Mobil Terbaik – – Kaca film digunakan sebagai pelapis pada bagian luar mobil, fungsinya untuk mencegah silau dari sinar matahari atau lampu mobil lainnya saat berkendara. Oleh karena itu, kenyamanan berkendara tercapai dan keselamatan meningkat. Banyak sekali kaca film branded yang beredar di pasaran saat ini, dari yang murah hingga yang mahal tentunya bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Padahal, setiap mobil sudah dilengkapi kaca jendela built-in, namun performanya tidak maksimal. Menggunakan kaca film tambahan ini membuat pengemudi lebih nyaman dan aman saat berkendara siang atau malam hari. Selain menghindari silau, penggunaan kaca jendela juga membantu menjaga kestabilan suhu kabin. Bagi Anda yang sedang mencari produk kaca jendela mobil terbaik, berikut beberapa saran yang bisa Anda pilih.

Merek Kaca Film Mobil Terbaik

Merek Kaca Film Mobil Terbaik

Ada berbagai kaca film dengan karakteristik dan tampilan penyaringan cahayanya masing-masing. Namun, jenis jendela mobil yang paling populer saat ini adalah jenis kaca warna karbon. Kaca film jenis ini elegan dan elegan, serta dapat menyaring cahaya dengan baik. Selain itu, ada beberapa jenis penutup jendela lainnya seperti pewarnaan jendela keramik otomatis, pewarnaan jendela logam, pewarnaan jendela berwarna, serta pewarnaan jendela hybrid.

Begini Cara Pilih Kaca Film Terbaik Bagi Mobil Anda

Selain memilih jenis tirai jendela, Anda juga harus memperhatikan fitur bawaan, serta kerapatan dan warna tirai jendela. Untuk beberapa rekomendasi kaca film merk mobil murah dan awet :

Pilihan terbaik merk kaca film dengan harga terjangkau adalah Huper Optik salah satunya adalah seri Huper Drei. Kaca film ini sangat ideal bagi mereka yang mencari produk kaca film yang bening, namun juga cukup efektif dalam menghalangi panas dan silau. Kaca film ini tebalnya hanya sekitar 25% dan terlihat bening dan transparan.

Pada saat yang sama, ia memiliki tingkat TSER yang relatif tinggi yaitu 70%. Kabin mobil juga menjaga suhunya karena sulit ditembus cahaya dan panas. Kaca film Huper Drei sendiri memiliki jenis pelapis kaca otomatis keramik, yang terlihat elegan dan mudah digunakan.

Berikutnya adalah merek kaca mobil bernama Solar Park yang juga menjadi pilihan banyak orang. Produk kaca film dari Sun Garden ini tersedia dalam beberapa tingkat kegelapan atau kerapatan, Quatum 40%, Grey Silver, dan Grey 80%. Tentu saja, Anda bisa mengatur kerapatannya sesuai selera, baik bening atau agak gelap.

Deretan Kaca Film Berkualitas Yang Bisa Jadi Pilihan

Meski agak gelap, transparansi jendela sunroof ini tetap jernih dan memberikan kesan mewah pada mobil. Ini menghalangi hingga 99% sinar matahari, yang berarti Anda dapat berkendara dengan nyaman tanpa kerumitan silau dan suhu kabin yang tinggi. Kaca film taman surya ini dikatakan sangat tahan lama dan tahan pudar, serta dilengkapi dengan garansi penggantian.

Yang terakhir adalah merek V-Kool, yang mewakili kaca film terbaik dan paling tahan lama. Kaca film dari V-Kool ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dibuat dengan teknologi terbaik, sehingga tidak heran jika sangat awet. Menariknya lagi, kaca film V-Kool telah diberi tambahan lapisan emas yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan dan performanya.

Dalam hal daya tahan dan kemampuan melindungi dari sinar matahari dan panas, V-Kool memberikan 7 lapisan kekuatan. Lapisannya tebal dan menyulitkan sinar infra merah untuk menembusnya, sehingga berkendara lebih nyaman dan suhu kompartemen mobil tetap terjaga. Meski menolak sinar matahari dan panas, tidak menggelapkan kondisi mobil, namun tingkat cahaya tetap terjaga.

Kaca film murah lainnya yang bisa Anda pilih adalah kaca film merk LLumar. Kaca film mobil ini dinilai sangat baik dalam mencegah sinar matahari masuk ke dalam mobil, sehingga membuat berkendara semakin nyaman. Selain itu, menggunakannya melindungi kulit dari sinar UV, yang dapat merusaknya dan bahkan menyebabkan kanker kulit.

Tips Memilih Kaca Film Mobil Yang Baik Dan Benar

Menggunakan tirai jendela dari LLumar juga memaksimalkan kinerja AC mobil Anda, dimana suhu ruang mobil tetap terjaga dan terasa optimal. Kaca film ini juga tidak menimbulkan efek cermin sehingga memudahkan pengendara. Ada beberapa pilihan kaca film dengan tingkat opacity, mulai dari 20% hingga 80%.

Kali ini Anda memiliki merek yang tepat untuk dipilih sebagai pelindung kaca depan mobil Anda. Perfection sendiri menawarkan beberapa jenis kaca film dengan tingkat perlindungan terbaik untuk pengemudi dan mobil. Penggunaannya dapat mengurangi jumlah cahaya yang masuk ke dalam kendaraan, sehingga mencegah silau mata saat berkendara.

Selain itu, kaca film dari Perfection memiliki filter udara, dan sinar UV memiliki efek berbahaya pada kulit, salah satunya dapat menyebabkan kanker. Tidak hanya melindungi eksterior mobil, tetapi juga melindungi interior mobil.

Spectrum UV 400 juga merupakan salah satu merk kaca film terbaik yang bisa Anda pilih. Brand ini menawarkan beberapa jenis kaca film mobil dengan kepadatan berbeda dari 40% hingga 80% yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing penggunanya.

Kaca Film Harga 300rb Sun Protect Black Series

Penggunaannya juga diperlukan untuk melindungi pengemudi dari sinar matahari, dengan perlindungan UV hingga 90% dan perlindungan IR 60%. Menariknya lagi, kaca film Spectrum UV 400 hadir dengan teknologi Clip Film yang menjadi daya tarik tersendiri.

Jika Anda salah satu pemilik mobil yang malas merawat, kaca film 3M merk ini bisa menjadi pilihan. Produk kaca film yang dihasilkannya mengkilat dan tidak mudah luntur meski jarang dibersihkan. Selain itu, penggunaan kaca film merk 3M juga membuat tampilan mobil lebih elegan dan mewah.

Seperti produk kaca film merek lain, kaca film mobil dari 3M ini dibuat untuk melindungi dari efek sinar matahari dan radiasi infra merah. Ini tidak hanya mencegah silau, tetapi juga melindungi kulit pengemudi dan interior kendaraan. Suhu ruangan di kompartemen mobil juga sejuk dan stabil.

Merek Kaca Film Mobil Terbaik

Produk kaca film merek Lluminox pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2008, namun dengan cepat menjadi pilihan favorit banyak pengguna mobil. Tak heran, karena kualitas yang ditawarkan brand bisa menarik perhatian semua orang. Kaca film dari merk Amerika Lluminox ini kuat, nyaman dan tahan lama.

Kaca Film Sparta / One Way / Ktt Premium Solar Screen Usa Mobil Gedung

Kaca film mobil Lluminox ini terdiri dari beberapa tipe atau tipe yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Bagaimana dengan harganya? Cukup masuk akal, harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan kaca spion mobil merek lain yang beredar di Indonesia.

Jika Anda sedang mencari kaca film mobil terbaik dengan harga terjangkau, kaca film dari CPF1 juga layak untuk Anda pilih. Brand ini sudah lama dipercaya oleh masyarakat kita karena kualitas yang diberikannya sangat bagus dan memuaskan.

Jendela mobil dari CPF1 ini terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi, yang merupakan teknologi logam dan nano keramik terbaik. Selain mampu menghalangi sinar UV, kaca film CPF1 ini juga mencegah pecahan kaca pecah dimana-mana dan mengenai penumpang, namun tetap menempel pada tirai jendela.

Pilihan terakhir untuk merk kaca mobil murah yang bagus dan tahan lama adalah Iceberg. Jika Anda memiliki masalah mata saat berkendara di malam hari karena lampu depan mobil lain di depan Anda, Anda tidak akan menyadarinya lagi. Menggunakan kaca film Iceberg ini membuat pemandangan menjadi jernih dan nyaman saat berkendara di malam hari. Berkat dukungan teknologi night vision yang disematkan pada produk ini.

Kaca Film Mobil Berbagai Merk Terbaik

Perawatan jendela gunung es dikatakan memblokir hingga 99% panas matahari dan radiasi inframerah. Itu karena film di jendela Iceberg terbuat dari 100% karbon dan dibuat menggunakan nanoteknologi.

Berikut beberapa rekomendasi merk kaca film mobil yang bagus dan terjangkau yang bisa Anda pilih. Semoga informasi di atas bermanfaat. Daftar harga kaca jendela mobil terbaru memiliki beberapa produk yang berbeda. Kisaran harganya pun bervariasi, mulai dari 1 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Banyak orang yang tidak menyadarinya, padahal kaca film berperan penting dalam kenyamanan mobil Anda. Kegunaan utama dari kaca jendela adalah untuk menyaring sinar matahari dan panas ke dalam kompartemen kendaraan.

Dengan tirai jendela, pengemudi dan penumpang mobil tidak akan dibutakan oleh cahaya dan tidak akan mengganggu penglihatan pengemudi. Selain itu, kaca film mobil yang bagus didesain agar penglihatan pengemudi tidak terganggu saat berkendara di malam hari.

Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru 2021 Merek V Kool, Solar Gard, Dan 3m

Sinar matahari dan tirai jendela juga berfungsi untuk melindungi privasi orang-orang di dalam mobil. Orang-orang di luar mobil tidak dapat melihat dengan jelas ke dalam mobil. Meski pemilik harus waspada, barang berharga seperti dompet, dompet, ponsel atau laptop membuatnya lebih aman.

Kegunaan lain dari kaca mobil adalah untuk mencegah pecahan kaca mobil terlempar saat terjadi kecelakaan. Dengan cara ini, pengemudi terlindungi dari pecahan kaca yang berpotensi melukainya.

Seperti komponen lainnya, kaca film memiliki masa pakai. Beberapa sumber mengatakan bahwa kaca film bisa bertahan hingga lima tahun. Oleh karena itu, perlu dilakukan penggantian kaca film setelah mencapai periode tersebut.

Jadi, mengganti kaca film bukan hanya untuk tampilan atau karena ingin mencoba kaca film hitam.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Kali ini kami akan merangkum harga berbagai produk kaca jendela mobil dari berbagai merk

Merek accu mobil terbaik, merek busi mobil terbaik, merek mobil terbaik, merek alarm mobil terbaik, merek mobil sport terbaik, merek mobil rc terbaik, merek aki mobil terbaik, merek cat mobil terbaik, merek kaca film, merek audio mobil terbaik, merek pelek mobil terbaik, merek kaca film mobil