Ekosistem di DAO Maker  diketahui berkembang dengan pesat, kini proyek tersebut mengumumkan akan meluncurkan penjualan dari MakiSwap yang menjadi proyek yang berada di platform DAO Maker di bulan April ini.

MakiSwap sendiri baru-baru ini telah berhasil memperoleh 7.000 pengikut di akun Twitter mereka. Apa itu MakiSwap dan apakah ini proyek yang menarik?

Selengkapnya..

Apa itu MakiSwap

MakiSwap adalah platform AMM dan yield farming yang biasa berguna untuk melakukan ternak uang di crypto yang dibangun di atas Huobi Eco Chain (#HECO) dan bagian dari Ekosistem UniLayer yang sedang berkembang.

Pemilihan Huobi oleh MakiSwap bukan tanpa alasan, sebab menurut pihak Maki Huobi adalah salah satu bursa terbesar di dunia.

“ Huobi Global adalah salah satu bursa terbesar. Dipercaya oleh pengguna di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, kami melihat potensi besar tentang memperluas UniLayer ke HECO dan menjadi proyek multi-rantai. “,” tulis keterangan resmi yang diposting di akun Twitter DaoMaker.

MakiSwap ini juga dikembangkan oleh tim Unilayer sebagai fondasi, meletakkan fondasi ini sangat penting untuk Interoperabilitas Blockchain antara Ethereum dan HECO, MakiSwap akan membuat segalanya lebih mudah untuk mengintegrasikan semua alat UniLayer DeFi di HECO.

Baca juga: Unilayer Rilis Produk V2 Layer dan Kenalkan MakiSwap

Berikut adalah alat UniLayer DeFi paling populer yang hadir di HECO & MakiSwap:

  1. Limit Orders
  2. UniLayer Launchpad
  3. Charts and Analytics
  4. DEX Aggregator
  5. Order books

Selain itu Unilayer diketahui mengadakan Snapshot airdrop MakiSwap, berikut ini caranya.

SnapShot Airdrop MakiSwap

Pihak Unilayer akan menambahkan tombol KLAIM di situs web MakiSwap, di mana pengguna dapat mengklaim token MAKI jika  memenuhi persyaratan berikut:

Harus memiliki minimal 500 LAYER token pada saat pengambilan gambar agar memenuhi syarat untuk airdrop MakiSwap.

Pengguna harus memegang token LAYER di dompet Metamask (ETH atau BSC)  atau hardware wallet di mana pengguna memiliki kendali penuh atas kunci pribadi (Semua alamat pertukaran dikecualikan dari airdrop ini) dan juga jika pengguna mempertaruhkan LAYER poengguna tetap berhak untuk mengklaim airdrop MAKI selama jumlah aset yang dipertaruhkan lebih dari 500 LAYER pada saat proses snapshot atau pengambilan gambar.

Snapshot akan berlangsung pada 2 Mei 2021 @ 5:00 PM ET (NY TIME)

Tarif per LAYER token untuk MAKI Airdrop

Setiap orang yang merupakan pemegang LAYER atau Staker akan dapat mengklaim dengan tarif berikut:

1 LAYER= 0,25 MAKI

Contoh: Jika KAMU memiliki 1000 LAYER token maka akan dapat mengklaim 250 token MAKI, semakin banyak token LAYER yang dipegang sebelum tanggal Snapshot.

Semakin banyak MAKI yang dapat diklaim. Tokenomics MAKI akan terungkap dalam beberapa hari dari sekarang tepat sebelum peluncuran MakiSwap v1 Publik bersama dengan daftar VC dan info terbaru lainnya.

Baca juga: Mengenal UniLayer Platform Trading Desentralisasi di Uniswap

Perlu diingat pengguna perlu mengklaim token MAKI sebelum 6 bulan setelah airdrop LIVE jika tidak fungsi klaim akan kedaluwarsa. MAKI akan dapat diklaim pada bulan Juni dan tenggat waktu terakhir akan diumumkan.

Informasi soal airdrop dapat dibaca kembali di sini.

You May Also Like

So You Bought an NBA Top Shot NFT. What Do You Actually Own?

If you’ve spent any time on social media or watching TV news…

SEC Commissioner: Banning Bitcoin Is Like Shutting Down Internet — Government Would Be ‘Foolish’ to Try

SEC Commissioner Hester Peirce compares banning bitcoin to shutting down the internet,…

The Hard Truth About Bitcoin’s Energy Consumption

Bitcoin recently broke $60,000 for the first time, cementing its perch as…

Mengenal Fundamental dan Teknikal Aurora (AOA)

Artikel ini berisi informasi fundamental dan teknikal berupa signal area koreksi, buy…