Home » Otomotif » Kaca Film Yang Bagus

Kaca Film Yang Bagus

Kaca Film Yang Bagus – Memiliki mobil tidak lengkap jika tidak memiliki aksesoris yang membantu mobil mengikuti kata hati pemiliknya. Seperti kaca film yang ingin Anda pasang di kaca depan Anda. Kenyamanan pandangan mata kita tentu memiliki batasan saat mengendarai mobil dan pandangan mata penumpang saat memandang. Jadi apa jendela mewah yang bagus? Agar merasa nyaman saat berkendara.

Tentu sebagian pemilik mobil sudah tidak asing lagi dengan kaca film. Namun, seringkali terkendala oleh pengetahuan tentang jenis kaca film yang cocok untuk mobil. Dengan ini saya ingin berbagi pengalaman saya selama mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan oleh mobil123.com Vkool Indonesia. Rabu 26 Juli 2017, di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi Pusat 88 nomor 817 Kemayoran, Jakarta Utara. Dan Ny. Monita Cherline sebagai Insinyur dan Adv. Manajer V-KOOL.

Kaca Film Yang Bagus

Kaca Film Yang Bagus

Mobil123.com Automotive No.1 berupaya memberikan edukasi kepada para pemilik mobil, event seringkali berbeda satu sama lain. Nah kali ini kita blogger berkesempatan membahas kaca film. Saya merasa beruntung bisa berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih kepada mobil123.com dan komunitas ISB dan BRId yang telah menjadi “tim pemenang” di acara ini.

V Kool Indonesia

Nah untuk kelima alasan di atas, kita juga perlu mengetahui jenis kaca film yang tepat untuk mobil kita. Untuk kelima alasan tersebut, kaca film V-KOOLl memiliki fitur yang sudah banyak diketahui orang, terutama pemilik mobil.

Perlu juga dicatat bahwa pengalaman saya konsisten dengan pengalaman yang sama mengendarai mobil dengan kaca film V-KOOL yang dipasang di mobil yang tidak memiliki film V-KOOL. Bersama ibu Monita, saya dan blogger lain berkesempatan mencoba naik dua mobil yang nantinya akan dinyalakan dengan lampu 500 watt. Mobil pertama yang saya kendarai menggunakan kaca film yang berbeda. Tentu saja saya tidak bisa membedakannya dan saya pikir itu sama saat berkendara di jalan biasa. Namun setelah mengendarai mobil kedua menggunakan kaca film V-KOOL, saya mulai melihat perbedaannya. Paparan cahaya 500 watt hampir tidak terlihat oleh kulit.

Juga, ketika Anda menunjukkan elemen film cermin, yang didefinisikan secara langsung di area dekat. Mbak Alvita dihadirkan langsung di depan para blogger. Dan yang terjadi adalah beberapa jenis kaca film ada yang berlubang, sedangkan merk V-KOOL tetap utuh. Pengujian dan demonstrasi kaca film V-KOOL membuktikan bahwa kaca film V-KOOL adalah yang terbaik.

Kaca film V-KOOL memiliki sifat Inframerah Selektif Spektral yang mencegah panas menggunakan Teknologi XIR STI, yaitu sistem penyapuan yang dikembangkan dan diproduksi di Silicon Valley, Amerika Serikat. Dan untuk pertama kalinya di dunia, teknologi film selektif canggih telah diadopsi untuk integrasi jet tempur Stealth Bomber. Dimodernisasi. Dan V-KOOL hanya fokus pada produk kaca film yang sangat unik di bidangnya.

Spesialis Jual & Pasang 3m Autofilm

Ada baiknya untuk mengetahui sinar matahari apa yang kita paparkan setiap hari. Hanya ada tiga bagian dari sinar matahari. Yang mengandung 53% cahaya inframerah, 3% Ultra-violet (UV) dan 44% cahaya tampak (VL) Cahaya tampak. Dan apa yang terjadi ketika mereka melewati kaca, sinar matahari akan masuk dan menyerap tiga bagian. Namun jika kaca jendela menggunakan kaca film V-KOOL maka yang terjadi adalah 70% dari total solar energy reject (TSER) akan ditolak. Hal ini dikarenakan lapisan yang terlihat pada kaca film V-KOOL memiliki penampang seperti terlihat pada gambar berikut.

Oh ya, kaca film hitam tidak selalu berarti baik untuk menyangkal kekuatan sinar matahari, lho. Karena sebagian besar produk kaca film tahan panas 80%. Iam V-KOOL ya!!SBO TV APK rata-rata dan bisa dijadikan hiburan karena menawarkan berbagai tayangan menarik. Berbagai jenis siaran TV dapat ditonton menggunakan satu program. Hanya […]

– Sepatu adalah item fashion yang wajib dimiliki. Wanita yang ingin tampil sempurna selalu memilih kombinasi sepatu yang serasi dengan busana saat itu. Bahkan […]

Kaca Film Yang Bagus

– Setelah seharian beraktivitas di luar rumah, setiap orang sangat membutuhkan istirahat untuk melindungi tubuh dan kesehatannya. Meskipun jadwalnya sangat padat sehingga Anda merasa tidak bisa beristirahat dalam waktu yang lama, tubuh Anda […]

Tips Memilih Kaca Film Untuk Mobil Kesayangan

– Seprai katun Jepang yang cantik dan sejuk pasti akan nyaman digunakan. Bahannya yang lembut dan halus membuat kulit nyaman dan tidak terasa gatal atau iritasi.[…]

Game Firefighter atau FF sangat diminati banyak orang saat ini. Mereka ingin memainkan berbagai jenis karakter yang unik dan cantik. Cara lain untuk membuat karakter yang menarik […]

Kulit wajah yang sehat dan bercahaya sebenarnya adalah dambaan setiap wanita di dunia. Berbagai jenis produk perawatan kulit juga digunakan secara teratur untuk mencapai hasil yang diinginkan. Anda juga dapat menemukan […]

Aktivitas indoor dan outdoor yang murah saat cuaca panas justru bisa membuat kulit wajah berkeringat, berminyak, dan tidak terasa segar. Cara lain untuk membuat wajah Anda terlihat segar dan […]

Deretan Kaca Film Berkualitas Yang Bisa Jadi Pilihan

Kulit wajah kusam, berjerawat dan komedo perlu perawatan ekstra. Dalam hal ini, Anda dapat mengandalkan produk masker terbaik. Masker peel off adalah produk perawatan wajah[…] Friends of Cars… Kini setiap mobil di jalan raya sudah bersertifikat menggunakan kaca film, bahkan beberapa dealer mobil menyertakan kaca film berkualitas sebagai keuntungan tambahan. mobil baru dari dealer.

Meski dianggap sebagai alat yang akan mempercantik tampilan eksterior mobil, kaca film hadir dengan banyak manfaat yang tentunya harus diketahui oleh para pecinta mobil.

Hal pertama yang sering diperhatikan oleh seseorang yang menggunakan kaca film adalah untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan dengan tujuan agar suhu ruangan menjadi lebih nyaman. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet dan infra merah tentunya jika terpapar secara rutin akan memberikan efek negatif bagi kulit. Dengan memasang kaca film, Anda dapat mengurangi semua efek berbahaya dari sinar matahari.

Kaca Film Yang Bagus

Fitur keselamatan menjadi salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli mobil. Saat terjadi kecelakaan, kaca menjadi salah satu bagian yang paling rapuh dan kerusakannya bisa melukai kita. Dengan mengaplikasikan kaca film pada kaca mobil, jika terjadi kecelakaan dan menyebabkan kaca pecah, maka film yang menempel akan ‘menangkap’ pecahan kaca agar tidak pecah untuk mencegah kerusakan pada pilar kaca.

Jual (bayar Ditempat) Kaca Film Hijau Botol Kualitas Premium Untuk Kaca Mobil

Meski terkesan tidak nyambung dan terpaut jauh dengan bagian mesin, namun penggunaan kaca film bisa menghemat konsumsi bahan bakar hingga 20%. Hal ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film akan memiliki kondisi suhu ruangan yang lebih rendah dibandingkan yang tidak menggunakan kaca film. Hal ini tentunya membuat pekerjaan AC menjadi lebih mudah karena tidak perlu bekerja keras untuk mendinginkan suhu yang akan mengganggu pengoperasian mesin yang akan memudahkan konsumsi bahan bakar.

Banyak orang merasa tidak nyaman saat berada di dalam mobil yang tidak menggunakan kaca film. Merasakan seseorang sedang mendengarkan, orang-orang meletakkan film di jendela yang gelap sehingga tidak dapat dilihat oleh orang lain. Ini juga bisa menjadi alasan keamanan untuk menghindari orang melihat ke dalam kabin saat memarkir mobil mereka.

DR OTO CLUB, merupakan pusat berita online yang membahas tentang tips dan trik otomotif, serta review produk-produk berkualitas yang berkaitan dengan dunia otomotif, mulai dari produk mesin, luar dan dalam. Tidak hanya membuat ruangan menjadi lebih sejuk, ternyata kaca film mobil juga berguna untuk menolak panasnya sinar matahari sekaligus melindungi penumpang mobil dari kaca depan jika terjadi kecelakaan.

Di pasaran, ada banyak jenis kaca film mobil yang menawarkan berbagai pilihan dan teknologi canggih yang berbeda. Harga yang ditawarkan oleh beberapa kaca film mobil terbaik juga bervariasi sesuai dengan kualitasnya.

Blognote: Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Pemilihan kaca film mobil tidak boleh sembarangan, karena akan lama digunakan. Untuk memudahkan Anda dalam memilih, berikut ini kami sajikan sembilan jenis kaca film mobil terbaik.

Berbicara mengenai kaca film mobil terbaik, tentu saja V-KOOL masuk dalam salah satu daftarnya. Tidak heran, karena kaca film mobil sudah lebih dari 20 tahun dijual di Indonesia dengan berbagai jenis yang dibuat dengan mesin dan teknologi terbaik.

Setiap film otomotif V-KOOL dibuat dengan setidaknya tujuh lapisan elektrolitik berlapis emas untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja. Karena itu, kaca film mobil V-KOOL mampu memantulkan sinar infra merah yang membuat mobil lebih panas.

Kaca Film Yang Bagus

Tidak hanya itu, kaca film mobil ini juga dilengkapi teknologi Spectrally Selective V-KOOL. Teknologi ini bertujuan untuk mengurangi panas matahari yang masuk ke dalam ruangan, namun tetap menjaga tingkat cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Dengan kata lain, kaca film ini tampak transparan tetapi menolak panas.

Kaca Film Mobil Terbaik

Kaca film mobil 3M didesain untuk menambah kenyamanan, melindungi interior mobil dan pengguna. Menariknya, kaca film mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu meredam panas dan efek berbahaya dari sinar matahari.

Tidak hanya itu, kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan teknologi canggih, misalnya 3M Crystalline AutoFilm. Produk ini memiliki teknologi optik multi-layer yang membuatnya jernih, namun tetap mampu memancarkan panas tanpa kaca film berwarna, tanpa mengubah tampilan mobil Anda.

Selain itu kaca film mobil 3M juga dilengkapi dengan teknologi Nano-Layer untuk menjaga suhu ruangan tetap dingin dan melindungi mobil.

Salah satu jenis kaca film mobil terbaik yang bisa Anda pilih adalah Solar Gard. Produk Solar Gard dibuat untuk itu

Jual Coolplus Kaca Film Mobil Seri Pro

Kaca film yang bagus untuk mobil, kaca film mobil yang bagus dan murah, kaca film clear yang bagus, kaca film yang paling bagus, jenis kaca film yang bagus, kaca film depan mobil yang bagus, kaca film mobil yang bagus, kaca film depan yang bagus, merk kaca film mobil yang bagus, merk kaca film mobil yang bagus dan murah, kaca film silver yang bagus, merk kaca film yang bagus