Home » Otomotif » Kaca Film Wincos Review

Kaca Film Wincos Review

Kaca Film Wincos Review – Penting untuk memahami spesifikasi kaca film untuk memahami kinerja setiap jenis kaca film yang ada di pasaran. Secara umum, spesifikasi kaca film ditentukan oleh standar dan persentase.

Untuk memudahkan dalam membaca detail kaca film mobil, kita bisa fokus pada 4 detail penting yang perlu diketahui, sebagai berikut:

Kaca Film Wincos Review

Kaca Film Wincos Review

Jika VLT sudah mencapai 5% (setara dengan 80% kegelapan kaca film), maka saat Anda mundur pada malam hari dan kondisi cahaya kurang baik, akan sulit melihat kaca dengan jelas/bebas. Dan tentu saja VLT 5% memberikan privasi lebih pada siang atau malam hari, karena orang asing tidak dapat melihat ke dalam ruangan dengan mudah.

Cek Harga Kaca Film Mobil

Sinar ultraviolet adalah sinar yang dapat merusak kulit dan retak, melelehkan cat mobil (pudar) dan yang paling berbahaya adalah dapat menyebabkan kanker kulit. Semakin rendah % UVT semakin baik, kebanyakan kaca film memiliki label yang dapat menghalangi 99% UV (UVT = 1% atau UVR = 99%)

Persentase total energi matahari (panas) yang ditolak oleh kaca film. Semakin besar angka TSER semakin baik, karena menunjukkan kemampuan film untuk mencegah panas masuk ke dalam film. TSER adalah % total dari berbagai panjang gelombang cahaya yang masuk ke kaca, termasuk Infra-Red (IR) yang merupakan salah satu variabel dalam TSER. Beberapa film rumahan dapat bertahan hingga 10 tahun, tetapi film mobil perlu diganti. Setiap kali ini

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah kaca film mobil Anda termasuk bagian yang perlu diganti secara berkala? Meski termasuk jenis asesoris, ternyata kaca film juga patut mendapat perhatian.

Siswanto, Marketing and Promotion Manager PT Krisant Pundimas Sejahtera adalah satu-satunya distributor Wincos Automotive Film di Indonesia yang memberikan saran penggunaan film otomotif. Menurutnya, kaca film akan diganti setiap 5 tahun, kenapa? Mari kita lihat lebih dekat.

Ketahui Cara Memilih Kaca Film Terbaik Bagi Mobil Anda

Menurut Siswanto, penggunaan kaca film setelah 5 tahun, khususnya pada mobil, sebaiknya diubah. “Masalahnya, iklim di Indonesia sangat berbahaya. Panas matahari dapat merusak warna film dan mengurangi daya tolak panas,” ujarnya.

Padahal konon kaca film Wincos sendiri bisa tahan panas hingga maksimal 10 tahun. “Salah satu kekuatannya adalah daya tahan produk. Di Jepang, Wincos mendapat garansi 10 tahun. Tapi di Indonesia, kami memberikan garansi 5 tahun,” ungkapnya.

Meski tidak bisa dibandingkan dengan Jepang karena perbedaan iklim di negara tersebut, Siswanto mengatakan sejauh ini belum ada keluhan dari pengguna karena produk rusak sebelum tanggal kedaluwarsa. Ini menunjukkan kualitas produk Wincos.

Kaca Film Wincos Review

Lebih lanjut Siswanto menjelaskan, dalam memilih kaca film mobil harus diperhatikan ketahanan panas dari produk tersebut. Dimana Wincos, kaca film yang diproduksi di Jepang, memiliki tingkat pendinginan hingga 97% dan minimal 95%. Walaupun produk lain pada umumnya dapat menahan panas hingga 80%.

Mengenal Fungsi, Aturan, Cara Pemilihan Dan Perawatan Kaca Film Berkualitas

Ketahanan api ini dikaitkan dengan teknologi Extruded Dyed (EDF). Kemudian, kaca film Wincos juga menggunakan material hitam, sehingga tidak diperlukan proses pewarnaan yang merusak sifat cahaya dari film tersebut. Hal ini mempengaruhi daya tahan kacamata film Wincos menjadi lebih lama dibandingkan merek lain.

Kemudian, hal berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan tingkat kegelapan film. Wincos memiliki kacamata film gelap yang sempurna. Mulailah dengan 20%, 40%, 50%, 60% dan 80%. “Perbedaan kita dengan yang lain adalah kita memiliki kegelapan di tengah yaitu 50%. Jadi tidak terlalu gelap seperti 60% dan tidak terlalu terang seperti 40%,” ujarnya.

Nah, jika mobil Anda sudah berumur 5 tahun, atau berniat mengganti kaca film Wincos, Siswanto menjelaskan beberapa paket pemasangan untuk mobil yang dijual di Indonesia. “Untuk mobil kecil seperti Honda Brio harganya Rp 3,5 juta. Untuk medium MPV dan LSUV seperti Toyota Avanza, Toyota Rush dan Toyota Kijang Innova sekitar Rp 4 juta. Tapi untuk MPV dan SUV besar seperti Toyota Alphard sekitar Rp 5 juta, ” dia berkata.

Menariknya, setiap jaringan dealer Wincos juga menawarkan layanan pemasangan kaca film mobil di rumah. Untuk jarak kurang dari 20 kilometer dari lokasi dealer juga gratis handsfree.

Pilih Kaca Film Mobil Terbaik Jangan Kepincut Harga Murah, Kalau Salah Pasang Ada Bahaya Mengancam!

“Saat ini kami bekerja sama dengan Honda untuk Brio Satya dan City Hatchback. Kami menggunakan sistem Wincos OEM dengan pemasangan 40% depan, samping dan belakang 60%.” kata Siswanto.

Ia masuk majalah mobil sejak 2009 sejalan dengan hobinya memodifikasi mobil. Selain itu, keunikan karakteristik masing-masing mobil yang dimiliki masing-masing pabrikan terus memesona dunia otomotif hingga saat ini. Kaca film adalah salah satu aplikasi terpenting saat ini. Penggunaan kaca film memiliki beberapa alasan utama yaitu untuk menahan panasnya sinar matahari dan untuk menjaga privasi pengemudi dan penumpang di dalamnya. Selain itu, ada alasan lain menggunakan kaca film, antara lain untuk mempercantik tampilan mobil, menghemat keselamatan saat terjadi kecelakaan, dan menghemat bahan bakar.

Banyak sekali merk dan jenis kaca film yang beredar di pasaran saat ini, merk kaca film paling terjangkau dan murah tahan gores. Oleh karena itu kita perlu berhati-hati dalam memilih merk dan jenis kaca film untuk mobil kita.

Kaca Film Wincos Review

Saat memilih kaca film mobil banyak hal yang harus diperhatikan, jangan sampai salah memilih kaca film atau membeli kaca film yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangkan hal berikut:

Harga Kaca Film Wincos

Sebelum anda datang ke toko/toko kaca bioskop, ada baiknya pahami terlebih dahulu syarat-syarat penting dalam memilih kaca bioskop. Pilih halaman film sesuai kebutuhan Anda;

Kejelasan adalah salah satu faktor terpenting dalam memilih sebuah film. Ada banyak layar film yang tersedia di pasaran yang menawarkan film definisi tinggi dan mengabaikan silau. Dan visibilitas sangat penting saat berkendara di siang dan malam hari. Pilih poster film yang tidak hanya memiliki definisi film yang tinggi tetapi juga memiliki definisi yang jelas. Tentu kita tidak ingin mengalami masalah saat berkendara, bukan? Transparansi kaca film terjaga, terutama untuk penggunaan kaca film di depan. Tipsnya bisa dibaca disini.

Tidak ada yang benar-benar ingin merusak kaca film saat memasang kaca film. Oleh karena itu, kami akan memperhatikan bagaimana proses garansi bekerja dan berapa lama garansi berlangsung. Seperti Wincos Automotive Films yang menawarkan garansi produk selama 5 tahun dengan aksesoris elektronik (e-warranty). Karena di pasaran saat ini banyak sekali merk yang menawarkan kaca film tanpa jaminan produk, maka perlu diperhatikan.

Cari tahu dari produsen kaca film tersebut, apakah kaca film yang akan dipasang tersebut memiliki pabrik yang mumpuni dan mumpuni untuk membuat kaca film yang berkualitas baik. Ada beberapa layar film di pasaran yang tidak memiliki definisi film yang jelas dan mungkin tidak memiliki peringkat film internasional. Namun, banyak juga film yang menghasilkan kualitas jernih dan tinggi. Wincos memiliki pabrik manufaktur sendiri di Jepang dan memiliki fasilitas manufaktur di pabrik Lintec.

Merk Kaca Film Mobil Terbaik Yang Bagus Dan Berkualitas

Beli kaca film mobil dari dealer resmi. Karena sistem garansi resmi tidak akan berlaku jika anda membeli dan memasang kaca film dari toko yang tidak resmi. Sebaiknya hubungi pusat distributor film untuk mengetahui siapa yang menjual film resmi tersebut.

Kaca film mobil murah rata-rata menggunakan bahan jenis pecah. Material ini dapat menyerap dan memantulkan sinar matahari dengan baik, namun desainnya terlihat datar dan kurang menarik. Nah, berikut kelebihan dan kekurangannya jika menggunakan kaca film dan pewarna. Meski dari segi desain sangat standar, namun benda ini tetap dapat menjaga kenyamanan rumah mobil dan harganya lebih murah dari harga kaca film mobil terbaik lainnya.

Jika ingin kaca film mobil yang kuat, Anda bisa memilih kaca film yang berbahan metal. Kaca film ini akan membuat kaca mobil Anda lebih kuat dan memiliki kemampuan anti gores yang lebih baik dibandingkan kaca film berwarna. Dari segi tampilan juga sangat bagus, karena akan bersinar jika dilihat dari luar. Dibalik kelebihannya tersebut, kaca film metal memiliki kelemahan yaitu mengganggu sinyal radio, GPS dan sinyal telepon.

Kaca Film Wincos Review

Jika Anda menginginkan kaca film yang tidak silau, maka film karbon mungkin merupakan pilihan terbaik. Sayangnya, harga kacamata film terbaik yang menggunakan material karbon ini sangat mahal. Namun, kaca film karbon akan membuat mobil lebih menarik dan dapat menghalangi sinar matahari yang membuat suhu di dalam ruangan tetap konstan. Selain itu, material karbon membuat kaca film lebih awet dan tidak mudah terpotong atau rusak.

Kaca Film Wincos Indonesia

Material keramik bisa dikatakan sebagai material film terbaik saat ini. Karena keramik dapat menyerap dan mengembalikan panas dengan baik serta membuat tampilan mobil menjadi cantik dan indah. Selain itu, bahan keramiknya sangat kuat dan tidak mencegah gejala tersebut. Sayangnya harga kaca film mobil terbaik yang menggunakan bahan ini sangat mahal, sehingga cocok untuk mobil mewah yang harganya milyaran rupiah.

Dan ketahui harga terbaik untuk Anda. Disarankan agar anda tidak memilih kacamata movie dengan harga yang sangat murah, karena akan dibandingkan kualitasnya, pilihlah kacamata movie dengan harga yang bagus. Namun Anda juga harus ingat bahwa Anda tidak boleh memilih layar film karena merek besar, merek tidak menjamin bagus.

Tak mau menghidupkan kembali pasar kaca film di Indonesia, Wincos

Kaca film wincos brio, kaca film wincos vs vkool, spesifikasi kaca film wincos, kualitas kaca film wincos, review kaca film wincos, harga kaca film wincos, wincos kaca film, harga kaca film mobil wincos, kaca film wincos vs huper optik, kaca film wincos vs 3m, wincos kaca film mobil, harga kaca film wincos brio