Kaca Film Warna Merah

Kaca Film Warna Merah – Kaca Film Mobil 3M merupakan produk yang populer di Indonesia. Tersedia berbagai jenis varian dengan kualitas internasional.

Kaca Film Mobil 3M saat ini memiliki beragam produk yang beredar di pasaran. Produk 3M Auto Film juga dapat diaplikasikan pada bangunan atau rumah kaca. Berikut adalah kategori produknya:

Kaca Film Warna Merah

Kaca Film Warna Merah

3M Crystalline Window Film merupakan seri tercanggih yang ada saat ini. Dilengkapi dengan teknologi film nano multilayer optik yang mencakup lebih dari 200 lapisan film ultra tipis. Produk ini memiliki kemampuan menolak panas dengan nilai TSER hingga 60%. Serta memiliki setara dengan SPF 1000, ia dapat menahan UV hingga 99% dan menahan inframerah hingga 97%.

Jual Kaca Film V Kool Mobilio Full Body Kaca Film Depan V Kool 70 Clear + Kaca Samping Belakang Vk Vip

Penggunaan nanoteknologi menghasilkan kaca film tanpa kandungan logam, yang menawarkan keunggulan tidak mengganggu sinyal radio seperti GPS atau sinyal dari perangkat seluler. Ada 4 tingkat pilihan kegelapan:

Seri 3M Black Beauty menawarkan daya tarik film hitam terbaik. 3M Auto Film menjamin warna hitam tidak akan pudar selama bertahun-tahun, tidak seperti kaca palsu lainnya. Black Beauty 3M juga dapat menolak panas dengan nilai TSER hingga 57%. Seperti produk 3M Crystalline, tidak diragukan lagi kemampuannya menolak sinar UV, hingga 99%.

Seri 3M Black Beaty juga ramah radio, sehingga tidak akan mengganggu GPS dan perangkat seluler Anda. Ada 4 tingkat pilihan kegelapan:

Seri film 3M Black Chrome menawarkan privasi terbaik untuk Anda. Dari luar Anda akan melihat krom seperti kaca, namun terlihat terang dari dalam kabin. Dengan teknologi metal yang dapat melindungi Anda dari sinar matahari, memiliki TSER hingga 72%. Dan dapat memblokir sinar UV hingga 99%.

Jual Kaca Film 3m Auto Film Fx Hitam / Kaca Film Mobil Riben / Stiker Kaca Jendela Rumah Bahan Meteran

Untuk tingkat kegelapan hanya ada 2 tipe yaitu Chrome Black 20 dengan tingkat kegelapan 80%. Demikian juga 3M Black Chrome 40 untuk 60% kegelapan. Kaca film ini sangat cocok untuk kaca spion samping dan belakang dan tidak direkomendasikan untuk kaca.

Jenis ini sering disebut kaca film 3M Night Hawk FXHP 50. Ini memberikan kaca film yang jelas namun sangat tahan panas dan menahan sinar UV hingga 99%. Kaca Film FXHP 50 Night Hawk Film ini memiliki tingkat kegelapan sekitar 40%, biasanya dipasang untuk film atau kaca bagian depan.

3M Auto Film memiliki Kaca Film tipe SAS untuk keamanan. Kaca pengaman ini berbeda dengan kaca biasa, kaca ini tebal dan dapat mencegah kaca pecah jika pecah. Misalnya, karena alasan tertentu pecahan kaca tidak langsung hancur tetapi masih tertahan oleh film pengaman.

Kaca Film Warna Merah

Bagi yang membutuhkan film mobil suci 3M Auto Film bisa datang dan melihat langsung workshop Kevin Jaya Film. Atau hubungi hotline 24 jam kami untuk konsultasi dan reservasi. Bagi yang tidak sempat berkunjung ke bengkel, kami sudah memasang home service di rumah Anda. Lebih praktis dan mudah kan? Menambah atau mengganti film pada mobil kesayangan Anda ternyata tidak mungkin dilakukan selama Anda melakukannya. Pasalnya, kaca film mobil memiliki aturan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Video Kaca Film Ajaib Dari Wealthy, Bisa Berubah Terang & Gelap Secara Otomatis!

Seperti yang Anda ketahui, kaca film mendinginkan kabin dan melindunginya dari gangguan dan bahaya eksternal.

Kaca film biasanya berwarna gelap sehingga dapat menghalangi sinar matahari dan melindungi bagian kabin agar tidak terlihat dari luar.

Namun, saat memilih kaca film, Anda harus mempertimbangkan tingkat kegelapannya. Pasalnya, tingkat kegelapan kaca film tidak boleh melebihi batas tertentu. Jadi berapa batas kegelapan kaca depan?

Sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan No. KM. 439/U/Phb-76 Mengenai penggunaan kaca spion pada kendaraan, berikut aturan menutup kaca spion yang harus dipatuhi oleh semua pemilik kendaraan:

Jasa Kaca Film Mobil Dan Gedung Bandung

1. Untuk kendaraan yang dilengkapi kaca spion depan, belakang dan samping yang digunakan harus memenuhi persyaratan tertentu.

Syarat tersebut antara lain kaca harus terbuat dari bahan yang tidak mudah pecah, tembus pandang dua arah, dan tidak boleh mengubah atau mengganggu penampilan orang atau benda yang dilihat melalui kaca tersebut.

2. Penggunaan kaca patri atau pelapis film diperbolehkan untuk kendaraan, asalkan kaca tersebut transparan dengan persentase penetrasi tidak kurang dari 70%.

Kaca Film Warna Merah

3. Meskipun penggunaan kaca patri atau kaca dengan lapisan berwarna (film pelapis) dengan persentase penetrasi cahaya tidak kurang dari 70% diperbolehkan di dalam mobil, pengecualian untuk kaca depan dan belakang.

Jual Stiker Gorden Mirror / Kaca Film Silver / Cermin One Way Cermin Warna/kaca Film

Secara khusus, untuk kedua lensa, bahan yang digunakan harus memiliki persentase penetrasi cahaya tidak kurang dari 40% di sepanjang bagian atas (bagian kaca), yang tidak lebih dari sepertiga tinggi lensa lebar.

4. Penggunaan bahan pelapis pada kaca sebagaimana telah disebutkan pada poin sebelumnya, mensyaratkan agar tidak menimbulkan pantulan baru selain pantulan yang sering terjadi pada kaca transparan.

Misalnya, rambu dan tambalan lainnya, kecuali untuk kepentingan pemerintah, yang penempatannya tidak boleh mengganggu kebebasan dan jarak pandang pengemudi. Ini berlaku untuk kaca spion depan, samping dan belakang.

6. Persentase cahaya yang disebutkan pada poin sebelumnya adalah angka yang menunjukkan perbandingan antara banyaknya cahaya setelah menembus kaca transparan dengan banyaknya cahaya sebelum menembus kaca yang bersangkutan.

Grosir Film Warna Lampu Depan,lampu Mobil Film Lampu Mobil Stiker Warna Mobil

Setelah mengetahui aturan kaca film mobil, Anda harus mengikutinya. Pasalnya, jika pemilik kendaraan tidak mematuhi aturan yang berlaku, maka akan dikenakan denda.

Selain itu, jendela yang terlalu gelap bisa berbahaya bagi diri Anda sendiri. Serta stiker stiker yang dapat mengganggu penglihatan pengemudi.

Film mobil warna merah, kaca film warna silver, kaca film mobil warna merah, kaca film warna, kaca film yang cocok untuk mobil warna merah, kaca film warna kuning, kaca warna merah, warna kaca film mobil, kaca film warna coklat, kaca film warna hijau, kaca film merah, kaca film warna biru