Kaca Film V Kool Jakarta

Kaca Film V Kool Jakarta – , Jakarta – Sebagai salah satu kaca film premium di Indonesia, V-Kool terus menghadirkan produk berkualitas tinggi. Bahkan OEM V-Kool Silver Kit merupakan kaca film yang dianggap standar untuk sebagian besar mobil high-end yang dijual di Indonesia.

Digunakan oleh jutaan kendaraan di Amerika, produk V-Kool telah menjadi pilihan pertama untuk kaca film selama lebih dari 26 tahun.

Kaca Film V Kool Jakarta

Kaca Film V Kool Jakarta

Vice President PT V-Kool Indo Lestari Linda Wijaja menjelaskan keunggulan teknologi V-Kool masih ada.

V Kool Perkenalkan 3 Produk Terbaru Untuk Konsumen Indonesia

“Teknologi V-Kool adalah yang terbaik saat ini. Selama tiga tahun kami telah menjual V-Kool Silver Series dan kami telah menjalin berbagai kemitraan dengan APM, termasuk produksi asli kaca film kami.

Dari beberapa tipe mobil high end atau luxury,” kata Linda Vijaja dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/10/2021).

Saat ini kaca film V-Kool sendiri telah dipesan sebagai OEM oleh delapan produsen mobil di Indonesia dan dipasang pada model seperti Honda HRV, Honda Civic, Honda Odyssey dan Honda Accord. Diikuti oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross, diikuti oleh Nissan Serena, Kicks, X-Road dan Leaf.

Diikuti oleh Kia Sedona dan Seltos, Suzuki Jimny, Volkswagen Tiguan, Golf dan Caravel. Juga tersedia untuk Jaguar dan Land Rover (menggunakan kaca film VK30 untuk kaca depan dan kit OEM untuk jendela samping dan belakang).

V Kool Rilis Kaca Film Depan Vk30, Tingkat Kegelapan 50 Persen

Selain Silver Series, kaca film unggulan V-Kool Diamond Series juga dipesan oleh Auto2000 sebagai kaca film Toyota yang dijual untuk model Land Cruiser, Alphard, FT86 dan Fortuner.

* Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, kirim pesan WhatsApp ke 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, hubungi Fact Check di WhatsApp di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Kaca Film V Kool Jakarta

Diamond Series adalah kaca film logam berteknologi tinggi berlapis emas yang paling top-of-the-line dari V-Kool dengan panas reflektif. Kaca film ini sangat tinggi dan memiliki kemampuan menyerap panas paling tinggi.

Cari Kaca Film, Pilih Yang Berkualitas

Kaca film dengan bahan non-logam seri perak mengisi bagian tengah atas. Keunggulan produk V-Kool ini adalah teknologi Infrared Rejecting (IRR) atau Nano yang memblokir lebih dari 96% sinar infra merah, melebihi semua kaca film sekelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Kaca film dengan bahan non-logam biasanya memblokir sekitar 55% radiasi infra merah. Pendingin ini dibuat dari seri V-Kool Silver yang menjanjikan kenyamanan kabin.

“Ini adalah kepercayaan pabrikan dalam menggunakan film terbaik untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya. Sekarang Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas tirai jendela Anda. Mesin ini memastikan perlindungan terbaik untuk produk V-Kool Diamond dan Silver Series.” dikatakan. Linda Wijaja, Jakarta, V-KOOL Indonesia – Kaca film pada mobil Anda tentunya berperan penting saat berkendara, karena Anda mendapatkan berbagai keuntungan. Jika tidak menggunakan kaca jendela maka mobil akan terasa hangat dan mengkilat karena sinar matahari akan langsung masuk ke dalam interior mobil tanpa ada halangan apapun. Selain menjaga suhu mobil tetap dingin, kaca jendela juga dapat menghemat bahan bakar.

Dengan banyaknya merk dan jenis kaca film yang beredar di pasaran, pemilik mobil bisa bingung memilih yang mana. Namun sebenarnya, secara umum semua orang setuju bahwa V-KOOL adalah merek kaca film terbaik. Makanya banyak brand yang mengklaim kualitas produknya sama dengan kaca film V-KOOL.

Jual Kaca Film V Kool Mobil Toyota Rush Full Body Kaca Film Depan Vk 40 + Kaca Samping Belakang Vk Vip

Di pasar kaca film high-end di Indonesia, V-KOOL masih mendominasi pasar setelah aktif di pasar kaca film selama 26 tahun, kata Vice President PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Wijaja.

Untuk pengguna Windows Movie tingkat lanjut. “Untuk mempertahankan posisi kepemimpinan kami di segmen premium ini, kami terus menghadirkan produk-produk terbaru yang memenuhi dan melampaui harapan pelanggan kami,” kata Linda Vijaja.

Untuk memenuhi kebutuhan penonton yang berbeda-beda, V-KOOL kini tersedia dalam 3 kelas film Diamond Series, Gold Series dan Silver Series berdasarkan fitur dan harga.

Diamond Series menawarkan kaca film terbaik dan tercanggih di pasaran saat ini. “The Diamond Series menggunakan kaca film

V Kool Limited Edition Package, Kaca Film Tercanggih

“Itu diperkuat dengan emas, yang memantulkan panas dengan sangat baik,” katanya. “Kaca film penolakan panas kaca film.

/ IRR (Heat Rejection) 98%.Untuk kaca bisa pilih VK70 dengan 20% kegelapan atau VK40 (40% kegelapan). Sedangkan untuk kaca spion samping dan belakang, kombinasi VK-VIP dan X15 memastikan privasi dan kenyamanan Anda dengan tingkat kegelapan 60%.

Yaitu, VRX60 (peredupan 30%) untuk aplikasi kaca depan dan VRX15 (peredupan 60%) untuk jendela samping dan belakang. “Namun, kaca film Silver Series V-KOOL memiliki kualitas terbaik dibandingkan kaca film non-logam lainnya. V-KOOL memiliki seri berwarna perak

“Pelanggan V-KOOL dikenal sangat mengutamakan produk berkualitas tinggi, jadi kami memproduksi film non-logam ini dengan standar tinggi,” kata Linda.

Program Akhir Tahun, Kaca Film V Kool Beri Diskon Rp1 Juta

Anda dapat memilih antara 20% (VK70) hingga 40% (VK40) kegelapan untuk kaca spion, dan 60% (VRX15) hingga 80% (X05) untuk kaca spion samping dan belakang.

Rata-rata harga mobil per produk berkisar Rp 6,4 juta hingga Rp 6,9 juta, seri Diamond mulai Rp 6,9 juta, seri Gold mulai Rp 5,8 juta hingga 6,6 juta, dan seri Gold mulai Rp 4,6 juta hingga 4,6 juta 1.000 hingga 5.300.000.

“Kami ingin kaca film V-KOOL menjadi pilihan terbaik bagi pemilik mobil karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki merek lain. Masyarakat harus tahu bahwa V-KOOL menjamin produknya. Berlaku selama 5 tahun di seluruh Indonesia sejak tanggal pemasangan film tersebut,” kata Linda.

Kaca Film V Kool Jakarta

Garansi ini berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 87 dealer di Indonesia. Garansi ini diberikan oleh pabrikan, bukan distributor atau perusahaan pemasangan, dan mencakup pemisahan, keausan, pengelupasan, oksidasi, dan perubahan warna.

V Kool Indonesia

Pasang kaca film v kool, kaca film v kool, keunggulan kaca film v kool, tipe kaca film v kool, jenis kaca film v kool, kaca film v kool 40, harga kaca film v kool, kaca film v kool innova, kaca film mobil v kool, promo kaca film v kool, kaca film v kool surabaya, kaca film im v kool