Home » Otomotif » Kaca Film Untuk Mobil

Kaca Film Untuk Mobil

Kaca Film Untuk Mobil – Melindungi dari terik matahari yang membuat interior panas di siang hari dan menjaga privasi di dalam mobil menjadi latar belakang pelanggan memasang kaca film.

Masih banyak kesalahpahaman di masyarakat mengenai kaca film. Salah satunya adalah keyakinan bahwa semakin gelap kaca filmnya, semakin baik. Apakah itu benar?

Kaca Film Untuk Mobil

Kaca Film Untuk Mobil

Setidaknya ada 10 teori yang beredar di masyarakat Indonesia tentang kaca film. Apakah beberapa kepercayaan populer tentang mitos atau fakta kaca film? Berikut yang dapat kami sampaikan:

Jual (bayar Ditempat) Kaca Film Hijau Botol Kualitas Premium Untuk Kaca Mobil

MITOS. Untuk kaca film, ada tiga indikator yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli, seperti Penolakan Inframerah (IRR), Penolakan Ultraviolet (UVR), dan Transmisi Cahaya Terlihat (VLT). IR tidak mengenali dirinya sendiri sebagai indikator pertama berkurangnya radiasi matahari dan tidak mempengaruhi kegelapan kaca film. Kegelapan kaca film ditentukan oleh kemampuannya mentransmisikan cahaya yang ditunjukkan dengan nilai VLT. Semakin besar VLT, semakin jelas kaca filmnya.

Kaca film gelap tidak berarti pembuangan panasnya sempurna. Oleh karena itu, ada kemungkinan kaca film terang juga dapat menyerap panas asalkan kemampuannya menolak IR lebih tinggi dibandingkan kaca film gelap dengan tingkat penolakan IR rendah.

FAKTA. Saat mengaplikasikan kaca film, air digunakan untuk memudahkan pemasangan. Oleh karena itu, energi panas harus digunakan untuk melekatkan dan mengeringkan film dengan sempurna. Proses pengeringan dilakukan secara otomatis dan memakan waktu sekitar 1-2 hari.

Mobil harus dijemur di bawah sinar matahari setelah memasang kaca film. Setelah pemasangan, taruh mobil di luar di bawah sinar matahari dan jangan parkir di dalam, taruh saja di bawah kanopi. Hal ini dilakukan untuk membantu proses pengeringan setelah menggunakan kaca film. Selain itu, jauhkan kaca jendela dari naik turunnya selama beberapa hari untuk mencegah film bergerak atau berubah posisinya saat masih basah.

Memilih Kegelapan Kaca Film

MITOS. Komentar tersebut biasanya dilontarkan oleh orang atau pihak yang menggunakan kaca film dan dianggap sebagai alasan mengapa pemilik mobil tidak mau mencuci mobilnya meski kondisi di luar sedang kotor. . Namun, tindakan pengendalian sanitasi tampaknya legal jika tampaknya mudah digunakan

Kaca film diletakkan di dalam mobil sedangkan mesin cuci berada di luar mobil sehingga tidak ada masalah. Namun saat menyeka kaca dari dalam perlu dilakukan secara perlahan, karena filmnya belum kering dan daya rekatnya kurang baik. Jika pemasangan kaca film masih baru, sebaiknya jangan dilap.

MITOS. Tidak banyak konsumen yang mengetahui bahwa kaca film – seperti produk lainnya – memiliki umur simpan. Banyak alasannya karena gambarnya tetap sama dan dampaknya tidak terlalu serius, tidak seperti ban yang sudah aus atau aki bekas. Meski tidak ada standar mengenai usia sebenarnya, beberapa produsen kaca film menawarkan garansi 5 tahun. Lantas apa saja tanda-tanda kaca film perlu diganti?

Kaca Film Untuk Mobil

Saat badan kertas mulai berubah dari warna film yang pudar, kinerja film menurun dan muncul gelembung-gelembung kecil akibat hilangnya daya rekat dan kejernihan hasil yang menurun sehingga menyebabkan kaca menjadi lebih buram dari seharusnya . ganti filmnya.

Kaca Film Solar Gard

MITOS. Pemasangan kaca film dengan kondisi mengganti yang sudah ada membutuhkan waktu yang lama, sekitar 2-3 jam, dan terkadang customer menggunakan shortcut sekaligus untuk mempercepat waktu lagi. Selain itu, untuk alasan “privasi”, pelanggan telah menempatkannya sedemikian rupa sehingga suara gelap muncul dan tidak terlihat dari luar.

Menggandakan film tidak disarankan karena lapisan kedua tidak menempel pada kaca dan mudah terkelupas, dan alasan kedua adalah perekat dapat merusak film pertama. Alasan kaca film ganda yang lebih gelap juga tidak perlu dianalisis dengan matematika sederhana. Misalnya kaca film lapisan pertama 40% dan lapisan kedua 40%, belum tentu 80%. Alasannya persentase ini hanya kelompok stadium gelap pasar dan jika dilihat dari spek persentasenya tidak sama antar merek bahkan kegelapannya pun sama.

FAKTA. Sebagus apapun kaca filmnya, tetap akan Anda jumpai. Namun masalah ini bisa diatasi, terutama pada mobil yang dilengkapi talang (side visor). Saat mobil diparkir di luar, harap buka jendela sekitar 1 cm agar udara panas dapat masuk bersama udara luar dan menghilangkan panas.

Mobil yang diparkir di bawah sinar matahari pasti panas karena, misalnya, kaca film akan menolak 95% infra merah, memungkinkan 5% lebih masuk ke dalam. Jika tempat parkir disimpan selama 1 jam dan terjadi 5% setiap menit, suhu kabin akan naik karena tidak ada pergerakan udara di dalam mobil. Selain jendela samping dan depan, blok panas lain dari bodi bekerja, yang terbuat dari logam dan dapat memengaruhi interior. Perbedaannya adalah dengan kaca film yang bagus, interior mobil menjadi lebih cepat dingin (penelitian menunjukkan bahwa kaca film V-KOOL mendingin 25% lebih cepat dari film biasa) saat Anda kembali dengan mobil dan AC menyala.

Kaca Film Autocool

FAKTA. Jika ingin memasang kaca film, penjual akan menanyakan ukuran kegelapan bagian depan, samping dan belakang. Dari ketiga area kaca tersebut, ada satu yang perlu mendapat perhatian lebih, yaitu kaca depan. Karena kita melihat kondisi jalan melalui kaca spion saat berkendara, maka kita membutuhkan persentase yang tepat untuk berkendara yang aman siang dan malam.

Maksimum pemadaman kaca film adalah 40%. Menggunakan kaca depan pada kondisi 60% atau 80% pada siang hari masih terlihat jelas, namun tidak terlihat pada malam hari, sehingga Anda tidak tertidur saat berkendara dan mata Anda lebih kencang. Persentase yang paling tepat untuk kertas hitam bagian depan adalah maksimal 40%.

MITOS. Salah satu tahapan terpenting yang mendukung potensi kaca film adalah proses pemasangan. Jika pemasangannya salah maka hasilnya tidak akan bagus, karena lebih cepat rusak dan yang paling berbahaya adalah pecahan kacanya. Jika Anda pergi ke toko besi yang menjual berbagai macam kaca film, perhatikan installernya.

Kaca Film Untuk Mobil

Menggunakan kaca film tidaklah mudah. Menempel memang mudah, tapi masalahnya proses pemanasan mengikuti lekukan kaca dan juga kaca film di sisi jendela harus menempel dengan sempurna. Jika panasnya tidak seimbang, akan membuat sambungan menjadi buruk.

Merk Kaca Film Mobil Terbaik Yang Bagus Dan Berkualitas

Memiliki kaca film yang dipasang oleh dealer resmi merupakan jaminan produk itu sendiri dan kualitas pemasangannya.

FAKTA. Meski tergolong produk penambah kenyamanan mobil dengan perawatan yang lebih sedikit, untuk pembersihan yang tepat Anda membutuhkan deterjen yang tidak beracun. Contohnya adalah sampo bayi. Area yang sering dijumpai pada kaca film adalah bekas tangan atau dahi anak-anak.

Karena dipasang di rumah, cukup dicuci dengan kain dan air dengan sampo bayi lalu keringkan. Namun, kain tersebut harus bersih, karena jika kotor, foil bisa tergores. Juga pertimbangkan apakah kain yang digunakan untuk membersihkan lembut dan sangat menyerap dan lembut.

FAKTA. Ada dua jenis kaca film, yaitu film pelindung panas yang sedang kita bicarakan kali ini, dan kaca film keamanan dan keselamatan. Seperti namanya, fungsi dan bentuk fisiknya berbeda. Bahan yang lebih tebal adalah kaca film pengaman karena dirancang untuk melindungi benda-benda sedangkan kaca film tahan panas lebih tipis. Tapi meski tipis, ia menahan kaca jika pecah. Di negara tropis seperti Indonesia, memilih kaca film menjadi hal yang penting bagi para pengemudi kami. Karena jika salah memilih kaca film mobil, kenyamanan berkendara dijamin akan terpengaruh.

Jual Kaca Film Mobil Oneway/cermin 3m Lebar 152cm

Tapi sobat tahu kan kaca film cocok untuk negara tropis seperti Indonesia? Ini tidak pernah bisa menjadi mode khusus, sobat. Karena saya yakin setiap tempat yang memproduksi kaca film pasti akan memberikan yang terbaik. Terakhir, ini berguna bagi pengguna kami karena kami dapat memilih kaca film terbaik.

Jadi kalau ditanya kaca film mobil mana yang cocok untuk Indonesia, tidak ada yang lain selain kaca film yang bisa melindungi dari panasnya sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet. Selain itu, pilihlah kaca film yang bisa menembus infra merah sehingga membuat interior mobil panas.

Dan satu hal yang benar, memilih kaca film mobil agak gelap, bukan berarti kaca film harus 100 persen. Dengan tingkat kegelapan 60-80 persen, ini sudah maksimal. Baca juga: Pakai kaca film pengganti mobil, ingat jenis garansinya.

Kaca Film Untuk Mobil

Pilihlah kaca film yang gelap tetapi saat kita berada di dalam kabin mobil. Pengemudi kami dapat terlihat jelas dari luar. Sehingga pandangan tidak terpengaruh saat sobat berkendara.

Cara Pilih Tingkat Kegelapan Kaca Film

Untuk alasan keamanan, hanya 20 persen ventilasi yang direkomendasikan. Namun, jika Anda masih berpikir bahwa 20 persen Masih terlalu cerah, cobalah hanya meningkatkan kegelapan hingga maksimal 40 persen, tidak lebih.

Keuntungan dari kegelapan kaca 40 persen adalah tidak terlalu terang di siang hari. Pada malam hari, kegelapan 40 persen draf dapat mengurangi silau dari lampu mobil yang melaju di seberang.

Namun jika Anda sering berkendara ke luar kota dengan banyak jalan rusak atau berlubang, disarankan menggunakan 20 persen. Namun, sebagian orang menganggap kaca mobil tidak perlu dipasangi kaca film karena takut tidak bisa melihat jalan dengan jelas pada malam hari.

Saat menggunakan kaca film 20 persen di bagian depan, jangan memasang kaca film yang terlalu gelap di kiri dan kanan kaca pengemudi. Alasannya, tentu saja, ketika mata kita melihat cahaya terang, kita melihat sebuah cermin

Black Silver !!! Kaca Film Mobil Black Silver Merek Hyper Black Anti Gores Peredam Panas Info Lengkap Tentang Produk Dan Kebutuhan Untuk Mobil Kami Cantumkan Deskripsi

Kaca film yang bagus untuk mobil, kaca film untuk kaca depan mobil, kaca film oneway untuk mobil, kaca film terbaik untuk mobil, kaca film untuk lampu mobil, kaca film terbaik untuk kaca depan mobil, merk kaca film terbaik untuk mobil, ukuran kaca film untuk kaca depan mobil, cairan untuk pasang kaca film mobil, kaca film paling bagus untuk mobil, kaca film untuk mobil warna hitam, kaca film anti gores untuk mobil