Home » Otomotif » Kaca Film Mobil Paling Bagus

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Kaca Film Mobil Paling Bagus – Bagi Anda yang mengendarai mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai aksesoris mobil seperti kaca film atau pelapis kaca mobil. Lapisan kaca mobil sendiri memiliki banyak fungsi penting bagi pengendara mobil. Hal ini dikarenakan peran dan fungsinya sebagai penahan langsung sinar matahari yang masuk ke dalam kendaraan sehingga lebih nyaman dan tidak panas saat berkendara. Berapa persentase sebenarnya kaca film mobil terbaik? Ada beberapa tingkatan lapisan kaca mobil yang bisa Anda pilih, mulai dari 40 persen, 60 persen hingga 80 persen. Anda bisa memilih pelapis kaca mobil sesuai kebutuhan untuk mobil kesayangan Anda. Saat ini ada banyak jenis pelapis kaca mobil yang bisa Anda pilih. Nah, berikut ulasan rekomendasi jenis kaca film mobil terbaik tahun 2020, 2021 hingga 2022 beserta harga kesemuanya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Di atas sudah disinggung sedikit tentang fungsi penggunaan kaca depan mobil. Padahal, fungsi kaca film tidak hanya untuk menghalangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Namun, ada beberapa kegunaan lain dari pelapis kaca mobil.

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Fungsi spion mobil ini bermacam-macam, seperti dapat mengubah mobil menjadi AC, menghemat konsumsi bahan bakar, menghemat penggunaan AC mobil dan membuat pengendara nyaman saat berkendara seharian. Karena banyaknya fungsi kaca film mobil terbaik, maka sangat penting bagi pengguna mobil untuk menggunakannya.

Kaca Film Anti Embun Terbaik Di Indonesia!

Saat Anda membeli mobil baru, kaca depan mobil Anda harus dilapisi dengan pelapis kaca depan. Namun, biasanya keefektifan pelapisan kaca depan mobil tidak meningkat. Inilah mengapa banyak pengguna mobil yang mengganti jenis kaca film mobil untuk mendapatkan efisiensi yang maksimal. Tentunya penting juga bagi Anda untuk mengetahui perlindungan terbaik agar mobil kesayangan Anda dapat berkendara dengan nyaman.

Pertanyaannya, berapa persen kaca film yang baik untuk sebuah mobil? Saat ini banyak jenis pelapis kaca mobil yang bisa Anda pilih, begitu juga dengan persentase tingkat kepekatannya. Ingin tahu merek kaca film mobil terbaik? Lantas, apa saja seri kaca film mobil terbaik? Agar tidak salah pilih, simak rekomendasi kaca film mobil terbaik dan termurah tahun 2020, 2021, dan 2022 berikut ini.

Kaca film mobil terbaik pertama yang direkomendasikan adalah kaca film mobil 3M. Pelapis kaca depan mobil pertama ada sejak tahun 1966 dan terjaga kualitasnya hingga saat ini. Kaca film mobil 3M dapat menahan atau mencegah panas hingga 95%.

Beberapa manfaat dan keunggulan pelapisan kaca mobil 3M antara lain kemampuan memblokir ultraviolet dan inframerah 99% hingga 99% untuk melindungi penumpang dan pengemudi dari sinar berbahaya sinar matahari langsung. yang dapat menembus jendela mobil. Selain itu lapisan kaca 3M juga mampu melindungi interior mobil agar tidak mudah pudar dan menjaga mobil tetap dingin.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik, Fungsi, Dan Tips Memilihnya

Kaca film mobil 3M tersedia dalam berbagai pilihan, baik Black Beauty vs Crystalline. Keduanya bagus, tergantung kebutuhan dan spesifikasi Anda. Kaca film mobil tipe crystal 3M harganya Rp 1.500.000 sampai Rp 2 juta. Di sisi lain, harga kaca film mobil 3M Black Beauty ditawarkan dengan harga yang murah di kelasnya, mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 585.000 untuk yang paling murah.

Dengan keunggulan kualitas tersebut, harga kaca depan 3M lebih mahal dibandingkan kaca depan mobil jenis lainnya. Namun jangan khawatir, karena harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang Anda dapatkan. Selain itu, lapisan kaca 3M juga akan memberikan garansi selama 5 tahun. Untuk mengetahui bagaimana kualitas kaca film mobil 3M dibandingkan dengan penutup kaca mobil lainnya, Anda bisa mencoba menggunakan kaca film mobil terbaik.

Dengan banyaknya rekomendasi jenis kaca film mobil yang bisa dipilih, salah satu jenis kaca film mobil terbaik adalah V-Kool. Lapisan mobil V-KOOL memiliki nilai TSER sebesar 55% dan pantulan cahaya tampak hingga 8%, sehingga dapat melindungi pengemudi dari sinar matahari langsung.

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Selain itu kaca film V-KOOL memiliki nilai IRR 98%, UVR 99% dan VLT 70%. Sangat ideal bagi mereka yang mencari pelapis kaca mobil yang memiliki tampilan bening dan dapat menghalangi sinar infra merah dan UV masuk ke dalam interior mobil. Berapa harga kaca film V-KOOL? Kaca film mobil V-KOOL bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 6 hingga 8 juta rupiah.

Monza Autosport: Jangan Asal Men Dobel Kaca Film

Berikutnya dalam daftar penutup jendela mobil terbaik adalah penutup jendela mobil Llumar. Kaca film mobil Llumar merupakan produk dari Eastman, salah satu produsen kaca film terbesar di dunia. Keunggulan kaca film mobil Llumar dibandingkan dengan pelapis kaca mobil lainnya antara lain dapat menjaga suhu mobil 16 derajat lebih dingin dibandingkan jika Anda meninggalkan kaca mobil tanpa pelapis kaca tersebut.

Selain itu, bagaimana dengan membandingkan kaca film Llumar vs 3M? Llumar juga mampu menjaga suhu mobil tetap dingin 4 menit lebih cepat dari pelapis kaca mobil lainnya. Hal ini mempengaruhi suhu ruangan mobil yang selalu stabil untuk penggunaan AC mobil yang lebih baik.

Gard Sun adalah pelapis kaca mobil paling populer di Amerika untuk pemilik kendaraan. Kaca film mobil terbaik ini dapat melindungi mobil dengan sinar UV dan sun protection hingga 99%. Lapisan kaca di bagian luar akan terlihat sangat padat, namun dapat memberikan nilai visual yang tinggi bagi pengendara.

Solar Gard memiliki beberapa skor kombinasi kaca film mobil terbaik yang bisa Anda pilih. Semakin bagus grade kaca film yang Anda pilih, maka semakin mahal pula harga kaca film mobil per meternya.

Pilih Warna Kaca Film Yang

Selanjutnya ada juga pelapis mobil Huper Optik yang memiliki nilai TSER hingga 70% dan dapat memblokir sinar ultraviolet hingga 99%. Dengan fitur-fitur tersebut, kompartemen mobil akan lebih sejuk dan terjaga suhunya hingga 5-10 derajat. Selain itu, pelapis kaca mobil juga dapat melindungi interior mobil dari kepudaran yang cepat. Lapisan kaca mobil Huper Optik juga tahan terhadap air asin, tak heran lapisan kaca banyak digunakan untuk melindungi kapal laut.

Bagi Anda yang sedang mencari kaca film mobil berkualitas dengan Night Vision Technology, UVR, TSER, VLT, dan IRR, Anda bisa mencoba kaca film mobil merk Iceberg. Dengan kualitas Night Vision Technology, membuat penglihatan pengemudi sangat jelas saat berkendara di malam hari.

Selain itu, kaca depan mobil merek Iceberg menggunakan 100% nano ceramic sehingga memiliki kualitas yang sangat baik untuk melindungi zat berbahaya dari sinar matahari langsung. Kualitas ini juga yang membuat lapisan kaca depan mobil Iceberg membuat AC mobil lebih hemat dalam penggunaan AC dan bahan bakar mobil.

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Kaca film CP-F1 adalah salah satu merk kaca film mobil terbaik yang diimpor dari Amerika yang terbuat dari material premium seperti high quality steel dan nano ceramic. Keunggulan CP-F1 Sun Control Product adalah memiliki kemampuan untuk melindungi kendaraan dari kerusakan akibat sinar UV dan dapat meredam panas dari sinar matahari. Suhu ruangan semakin dingin dan dingin. Selain itu, film CP-F1 yang populer ini juga mampu melindungi pengemudi dari risiko terbentur kaca depan yang pecah jika terjadi kecelakaan.

Beberapa Jenis Kaca Anti Panas Yang Paling Populer

Spectrum auto glass coating merupakan salah satu merk kaca mobil terbaik dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan merk lain. Harganya mulai dari 300rb saja. Namun kaca film mobil cantik ini tetap berkualitas dan murah.

Hal ini dibuktikan dengan rekomendasi Skin Cancer Foundation mengenai pelapis kaca mobil Spectrum sebagai pelapis kaca yang dapat membantu mengurangi sengatan matahari penyebab kanker kulit. Lapisan kaca Auto Spectrum memiliki peringkat TSER 90% dan dapat memblokir sinar UV hingga 99%.

Cover kaca depan mobil yang direkomendasikan selanjutnya adalah merk ternama asal Jepang, Masterpiece. Kaca film mobil terbaik ini memiliki nilai TSER hingga 77% dan UVR hingga 99%. Kaca film masterpiece memiliki warna hitam pekat, cocok untuk yang mencari kaca film mobil dengan ketebalan 80 persen. Lapisan kaca mobil Masterpiece sangat cocok untuk lapisan kaca mobil kecil.

Kaca film mobil terbaik yang tidak direkomendasikan adalah merk Konica Minolta. Ada beberapa produk pelapis kaca otomotif dari merek Konica Minolta, salah satu produk Konica Minolta yang paling populer di Indonesia adalah ICE-u. Kendaraan kaca berlapis ICE Konica Minolta menerapkan beberapa teknologi terbaik dalam produksinya, seperti teknologi optik, teknologi pelapisan, dan teknologi aplikasi produk.

Kaca Film V Kool Untuk Kaca Depan Mobil Terbaik

Teknologi di atas memberikan kualitas terbaik dari film Konica Minolta ICE-u. Teknologi optik merupakan teknologi yang menggunakan teknologi fotonik sehingga teknologi ini memiliki pantulan infra merah yang paling baik. Sedangkan Coating Technology merupakan teknologi yang menerapkan nano-coating dengan presisi tinggi.

Teknologi penggunaan bahan adalah teknologi penggunaan bahan baku dari bahan fotografi agar pelapis kaca memiliki kualitas dan umur panjang. Dengan memadukan teknologi terbaik, mampu menghadirkan pelapis kaca mobil Konica Minolta ICE menjadi pelapis kaca mobil Mitsubishi Xpander.

Bagaimana cara memilih kaca film mobil yang bagus? Daftar kaca mobil terbaik di atas bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memiliki pelapis kaca mobil. Jika Anda pengguna Kaskus aktif, Anda juga bisa menemukan rekomendasi kaca film Kaskus terbaik melalui thread seputar kaca film mobil di Bandung. Sebagai catatan, Anda bisa meminta rekomendasi, memasang, mengganti, atau memperbaiki kaca film mobil di toko film terdekat.

Kaca Film Mobil Paling Bagus

Namun, untuk memudahkan Anda dalam memilih kaca film mobil terbaik dan kaca film murah berkualitas, Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini.

Perbandingan Kaca Film Perfection Dengan Merek Lainnya

Salah satu fungsi kaca mobil yang paling penting adalah menahan panas matahari. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk memilih kaca depan mobil dengan teknologi proteksi UV 400.

Teknologi UV 400 dapat melindungi mobil dari sinar matahari langsung

Merk kaca film mobil yang paling bagus, kaca film mobil yang paling bagus, merk kaca film mobil yang bagus, kaca film depan mobil yang bagus, kaca film paling bagus untuk mobil, kaca film mobil yang bagus, jenis kaca film mobil yang bagus, kaca film yang bagus untuk mobil, kaca film mobil bagus, kaca film mobil yang bagus dan murah, kaca film mobil murah bagus, kaca film paling bagus