Hotel Unik Di Jogja

Hotel Unik Di Jogja – Sebagai kota wisata, mencari hotel unik di Jogja tidaklah sulit. Anda akan menemukan berbagai pilihan hotel yang estetis dan menyenangkan

Anda bisa memilih hotel dengan pemandangan indah hingga desain bangunan hotel yang Instagrammable. 10 rekomendasi hotel unik dan estetik di Jogja yang bisa jadi pilihan Anda:

Hotel Unik Di Jogja

Hotel Unik Di Jogja

Rekomendasi pertama yang Anda pilih adalah Hotel La Luna Resort Yogyakarta. Hotel ini terletak di Jl. Teater Prajurit Pelajar No.Km.8, Mudal, Sariharjo, Naglik, Slayman.

Villa Unik Wajib Kamu Kunjungi Sebelum 2020 Berakhir!

Konsep hotel bergaya gipsi dengan banyak ornamen rotan dan kayu langsung menunjukkan keunikannya. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai suasana estetik dan tidak instagrammable.

Dari segi fasilitas, hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar. Setiap kamar memiliki bathtub, TV, lemari pakaian, tempat tidur, dan lainnya tergantung tipe kamar yang Anda pilih.

Lalu ada ruang pertemuan santai untuk fasilitas umum dan kolam renang yang bisa Anda gunakan dengan bebas. Anda bisa menikmati hotel ini dengan harga Rp 520.000,00 per malam.

Dari luar Kampong Lavasan Heritage Cottage terlihat seperti rumah Jawa kuno. Namun begitu masuk kamar, hotel bintang 2 ini memiliki fasilitas yang sangat modern.

Adhisthana: Hotel Budget Stylish Yang Lagi Hits Di Jogjakarta

Fasilitas kamar hotel standar termasuk spring bed, TV, AC. Area lounge Zoclo outdoor dengan ornamen vintage menambah keunikan hotel ini.

Ambil foto gaya retro lama di lokasi yang bagus. Menghabiskan waktu berenang

Bagi Anda yang berminat dapat mengunjungi lokasi di Jl. Perumahan Nomor Perumahan Nasional 30a, Temple, Katurtungal, Debok, Slayman. Bersiaplah merogoh kocek Rp 280.000,00 per malam untuk menginap di tempat ini.

Hotel Unik Di Jogja

Pilihan private hotel yang instagramable selanjutnya adalah Hotel Liberta Malioboro. Konsep hotelnya modern minimalis dan bernuansa alam sangat cocok untuk foto santai.

Rekomendasi Hotel Kapsul Di Jogja Yang Cocok Bagi Para Backpacker

Fasilitas di dalam kamar cukup memadai seperti AC, televisi, lemari pakaian dan spring bed yang nyaman. Di area outdoor, Anda bisa bersantai dengan nyaman di kafe atau kolam renang yang tersedia.

Anda bisa memesan kopi sambil berfoto bersama teman di area kafe estetika hotel. Menginap semalam di hotel bintang 2 ini sangat murah dan terjangkau mulai dari INR 270.000,00 per malam.

Tempat ini sangat dekat dengan Malioboro, J.L. Bringokusuman No.17, Bringokusuman, Kedong Tengan, Kota Yogyakarta. Hotel Liberta near Malioboro merupakan salah satu hotel yang cukup memadai dengan fasilitas dan harga tersebut

Guest House Sentela atau The Sentela adalah hotel unik yang wajib Anda kunjungi di Jogja. Selain itu, lokasinya pun sangat strategis karena berada di kawasan Keraton yang dekat dengan berbagai tempat.

Hotel Untuk Staycation Asik Dan Kekinian Di Yogyakarta

Suasana hotel ini sangat nyaman dengan perpaduan kecanggihan Jawa dengan dekorasi estetik di setiap sudutnya. Setiap aspek dari hotel ini sangat elegan sebagai tempat untuk berfoto atau bersantai dengan tenang.

Fasilitas kamar lengkap mulai dari TV, AC, spring bed, kamar mandi bersih dan lain-lain. Selain itu, area outdoornya sangat nyaman untuk relaksasi lengkap dengan cafe bergaya modern.

Anda yang ingin menginap disini bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Panembahan Mangurat No. 10, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta. Bersiaplah untuk membayar Rp 550.000,00 per malam agar Anda bisa menginap di sini selama yang Anda mau.

Hotel Unik Di Jogja

Pilihan hotel berikutnya yang bisa Anda pilih adalah House of Mojito. Keunikan hotel ini terletak pada suasananya

Hotel Dengan Konsep Unik Yang Memberikan Sensasi Baru

Area outdoor sangat cocok untuk bersantai dengan taman ala kafe modern yang cantik dengan kolam renang. Kemudian interior ruangan bergaya modern minimalis dengan sentuhan ornamen Jawa klasik.

Fasilitas penginapan lengkap dengan area dapur, ruang pertemuan dan kamar yang nyaman. Televisi, AC, kamar mandi, dan fasilitas lainnya di setiap kamar adalah hal yang wajib ada di tempat ini.

Biaya per malam hotel bintang 2 ini masih terjangkau, sekitar Rp 410.000,00. Lokasinya sangat strategis karena bersebelahan dengan Empire XXI di Jl. Triprata dan Klitron, Kondokusuman, Kota Yogyakarta.

Rekomendasi hotel berikutnya cukup unik karena memiliki konsep minimalis dengan gaya industrial yang bagus. Menempati sebidang tanah kecil di tengah kota, The Journey Hotel menawarkan Anda pengalaman yang nyaman selama bermalam.

Terbaik Hotel Murah Yogyakarta Pada Tripadvisor

Ada banyak spot instagram lucu ala kafe yang bisa kamu pilih untuk bersantai dan berfoto. Kamar yang luas dan bergaya minimalis adalah cita rasa yang sempurna untuk hotel kecil ini.

Meski kecil, fasilitas tempat ini lebih lengkap dan nyaman dibanding hotel besar lainnya. Selain itu, letaknya yang berada di tengah kota memudahkan untuk mengakses berbagai tempat.

Alamat persis hotel ini adalah Jl. Sorosudan No.2E, Sorosudan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Untuk malam hari, Anda harus menyiapkan biaya sekitar Rp 300.000,00

Hotel Unik Di Jogja

Keistimewaan Omah Njonja Bed & Brasserie adalah permata daun jendela jati dengan berbagai bentuk dan warna yang tersebar di sekitar hotel. Misalnya dinding, pembatas ruangan dan area lain yang mempercantik ruang ini.

Penginapan Unik Dan Instagramable Di Jogja Untuk Staycation, Dekat Dari Pusat Kota Yogyakarta

Selain itu, hotel ini juga memiliki lukisan-lukisan unik yang membuat area dinding terlihat semakin cantik. Beberapa kamar memiliki area loteng, menawarkan suasana berbeda namun tetap nyaman.

Fasilitas ini didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti standar hotel bintang 3 lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk pilihan yang Anda inginkan

Dari segi lokasi, hotel ini sangat strategis karena terletak di Jl. Savitsari Blok M1, Kentungan, Condongatur, Debok, Slayman. Per malam, Anda hanya perlu membayar Rp 300.000,00 di hotel ini.

Greenhost Boutique Hotel Pravirodaman. Keunikan hotel ini adalah area rumah kaca dan berbagai tanaman hijau yang memenuhi hotel.

Rekomendasi Penginapan Tradisional Jawa Di Yogyakarta

Tanaman dan ornamen kayu dari hotel bergaya industrial memberikan nuansa nyaman dan unik yang berbeda dari hotel lainnya. Fasilitas umum mulai dari kolam renang, restoran hingga ruang pertemuan juga lengkap.

Suasana kamar sangat nyaman dengan berbagai fasilitas layaknya hotel bintang 3 populer lainnya. Bagi yang mencari tempat menginap santai di Jogja, coba hotel ini sebagai alternatif.

Lokasinya ada di Jl. Gerilya no. 629, Brontokusuman, Mercanson, Kota Yogyakarta dekat Alun-alun Kidul. Untuk harga, Anda bisa menginap di hotel seharga Rp 550.000 per malam.

Hotel Unik Di Jogja

Anda juga akan menemukan koleksi daun jendela jati yang indah saat Anda mengunjungi Adishtana Hotel. Area yang instagramable ini terletak di luar hotel dan menjadi logo serta identitas hotel unik ini.

Hotel Budget Murah Dengan Desain Unik Di Yogyakarta, The Journey Hotel Patut Anda Coba!

Selain eksteriornya yang indah, suasana hotel ini mengingatkan pada Havana dengan pohon palemnya. Hotel ini memiliki taman santai dan kolam renang.

Area berkumpul menjadi tempat yang menyenangkan untuk makan dan berfoto. Demikian juga, kamarnya nyaman karena memiliki fasilitas hotel bintang 3 yang lengkap.

Terletak di JL, tempat ini juga memiliki suasana yang damai. Pravirottaman 2 no. 613, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta. Untuk bermalam di sini, diharapkan membayar sekitar Rp 345.000 per malam.

Jika Anda berkunjung ke hotel bernama The Grand Palace Hotel Yogyakarta ini, Anda bisa merasakan pengalaman bermalam di sebuah keraton. Mirip dengan rumah-rumah bergaya Eropa, interior eksteriornya dibedakan oleh kolom-kolom.

The 10 Best Yogyakarta Region Cottages Of 2023 (with Prices)

Interior hotel juga terlihat seperti istana yang mewah dan mengesankan. Kemewahan ini juga terasa di dalam kamar dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Di hotel bintang 3 ini terdapat banyak tempat dimana Anda bisa bersantai dan menghabiskan waktu. Layaknya area restoran, balkonnya langsung menghadap ke kolam renang.

Per malamnya, hotel ini tidak memungut biaya mahal sebesar Rp 200.000,00. Penasaran dengan keunikan hotel ini, Anda bisa mengunjungi Jl. Tidak. dengan Mangui. 32, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Hotel Unik Di Jogja

Jika ingin merasakan suasana baru saat itu, inilah 10 rekomendasi hotel unik di Jogja.

Penginapan Di Jogja Unik Dan Instagramable Harga Dibawah 200 Ribu

Namun jika ingin menikmati liburan yang lebih murah lagi atau memilih hotel yang beragam, jangan ragu untuk menggunakan jasa biro perjalanan.

Selain nyaman, harga yang bisa Anda dapatkan mungkin paling murah. Dengan begitu Anda bisa menikmati liburan yang lebih memuaskan dan menyenangkan. Selamat menikmati liburan yang produktif dan menyenangkan.

Menemukan tempat wisata di Jogja yang cocok untuk keluarga tidaklah sulit. Dibawah ini adalah panduan tempat wisata jogja yang bisa anda nikmati bersama tanpa memandang usia. Jogja memang unik dan istimewa. Mulai dari tempat wisata hingga kekayaan budaya dan sejarahnya, siapapun akan terkesan dan ingin kembali lagi ke Jogja. Tidak hanya Jogja yang unik dan spesial, Jogja juga memiliki banyak penginapan unik yang direkomendasikan untuk pasangan manis yang menginap di Jogja. Ingin tahu? Yuk, simak ulasan hostel unik Instagrammable di Jogja berikut ini!

Dreamy Tiny House Jogja adalah penginapan unik pertama di Jogja. Hostel ini memiliki konsep yang sangat unik dengan menggunakan model kontainer dan rumah kecil bergaya karavan. Lucu, kecil, imut, dan Instagrammable. Ada juga rumah kayu yang tentunya unik dan menarik. Ini seperti versi mini dari sebuah rumah, jadi sangat cocok untuk pasangan manis yang menginginkan suasana yang private dan homey. Suasananya super romantis dengan kelap-kelip lampu di malam hari. Sangat cantik!

D’kaliurang Resort, Penginapan Ala Glamping Di Kaliurang

Hostel di Jogja yang unik dan Instagrammable selanjutnya adalah Wabi Sabi Jogja. Hostel ini tidak kalah dengan hostel lainnya. Meskipun kecil dan kompak, namun bersifat fotolistrik dan dapat dipasang di setiap sudut. Interior kamarnya juga sangat apik dengan sentuhan etnik dan modern. Hammock di teras hostel Wabi Sabi Jogja ini juga tak kalah unik. Suasana Jogja riang dan santai.

Siapa bilang Bali satu-satunya tempat dengan akomodasi ala gelembung transparan? Tersedia juga di Jogja! Hostel unik ini bernama Neera Camper Village Slayman Jogja. Hostel ini memiliki konsep yang sangat unik dengan menerapkan konsep camping dan back to nature yang nyaman, apalagi kamarnya berada di dalam.

Hotel unik di malioboro jogja, rekomendasi hotel unik di jogja, hotel unik murah di jogja, hotel unik di jogja 2021, villa unik di jogja, hotel di jogja unik, hotel di jogja yang unik, hotel unik di jogja 2020, hotel unik di malang, hotel unik di surabaya, hotel backpacker unik di jogja, penginapan unik di jogja