Home » Otomotif » Harga Sepeda Brompton Termahal

Harga Sepeda Brompton Termahal

Harga Sepeda Brompton Termahal – Di masa pandemi, bersepeda sudah menjadi gaya hidup baru. Inilah alasan mengapa harga sepeda meningkat dan beberapa di antaranya masih sangat mahal.

Percaya atau tidak, banyak orang telah menyadari pentingnya kesehatan selama pandemi Covid 19. Untuk mencegahnya, beberapa melakukan perubahan gaya hidup dan mulai berolahraga. Hal ini tentunya memunculkan tren baru di berbagai kalangan bersepeda.

Harga Sepeda Brompton Termahal

Harga Sepeda Brompton Termahal

Olahraga yang sudah lama ada di Indonesia ini akhir-akhir ini menjadi populer terutama di perkotaan. Tidak heran jika sekarang kita melihat kelompok komunitas bersepeda berdampingan menggunakan sepeda yang berbeda.

Bagian Bagian Sepeda Yang Perlu Kamu Ketahui

Di antara jenis bersepeda, sepeda lipat adalah yang paling populer. Fenomena ini tentu saja menaikkan harga sepeda motor tersebut di pasaran. Beberapa bahkan dibanderol dengan harga yang luar biasa. Berikut 5 sepeda lipat termahal di dunia dari berbagai sumber.

Popularitas Brompton di Indonesia luar biasa, terutama karena tren bersepeda mempengaruhi kelompok yang berbeda. Tentu saja harga sepeda ini tidak semahal di negara asal Brompton seperti di Indonesia. Seri komunikasi termahal adalah Explore M6L seharga Rp 50 juta.

Seri ini dilengkapi dengan Bluetooth untuk konektivitas internet dan sensor khusus yang mendeteksi suhu dan polusi. Bagi mereka yang tertarik dengan Brompton, jangan khawatir. Selain seri M6L yang lebih mahal, merek motor ini keluar dengan seri paling sederhana, dibanderol dengan harga Rp. 18 sampai Rp. 22 juta.

Siapa sangka di balik desain sederhana G3 terdapat banyak perangkat elektronik yang memudahkan bersepeda. Dibalut bingkai magnesium, G3 dapat mencapai kecepatan tertinggi 36 km/jam. G3 dapat menempuh jarak sekitar 80 km dengan muatan penuh.

Panduan Lengkap Memilih Sebelum Membeli Sepeda Lipat

G3 juga hadir dalam banyak kombinasi warna yang indah untuk dipilih. Di Indonesia, merek ini sangat populer meski tidak sepopuler Brompton. Mau beli sepeda lipat yang canggih dan unik ini? Pertama, siapkan harta karun sekitar 51 juta.

Tak hanya termahal, Tern disebut-sebut sebagai sepeda lipat terkecil di dunia. Dari segi ukuran, Tern BYB sebenarnya 30% lebih kecil dari sepeda lipat lainnya. Tern adalah pilihan terbaik bagi mereka yang baru belajar mengendarai kendaraan roda dua.

Seri termahal yang beredar di Indonesia adalah Tern BYB S11. Sepeda lipat ini dibandrol dengan harga USD 2495 atau Rp. 35 juta. Harganya pasti lebih murah dari merk sepeda mahal lainnya seperti Prodrive Hummingbird atau Dahon Clinch.

Harga Sepeda Brompton Termahal

Salah satu produk sepeda lipat terbaik Dahon adalah seri Clinch. Seri ini hadir dalam beberapa versi seperti Clinch D10, Clinch D20. dan Cinch Pro. Secara fisik, Dahon Clinch memiliki desain yang minimalis namun praktis. Tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan motor ini.

Sepeda Termahal Di Dunia, Nomor 1 Harganya Setara Lamborghini

Seri Dahon Clinch sendiri memiliki kisaran harga yang bagus mulai dari Rp 28 hingga Rp 70 jutaan. Meski tidak sepopuler Brompton dan The G3, Dahon sangat berpengalaman di industri ini. Karena itulah produk mereka banyak diminati karena sangat memahami kebutuhan para bikers.

Sepeda Hummingbird produksi hanya memiliki berat 6,9 kg, menjadikannya sepeda lipat paling ringan. Tidak, produk ini terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi. Tidak hanya ringan dan kompak, tetapi juga merupakan sepeda yang sangat nyaman.

Di pasaran, Prodrive Hummingbird Bike dibanderol sekitar Rp 66 juta. Sedangkan versi termurah masih dibanderol dengan harga US$1.600 atau Rp. 22 juta.

Syafiq Ali aktif di dunia olahraga, khususnya bola basket, dan tampil sebagai pengelola berbagai organisasi dan perkumpulan olahraga. Ingat edisi khusus Lelang Brompton yang dirancang oleh seniman dan musisi dari seluruh dunia? Lelang ditutup pada 12 Juni. Ia memperoleh total USD 142.200 atau sekitar Rp 2 miliar. Dengan kata lain, desain Brompton Radiohead dijual dengan harga tertinggi.

Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik (terbaru Tahun 2022)

Brompton mengumumkan lelang 14 sepeda pada akhir April. Mereka mendapat 13 artis terkenal. Dari Foo Fighters to Rise Again, Radiohead, Phoebe Bridgers, LCD Soundsystem, Hruhbin, Nathan East, Dinosaur Jr, Oh Wonder, Underworld, Sub Pop, Neko Case, dan Enrique Iglesias.

Selain itu, 14 Brompton dilelang di pelelangan. Hasil langsung masuk ke Crew Nation, sebuah organisasi yang mendukung orang-orang yang bekerja di acara musik. Proses lelang akan berlangsung dari 28 April hingga 12 Juni.

Lebih dari 250 orang terdaftar untuk berpartisipasi dalam lelang. Mereka datang dari seluruh dunia. Ini termasuk Singapura, Malaysia, Italia, Meksiko, Jerman, Korea Selatan, Cina, Indonesia, Inggris, Prancis, dan Kanada.

Harga Sepeda Brompton Termahal

Setelah lelang ditutup, Lelang Rumah Kaca mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan $142.200. Jumlah ini dikirim ke Crew Nation. Brompton mengumumkan melalui media sosial bahwa desain Radiohead adalah sepeda Brompton termahal yang pernah dijual. Sepeda ini dijual seharga USD 24.000 atau sekitar Rp. 345 juta.

Harga Sepeda Anak Polygon Dan Wim Cycle Terbaru 2021 Murah Mulai Rp1 Jutaan

“Kami sangat berterima kasih atas kemitraan ini dan uang yang terkumpul karena kami terus mendukung tim yang paling membutuhkan di seluruh dunia,” kata Nurit Smith, direktur eksekutif Music Advancement Foundation. Kerumunan. Tentu jika diperhatikan, apakah jalanan ibu kota Jakarta benar-benar penuh dengan sepeda lipat? Apalagi sejak wabah Virus Corona mewabah, jumlah pesepeda meningkat pesat khususnya di Jakarta.

Juga dengan munculnya trend sepeda lipat dengan berbagai merek dan desain yang menarik. Tentunya semakin banyak orang yang tertarik dengan bersepeda bukan? Berbicara tentang sepeda, merek Brompton adalah yang dibicarakan oleh sebagian besar penggemar sepeda. Terutama untuk kalangan atas.

Sepeda lipat ini menjadi perbincangan bukan hanya karena tampilannya yang unik dan modern, tetapi juga karena banderol harganya yang mencapai puluhan juta. Harga tinggi ini dilakukan karena Brompton memang berkualitas baik dan tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, aksesori yang disertakan tidak ditemukan di semua produk sepeda lipat.

Seperti yang sudah kita ketahui, sepeda jenis ini lebih banyak dicari oleh masyarakat karena berbagai alasan. Karena mudah dibawa ke mana saja, bobotnya lebih ringan, lebih cepat dari sepeda biasa, dan Anda dapat menyimpannya dengan lebih mudah.

Alasan Sepeda Brompton Miliki Harga Rp63 Juta

Saat ini, sepeda lipat dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran dan dari berbagai merek populer. Namun pastikan produk yang Anda pilih berkualitas tinggi agar tahan lama. Jika Anda bingung menentukan pilihan, produk sepeda lipat dari Brompton akan menjadi pilihan yang paling direkomendasikan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan sepeda lipat dari merek ini. Tidak mungkin, kita harus menyiapkan dana mulai dari sepuluh juta bahkan sepuluh juta rupiah untuk ini. Harga premium ini tentunya diimbangi dengan kualitas dan kemudahan penggunaan. Di bawah ini adalah daftar sepeda Brompton termahal

Produk pertama Brompton adalah Brompton CHPT3. di sini adalah produk yang dilengkapi dengan musik balap. Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan internal yang ekstra kuat dan blok suspensi berwarna merah untuk membuat produk ini menjadi top performer.

Harga Sepeda Brompton Termahal

Sedangkan untuk velg, mereka menggunakan dinding warna 35mm untuk tampilan yang lebih keren. Di tanah ada pelana titanium dengan kait kain bermotif unta. Berbicara tentang desain memang sangat menjanjikan. Bagaimana? Untuk memiliki produk ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 60 juta rupiah.

Sepeda Brompton Termahal Archives

Ada penawaran produk lain, yaitu Brompton M6R. Itu juga peringkat sebagai sepeda lipat terbaik di dunia. Produk ini memiliki keunggulan yang dapat dilihat pada desain olahraga dan fashion. Selain itu, bahan rangkanya menggunakan besi atau baja yang sudah jadi pemenang.

Jika jenis handle yang digunakan adalah Mtupe, maka lebih fashionable saat digunakan. Sadel juga dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang karena memenuhi standar dan telah melewati pengujian yang ketat di masa lalu. Anda juga dapat mengatur hingga 6 kecepatan roda berbeda yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Harganya sekitar 32 jutaan.

Model berikutnya adalah edisi hitam yang termasuk dalam jajaran M6L. Produk sepeda lipat ini juga menawarkan desain yang menarik, sporty dan modern. Selain desain, bahan yang digunakan untuk membuat rangka adalah baja berkekuatan tinggi, yang membuat bodi lebih kaku.

Bahan bajanya baja, rangka utama berupa warna ekstremis, dan kualitas, kekuatan dan tenaganya pun tidak kurang. Ukurannya sendiri, 1025mm, membuat nyaman digunakan orang Indonesia. Harganya juga sangat mahal untuk tipe ini, mencapai 38 jutaan.

Sepeda Termahal Di Dunia Saat Ini

Pindah ke Brompton versi lain, H2L Black E-Bike adalah sepeda lipat listrik yang terjangkau. Harga termurah produk ini sekitar Rp 49 jutaan. Dengan sistem gigi 2 kecepatan. Seperti namanya, desain bodi produk ini didominasi warna hitam.

Namun saat menggunakan sepeda lipat jenis ini, kesan sporty, elegan, dan modern semakin terlihat. Anda juga dapat menemukan opsi yang lebih mahal dengan spesifikasi lebih tinggi di segmen ini. Harganya mulai dari 52 sampai 55 jutaan.

Ada produk yang dapat Anda temukan dari produsen ini. Tentunya harga yang harus dibayar harus sebanding dengan kualitas dan fiturnya yang beragam, bukan? Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari motor yang memulai debutnya pada tahun 1975 dan memiliki basis penggemar yang berkembang pesat saat ini.

Meskipun produk ini diproduksi secara massal, banyak dari produknya adalah edisi terbatas. Biasanya untuk seri terbatas harganya sangat mahal, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Ini bukan tanpa alasan, karena keterbatasan produk justru menjadi kelebihan.

Pasific Ilution E9, Sepeda Lipat E Bike Super Keren

Perlu diingat, meski sama-sama memiliki roda lipat, tidak semuanya mudah dilipat, bukan? tetapi pengguna yakin bahwa sepeda dapat dengan mudah dilipat dari pabrikan ini. atau

Harga sepeda brompton termahal di indonesia, gambar sepeda brompton termahal, harga sepeda lipat brompton termahal, sepeda brompton harga termahal, brompton termahal, harga sepeda brompton bekas, sepeda brompton termahal, sepeda lipat brompton termahal, harga sepeda lipat brompton, harga sepeda brompton, warna sepeda brompton termahal, brompton harga termahal