Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019 – , Jakarta – Kiprah Honda Jazz di pasar nasional sudah berakhir. Posisinya kini dialihkan ke hatchback Honda City RS. Lantas bagaimana dengan harga Honda Jazz bekas? Untuk mobil yang masih muda, ternyata harganya masih tergolong tinggi.

Jika Anda adalah penggemar Honda Jazz sejati. Kini pasar mobil bekas di wilayah Jabodetabek menjual berbagai jenis. Misalnya tipe CVT RS 2017 dilepas sekitar Rp. 223 juta.

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Jika ingin tampil lebih muda lagi, Jazz RS CVT 2018 ditawarkan dengan harga Rp 237 juta. Sementara yang dibuat pada 2019/2020 dijual Rp 260 juta.

Jual Cover Sarung Mobil Honda Jazz Fusion R 4 Layer Waterproof Not Krisbow

Semuanya tergantung kondisi bodi, mesin, perlengkapan dan jarak (km) pemakaian. Paling mantap kalau ambil satuan bekas kasta, karena kelengkapan ciri-ciri yang dikandungnya.

Perlu diketahui, Jazz akan berhenti produksi pada Februari 2021. Karena itu, stok unit di jaringan pemasaran resmi Honda disebut tinggal sedikit.

“Kami sudah tidak memproduksi Jazz. Pengiriman terakhir ke konsumen bulan lalu. Dan saat ini stok Honda Jazz ada sekitar 300 unit di dealer seluruh Indonesia. Dan jika Anda penggemar Honda Jazz, buruan pesan,” ujar Yusak. Billi. Menurutnya, suku cadang masih tersedia sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Mari kita ulas spesifikasi Honda Jazz di Indonesia. Panjangnya 4.035 mm, lebar 1.694 mm, tinggi 1.524 mm, dan wheelbase 2.530 mm. Dengan ukurannya yang ringkas dan gaya yang mudah dikenali, ia telah menjadi ikon kendaraan kaum muda perkotaan.

Honda Jazz 2019 Mulus Seperti Baru Jarang Pakai

Tampilan depannya dipermanis dengan lampu LED dan DRL yang menambah kesan mewah. Disertai juga dengan fog lamp untuk menambah penerangan di bagian bawah.

Pelek berukuran 16 inci dengan jari-jari dua warna. Asesoris dan badge khas RS juga bisa menambah sedikit gengsi. Kabin Jazz ergonomis dan bahkan bisa dilipat menjadi keempat kursi.

Sehingga bisa digunakan untuk membawa beban. Roda kemudi terpasang dengan sakelar untuk kontrol audio. Memudahkan Anda untuk mengubah lagu dan menyesuaikan perangkat telinga Anda.

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Sebagai nilai tambah, setir Honda Jazz dilengkapi tilt dan telescopic. Kelihatannya sepele, namun fungsi teleskopik berkontribusi besar pada kenyamanan berkendara.

Honda Jazz 2019

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebar, silahkan whatsapp cek fakta nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Jazz mengandalkan mesin 1.5 liter i-VTEC dengan konfigurasi empat silinder SOHC. Ia mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan peningkatan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm. Tangki dapat menampung 45 liter bensin.

Dilihat dari angka itu, ia kalah dari hatchback Citi. Item baru ini ditenagai oleh mesin bensin 1.5L DOHC, 16 valve i-VTEC + DBV inline 4-silinder.

Tarikan pembakaran piston naik menjadi 121 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Angka itu diklaim paling tinggi di kelasnya. Penyaluran tenaga kinetik menggunakan pilihan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

Adu Spesifikasi Honda Jazz Vs Mazda2, Mana Hatchback Paling Jempolan?

Mesin memenuhi peraturan Euro 4. Selain itu, tersedia mode ECON untuk karakteristik berkendara yang lebih efisien.

Meski demikian, performa Jazz masih sangat baik untuk mengimbangi City hatchback. Kemudian tingkat efisiensinya cukup baik. OTO.com sempat menguji metode tersebut

Lalu Jazz masih dipersenjatai ECO Assist, AC digital, sistem pengereman ABS+EBD, dan Brake Assist (BA). Sayangnya, meski top-of-the-line, hanya mengandalkan Dual Front i-SRS airbags. Meski hanya Yaris yang memiliki setidaknya 3 hingga tujuh airbag.

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Nah, selanjutnya Jazz memiliki Pretensioner dengan Load Limiting Seat Belt, ISOFIX & Tether, Overlap Brake System plus APAR (Lightweight Fire Extinguisher).

Honda Jazz Rs At 2019 Putih

Yang juga menambah nilai jualnya adalah adanya smart entry yang memudahkan Anda masuk ke dalam mobil tanpa bersentuhan langsung dengan remote control. Dan tak ketinggalan cruise control untuk menambah keseruan berkendara saat meluncur di jalan tol. Inilah Honda Jazz yang menjadi andalan tim Honda Racing Indonesia. Honda Racing Team yang dimotori oleh pembalap kawakan Alvin Bahar siap bangkit dan mendominasi Kejuaraan Touring Indonesia. Ini review bekas Honda Jazz 2019 kami.

Alvin Bahar (Jazz Merah) bersaing dengan Sunni TS (Jazz Putih) di Honda Jazz Speed ​​Challenge 2007.

Review Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia – Kiprah Honda Jazz di dunia balap nasional dimulai 14 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2005. Saat itu, banyak tim balap tanah air yang mulai melirik mobil ini. Nah, memang Honda Jazz di Indonesia sudah diluncurkan sejak tahun 2004, namun saat itu dari tahun 2002 hingga 2006 tim balap Honda Racing Indonesia masih mengandalkan Honda City, baru kemudian dari tahun 2007 hingga 2008 Honda Racing Indonesia dimana start runnernya adalah Alvin Bahar. untuk fokus pada varian mini -MPV (sekarang disebut

Honda Jazz sangat populer di kalangan balap mobil di Indonesia karena mesin Honda cepat, mudah disetel, dan kompetitif

Setelah Indonesia, Honda Jazz Tak Lagi Mengaspal Di Filipina

Meski tim balap andalan Honda hanya mengandalkan Honda Jazz berkode bodi GD pada 2007, sudah banyak tim balap non pabrikan lain yang mengunggulkan Honda Jazz untuk balap mobil di Indonesia. Hadirnya Honda Jazz di home race kali ini bertepatan dengan hadirnya kelas baru mobil GT, dimana pada saat itu masyarakat balap menginginkan kelas untuk mobil standar dan mobil yang masih diproduksi oleh APM (Agen Pemegang Merek) untuk dapat bersaing. menjadi ajang promosi. Kenapa namanya bukan ITCC? Karena nama ITCC waktu itu karena dari Kejurnas IMI sudah ada kelas bernama ITCC dengan batasan usia mobil 15 tahun. Selain itu, salah satu alasan terciptanya kelas ini adalah untuk “menghalangi” laju Honda Civic Estilo yang “terlalu rajin” mengungguli mobil baru tersebut. Hal ini mempersulit APM untuk melakukan promosi, sehingga dibuatlah kelas bernama GT auto.

Alvin Bahar sendiri berhasil naik podium sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai juara nasional di kelas mobil GT paling bergengsi tahun 2007. Kesuksesan Alvin dan tim Honda Fastron Racing mulai terlihat dari sesi kualifikasi, dimana Alvin Bahar tercatat waktu tercepat dan berhak menempati

. Memulai balapan dari barisan depan, Alvin langsung berlari dengan Honda Jazz miliknya dan tidak terkejar oleh rivalnya selama 18 lap balapan. Bahkan Alvin melewati garis finis dengan selisih waktu yang cukup meyakinkan, tertinggal 1,971 detik dari Haridharma Manopo dari Djarum-Toyota Team Indonesia yang harus puas di posisi kedua.

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Tahun-tahun berikutnya Honda Jazz semakin banyak digunakan oleh para peserta balapan, Sunny TS Team Honda Jakarta Canter nampaknya memimpin putaran tersebut.

Harga Honda Jazz Cool Blue Limited Edition Dilego Rp227,6 Jutaan

Sukses ganda Alvin meraih pole position dan podium pertama, sekaligus melanjutkan prestasi serupa yang dibukukan Alvin di seri IV dan V seri IGTC. Mengumpulkan total 77 poin di penghujung musim ini, Alvin kembali mencetak rekor sebagai Juara Nasional IGTC. Prestasi yang sama diraih Alvin bersama Honda Jazz pada 2007 dan sebelumnya bersama Honda City pada 2002, 2003, 2004, dan 2006. Kesuksesan Honda di seri terbaru ini semakin dilengkapi dengan kesuksesan Reynaldi Hutassoit, rekan Alvin di tim Honda Fastron Racing. . . , memenangkan tempat ketiga di podium.

Di tahun 2019, Alvin Bahar bersama tim Honda Racing Indonesia mengandalkan Honda Jazz tahun lalu, namun dengan spesifikasi terbaru.

Oke, cukup membahas kiprah Honda Jazz yang lalu, mari kita melangkah ke tahun 2019. Di tahun 2019 ini tim Honda Racing Indonesia kembali mengandalkan pengumuman new Honda Jazz tahun lalu yaitu 2018, namun tentunya dengan penyempurnaan spesifikasi terbaru. . Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia yang di andalkan Alvin Bahar berlaga di kelas ITCR (Indonesia Touring Car Race) 16 (sebelumnya kelas ini bernama ITCC Max 1600), ini merupakan kelas road car tertinggi yang bisa dimodifikasi dengan maksimal kapasitas kubik 1600 cc. Lantas bagaimana pendapat dan kesan kita terhadap mobil balap yang baru saja mendapatkan livery baru ini? Nantikan review Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia kami.

Sekilas memang tidak ada perbedaan bentuk antara Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia dengan Honda Jazz yang dijual di pasaran, namun jika diperhatikan perawakan mobil induk Alvin Bahar ini lebih

Harga Honda Jazz Rs Cvt 2018 Terbaru

Mengganti saluran udara pendingin dari sistem rem kompetisi dan sebagian diarahkan ke mesin. Untuk kap mesin dari aslinya sudah diganti dengan fiber agar lebih ringan. Serta mendapatkan tuas khusus agar bisa dibuka dalam keadaan darurat, misalnya terbakar saat balapan.

Secara umum proporsi bentuk mobil Honda Jazz Racing Indonesia 2019 tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan Honda Jazz yang dijual di Indonesia, perbedaan yang mencolok terlihat pada peleknya. Pelek 10

Warna putih bermerk Wedssport dengan tipe TC105N memiliki bobot yang ringan membantu meningkatkan performa mobil ini. Tak hanya itu, kaca samping dan belakang juga diganti dengan material

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Bumper memiliki pengunci khusus sehingga jika terjadi bentrok saat balapan dan bumper bergerak tidak harus masuk PIT

Kangen Honda Freed? Sebentar Lagi Keluar Versi Terbarunya Loh

Karena Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia menggunakan mobil jalan raya ini sebagai basisnya. Hanya saja tetap sebagai mobil yang dibuat untuk lintasan balap ada perbedaan yang mencolok. Diantaranya adalah bak truk yang terbuat dari bahan

Agar lebih kuat dan ringan, maka bemper mendapat pengunci khusus sehingga jika terjadi crash pada saat balapan, mobil tidak perlu kembali ke PIT untuk memperbaiki bemper yang pecah. Anda juga tidak akan menemukan wiper belakang pada mobil ini.

Dasbor Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia sebenarnya sama dengan Honda Jazz produksi massal, masih terlihat jelas

, kemudian dikontrol kelengkapan. Panel AC digital bawaan Honda Jazz pun masih dipertahankan, ditambah lagi dengan tipe yang beragam

Honda Jazz Jadi Hatchback Terlaris Di Awal 2020

Pada Honda Jazz andalan Alvin Bahar tahun sebelumnya, ia mengandalkan setir bawaan Honda Jazz produksi massal yang masih berkancing.

Dan tombol volume diatur. Namun untuk tahun ini, Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia yang digunakan Alvin menggunakan setir peringatan Sparco yang

Sesuai dengan setirnya, jok balap Honda Jazz andalan Alvin Bahar juga menggunakan branding yang sama

Harga Mobil Honda Jazz Baru 2019

Selama balapan, manuver yang ketat tidak bisa dihindari, sehingga kursi yang menopang tubuh dengan baik dan disesuaikan dengan postur pengendara harus dipilih. Untuk

Ac Otomatis, Fitur Baru Honda Jazz, Bagaimana Mengoperasikannya?

Harga mobil jazz baru, harga mobil honda jazz 2019, honda jazz 2019 baru, harga honda jazz 2019, harga mobil honda jazz baru, harga honda jazz bekas 2019, harga mobil honda jazz, harga honda jazz 2019 baru, harga mobil jazz 2019 baru, harga mobil jazz 2019, harga mobil honda jazz rs baru 2019, harga baru honda jazz rs 2019