Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan – Cari laptop gaming 5 jutaan? Ada banyak opsi untuk dimainkan. Meski harganya terbilang murah, namun spesifikasi yang diberikan cukup untuk menampung banyak game.

Anda bahkan dapat memainkan game berat atau mengedit dengan laptop ini. Jika Anda ingin mencoba game yang belum pernah Anda mainkan sebelumnya, jangan khawatir.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Untuk memainkan game PC dengan lancar; Jangan salah pilih laptop yang Anda beli. Kenali dulu spesifikasinya. Permainan yang berbeda membutuhkan persyaratan yang berbeda pula sehingga disesuaikan dengan permainan yang akan dimainkan.

Rekomendasi Laptop Gaming 10 Jutaan Terbaik 2022

Banyak pilihan laptop gaming 2021 ini yang bisa menjadi pilihan. Dengan spesifikasi yang sangat tinggi, banyak game yang bisa dimainkan.

Produk ASUS tidak perlu diragukan lagi performanya yang luar biasa. Untuk masalah daya; Laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U generasi Picasso yang menggunakan arsitektur Zen+. Prosesor ini memiliki kecepatan 2,1 GHz dan Turbo maksimal 3,7 GHz.

Dipadukan dengan RAM 4GB dan AMD Radeon RX Vega iGPU, laptop ini semakin bertenaga untuk gaming.

ASUS M409DA menggunakan desain NanoEdge yang membuat bingkai layar menjadi lebih tipis. Ini akan memberikan kenyamanan Anda sendiri saat bermain. Tambahan, Laptop ini sudah menggunakan layar Full HD yang akan menjaga kualitas grafis game yang Anda mainkan.

Rekomendasi Laptop Asus Gaming 5 Jutaan Terbaik Tahun 2022, Bisa Main Game Berat!

Jika diperhatikan, Acer Swift 1 Fresh memiliki tampilan yang simpel namun tetap stylish. Hal itu tak lepas dari penggunaan bezel-less display yang membuat laptop ini semakin ramping.

Untuk kinerja; Laptop ini masih menggunakan prosesor Intel Pentium Silver N6000, sehingga belum menggunakan seri Intel Core. Prosesor ini adalah 4-core dengan kecepatan clock maksimum 3,3 GHz. Arsitektur CPU 4-utas digunakan.

Meski begitu, mengingat laptop ini sudah menggunakan RAM 4GB, masih bisa bermain game dengan lancar. Anda dapat mencobanya untuk memainkan game ringan hingga sedang.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

5 juta dari laptop gaming ini diketahui ada pada tahun 2019. Lenovo V330 14ARR cocok untuk laptop multitasking, termasuk gaming. Bukan laptop gaming terbaik, tapi kalau budget kamu pas-pasan, ini solusinya.

Laptop Ssd 5 Jutaan Sale Online, 67% Off

Dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U dengan 2 core dan 4 thread; Ini akan mempertahankan kinerja yang stabil. Ini mendukung GPU Radeon Vega 3 khusus untuk grafis.

Tambahan, Laptop ini cocok untuk gaming dengan RAM 4GB dan penyimpanan hard disk 1TB. Jika Anda menginginkan kinerja yang lebih baik, Anda dapat meningkatkan kualitas penyimpanan dengan SSD.

Acer Aspire 3 A315-41 sering disebut sebagai laptop semi-gaming, karena memang tidak ditujukan khusus untuk gaming. Tetap, Laptop ini ditenagai oleh berbagai komponen yang mendukung gaming seperti prosesor AMD Ryzen 3 2200U dengan kecepatan 3,4 GHz. Untuk grafis, Ini menggunakan GPU Radeon Vega 3 yang akan merusak tampilan Anda.

Salah satu keunggulan laptop ini adalah memiliki layar 15,6 inci. Dengan layar besar, Tentu saja, Anda akan lebih puas bermain nanti. Namun, Sangat disayangkan tampilannya hanya menggunakan resolusi HD.

Laptop Terbaik Harga 5 Jutaan Di 2021

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan merek laptop yang satu ini. Avita Pura Ryzen 3 mungkin bisa jadi pilihan laptop gaming 5 jutaan, tapi tergolong laptop entry level.

Tapi jangan khawatir; Performa laptop ini ditenagai prosesor AMD Ryzen 3-3200U yang dikenal handal untuk gaming. Dan kombinasi RAM 8GB DDR4 2133Mhz dan SSD 256GB PCIe NVMe dengan RAM membuat performanya semakin menggila.

Pada bagian grafis menggunakan AMD Radeon Vega 3 iGPU yang mampu menampilkan grafik game dengan baik.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Dengan budget 5 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan laptop Lenovo yang ditenagai prosesor AMD Athlon Gold 3150U. Prosesor ini dikenal sulit menjalankan berbagai jenis game. Ditenagai GPU AMD Radeon Graphics, akan memberikan keseruan lebih saat bermain.

Rekomendasi Laptop 5 Jutaan Terbaik, Spesifikasi Tinggi!

Selain prosesor yang andal, Performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Ada bagian bagus lainnya. Seperti penggunaan RAM 4GB DDR4 dan SSD 256GB, performa akan meningkat.

Dengan layar 14 inci, Lenovo V14-14ADA Athlon Gold cukup baik untuk bermain game. Tidak ada salahnya membeli laptop gaming 5 jutaan ini.

Bisa dibayangkan kualitas laptop gaming 5 jutaan? Anggapan ini dibantah oleh laptop Acer Aspire 3 Slim. Laptop murah (re: affordable) ini sudah menggunakan Intel Celeron N5100 yang dipadukan dengan grafis Intel UHD.

Dengan varian RAM 4GB dan 8GB, lebih banyak pilihan akan menyusul. Komponen ini berperan penting dalam meningkatkan performa laptop saat bermain game.

Spesifikasi Dan Harga Lengkap Laptop Acer Nitro 5 An515 57u Laptop Gaming Kencang Dan Murah Agustus 2022!

Apalagi dengan menggunakan SSD 256 GB sebagai storage. Ini mempercepat pemrosesan data. Sehingga tidak akan menimbulkan masalah pada permainan.

Anda tidak perlu laptop mahal untuk memainkan game Anda. HP 14s – CF1051TU menggunakan prosesor Intel Celeron 4205U, mungkin opsi bernama Whiskey Lake. Prosesor ini berkecepatan 1,8 GHz dan ditambah dengan DDR4 4 GB akan cocok untuk bermain game.

Kehebatan laptop gaming 5M ini semakin ditonjolkan dengan penggunaan SSD berkapasitas 512GB. Jenis penyimpanan ini dikenal jauh lebih baik daripada hard drive yang digunakan oleh banyak laptop lama. Performanya akan membuat Anda lebih senang saat menikmati permainan.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Ukuran layarnya sangat besar yakni 14 inci berjenis SVA TFT LCD. Ini akan memberi Anda fleksibilitas untuk bermain game.

Laptop 5 Jutaan Terbaik Di 2022

Mau beli laptop gaming murah? Jangan bingung, Anda dapat membeli Lenovo V15ADA yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U dengan clock 2,60 GHz. Harga laptop ini hanya Rp. 5 juta anda sudah memilikinya.

Prosesor laptop ini hampir identik dengan Intel Core i3 10th gen, namun lebih mahal. Performanya yang tangguh tak lepas dari penggunaan RAM 4 GB dan SSD 256 GB.

Kembali ke pabrikan AS, saya memiliki laptop Dell Inspiron 3481. Performa laptop ini merupakan yang terbaik di kelasnya mengingat sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke-7. prosesor pusat; Prosesor ini dapat berjalan pada 2,3 GHz. .

Laptop gaming 5M ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 16GB DDR4. Untuk tujuan game; Laptop ini diperkuat dengan GPU Intel HD Graphics 620 yang dipadukan dengan AMD Radeon 520.

Laptop Gaming Terbaik Di Dunia Pada Tahun 2020

Apakah ada opsi laptop gaming 5 jutaan? Laptop yang disebutkan di atas bisa menjadi pilihan untuk gaming Anda. Tidak harus mahal untuk menikmati game dengan laptop murah ini.

Dalam semangat menarik perhatian para pemain di seluruh dunia ke M4 World Championship, MOONTON Games akan mengadakan event offline berskala besar di Indonesia…

Tidak hanya terfokus pada olahraga kompetitif; Asosiasi profesional Over Powered Indonesia atau yang biasa dikenal dengan OPI Esports juga aktif dalam pencarian tersebut.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Meski baru berusia dua tahun dan terbilang olahraga baru, Dewan Esports Indonesia (PB ESI) selalu memiliki komitmen tinggi… dari tahun ke tahun. ASUS selalu menampilkan berbagai macam laptop terbaru dengan fitur unik. Spesifikasi untuk menarik minat konsumen. Di Indonesia sendiri, produk Notebook ASUS laris manis di kalangan pelajar dan pekerja kantoran.

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dan Murah Harga 5 Jutaan

Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang bagus; Laptop pabrikan asal Taiwan ini juga menawarkan ‘kualitas’ dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi dibandingkan kompetitornya.

Karena itu, Bagi mereka yang mencari perangkat lunak game yang terjangkau dan berkualitas tinggi; 10 pilihan 5 juta laptop gaming ASUS terbaik 2022 berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda beli. Berikut ulasannya.

Laptop ASUS M409DA dibungkus dengan cangkang plastik atau polikarbonat yang terasa kokoh dan kokoh. Salah satu dari 5 juta laptop gaming ASUS kompatibel dengan prosesor AMD Ryzen 5 3200U, sehingga mampu menangani grafis. Prosesor tersebut menggunakan arsitektur mikro yang disebut Zen+.

Ada juga slot SODIMM kosong sehingga Anda dapat meng-upgrade RAM Anda hingga maksimal 16GB. merancang; Laptop ini sangat cocok jika Anda menggunakannya untuk banyak pekerjaan berat seperti mengedit video dll.

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan Yang Bagus Dan Berkulitas

Layar ASUS M409DA sudah memiliki NanoEdge yang membuat bingkai layar sangat tipis, namun tidak mengorbankan posisi webcam.

Laptop gaming ASUS ke-5 juta ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 3 2200U dan dilengkapi dengan RAM 4GB. Desain Asus X505ZA-BR301T cukup stylish karena dibalut casing Star Grey yang kokoh.

Ini menampilkan layar 15,6 inci menggunakan teknologi format LED backlight TFT LCD dengan 1366 x 768 piksel dan cakupan warna NTSC 45 persen.

Harga Laptop Gaming 5 Jutaan

Tambahan, Salah satu dari 5 juta laptop gaming ASUS juga mengintegrasikan teknologi ASUS Tru2Life Video dan ASUS Splendidi untuk pengalaman multimedia yang disempurnakan dan layar yang lebih terang. Laptop ini menggunakan fitur Eye Care agar mata tidak cepat lelah saat melihat monitor.

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Murah 4 5 Jutaan Di Tahun 2020

Nyatanya, ASUS X441UA dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia yang imersif mengingat dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster dari Asus.

Namun, Prosesor Intel Core i3 generasi ke-6; Performanya sangat tinggi berkat dukungan RAM 4 GB DDR4 dan kartu grafis Intel HD Graphics 520. Untuk media penyimpanan data; Laptop ini dilengkapi dengan hard drive 500 GB.

Yang terpenting, laptop lilin 14 inci ini dilengkapi dengan mode ASUS Eye Care, yang secara efektif mengurangi cahaya biru hingga 33%. Sehingga mata Anda tidak cepat lelah saat melakukan berbagai aktivitas.

Sangat kuat. Berat total hanya 2 kg. Sangat bagus. Untuk memberikan kualitas gambar yang baik; Laptop ini dilengkapi dengan teknologi ASUS Splendid yang mengoreksi temperatur warna untuk reproduksi warna yang lebih baik.

Laptop Gaming Terbaik Di Dunia Pada Tahun 2022

Di sekitar layar, ASUS juga membekali laptop ini dengan mode ASUS Eye Care yang secara efektif mengurangi cahaya biru layar hingga 33 persen.

5 juta ini kompatibel dengan prosesor AMD Quad-core A9-9425 dengan kecepatan 3,1 GHz hingga 3,7 GHz. Itu diisi dengan prosesor.

Laptop gaming bekas 5 jutaan, laptop asus gaming 5 jutaan, laptop 5 jutaan untuk gaming, spek laptop gaming 5 jutaan, laptop 5 jutaan buat gaming, laptop hp gaming 5 jutaan, laptop gaming 5 jutaan, laptop lenovo gaming 5 jutaan, laptop gaming 5 6 jutaan, laptop gaming second 5 jutaan, rekomendasi laptop gaming 5 jutaan, laptop gaming murah 5 jutaan