Home » Otomotif » Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan – Daftar harga kaca film mobil terbaru meliputi berbagai macam produk. Kisaran harga juga Rs. Bervariasi dari 1 crore hingga puluhan crore.

Kebanyakan orang tidak menyadarinya, padahal kaca film berperan penting dalam kenyamanan mobil. Kegunaan kaca film yang utama adalah untuk menyaring sinar matahari dan panas di dalam kabin mobil.

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Dengan kaca film, pengemudi dan penumpang di dalam mobil tidak terkena silau atau menghalangi pandangan pengemudi. Selain itu, kaca film mobil yang baik didesain agar jarak pandang pengemudi tidak terpengaruh saat berkendara di malam hari.

Jual Kaca Film Murah

Sinar matahari dan kaca film juga bisa digunakan untuk melindungi privasi orang di dalam mobil. Orang di luar mobil tidak dapat melihat bagian dalam mobil dengan jelas. Barang berharga seperti tas, dompet, handphone atau laptop tidak bisa terlihat dari luar, jadi sedikit lebih aman, meski pemilik tetap harus waspada.

Kegunaan lain dari kaca film mobil adalah untuk mencegah pecahan kaca terlempar jika terjadi kecelakaan. Dengan begitu, pengemudi terhindar dari pecahan kaca yang berpotensi mencederainya.

Seperti komponen lainnya, kaca film memiliki masa pakai. Beberapa sumber mengatakan bahwa efek kaca film bertahan selama lima tahun. Oleh karena itu, perlu dilakukan penggantian kaca film setelah mencapai jangka waktu tersebut.

Jadi mengganti kaca film bukan hanya karena alasan penampilan atau mencoba kaca film yang lebih gelap.

Kaca Film Hd ( Hd Window Films )

Kali ini kami merangkum harga berbagai produk kaca film mobil berbagai merk yang berlaku tahun 2022. Informasi harga berikut dihimpun dari berbagai sumber, terutama dari toko online resmi masing-masing merk kaca film mobil. Mobil di lokasi

Kaca film mobil digunakan karena dapat mengubah tampilan eksterior mobil. Memilih kaca film yang tepat untuk kaca mobil tentunya akan membuat tampilan mobil menjadi berbeda dan menarik.

Saat ini sudah banyak merk kaca film mobil ternama di Indonesia seperti Solar Guard, V-Cool, 3M dan lainnya. Masing-masing merek ini memiliki fitur yang berbeda mulai dari bahan, kemasan, dan kisaran harga.

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Selain itu, banyak merek yang menawarkan produk paket lengkap atau pilihan potongan individual yang disesuaikan dengan keinginan pembeli, berbeda dengan produk yang dijual dengan meteran, yang kemudian dipotong terlebih dahulu agar sesuai dengan kaca mobil.

Harga Jasa Pasang Kaca Film 3m Vkool Solard Gard Mobil Toyota Yaris Murah Panggilan Kerumah Jakarta Bekasi

Mobil seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dll merupakan mobil yang populer di Indonesia, sehingga wajar jika mobil tersebut memiliki produk kaca film yang spesifik.

Solar Guard merupakan brand yang menawarkan paket kaca film dengan harga terjangkau. Paket yang ditawarkan terbagi menjadi ukuran mobil small (hatchback dan sedan), midsize (MPV), dan small (SUV).

V-Cool tidak diragukan lagi adalah merek kaca film otomotif terbaik. Hampir semua mobil menggunakan kaca film V-Cool. Beberapa produk V-Cool yang sering terlihat di pasaran adalah VK70, VK40 atau VIP. Harga yang mereka tetapkan untuk produk mereka lebih tinggi dibandingkan dengan Solar Guard.

Rangkuman daftar harga kaca film otomotif merk 3M terbaru. Seperti kedua merk kaca film di atas, 3M juga merupakan merk kaca film mobil yang populer di pasaran.

Pilih Warna Kaca Film Yang

Harga produk 3M juga lebih murah. Sama halnya dengan Solar Guard, produk yang ditawarkan oleh 3M berbeda berdasarkan ukuran mobil.

Daftar Harga Kaca Film Otomotif Harga Kaca Film Otomotif We Cool Kaca Film Solar Guard Harga Kaca Film 3m Harga Kaca Film Otomotif Harga Kaca Film Terbaru.

Seorang penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karir sebagai penulis konten di GoJek (2017-2019), kemudian bergabung pada Desember 2021.

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Harga Mitsubishi Expander Cross (di Jalan Jabodetabek Agustus 2022): – New Expander Cross M/T Rp 309.950.000 – New Expander Cross Premium CVT Rp…

Jual Kaca Film V Kool Mobil Avanza Kaca Film Depan Vkool 40 ( 40 Persen )

JAKARTA – Honda CBR150R tanpa ABS juga akan tersedia dalam tiga warna mulai akhir 2022. Pada akhir November 2022, merek Jepang …

JAKARTA – Ternyata netizen di berbagai belahan dunia kerap salah mengartikan logo baru Kia, mengira itu adalah kata “KN”.

Jakarta: Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia akhirnya terungkap saat peluncuran. Model yang disebutkan pertama dijual … Harga kaca film mobil sangat bervariasi, semuanya tergantung merek dan produsen kaca film tersebut, kemampuannya menahan panas atau sinar UV, tingkat kegelapan dan jenis mobilnya. kaca film dipasang dengan.

Harga kaca film mobil relatif terjangkau mengingat kinerja kaca film ini yang sangat baik dalam melindungi lapisan kulit tubuh Anda. Karena tanpa kaca mobil yang tidak dilapisi bahan film, sinar matahari langsung menerpa permukaan luar kulit tangan dan wajah.

Kaca Film Mobil Terbaik

Sementara itu, sinar ultraviolet (UV) yang dihasilkan matahari bisa sangat berbahaya bagi kulit manusia jika terpapar dalam jangka waktu yang lama. Salah satunya dapat menyebabkan kanker kulit. Jika Anda berkendara di negara tropis seperti Indonesia, di mana matahari bersinar cukup lama setiap harinya, cepat atau lambat permukaan kulit tubuh Anda bisa rusak jika tidak menggunakan kaca film.

Selain kesehatan, kaca film mobil juga berperan penting dalam memberikan privasi Anda selama berada di dalam kabin kendaraan. Apalagi saat Anda sedang berkendara, orang luar tidak bisa dengan mudah melihat aktivitas Anda di dalam mobil karena pandangan Anda terhalang oleh kaca film. Selain itu, barang berharga seperti tas, dompet, handphone, dan laptop disimpan di dalam mobil agar tidak mudah terlihat dari luar. Jadi itu memberi Anda rasa aman.

Setelah memahami beberapa manfaat penggunaan kaca film, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih kaca film mobil, dimana menjual kaca film mobil, berapa harga kaca film mobil per meter atau per bungkus yang banyak dijual. Santalo. Jadi, baca artikel ini sampai akhir.

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Berikut beberapa daftar harga kaca film kendaraan bermotor yang kami kumpulkan dari berbagai situs e-commerce yang menjual produk tersebut, biasanya harga yang disebutkan sudah termasuk jasa pemasangan untuk mobil Anda.

Panduan Harga Kaca Mobil Jepang Dan Eropa

Jika Anda berkunjung ke toko aksesoris mobil atau melihat berbagai iklan di berbagai media sosial e-commerce dan toko online, akan mudah menemukan suku cadang yang menjual kaca film mobil. Kisaran harga kaca film ini sangat bervariasi dari ratusan ribu rupee hingga jutaan rupee per meter.

Namun tentunya kaca film yang berkualitas tidak harus dengan harga yang selangit. Karena ada kaca film yang tersedia namun sebenarnya berkualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda. Selain itu, masih sering terjadi persepsi yang tidak tepat di kalangan masyarakat umum. Artinya, semakin bagus kaca film mobil maka tingkat kegelapannya akan semakin gelap. Jadi semakin gelap kaca filmnya, semakin bagus kaca filmnya.

Saat memilih kaca film mobil, hal pertama yang harus diperhatikan adalah tingkat kegelapan kaca film. Karena sebenarnya pemasangan kaca film pada mobil sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kemudian secara khusus aturan ini dipertegas kembali dalam Keputusan Menteri Perhubungan KM. 439/U/Phb-76 tentang Penggunaan Kaca pada Kendaraan Bermotor.

Untuk kaca depan dan belakang, peraturan ini menetapkan bahwa penggunaan kaca yang dilapisi dengan zat pewarna (pelapis film) dengan transmisi cahaya maksimal 40 persen diperbolehkan. Sedangkan untuk kaca samping, diperbolehkan menggunakan kaca berlapis tint (pelapis film) dengan transmisi cahaya maksimal 70 persen.

Bagaimana Perbedaan Pengalaman Berkendaramu Saat Memakai Kaca Film ‘mahal’ Dan Kaca Film ‘murah’?

Sesuai standar tersebut, saat memilih kaca film sebaiknya perhatikan spesifikasi kaca film yang ingin dipasang. Yang pertama adalah fokus pada angka Visible Light Transmittance (VLT). Semakin tinggi nomor VLT, semakin gelap gambarnya. Misalnya, VLT 40, VLT 60, VLT 80, dll.

Ternyata kaca film tidak terbuat dari plastik. Namun, ada berbagai bahan yang bisa digunakan untuk melapisi kaca agar terlindung dari sinar UV. Yang pertama adalah material nano metal yang memiliki kemampuan terbaik untuk menahan panas. Namun, kelemahan bahan ini adalah menolak sinyal atau sensor mobil. Misalnya sensor untuk lampu depan otomatis, wiper kaca depan otomatis dan sensor lainnya.

Kedua material nano ceramic tersebut memiliki ketahanan panas yang sama dengan nano metal namun memiliki warna yang lebih gelap. Karena sangat gelap, penggunaan material ini sedikit mengganggu pandangan pengendara terutama pada malam hari. Ketiga bahan karbon nano tersebut memiliki kemampuan menolak panas yang baik dan gambar yang jernih. Padahal, bahan ini sangat cocok untuk aplikasi Anda.

Harga Kaca Film Mobil Avanza Depan

Untuk memasang kaca film mobil, Anda perlu pergi ke tempat yang menjual kaca film mobil. Umumnya, setiap toko aksesori kendaraan roda empat juga menawarkan aksesori untuk dipasang di kaca samping dan kaca belakang. Namun, Anda tidak perlu pergi ke mana pun untuk memasang kaca film.

Review Kaca Film Masterpiece Terpasang Di Mobil Avanza , Xenia

Sebelum Anda memasang kaca film, pastikan toko tersebut menyediakan pilihan kaca film yang lengkap. Hal ini memungkinkan Anda untuk membandingkan harga kaca film mobil mana yang paling murah per meternya. Namun umumnya, ada harga khusus per paket untuk kaca film mobil di tempat pemasangan kaca film. Misalnya harga kaca film mobil satuan atau lengkap, atau paket untuk kaca film mobil tertentu, misalnya paket harga kaca film mobil lengkap atau depan untuk Toyota Avanza, Honda Jazz dll.

Kemudian pastikan toko tersebut juga memberikan garansi dan sertifikat untuk produk kaca film yang ditawarkan. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap kaca film yang mereka jual merupakan produk asli, sehingga terjamin kualitasnya.

Kaca film mobil yang bagus tidak akan menjadi gelap, tetapi dapat menolak panas dengan lebih baik tetapi tetap memiliki visibilitas yang baik.

Tentunya harga kaca film dipengaruhi oleh merk, jenis dan ukuran kaca pada mobil tempat pemasangan kaca film tersebut. Untuk Toyota Avanza biasanya masuk dalam kategori mobil mid size atau ukuran sedang, namun harga kaca film mobil ini berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 7.000.000.

Jual Kaca Film V Kool Toyota Avanza Depan Vk40

Proses pemasangan kaca film.

Harga kaca film mobil depan 3m, harga kaca film mobil avanza full solar gard, harga kaca pintu depan mobil avanza, harga kaca mobil depan avanza, harga kaca film depan mobil avanza, harga kaca mobil depan avanza original, harga kaca film mobil depan, harga kaca film depan avanza, harga kaca film 3m mobil avanza, harga kaca film mobil avanza full, harga kaca film mobil avanza, harga pasang kaca film mobil avanza