Home » Otomotif » Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen – Harga kaca kaca depan mobil sangat bervariasi, semuanya ditentukan oleh merk dan pabrikan kaca depan, kemampuannya menahan panas atau sinar UV, tingkat kegelapan, dan jenis mobil yang akan dipasang bersama. .

Harga kaca kaca depan mobil sangat murah, mengingat fungsi kaca film ini sangat baik untuk melindungi kulit tubuh anda. Karena tanpa kaca mobil yang tidak dilapisi bahan film, sinar matahari akan langsung mengenai kulit luar tangan dan wajah Anda.

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Pada saat yang sama, sinar Ultraviolet (UV) yang dihasilkan oleh matahari sangat berbahaya bagi kulit manusia jika terpapar dalam waktu yang lama. Salah satunya dapat menyebabkan kanker kulit. Bayangkan jika Anda berkendara di negara yang panas seperti Indonesia di mana matahari bersinar setiap hari dalam waktu yang lama, cepat atau lambat kulit Anda akan rusak jika tidak menggunakan kaca depan.

Top 10 Kaca Film Mobil Hijau Original Terbaik 2022

Selain untuk kesehatan, kaca film mobil juga berperan dalam memberikan privasi saat berada di dalam kabin mobil. Terutama saat Anda mengemudi, orang lain dari luar tidak dapat dengan mudah melihat apa yang Anda lakukan di dalam mobil karena kaca depan terhalang. Selain itu, jika Anda menaruh barang berharga di dalam mobil seperti tas, dompet, handphone, atau laptop, tidak mudah untuk melihatnya dari luar. Sehingga bisa memberikan sedikit rasa aman.

Setelah kita memahami beberapa keuntungan menggunakan kaca depan, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara memilih kaca depan, tempat beli kaca depan, harga kaca depan mobil per meter atau paket paling mahal di pasaran. . Jadi, baca artikel ini sampai selesai.

Berikut daftar harga kaca film mobil yang telah kami kumpulkan dari beberapa situs e-commerce yang menjual produk tersebut, biasanya harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan untuk mobil anda.

Jika Anda datang ke toko onderdil mobil, atau melihat iklan yang berbeda di media sosial dan penjualan online di berbagai situs e-commerce, akan mudah untuk menemukan pihak yang menjual kaca film mobil. Harga kaca film ini sangat bervariasi, mulai dari harga kaca film mobil per meter, ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Kaca Film Mobil 3m Semarang

Namun nyatanya, kaca film berkualitas bukan berarti harganya terlalu mahal. Karena ada windshield yang murah, tapi nyatanya kualitasnya sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan mobil Anda. Selain itu, masyarakat pada umumnya masih memiliki pendapat yang negatif. Artinya, kaca film mobil terbaik adalah yang memiliki bintik paling gelap. Karena itu, semakin gelap jendelanya, semakin baik jendelanya.

Saat memilih kaca film mobil, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah tingkat kegelapan kaca film. Karena sebenarnya, pemasangan kaca depan pada mobil diatur dalam undang-undang 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Sekarang undang-undang ini telah dikukuhkan secara khusus dalam Undang-Undang Menteri Perhubungan nomor KM. 439/U/Phb-76 tentang penggunaan kaca pada kendaraan.

Dijelaskan dalam undang-undang ini bahwa untuk kaca depan dan belakang dimungkinkan menggunakan kaca berwarna (coating film) dengan penetrasi cahaya 40 persen. Sedangkan untuk kaca samping bisa menggunakan kaca berwarna (film coating) dengan 70 persen cahaya yang masuk.

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Berdasarkan prinsip-prinsip ini, ketika Anda memilih kaca film, Anda harus mempertimbangkan persyaratan kaca film yang akan dipasang. Yang pertama adalah memperhatikan angka Visible Light Transmittance (VLT). Semakin tinggi angka VLT, semakin gelap kaca film. Misalnya VLT 40, VLT 60, VLT 80 dll.

Berapa Lama Pasang Kaca Film Mobil

Ternyata kaca depan bukan plastik. Namun, ada beberapa bahan yang digunakan untuk melapisi kaca dan melindunginya dari sinar UV. Yang pertama adalah Nano Metal yang memiliki ketahanan panas yang sangat baik. Namun kelemahan perangkat ini adalah menghalangi sinyal atau sensor mobil. Misalnya lampu mobil, lampu sein dan sensor lainnya.

Kedua material Nano Ceramic ini memiliki sifat tahan panas yang sama dengan Nano Metal namun memiliki warna yang lebih gelap. Karena bisa sangat gelap, penggunaan perangkat ini akan sedikit mengganggu penglihatan pengendara, terutama di malam hari. Ketiga bahan Nano Carbon memiliki kemampuan isolasi panas yang baik, dan memiliki penglihatan yang lebih jelas. Padahal, informasi ini sangat praktis.

Jika Anda ingin memasang kaca depan mobil, Anda harus pergi ke tempat yang menjual kaca depan mobil. Umumnya, toko suku cadang penggerak empat roda menawarkan alat yang perlu dipasang di bagian depan dan belakang. Tetapi Anda tidak perlu pergi ke mana pun untuk memasang kaca depan.

Pastikan sebelum memasang kaca film, toko menawarkan pilihan kaca film yang lengkap. Ini agar Anda bisa membandingkan kaca film mobil termurah per meter. Namun biasanya kaca film mobil pengganti kaca depan dilengkapi dengan harga dalam beberapa paket. Misalnya harga kaca depan atau full kaca depan, atau beberapa paket film kaca depan mobil, misalnya harga kaca depan full atau kaca depan untuk Toyota Avanza, Honda Jazz, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik

Pastikan toko juga memberikan garansi dan sertifikat untuk produk kaca cermin yang disediakan. Hal ini untuk memastikan bahwa semua kaca yang mereka jual adalah produk pertama yang terjamin kualitasnya.

Kaca depan mobil yang bagus bukanlah yang paling gelap, tetapi paling tahan panas dan tetap terlihat bagus.

Harga kaca film sangat dipengaruhi oleh jenis, jenis dan jumlah kaca mobil yang akan ditutup kaca film tersebut. Untuk Toyota Avanza biasanya ada kategori mobil mid size atau mid size mulai dari Rp. 300.000 sampai Rp. 7.000.000.

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Proses pemasangan kaca depan biasanya singkat, tidak berlangsung 2-3 jam. Namun, sebelum memasang kaca film baru, film yang masih menempel pada mobil harus dilepas terlebih dahulu. Selain itu, setelah memasang kaca depan, sebaiknya kaca depan tidak dibuka selama 2×24 jam.

M Gading Serpong

Menulis untuk media online sejak 2009, Pras memiliki pengalaman luas di industri otomotif. Penggila mobil modifikasi ini sudah mencoba berbagai macam mobil, mulai dari LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi sejak tahun 2019. Memilih kaca film mobil terbaik adalah salah satu hal di dalam mobil yang memiliki tanggung jawab besar. Tidak hanya mendinginkan ruangan, kaca depan mobil juga sangat berguna untuk menahan panasnya sinar matahari dan melindungi penumpang di dalam mobil dari kaca jika terjadi kecelakaan.

Di pasaran terdapat banyak sekali jenis kaca film mobil yang menawarkan berbagai pilihan dan teknologi yang canggih. Harga yang ditawarkan oleh beberapa kaca film terbaik juga bervariasi tergantung kondisinya.

Pemilihan kaca depan mobil sebaiknya tidak bersaing, karena akan lama digunakan. Untuk memudahkan pilihan, berikut ini kami hadirkan sembilan produk kaca depan mobil terbaik.

Untuk kaca film mobil terbaik, V-KOOL masuk dalam daftar lainnya. Hal ini tidak mengherankan, karena kaca film mobil yang telah dijual di Indonesia selama lebih dari 20 tahun ini memiliki variasi yang terbuat dari bahan dan teknologi terbaik.

Kaca Film V Kool Jadi Oem Andalan 8 Apm Mobil Ini

Semua film otomotif V-KOOL mengandung setidaknya tujuh lapisan elektrik berlapis emas untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja. Alhasil, film V-KOOL dapat memantulkan sinar infra merah yang membuat mobil semakin panas.

Tidak hanya itu, kaca film mobil ini juga memiliki teknologi V-KOOL Spectrally Selective. Teknologi ini bertujuan untuk mengurangi panas matahari yang masuk ke dalam ruangan, namun tetap menjaga tingkat cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Dengan kata lain, kaca film ini tampak jelas tahan panas.

Kaca depan mobil 3M dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, melindungi interior dan pengguna. Hebatnya lagi, kaca film mobil ini memiliki teknologi yang mampu meredam panas dan efek buruk sinar matahari.

Harga Kaca Film Mobil 100 Persen

Tidak sampai disitu saja, kaca film mobil 3M juga memiliki teknologi canggih, misalnya 3M Crystalline AutoFilm. Produk ini memiliki teknologi optik multilayer yang membuatnya jernih, namun tetap mampu menghilangkan panas lebih banyak dari kaca berwarna, tanpa mengubah tampilan mobil Anda.

Cara Memilih Kaca Film Gelap Tapi Terang Dari Dalam Cocok Untuk Musim Tropis Di Indonesia

Selain itu, kaca film mobil 3M juga memiliki teknologi Nano-Layer untuk menjaga ruangan tetap sejuk dan melindungi mobil.

Salah satu kaca film mobil terbaik yang bisa Anda pilih adalah Solar Gard. Produk-produk yang ditawarkan oleh Solar Gard dirancang untuk melindungi pengguna dari sinar matahari. Nah, Black Phantom Series merupakan salah satu produk yang menarik.

Produk ini menggunakan material teknologi Nano Ceramic tercanggih yang memberikan hasil akhir hitam pekat. Ya, dengan khasiat tersebut, kaca film mobil Solar Gard memiliki kemampuan memblokir sinar ultraviolet dan infra merah hingga 99 persen dan 96 persen.

Tidak diragukan lagi bahwa Llumar adalah salah satu ahli kaca film mobil dunia. Ini karena penjualan kaca depan Llumar telah mencapai 60 persen di seluruh dunia. Karena itu, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keahlian yang ditawarkan oleh Llumar.

Begini Cara Pilih Kaca Film Terbaik Bagi Mobil Anda

Bagi yang mencari kaca film mobil terbaik dari Llumar, bisa memilih Gold Series. Spesies ini memiliki penampilan biru-hijau jika dilihat dari luar.

Film kaca depan mobil besar terakhir adalah Iceberg. Ada beberapa alasan kenapa masuk dalam daftar kali ini, Iceberg terkenal dengan teknologi bernama Night Vision Technology yang mereka lakukan, yang membuat Anda memiliki penglihatan yang jelas dan jernih saat berkendara di malam hari. .

Jangan berhenti di situ. Kaca film mobil terbaik dari Iceberg terbuat dari 100 persen karbon dan diproduksi dengan teknologi nano untuk menahan suhu tinggi dan menahan sinar infra merah hingga 99 persen. Kaca depan mobil Iceberg memiliki tiga merek teratas yaitu Ice, Onyx dan Pearl.

Optik Huper memelopori kaca film dengan

Kabin Mobil Jadi Lebih Adem Meski Cuaca Panas, Pasang Kaca Film Miracle Mulai Rp 100 Ribuan

Kaca film mobil 20 persen, harga kaca film 80 persen, harga kaca film 80 persen per meter, harga kaca film mobil 60 persen, kaca film mobil 100 persen, harga kaca film 3m 80 persen, kaca film depan mobil 60 persen, kaca film 100 persen, kaca film mobil 40 persen, harga kaca film mobil 80 persen, persen kaca film mobil, kaca film mobil 80 persen