Home » Otomotif » Harga Kaca Film Agya

Harga Kaca Film Agya

Harga Kaca Film Agya – Daftar harga kaca film mobil terbaru mencakup beberapa produk. Kisaran harganya pun bervariasi, mulai dari satu juta hingga sepuluh juta rupiah.

Tanpa diketahui banyak orang, kaca film berperan penting dalam kenyamanan sebuah mobil. Kegunaan kaca film yang utama adalah untuk menyaring sinar matahari dan panas yang masuk ke dalam kabin mobil.

Harga Kaca Film Agya

Harga Kaca Film Agya

Dengan kaca film, pengemudi dan penumpang mobil tidak akan terkena cahaya terang dan tidak menghalangi pandangan pengemudi. Selain itu, kaca film mobil yang baik didesain agar tidak mempengaruhi jarak pandang pengemudi saat berkendara di malam hari.

Jual Kaca Film Mobil

Sinar matahari dan kaca film bertanggung jawab untuk melindungi privasi orang-orang di dalam mobil. Orang di luar mobil tidak dapat melihat dengan baik ke dalam mobil. Barang berharga seperti tas, dompet, handphone dan laptop tidak akan terlihat dari luar dan akan sedikit lebih aman, sehingga pemilik harus waspada.

Kegunaan lain dari kaca film mobil adalah membuang pecahan kaca mobil kemana-mana saat terjadi kecelakaan. Ini melindungi pengemudi dari pecahan kaca yang dapat melukai pengemudi.

Seperti komponen lainnya, kaca film memiliki masa manfaat. Beberapa sumber menyebutkan bahwa efek kaca film bertahan hingga lima tahun. Oleh karena itu, setelah mencapai jangka waktu tersebut, kaca film harus diganti.

Jadi penggantian kaca film bukan hanya karena alasan layar atau Anda ingin mencoba kaca film berwarna.

Jaya Mandiri Motor Boyolali

Kali ini, kami memberikan gambaran mengenai harga kaca film mobil berbagai merk yang berlaku di tahun 2022. Informasi harga berikut dihimpun dari berbagai sumber, terutama dari toko online resmi masing-masing kaca film mobil yang ada di situs tersebut.

Kaca film mobil digunakan karena dapat mengubah tampilan mobil. Memilih kaca film mobil yang tepat pasti akan membuat mobil Anda terlihat berbeda dan menarik.

Saat ini ada merk kaca film mobil yang populer di Indonesia seperti Solar Gard, V-Kool dan 3M. Masing-masing merek tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda, mulai dari bahan, kemasan, dan tentunya kisaran harga.

Selain itu, beberapa merek menawarkan kemungkinan untuk menyesuaikan seluruh rangkaian produk atau bagian tertentu sesuai keinginan pelanggan, tidak seperti produk yang dijual dengan meteran, dan kemudian bentuknya akan disesuaikan dengan kaca mobil.

Promo Kaca Film Mobil Jogja Termurah

Honda Brio, Toyota Yaris, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia adalah mobil-mobil populer di Indonesia, sehingga wajar jika ada produk kaca film untuk mobil-mobil tersebut.

Solar Gard merupakan brand yang menawarkan paket kaca film dengan harga ramah dompet. Paket yang ditawarkan diklasifikasikan menurut ukuran mobilnya: kecil (hatchback dan sedan), medium (MPV), dan kecil (SUV).

V-Kool adalah merek kaca film mobil yang paling populer. Hampir semua mobil menggunakan kaca film V-Kool. Beberapa produk V-Kool yang populer di pasaran misalnya VK70, VK40 atau VIP. Dibandingkan dengan Solar Gard, produk ini lebih mahal.

Daftar singkat harga kaca film otomotif terbaru adalah 3M. Seperti dua merk kaca film sebelumnya, 3M merupakan merk yang cukup dikenal di pasar kaca film mobil.

Kaca Film 3m Autofilm Grand Livina

Produk 3M juga lebih murah. Seperti Solar Gard, penawaran produk 3M bervariasi berdasarkan ukuran mobil.

Daftar Harga Kaca Film Mobil Harga Kaca Film V-Kool Harga Kaca Film Sunlight Harga Kaca Film 3M Harga Kaca Film Mobil Harga Kaca Film Terbaru.

Penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai sebagai content writer di Gojek (2017-2019) dan bergabung pada Desember 2021.

Harga Kaca Film Agya

Harga Mitsubishi Xpander Cross (Jabodetabek Agustus 2022): – New Xpander Cross M/T Rp 309.950.000 – New Xpander Cross Premium CVT Rp …

Kaca Film V Kool Limited Edition Toyota Agya Depan Vk30

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Zenix hybrid diperkirakan akan mulai dijual di Indonesia awal pekan depan. Kehadirannya juga yang pertama…

JAKARTA – DFSK Mini EV menargetkan harganya lebih murah dari Wuling Air EV. Harganya ditaksir lebih dari 200 juta rupiah. pemilihan mobil listrik…

JAKARTA – Honda membeberkan alasannya untuk tidak segera beralih ke kendaraan listrik murni (baterai elektrik kendaraan/BEV) di Indonesia. Harga kaca film mobil sangat bervariasi tergantung merk, pabrikan dan kapasitas pembuat kaca film tersebut. ketahanan terhadap panas atau sinar UV, tingkat kegelapan, bahkan jenis mesin pengaplikasian kaca film.

Mengingat fungsi kaca film ini yang melindungi lapisan kulit tubuh Anda dengan sangat baik, maka harga kaca film mobil ini cukup terjangkau. Tanpa kaca jendela mobil yang dilapisi film, sinar matahari akan langsung menyinari permukaan luar kulit tangan dan wajah Anda.

List Kaca Samping Agya / Ayla

Di saat yang sama, sinar ultraviolet yang dipancarkan matahari sangat berbahaya bagi kulit manusia jika terpapar dalam waktu lama. Salah satunya menyebabkan kanker kulit. Bayangkan jika Anda sedang berkendara di pantai tropis seperti Indonesia yang mataharinya bersinar setiap hari, cepat atau lambat permukaan kulit tubuh Anda bisa rusak jika tidak menggunakan kaca film.

Selain memberikan manfaat kesehatan, kaca film mobil juga menjamin privasi Anda di dalam mobil. Apalagi saat berkendara, orang di luar tidak bisa dengan mudah melihat aktivitas di dalam mobil Anda karena kaca film terhalang. Selain itu, jika Anda menaruh barang-barang berharga seperti tas, dompet, ponsel, dan laptop di dalam mobil, tidak akan mudah terlihat dari luar. Sehingga bisa memberikan sedikit rasa aman.

Setelah memahami beberapa keuntungan menggunakan kaca film, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih kaca film mobil, dimana jual kaca film mobil dan berapa harga kaca film per meter atau dijual dalam kemasan besar. pasar Jadi baca artikel ini sampai akhir.

Harga Kaca Film Agya

Berikut daftar harga kaca film kendaraan bermotor dari berbagai situs e-commerce yang menjual produk tersebut, umumnya harga yang ditetapkan sudah termasuk jasa pemasangan kendaraan Anda.

Harga Kaca Mobil Agya Belakang Terbaru November 2022 |biggo Indonesia

Jika Anda pergi ke toko aksesoris mobil, atau melihat berbagai iklan di media sosial dan berbagai toko e-commerce online, akan mudah menemukan pihak yang menjual kaca film mobil. Kisaran harga kaca film ini berkisar dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per meter kaca film mobil.

Tapi sebenarnya, kaca film berkualitas tidak harus mahal. Itu karena ada kaca film yang terjangkau namun berkualitas baik yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda. Selain itu, masih ada kesalahpahaman di kalangan warga. Misalnya, kaca film mobil yang bagus menjadi gelap. Oleh karena itu, semakin gelap kaca filmnya, semakin baik kaca film tersebut.

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih kaca film mobil adalah kegelapan film. Padahal, Undang-Undang Angkutan Jalan 22 Tahun 2009 mengatur soal kaca film mobil. Belakangan, aturan ini secara khusus dikukuhkan dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. KM. 439/U/Phb-76 tentang penggunaan kaca pada kendaraan bermotor.

Peraturan tersebut menjelaskan bahwa penggunaan tinted glass (valve coating) diperbolehkan dengan transmisi cahaya maksimal 40 persen untuk jendela depan dan belakang. Sedangkan untuk kaca samping, diperbolehkan menggunakan kaca berlapis cat dengan transmisi cahaya maksimal 70 persen.

Kaca Film Solar Gard Untuk Toyota Agya

Saat memilih kaca film berdasarkan aturan tersebut, sebaiknya perhatikan spesifikasi kaca film yang ingin dipasang. Yang pertama adalah fokus pada parameter transmisi cahaya tampak (VLT). Semakin tinggi angka VLT, semakin gelap filmnya. Misalnya, VLT 40, VLT 60, VLT 80, dll.

Kaca film bukan plastik. Namun, berbagai bahan dapat digunakan untuk menutupi kaca dan melindunginya dari sinar UV. Yang pertama adalah material Nano metal yang memiliki ketahanan panas terbaik. Namun kelemahan dari bahan ini adalah mengganggu sinyal atau sensor mobil. Misalnya sensor untuk lampu depan mobil, mesin cuci otomatis dan sensor lainnya.

Kedua bahan keramik Nano memiliki ketahanan seperti logam Nano, tetapi warnanya lebih gelap. Bisa jadi terlalu gelap, sehingga penggunaan material ini bisa sedikit mengganggu pengendara, terutama di malam hari. Ketiga bahan nano karbon tersebut memiliki ketahanan panas yang sama dan gambar yang lebih tajam. Tentunya bahan ini sangat nyaman digunakan.

Harga Kaca Film Agya

Untuk memasang kaca film mobil tentunya anda harus pergi ke tempat yang menjual kaca film mobil. Umumnya, setiap toko aksesori roda empat menawarkan pengencang untuk jendela samping dan jendela belakang. Namun, Anda tidak bisa kemana-mana untuk memasang kaca film.

Mau Pasang Kaca Film Di Mobil, Begini Cara Memilih Tingkat Kegelapannya

Sebelum memasang kaca film, pastikan toko memiliki pilihan kaca film yang lengkap. Dengan cara ini Anda dapat membandingkan kaca film mana yang termurah per meter. Namun, sebagian besar tempat pemasangan kaca film memiliki harga tetap per paket untuk kaca film mobil. Misalnya harga kaca film satu mobil atau seluruh mobil saja, atau harga kaca film beberapa mobil, misalnya harga kaca film depan atau full untuk mobil seperti Toyota Avanza, Honda Jazz, dll.

Selanjutnya, periksa apakah toko tersebut menawarkan jaminan dan sertifikat untuk produk kaca film yang ditawarkannya. Hal ini memastikan setiap kaca film yang mereka jual adalah original dan dapat menjamin kualitasnya.

Kaca film mobil yang baik bukanlah yang paling gelap, tetapi yang terbaik terhadap panas, tetapi juga memiliki visibilitas yang baik.

Harga kaca film sangat dipengaruhi oleh merk, jenis dan ukuran kaca yang digunakan pada mesin pemasangan kaca film tersebut. Untuk Toyota Avanza biasanya termasuk kategori mobil mid size, dan harga kaca film mobil ini berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 7.000.000.

Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru 2022

Proses pemasangan kaca film umumnya cukup singkat

Harga kaca mobil agya, harga kaca depan agya, harga kaca belakang agya, kaca film mobil agya, harga kaca film 3m agya, harga kaca film mobil agya, kaca film standar agya, harga kaca belakang mobil agya, kaca film toyota agya, harga kaca mobil depan agya, kaca film agya, harga kaca film mobil agya full