Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter

Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter – Harga kaca film mobil sangat bervariasi, tergantung merek dan produsen kaca film, ketahanan terhadap panas atau sinar UV, tingkat kegelapan dan jenis kaca film mobil apa yang akan dikonfirmasikan.

Harga kaca film mobil sebenarnya cukup terjangkau mengingat fungsi kaca film untuk melindungi lapisan kulit tubuh Anda. Karena tanpa kaca mobil yang tidak dilapisi film, sinar matahari akan langsung menerpa permukaan luar kulit tangan dan wajah.

Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter

Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter

Sementara itu, sinar ultraviolet (UV) yang dipancarkan matahari sangat berbahaya bagi kulit manusia jika terpapar dalam waktu lama. Salah satunya dapat menyebabkan kanker kulit. Bayangkan jika Anda berkendara di negara tropis seperti Indonesia di mana matahari bersinar sangat lama setiap harinya, cepat atau lambat permukaan kulit tubuh Anda akan rusak jika tidak menggunakan kaca film.

Kaca Film Mobil Riben Hitam Premium Tolak Panas

Kaca film mobil tidak hanya melindungi kesehatan Anda, tetapi juga memberikan Anda privasi di dalam interior mobil. Apalagi saat berkendara, orang lain dari luar tidak akan bisa dengan mudah melihat aktivitas Anda di dalam mobil karena pandangannya terhalang oleh kaca film. Selain itu, jika Anda membawa barang berharga seperti tas, dompet, handphone atau laptop di dalam mobil juga tidak mudah terlihat dari luar. Sehingga bisa memberikan sedikit rasa perlindungan.

Setelah mengetahui beberapa keuntungan menggunakan kaca film, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih kaca film mobil, dimana menjual kaca film mobil, berapa harga kaca film mobil per meter atau per bungkus yang banyak dijual. Jadi, baca artikel ini sampai akhir.

Berikut beberapa daftar harga kaca film kendaraan bermotor yang kami kumpulkan dari banyak situs e-commerce yang menjual produk tersebut. Harga tersebut biasanya sudah termasuk jasa pemasangan kendaraan Anda.

Setelah mengunjungi toko aksesori mobil, atau melihat berbagai iklan di media sosial dan berbagai toko online e-commerce, akan mudah menemukan pihak yang menjual kaca film mobil. Kisaran harga kaca film ini sangat beragam, mulai dari harga kaca film mobil per meter, dari jutaan rupiah hingga jutaan rupiah.

Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik, Fungsi, Dan Tips Memilihnya

Namun pada kenyataannya, kaca film yang berkualitas bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang mahal. Karena ada kaca film murah yang benar-benar berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kendaraan anda. Selain itu, masih ada kesalahpahaman umum di kalangan masyarakat umum. Artinya, kaca film mobil yang bagus adalah yang lama kelamaan semakin gelap. Jadi semakin tebal kaca film maka semakin baik kaca film tersebut.

Saat memilih kaca film mobil, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kegelapan film. Padahal, pemasangan kaca film pada mobil sudah diatur pada 2009. Dalam UU Lalu Lintas dan Komunikasi Jalan No. Kemudian secara khusus asas ini ditegaskan dalam Keputusan Menteri Perhubungan no. KM 439/U/Phb-76 tentang penggunaan kaca pada kendaraan bermotor.

Peraturan ini menyatakan bahwa kaca yang dilapisi dengan bahan tinting (lapisan film) dengan persentase transmisi cahaya maksimal 40% diperbolehkan untuk kaca depan dan belakang. Sedangkan untuk kaca samping diperbolehkan menggunakan kaca yang dilapisi cat (film coating) dengan persentase transmisi cahaya maksimal 70%.

Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter

Sesuai peraturan tersebut, saat memilih kaca film, sebaiknya perhatikan karakteristik kaca film yang ingin dipasang. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah data Visible Light Transmission (VLT). Semakin tinggi angka VLT, semakin gelap filmnya. Misalnya, VLT 40, VLT 60, VLT 80, dll.

Tips Memilih Kaca Film Mobil Yang Baik Dan Benar

Ternyata kaca film tersebut tidak terbuat dari plastik. Namun, beberapa bahan digunakan untuk menutupi kaca dan melindunginya dari sinar UV. Yang pertama adalah material nano-metalik yang memiliki ketahanan panas yang sangat baik. Namun, kelemahan bahan ini adalah menghalangi sinyal atau sensor mobil. Misalnya sensor untuk lampu depan otomatis, wiper otomatis dan sensor lainnya.

Dua material nanoceramic dengan ketahanan panas yang sama seperti nanometal, namun dengan warna yang lebih gelap. Karena bisa sangat gelap, penggunaan material ini akan sedikit mengganggu jarak pandang pengendara, terutama pada malam hari. Ketiga material nanocarbon tersebut memiliki kemampuan menolak panas yang sama baiknya dan memiliki visual material yang jelas. Tentunya bahan ini sangat bermanfaat.

Untuk memasang kaca film mobil tentunya anda harus pergi ke tempat yang menjual kaca film mobil. Biasanya setiap toko aksesoris ATV juga memiliki aksesoris yang dipasangkan pada kaca samping dan kaca belakang. Tapi sebaiknya jangan kemana-mana hanya untuk memasang kaca film.

Sebelum memasang kaca film, pastikan toko tersebut menawarkan pilihan kaca film yang lengkap. Dengan cara ini Anda bisa membandingkan harga kaca film mobil mana yang paling murah per meternya. Namun umumnya kaca film mobil dipasang dengan harga tertentu per paket di tempat-tempat pemasangan kaca film. Misalnya harga kaca film mobil utuh saja, atau paket beberapa kaca film mobil, misalnya paket harga kaca film mobil depan atau full untuk Toyota Avanza, Honda Jazz, dll.

Jual Film Kaca Mobil Terbaru

Kemudian pastikan toko tersebut juga memberikan jaminan dan sertifikat untuk produk kaca film yang ditawarkan. Setiap kaca film yang mereka jual dijamin asli, terjamin kualitasnya.

Kaca film mobil yang bagus bukanlah yang paling gelap, tetapi yang paling tahan panas, tetapi tetap memiliki visibilitas yang baik.

Tentunya harga kaca film tergantung dari merk mobil, jenis dan jumlah kaca yang akan dipasang kaca film tersebut. Untuk Toyota Avanza biasanya masuk dalam kategori mobil middle atau mid size, dan harga kaca film mobil ini mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 7.000.000.

Harga Kaca Film 80 Persen Per Meter

Proses pemasangan kaca film biasanya cukup singkat, hanya memakan waktu 2-3 jam saja. Namun, sebelum memasang kaca film baru, Anda harus melepas terlebih dahulu kaca film yang masih menempel pada kendaraan. Selain itu, setelah mengaplikasikan film Akka, kaca jendela tidak dapat dibuka dan ditutup selama 2×24 jam.

Kaca Film Gedung,rumah Dan Ruko

Sejak 2009 Pross yang menulis di media online sangat berpengalaman di bidang otomotif. Penggemar mobil modifikasi, pria ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil mulai dari LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota dewan redaksi sejak 2019.

Harga kaca film gedung per meter, kaca film per meter, kaca film mobil 80 persen, harga kaca film 3m per meter, kaca film 80 persen, harga kaca film mobil per meter, harga kaca film 80 persen, harga kaca film jendela per meter, harga kaca film 3m 80 persen, harga kaca film per meter, harga kaca film mobil 80 persen, harga kaca film v kool per meter