Bobby Lee Prediksi Harga Bitcoin Tembus 2,8 Miliar di Akhir 2021

bobby lee prediksi harga bitcoin tembus 2,8 miliar di akhir 2021
Bobby Lee, Founder & CEO Ballet Crypto

BACALAGERS MEDIA, Jakarta – Founder dan CEO Ballet Crypto sekaligus pelaku pasar asset cryptocurrency dan pendiri Litecoin, Bobby Lee prediksi harga bitcoin senilai US$200 ribu atau setara dengan Rp 2,8 miliar rupiah di akhir tahun 2021.

Prediksi harga bitcoin oleh para pelaku asset cryptocurrency dunia disadur berdasarkan reli Bitcoin saat ini. Pada Desember 2018, Bos Ballet Crypto itu menuturkan reli Bitcoin akan mulai di penghujung 2020, melesat di awal 2021 dan memuncak pada Desember 2021.

Bull Run saat ini berawal dari tahun lalu yang mendorong Bitcoin dapat menembus harga puncak US$20 ribu (Rp 286 juta) dan tembus US$30 ribu (Rp 430 juta) pada bulan berikutnya.

Baca juga: Square: Fintech Milik CEO Twitter Borong Bitcoin 2,4 Triliun

Kini, harga Bitcoin global market terbaru saat ini per 28 Februari 2021 yaitu US$44 ribu sesuai dengan grafik harga bitcoin di bawah ini.

bobby lee prediksi harga bitcoin tembus 2,8 miliar di akhir 2021
harga bitcoin per 28 Feb 2021 senilai US$44 ribu per BTC (foto: TradingView.com)

Sedangkan, harga pasar Bitcoin saat ini senilai Rp 667 juta rupiah per BTC/IDR market Asia/Indonesia yang Kami ambil dari Indodax.com dengan jumlah distribusi sebanyak 150 juta BTC.

bobby lee prediksi harga bitcoin tembus 2,8 miliar di akhir 2021
harga bitcoin per 28 Februari 2021 senilai Rp 667 juta (foto: indodax.com)

Sebelumnya, harga bitcoin pada 15 Februari 2021 menembus harga tertinggi senilai Rp 848 juta per BTC. Lonjakan harga BTC tersebut disebabkan oleh Elon Musk yang membuat geger dengan memborong Bitcoin senilai US$1,5 miliar atau setara dengan Rp 21 triliun melalui Tesla Inc pada awal Februari 2021.

“Di tahun 2018, Bitcoin berada di bawah US$10 ribu, tidak ada yang memperbincangkannya. Orang-orang diseluruh dunia yang tidak berkecimpung di aset kripto berpikir Saya sudah gila karena membuat prediksi dua tahun kedepan sedetail itu,” ujarnya Bobby Lee.

Pada tahun 2018, Bobby Lee menurunkan prediksi harga Bitcoin senilai US$333 ribu di akhir tahun. Kendati demikian, ia tetap bersikukuh bahwa harga BTC akan menembus harga tertinggi pada 22 Feb 2021 senilai US$52 ribu.

Ia berpendapat harganya akan semakin naik 4-5 kali lipat senilai US$200 ribu hingga US$250 ribu di akhir tahun 2021 ini.

Pegiat aset kripto meyakini regulator AS (SEC) dapat lebih terbuka saat meresmikan Bitcoin Exchange-Trade Fund (ETF).

Baca juga: Inilah Langkah-Langkah Untuk Mencairkan Bitcoin ke Rupiah

Sebelumnya, Bobby Lee menyoroti langkah Elon Musk melalui Tesla Inc yang memindahkan sebagian neraca saham perusahaannya ke Bitcoin yang memicu jajaran direksi perusahaan publik lain dan perusahaan privat untuk mempertimbangkan langkah yang sama.

Bobby Lee juga memprediksi bahwa perusahaan Elon Musk yang lain seperti SpaceX akan menyusul untuk memborong Bitcoin sebagai aset.

CFO & President of Strategic Acquisitions Group SpaceX, Bret Johnsen dikabarkan menghadiri pertemuan strategis Bitcoin yang digelar MicroStrategy pada awal Februari 2021 lalu.

bobby lee prediksi harga bitcoin tembus 2,8 miliar di akhir 2021

Bobby Lee memprediksi harga Bitcoin akan senilai dengan harga satu unit CyberTruck besutan Tesla Inc yakni sekitar US$39 ribu, pada Juni 2021. Kemudian, harga Bitcoin akan runtuh di tahun 2022 sebelum staging di harga US$41 ribu pada Januari 2023.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Cryptocurrency Untuk Pemula

Setelah itu, Bobby Lee memproyeksikan pasar Bitcoin Global akan kembali melampaui kapitalisasi emas pada tahun 2018, sehingga harga per satu Bitcoin dapat mencapai US$500 ribu atau setara dengan Rp 7 miliar.

“Jika Bitcoin tidak mencapai puncak, harganya akan ambruk, dan dampaknya akan merusak. Banyak orang terkejut, tetapi Bitcoin akan memuncak kembali seiring berjalannya waktu,” jelasnya Bobby Lee.

Sebelumnya, Bobby Lee adalah Founder dan CEO Ballet Crypto yang berlokasi di Shanghai, pendiri Litecoin sekaligus penulis buku The Promise of Bitcoin.

Baca juga: Cara Kerja Cryptocurrency Lengkap untuk Pemula

Bobby Lee juga merupakan salah satu anggota dewan Yayasan BTC Fondation dan mantan CEO bursa kripto pertama di Tiongkok (BTCC) yang didirikan pada tahun 2011.

Dengan Bobby Lee memprediksi harga Bitcoin pasar global dapat menembus US$200 ribu pada akhir tahun 2021, apakah itu akan terjadi? Jika iya, sudah berapa banyak Bitcoin yang Kamu siapkan di Wallet milikmu agar dapat menghasilkan profit berkali lipat?

Media Online Masa Kini Seputar Gaya Hidup Terkini, Peluang Bisnis, Peluang Usaha, Tips Kesehatan, Android Terbaru, Panduan Belajar SEO, Tips menjadi Blogger Sukses, Info Investasi Properti di Indonesia.