Berhasil Bobol Minimarket di Bekasi, Dua Pencuri ini Cuma Ambil Rokok dan Celana Dalam

  • Bagikan

BACALAGERS MEDIA, Bekasi – Polrestro Bekasi Kota menangkap 2 pencuri minimarket di Jalan Raya Leuwinanggung, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi. Anehnya yang diambil hanya celana dalam dan rokok.

Sebelum diamankan petugas, 2 pelaku terlebih dahulu tertangkap oleh warga.

“Kita tangkap DS dan S. Mereka spesialis pembobol minimarket yang kerap beraksi di wilayah Bekasi. Pelaku lain yakni M melarikan diri,” ungkap Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Kasus Korupsi di Indonesia Mayoritas Melibatkan Aktor Politik

Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/9/2021) dini hari. Namun, aksi mereka tepergok warga. Sebab, ada yang mendengar kegaduhan di dalam toko.

Kegaduhan itu dilaporkan ke karyawan toko. Bersama dengan warga, mereka masuk ke toko dan mendapati 3 pelaku yang menggasak barang-barang di rak toko.

Baca juga: Viral Istri Bawa 2 Anak Gerebek Suami yang Selingkuh di Kos-Kosan

Termasuk celana dalam dan rokok berbagai merek. Karena ketahuan oleh warga lalu pelaku kabur melalui plafon.

Tersangka DS turun dan bersembunyi di kandang ayam. Namun, ketahuan sehingga ditangkap dan diserahkan ke petugas. Sementara S yang ditangkap massa dipukuli hingga babak belur.

Baca juga: 50 Kata-kata Bucin Singkat Romantis Buat Pacar dan Gebetan yang Bikin Baper

Dari tangan tersangka, petugas menyita rokok berbagai merek dan celana dalam berbagai merek, serta peralatan untuk membobol toko.

Para tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun.

  • Bagikan