Home » Otomotif » Anti Gores Kaca Pecah

Anti Gores Kaca Pecah

Anti Gores Kaca Pecah – Apakah Anda tahu cara memperbaiki ponsel yang retak dengan pasta gigi? Layar ponsel mungkin retak, karena berada di luar ruangan. Namun, pasta gigi konon bisa membalikkan kerusakan.

. Bahkan, banyak ponsel modern yang sudah memiliki layar tahan gores dan pecah. Namun, masih ada beberapa risiko seperti yang disebutkan di bawah ini.

Anti Gores Kaca Pecah

Anti Gores Kaca Pecah

Penggunaan yang ceroboh juga bisa menyebabkan layar sering drop. Ini menyebabkan retakan terbentuk, bahkan sampai pecah. Hal ini tentunya akan mengganggu sensitivitas layar.

Jual Tempered Glass / Anti Gores Kaca / Anti Pecah For Samsung E5

Meski layarnya terlihat kokoh, daya tahannya ada batasnya. Jika Anda mengetuk terlalu keras, retakan dapat terjadi. Jadi, pasti untuk bekerja

Penggunaan pelindung anti gores juga dianjurkan untuk layar ponsel, karena dapat melindungi dari resiko goresan. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan

Meletakkan ponsel di dalam tas kecil berisi kunci atau benda logam lainnya dapat menggores layar hingga retak. Namun, jika retakannya parah, ada risiko tertentu. Saya bisa menggaruk jari saya.

Sebaiknya pisahkan ponsel dari benda lain, terutama logam tajam. Jika perlu, masukkan telepon

Tempered Glass/anti Gores Kaca Full Cover Oppo Joy 3

Terkadang pengguna menyimpan ponselnya di saku celana. Sayangnya, kebiasaan ini dapat membuat banyak tekanan pada ponsel. Akibatnya, retakan dapat muncul.

Secara tidak sengaja duduk di atasnya atau menindihnya saat tidur juga bisa menyebabkan keretakan. Berhati-hatilah untuk tidak mengambilnya

Namun, cara mengatasi ponsel retak dengan pasta gigi lebih efektif pada kasus retakan kecil dan goresan sederhana. Oleh karena itu, jika layar retak parah, ini mungkin tidak berfungsi.

Anti Gores Kaca Pecah

Soda kue dengan sedikit air untuk membuat pasta. Kemudian ikuti langkah-langkah seperti cara mengatasi ponsel retak dengan pasta gigi.

Cara Melepas Tempered Glass Yang Retak Tanpa Merusak Layar

Berikut cara mengatasi ponsel retak dengan pasta gigi. Yang perlu Anda ingat adalah cara ini hanya efektif untuk retakan kecil. Jika layar rusak, ada baiknya mempertimbangkan untuk menggantinya.

Kaca anti pecah, anti gores hp pecah, cara mengganti anti gores kaca yang pecah, cara mengatasi anti gores yang pecah, anti gores kaca, gelas kaca anti pecah, anti gores anti pecah, anti gores keramik anti pecah, kaca film anti gores, kaca mobil anti pecah, anti gores kaca hitam, cara memperbaiki anti gores yang pecah